Profile

 
 
Assalaamu'alaikum. Wr. Wb. 
 
 
Hai, namaku Nurul Sufitri, biasa dipanggil Nurul atau Fitri. Aku lahir di Bandung, 5 September 1978, putri pertama dari tiga bersaudara dalam keluarga. Alumnus Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Pancasila Jakarta di tahun 2001 ini merupakan Nyonya Rahmad dan mama Rafa dan Fakhri yang gemar menikmati menu ayam juga roti. 
 
Aku pernah bekerja sebagai Teller di Bank Niaga kurang lebih empat tahun lamanya (Agustus 2002 – Mei 2006). Alumnus SMUN 38, SMPN 41, SD Yayasan Bhakti Tugas (Kelas 3-6), SD Pertiwi Bangdes (Kelas 1-2) ini bahagia menjadi ibu rumah tangga yang hobi menulis. Pernah memiliki online shop pakaian tidur bernama Ratu Tidur Collection. 
 
Sejak duduk di bangku SD aku gemar menuangkan berbagai cerita di buku harianku (diary). Aku juga pernah diikutsertakan lomba mengarang oleh guru bahasa Indonesia waktu itu, menulis seribu kata. Meskipun tidak menang, aku tetap bangga karena sudah berani mengeluarkan aksara menjadi sebuah cerita bermakna. 
 
Mulai bergabung di komunitas menulis sejak tahun 2011, alhamdulillaah aku telah menelurkan 1 novel berantai, 6 antologi dan 1 buku anak. Meskipun semua masih dikerjakan bersama alias belum solo, namun aku bahagia dan bangga sekali lho. Buku-buku yang telah diterbitkan bisa dilihat My Books ya. 
 
Bulan Oktober 2016 aku mulai menulis di blog yang merupakan warisan untuk anak-anakku kelak. Mencurahkan asa, menggugah rasa dan selera, membawa kabar informatif, menyenangkan diri sendiri dan senang berbagi, itu adalah aku. 
 
Kesenanganku menulis juga mengantarkanku ke berbagai juara kompetisi blog. Beberapa penghargaan yang kuperoleh ada My Achievements. Aku pun membuka pintu untuk menerima undangan maupun kerjasama produk barang dan jasa. 
 
Ulasan yang jujur, informatif, menghibur dan bermanfaat, itulah yang utama. Silakan kirim email ke nurulsufitri@gmail.com atau bisa lihat beberapa media sosial aku selengkapnya di Contact ya. 
 
Selamat datang di blog aku yang penuh ‘Passion–Sincere–Journey’ serta menyenangkan! Semoga betah mampir dan baca-baca artikelku. 
 
 
Wassalamu'alaikum. Wr. Wb.
 
 
 
 

No comments:

Terima kasih atas kunjungan teman-teman :) Semoga betah membaca kisah seru dan penuh memori di blogku ini. Silakan tinggalkan pesan, kesan maupun saran. FYI, seluruh komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Oh ya, komentar dengan link hidup tidak akan aku munculkan.