Daftar Isi [Tampilkan]

Traveling menggunakan jalur darat menjadi pilihan yang sangat menarik untuk dilakoni. Menempuh perjalanan dengan mobil pribadi bersama keluarga tercinta dapat memberikan petualangan yang semakin seru dan menyenangkan. Aku juga ingin mewujudkan cita-cita memiliki mobil impian supaya bisa ‘Road trip’ ke Bali, Sumbawa, Pulau Sumatera dan lain sebagainya. 

Tips traveling aman dan nyaman dengan mobil pribadi Toyota Auto2000 Digiroom Nurul Sufitri Lifestyle Blog Review
 

Menurut aku, hal yang paling penting saat traveling bersama anak-anak dan lansia adalah bagaimana cara kita memastikan mereka merasa terhibur selama dalam perjalanan dan ga kelaparan. Terkadang, kalau ‘rusuh’ di jalan, hal sepele bisa mengganggu konsentrasi pengemudi, yang berarti aku atau papanya anak-anak hehehe 😃 Kami biasanya bergantian nyetirnya sih tapi lebih banyak suamiku tentunya. 

Tips Traveling Nyaman dan Aman dengan Mobil Pribadi 

  • Riset destinasi wisata. Pastikan tempat wisata yang akan dikunjungi aman dan dapat ditempuh sesuai kemampuan kita berkendara. 
  • Bawa perlengkapan pakaian secukupnya. Barang-barang bawaan dikemas dan ditempatkan di bagasi dengan aman dan nyaman sehingga ga membatasi ruang gerak di kabin mobil. 
  • Tempat sampah, tissue basah dan kering, air minum, snack ditaruh di tempat strategis supaya jika sewaktu-waktu dibutuhkan ga merepotkan. 
  • Sediakan film dan lagu-lagu favorit untuk bisa dinikmati selama perjalanan sehingga ga jenuh dan bisa bernyanyi bersama. 
  • Ada baiknya setiap tiga jam sekali atau tergantung situasi dan kondisi, berhenti untuk istirahat sejenak. Kita bisa meluruskan kaki dan melemaskan otot-otot yang tegang, pergi ke toilet dan sebagainya. 
  • Berhenti di rest area supaya lebih aman dan terjamin terutama untuk sekalian mengisi bahan bakar kendaraan dan jajan makanan dan minuman sebentar. 
  • Agar perjalanan nyaman, kondisikan kendaraan dengan prima. Cek kelengkapan peralatan mobil dengan seksama.  
  • Untuk traveling jarak jauh, cocok banget jika menggunakan mobil SUV karena sangat nyaman untuk anak-anak dan lansia. Selain itu juga memiliki head room yang tinggi dan leg room yang lega terutama di baris kedua. 

New Fortuner, Mobil Impian Jalan-jalan Bersama Keluarga 

Aku punya cita-cita bisa memiliki kendaraan roda empat yang berkesan gagah, berkelas dan muat banyak. Aku, suami dan anak-anak kepincut berat sama New Fortuner. Sebagai mobil Sport Utility Vehicle (SUV), Fortuner tampak inovatif dari masa ke masa. Sekarang kami masih mengumpulkan pundi-pundi dulu, siapa tahu suatu hari nanti kesampaian memilikinya aamiin. 
 
Tips traveling aman dan nyaman dengan mobil pribadi Toyota Auto2000 Digiroom Nurul Sufitri Lifestyle Blog Review
New Fortuner

 
Dengan 7 kursi penumpang bermaterial kulit dan desain Tough and Bold, Fortuner diyakini bisa jadi andalan keluarga untuk perjalanan setiap hari dan road trip ke mana-mana. Menurut beberapa teman yang sudah mencoba kendaraan ini sih, Fortuner memang tangguh performanya dan maksimal banget saat berkendara. 
 
Belum lagi fitur-fitur canggih mulai kenyamanan, keselamatan yang didukung dengan desain mewah pada interior mobil SUV terbaik yang satu ini. Keinginan kuat banget mau ajak mama dan papaku juga road trip to Bali jika diberi kesempatan dan rezeki. Inginnya sih punya Fortuner berwarna hitam, kesannya sporty dan elegan. 

Kenapa Pilih New Fortuner

Fortuner memiliki 2 jenis pilihan mesin yang berbeda, bensin dan diesel serta dua roda penggerak 4x2 dan 4x4. Ada tipe G, VRZ, SRZ dan TRD. Suamiku bilang, kepengennya yang 4x4 dong hehehe siapa tau bisa Merapi Lava Tour lagi kapan-kapan. Beberapa foto New Fortuner mobil impianku diambil dari laman Auto2000 Digiroom, cekidot! 😃
 
Tips traveling aman dan nyaman dengan mobil pribadi Toyota Auto2000 Digiroom Nurul Sufitri Lifestyle Blog Review
New Fortuner

Interior dan Eksterior Fortuner 

Fortuner memiliki dimensi bodi yang besar dengan panjang mobil 4.795 mm, lebar 1.855 mm dan tinggi 1.835 mm dengan jarak sumbu roda (wheelbase) sekitar 2.745 mm. Suspensi Double Wishbone dengan Coil Spring and Stabilizer di bagian depan dan suspensi 4-Link with Lateral Rod di bagian belakang. 
 
Pada tipe TRD, lampu utama didesain dengan teknologi Bi-Beam Hi Tech LED Projector yang lebih ramping dari model sebelumnya. LED Fog Lamp, Auto Folding Mirror yang bisa diatur otomatis dengan tambahan LED. Masih banyak fitur-fitur dan keunggulan interior Fortuner ini. Ceki-ceki aja spesifikasi lengkapnya di website Toyota ya, teman-teman. 
 
Pada tipe TRD & 4x4 VRZ, terdapat New Surround Monitor yang berfungsi untuk Blind Spot Detection, Moving Object Detection, Lane Departure Warning, dan Headway Monitoring Warning. Terdapat pula layar entertainment untuk penumpang belakang yang dilengkapi dengan lampu ambient yang premium (tipe TRD, VRZ, & SRZ). 
 
 
Tips traveling aman dan nyaman dengan mobil pribadi Toyota Auto2000 Digiroom Nurul Sufitri Lifestyle Blog Review
7-Seater Comfortable Interior New Fortuner

Mesin dan Performa Toyota Fortuner 2020 

Toyota Fortuner memiliki dua pilihan mesin, yakni mesin bensin bertipe 2TR-FE Dual VVT-i berkapasitas 2.694 cc dan mesin diesel bertipe 2GD-FTV berkapasitas 2.393 cc. Kalau bahan bakarnya diesel, mobil mampu menghasilkan tenaga yang optimal sedangkan yang berbahan bakar bensin akselerasinya lebih responsif. Fortuner terbaru ini menyematkan supply bahan bakar bertipe Common Rail untuk mesin diesel dan Fuel Injection untuk mesin bensin. Selain itu, tersedia juga mesin bensin/diesel berpenggerak 4x4 atau 4x2. 

Fitur Keselamatan 

Terdapat SRS Airbags pada New Fortuner yang dapat menjamin keselamatan kita saat berkendara. Fitur ini mampu melindungi penumpang dari cedera parah saat terjadi kecelakaan. Ada juga fitur Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake-force Distribution (EBD) untuk menjaga tekanan rem tetap seimbang. Lalu, tersemat fitur Vehicle Stability Control (VSC) dan Trailer Sway Control (A-TRC) untuk menjaga stabilitas kendaraan. 
 
Agar kendaraan tetap stabil tak mudah tergelincir atau mundur saat menaiki tanjakan yang curam, New Fortuner dilengkapi fitur Hilll Start Assit. Terdapat pula fitur keamanan Trailer Sway Control. Fitur Emergency Brake Signal (EBS) juga disematkan, guna memberi peringatan dari berbagai sisi kepada para pengguna ketika ada kemungkinan mobil mengalami tabrakan. Fitur penting lainnya yaitu adanya ISOFIX yang akan memudahkan kita dalam memasang kursi khusus bayi di bawah 15 bulan dengan standar keamanan internasional. 
 
Harga New Fortuner berapa sih? Mulai 504.900.000,0 hingga 704.500.000,- ya, gaes. Teman-teman bisa cek perkembangan daftar harga mobil baru Toyota, info dan promo lebih jelas tentang Toyota Fortuner di website auto2000.co.id ya. 

Sekilas Tentang Auto2000 Digiroom

 
Tips traveling aman dan nyaman dengan mobil pribadi Toyota Auto2000 Digiroom Nurul Sufitri Lifestyle Blog Review
Wajah Baru Auto2000 Digiroom
 
 
Kini ada transformasi baru dari website Auto2000.co.id menjadi Auto2000 Digiroom lho. Untuk urusan pembelian kendaraan baru, purna jual, suku cadang, aksesoris resmi Toyota di Indonesia serta Trade In dan pembelian mobil bekas (bekerjasama dengan Astra Auto Trust) semudah menggerakkan jempol di layar smartphone

Tips traveling aman dan nyaman dengan mobil pribadi Toyota Auto2000 Digiroom Nurul Sufitri Lifestyle Blog Review
Proposisi Nilai Auto2000 Digiroom
 
 
Dengan konsep “seamless end-to-end customer experience”, Auto2000 memastikan pelanggan merasakan pengalaman pelayanan di platform digital sama baiknya dengan yang diterima di cabang Auto2000. Jika kita ingin melakukan perawatan/ servis mobil Toyota, cukup gunakan aplikasi Auto2000 Mobile. Semua semakin mudah mulai dari pemesanan THS – Auto2000 Home Service, melacak status servis, hingga simulasi perhitungan pembiayaan/ leasing
 
Tips traveling aman dan nyaman dengan mobil pribadi Toyota Auto2000 Digiroom Nurul Sufitri Lifestyle Blog Review
Auto2000 Digiroom
 
 
Buat teman-teman yang kepengen beli mobil baru di Auto2000 Digiroom, kalian bisa mendapatkan hadiah langsung berupa Sharp Air Purifier dan hadiah tambahan berupa uang elektronik 500 ribu rupiah khusus untuk pembelian secara kredit. 
 
Caranya mudah kok. Unduh aplikasi Auto2000 Digiroom di Play Store dan nikmati layanan yang praktis seperti showroom Toyota di saku kita deh 😃 Aku juga bakalan sering lihat-lihat aplikasi Auto2000 Digiroom ah. Siapa tahu New Fortuner mobil impian buat traveling sekeluarga menjadi nyata aamiin. 
 
 
 
 

82 comments:

  1. wooh, nice info mbak. Sejujurnya suatu saat nanti aku pengen touring keliling jawa bawa mobil sendiri nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mas Dodo :) Enak yaaach bisa menikmati pemandangan sepanjang perjalanan :)

      Delete
  2. wah...jadi pengen fortuner mba nurul hihi

    #buru buru pingsan abis cek saldo duitnya nda cukup beli fortuner xixixi

    tapi memang jika perjalanan terutama yang jarak jauh pake mobil dengan kapasitas besar dan kabinnya lapang tentulah lebih nyaman ya...apalagi setelah ditrick dengan tips tips yangvdah mba nurul jelaskan di atas...persiapan snack itu wajib hukumnya, tapi paling enak kalau makam melipir di jalan sambil lihat yang enak apa dan coba coba kuliner khas daerah yang disinggahi

    nice info mba :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyyyaaaaach bener. Mobil impian keluarga bangeeed tuh New Fortuner hahaha :) Swear deh, lagi ngumpulin fulus dulu, siapa tau ntar kesampaian aamiin :) Iya, pokoknya all in 1 lengkap deh fitur2 mobilnya, sehingga traveling makin aman, nyaman dan seruuuuu donk hehehe : Sip, thanks mbak Gusty :D

      Delete
  3. finally kita disuruh beli New Fortuner wahahaha

    tapi tipsnya bagus banget sih, kadang orang yang mau traveling ga ingat waktu, selama ada bensin gas terus. ada baiknya rehat interval 3 jam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha, jadi udah tau kan kalo Fortuner itu mobil kekeran aku sejak lama hihihihi :) Diteropong aja terus ceki2 di website Auto2000 Digiroom, mas :D

      Delete
    2. siapa tahu lagi turun harganya bu pas pandemi, ayo bu gaskeun

      Delete
    3. Hahaha aamiin aja duluuuuu :D

      Delete
  4. Benar, sekarang naik kereta mikir2 dulu, males harus ngurus surat sehat, tes swab, harus ngantre lagi. Lebih enak naik mobil pribadi. Fortuner ini termasuk mobil SUV ya dengan kelas premium. Naik mobil ini terlihat gagah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mas. Paling echo maricho deh ke mana2 naik mobil pribadi. Apalagi kalau Fortuner baru yach, beli di Auto2000 Digiroom hehehe.

      Delete
    2. ahh ngurus ngurus test tezt nya aja udah kebayang bakal ngebosenin, memang yang namanya kendaraan pribadi paling perfect

      Delete
    3. Iya, pake mobil pribadi tuh nyaman banget dan lebih bebas tentunya :)

      Delete
  5. Jadi pengin beli Fortuner juga, soalnya yang punya Fortuner itu auto di cap horang kayah.😁

    Memang kalo lagi di jalan tol itu kalo istirahat enaknya itu di rest area. Sudah banyak kejadian orang istirahat di bahu jalan tol malah parah, ditabrak mobil dari belakang. Bahkan ada tetangga yang meninggal karena tertabrak mbak, ngeri.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah toss mas! Mamam di rest area tuh seru :) Banyak pilihan deh dan fasilitasnya bagus.

      Delete
    2. Benar, rest area fasilitas nya bagus ya mbak, terus parkirnya dan juga kalo mau ke kamar kecil gratis.🤣

      Aku bingung, itu pengelola rest area kalo semua orang cuma numpang istirahat dan pipis, dapat duitnya dari mana ya.😂

      Delete
    3. Iya hahahaha :) Kan orang2 pada makan paling ga jajan. Mungkin dapat untung sebagian dari situ hehehe :) Kurang paham juga deh :D

      Delete
  6. Mobil impian saya banget tu
    Saya lama mendambakan merk dan tipe tersebut

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow, iya samaan kita. Semoga terbeli ya New Fortuner suatu hari nanti aamiin.

      Delete
  7. Dulu yaaaa, sblm nikah, ngayal banget pgn punya Fortuner. Gagah soalnyaaaa :p. Aku suka mobil2 gede gini mba. Tapi pas udah nikah, prioritas berubah :D. Uang LBH bagus utk investasi dan traveling. Kalo beli mobil semacam ini, aku cuma mikir pajaknya lumayan , mnding utk travelingku wkwkwkwkwkwk. Jadi sampe skr, Fortuner hanya bisa di kagumi, tapi blm mau utk dimiliki :p. Ntr aja, kalo gaji pak suami udah ga berseri hhahahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, makanya aku juga demen mobil2 gede kayak Fortuner hihihihi :D Iya sih kudu bayar pajak mayan tapi asyik pakai FOrtuner, dambaan aku banget deh, aamiin aja dulu hehehe :)

      Delete
  8. Nice info mih Mba.

    Trik pertama memang riset destinasi dan persiapan lainnya.

    Jadi penasaran sama Fortuner. Ganteng bentukan mobilnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 :) Betul, supaya kita bisa tau detail perjalanannya dan siapin juga fulusnya hahaha :) Iya, cakep Fortuner nih.

      Delete
  9. Mobil ini gahar banget mbak untuk segala medan hahahaha. Kalau untuk touring pas banget. Pokoknya ini idaman hahahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaach, cocok buat road trip, main ke tempat2 'keras' hehehe. Idaman keluarga bangeeed duuh doa yang kenceng dah aamiin :D

      Delete
  10. Pingin juga touring keliling Indonesia. Hanya saja, dengan siapaaa? Seddihh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe ajak seseorang yang baik dan halal :) Semoga ya aamiin :) Ajak sahabat2 aja traveling-nya mbak.

      Delete
  11. Enjoy bangeett pastinya kalo road trip pakai Fortuner.
    Apapun mobil keluaran TOYOTA sih pastinya kecintaan kita semua.
    enaakk dipakai, yg nyetir juga berasa nyaman

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, semoga mimpi bisa menjadi kenyataan aamiin :)

      Delete
  12. Waduh mobilnya bagus banget
    pasti harganya juga bagus nih :) 500juta keatas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagus banget pastinya. Ada harga adad barang hehehe nabung yuk!

      Delete
  13. Gagah ya kalau travelingf naik Fortuner, besar gitu bodynya. Ngintip fortunernya di Auto 200 digiroom jadi ngiler hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, bisa menjelajah ke mana2 bareng keluarga tercinta :)

      Delete
  14. Aku pernah punya bayangan bisa traveling bawa mobil sama keluarga atau minimal pasangan. Toyota Fortuner ini idaman banget ya. Desainnya oke tapi yang terpenting ya dalamnya itu terlihat nyaman

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, ceki2 aja Fortuner nih di Auto2000 Digiroom :)

      Delete
  15. Fortuner mah idaman banget, walaupun sekarang belum punya Fortuner tapi sudah merencanakan mobil ini menjadi mobil keluarga tahun depan buat traveling

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin, me too :) Semoga terealisasi ya mbak kepengen punya fortuner :D

      Delete
  16. Bener-bener keren dan gagah ya Bun mobil fortuner ini. Cowok banget 😍 udah gitu mobilnya besar dan lega. Jadi bisa nampung banyak orang. Aih-aihhhh jadi bikin aku nggak sabar pengen cepet punya mobil sendiri. Semoga segera ya. Amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, apalagi kalo yang nyetir tuh cewek kayak kita emak2 hahaha :D aamiin semoga rezeki nih :)

      Delete
  17. Whuaaa, jelaas nyaman pake banget inituu kalo trveling pake Fortuner, selain tips2 di atas . Jadi kapan kita mau traveling pake Fortuner trus konvoi
    *berhalu-halu dulu yuk Maak.

    Trus kalo beli sdua biji garasiku ga muat atulaah, mak!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halu dulu ga apa2 namanya juga ikhtiar hahaha :) Sambil nabung kan :D

      Delete
  18. Bagian dalam Fortuner lega. Nyaman kalau untuk bepergian jauh. Karena bisa lebih leluasa saat di dalam mobil

    ReplyDelete
  19. Ikut mengaminkan, semoga suatu saat mbak bisa memiliki New Fortuner ini ya mbak, traveling jadi nyaman dan menyenangkan.

    Ini mobil impian keluarga saya juga hehehe... kesannya gagah gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aamiin aja dulu siapa tau nanti bisa kesampaian :)

      Delete
  20. Berharap sekali bisa travelling lagi ya mba. Apalagi sekarang dengan adanya layanan auto 2000 ini jadi tak perlu kuatir. Termasuk untuk pembelian spare part

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di Auto2000 Digiroom kita bisa melihat2 semua dan tanya CS juga mbak :) Yuk, belanja mobil! hehehe :D

      Delete
  21. saat ini emang yg paling aman ya travelling ya pake mobil pribadi ya mbak
    tapi sebelum travelling memang harus di cek dulu, kan ada layanan auto 2000 yg siap membantu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, cek kondisi mobil sebelum jalan2 biar aman dan hati tenang. Auto200 lengkap dan oke pelayanannya.

      Delete
  22. Sekarang ini sih emang lebih aman kalau mau traveling naik mobil sendiri ya mbak, selain juga kitanya lebih tenang ya.

    ReplyDelete
  23. wah new fortuner mah buat traveling pasti enak banget...kokoh gitu...udah 7 seat jadi kalau keluarganya besar ya cukup muat deh...kalau engga, bagasi jadi luas deh...apalagi layanan jaringan auto2000 juga lengkap dan tersebar dimana-mana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ceki2 aja di Auto2000 Digiroom, siapa tau kesampaian beli aamiin 😍

      Delete
  24. Kemudahan yang dihadirkan oleh teknologi terkini memang menjadi pilihan berkendara bagi keluarga. Namun aspek keamanan itu yang utama, jadi saat ada delier mobil yang menawarkan Terdapat SRS Airbags pada New Fortuner yang dapat menjamin keselamatan kita saat berkendara. Itu pilihan yang layak untuk dipertimbangkan. Untuk apa mobil bagus kalau tidak menjamin keselamtanan pengemudinya. Toyota pilihan yang layak untuk dipertimbangkan terutama aspek keselamatan. Keren infonya teh... sukses selalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2, Mas Martin 😊😊 Iya donk, Toyota gitu loh 😍 New Fortuner idaman banget buat aku, doa yg kenceng supaya kebeli aamiin.

      Delete
  25. wah, fortuner bisa 7 seat ya skrg. Pernah naik fortuner punya ortu murid dulu cuma bisa 5 seat. Seneng naik mobil ini, keliatan gagah dan haluuus suspensinya. Jadi mau deh punya 1 dirumah. Doain yaaa.. xixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak hehehe. Sama2 berdoa kita hihi aamiin yra 😍

      Delete
  26. Ada fitur-fitur baru ya di New Fortuner. Fitur Hilll Start Assit ini mantap, membuat perasaan lebih tenang dan nyaman.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Fitur2 di New Fortuner emang keren2 dan modern pastinya.

      Delete
  27. Cakep banget ya New Fortuner ini. Gagah gitu kesannya, interiornya luas lagi. Cocok buat yang punya anak lebih dari 1 karena bawaan pasti banyaaak kalau traveling.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buat keluarga cocok banget jalan2 ke mana aja pake Fortuner 😍

      Delete
  28. Mobilnya bisa milih ya mak? Lepas kunci juga? Kok gampang ya rasanya. Bisa jadi alternatif kalau jalan2 ke luar kota

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di Auto2000 Digiroom mbak bisa lihat2 detail mobil pilihan. Ntar tanya aja ke CS nya 😊

      Delete
  29. enak and happy deh naik fortuner, minggu llau aku ya join komunitas fortuner Indonesia, hahaha, horang kaya smeua, mobilnya asik juga.

    ReplyDelete
  30. Ahh fortuner emang keren, mobilnya terkesan gagah gitu. Aku pernah naik mobil ini meski numpang milik teman, berasa bisa melihat ke penjuru jalan di depan

    ReplyDelete
  31. Ya ampun..kapan ya bisa punya mobil Fortuner. Doa dan usaha yang kenceng dulu nih. Ini tuh mobilnya gak hanya cakep dari segi penampilan, tapi juga interiornya emang nyaman.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin, semoga kesampaian impian kita 🤩🤩

      Delete
  32. Lega banget siih...New Fortuner ini.
    Aku belum pernah nyetir mobil gede, hihii...Happy banget kalau bisa nyobain.

    ReplyDelete
  33. Toyota memang tidak pernah mengecewakan baik dari segi interior dan eksterior mobil keluarannya. Apalagi mesin deh bandel

    ReplyDelete
  34. Sekarang naik mobil sendiri emang memudahkan banget kalau ke Jakarta dari Lampung, dibanding naik pesawat perlu tes dan lainnya. Ribet juga hehe... semoga deh Auto2000 Digiroom jadi solusi bisa beli mobil Fortuner.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak Naqi :) Met lihat2 mobil ketjeh di Auto200 Digiroom :D

      Delete
  35. Meskipun sudah new normal, saya masih was-was kalau harus traveling mbak. Tapi kalau menggunakan kendaraaan pribadi sih oke aja dan tetap patuhi protokol saat berada di tempat wisata. Auto 2000 ada digiroomnya ya? Pas banget bisa konsultasi online jika ada yang kurang beres pada kendaraan jadi gak perlu datang ke dealer

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget..berhati2 aja terapkan prokes 3M. Iyaaaa kita bisa lihat2 Auto2000 Digiroom sekarang, mbak 😊

      Delete
  36. Wuih, Fortuner mobil impian, nih. Asyik bisa jalan-jalan bareng keluarga pakai mobil kesayangan ini. Semoga pandemi ini bisa segera berakhir, ya. Biar bisa touring pakai Fortuner lagi.

    ReplyDelete
  37. Klo travelling pake fortuner pasti nyaman banget ya Mba 😍😍
    Btw ngomong2 tips ny, skrng di masa pandemi malah agak parno berenti di rest area. Bela2in ga banyak minum biar ga kebelet. Hehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaa, gagah, mewah, segala kenyamanan ada di Fortuner, sesuai lah dengan harganya hahahaha 😂😂

      Delete
  38. Salah satu impianku nih, road trip pake mobil keliling pulau.
    Harus lebih rajin nabung lagi nih biar bisa dapat mobil yang kuat dan nyaman buat road trip kayak fortuner.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss aja yuk 😍 Siapa tau jadi nyata punya Fortuner aamiin. Biar bisa trip keliling ke mana2.

      Delete

Terima kasih atas kunjungan teman-teman :) Semoga betah membaca kisah seru dan penuh memori di blogku ini. Silakan tinggalkan pesan, kesan maupun saran. FYI, seluruh komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Oh ya, komentar dengan link hidup tidak akan aku munculkan.