Friday, September 14, 2018

Cara Mengelola Keuangan Rumah Tangga dan Bisnis untuk Womenpreneur

14:58:00 40 Comments
Ibu Berbagi Bijak cara engelola keuangan rumah tangga dan bisnis untuk womenpreneur visa nurul sufitri blogger literasi keuangan prita ghozie


Haloooo…teman-teman sayang, apa kabar? ๐Ÿ˜ƒ Siniiii…. Mau ke mana sih? Ooh, baru nemu uang nyelip di dompet? Wah, sama dong, saya barusan juga bahagia gituh. Perasaan sudah mencatat pemasukan dan pengeluaran anggaran rumah tangga deh, tapi kok rasanya adaaa aja yang kurang pas iiih jadi minus deh. Pernah ga teman-teman mengalami hal serupa kayak saya? Hihi ayooo ngaku deh!

Tuesday, September 11, 2018

Pristine 8+ Floating Yoga, Cara Baru untuk Hidup Sehat, Netral dan Seimbang

21:24:00 42 Comments
pristine8+ floating yoga cara baru untuk hidup sehat netral dan seimbang nurul sufitri blogger


Yoga merupakan salah satu jenis olahraga yang sedang trend dan menjadi gaya hidup di kalangan anak, remaja maupun dewasa saat ini. Kayaknya belum kekinian deh kalau belum mencobanya. Kebanyakan sih para wanita yang menikmati olahraga yang satu ini. Yoga banyak digemari karena selain menyehatkan tubuh, bisa pula menyegarkan pikiran dan meredakan stres. Nah, sekarang ada yang baru nih, namanya Floating Yoga.

Monday, September 03, 2018

Cara Cepat dan Mudah Memperpanjang SIM A dan SIM C di Satpas Polres Metro Jaya Jakarta Selatan

21:58:00 54 Comments


cara cepat dan mudah memperpanjang sim a dan sim c di satpas polres metro jaya jakarta selatan nurul sufitri blogger


Halo…halo…! Apa kabar teman-teman semua? ๐Ÿ˜Š Saya sudah ga sabar mau kasih info terkini, pengalaman memperpanjang Surat Izin Mengemudi (SIM) yang cepat banget prosesnya. Kasih jempol 4 deh buat seluruh petugas di Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM di Polres Metro Jaya, Jalan Wijaya II No. 42 Jakarta Selatan. Puas banget hanya dalam waktu 20 hingga 30 menit aja, jadi deh SIM A dan SIM C saya terbaru, uhhuuuyyy! Jadi dong ulang tahunnya ๐Ÿ˜

Thursday, August 30, 2018

Cara Mudah Mengajari Anak Bersepeda

11:26:00 60 Comments

Mengendarai sepeda, bagi anak kecil memang hal yang keren. Ga heran kalau setiap anak kecil kepengen banget punya sepeda sendiri. Apalagi keahlian mengendarai sepeda memang harus diasah sejak kecil. Anak kecil yang memiliki sifat pantang menyerah membuatnya menjadi ga takut untuk terluka, akan memudahkan dalam proses belajar mengendarai sepeda.

Wednesday, August 15, 2018

Kursus Renang di Amaraish Swimming School Hotel Bumi Wiyata

23:09:00 60 Comments
kolam renang hotel bumi wiyata margonda depok nurul sufitri
 

kolam renang hotel bumi wiyata margonda depok nurul sufitri


Apa yang ada di benak teman-teman ketika memandang saya? Secara penampilan, tekstur kulit wajah kayaknya ga mulus-mulus amat. Kadang berwarna gelap agak gosong, kadang kelihatan bersih merona. Flawless gitu! Cieee hihi ada-ada aja! ๐Ÿ˜‚ Kadang ada bintik hitamnya juga, ups! Rahasia itu maaaahhh, ga usah diomongin hahaha ๐Ÿ˜Ž

Tuesday, August 14, 2018

Hotel Sari Ambarawa: Penginapan Murah dan Nyaman Dekat Museum Kereta Api

22:14:00 50 Comments
hotel sari ambarawa penginapan murah meriah dekat museum kereta api jawa tengah nurul sufitri

Hi all, nice to see you again! Yang kangen sama saya, ayo ngacuuuung! ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜Š Akhirnya muncul juga nih cerita liburan lebaran saya sekeluarga bareng anak-anak dan suami tercinta. Bulan Juni 2018 lalu kami berempat traveling seru bangeeed lho. Banyak destinasi wisata dan kisah mengasyikkan yang rasanya sayang banget kalau ga di-share ke teman-teman. Tujuan liburannya sih ke Yogyakarta, tapi sengaja mampir dulu ke Ambarawa, Jawa Tengah.

Thursday, August 09, 2018

Cara Berwakaf Melalui Asuransi Brilliance Hasanah Maxima (Syariah)

08:02:00 40 Comments
kerjasama strategis penyaluran dana wakaf asuransi brilliance hasanah maxima bersama dompet dhuafa nurul sufitri
 
Masyarakat muslim dunia dan Indonesia sudah tak asing lagi dengan kata 'wakaf'. Bahkan non muslim mungkin pernah mendengar kata ini dan menjadi penerima wakafnya. Istilah wakaf lebih sering kita dunakan saat pembangunan sekolah, tempat ibadah, tempat hunian dan pemakaman. Ada yang bilang kalau tanah wakaf tidak boleh diperjualbelikan. Namun kenyataannya tanah milik tetangga saya yang sempat dibicarakan orang bahwa itu tanah wakaf, kini menjadi sebuah warung nasi. Masih banyak rasanya orang belum paham makna 'wakaf'. Penasaran kan? Yuk, ikuti cerita saya!

Monday, August 06, 2018

Talkshow Edukatif Tentang Kanker Serviks Bersama Felancy

23:29:00 90 Comments
nurul sufitri felancy moms beauty bloggers gathering harlequin bistro kemang talkshow edukatif tentang kanker serviks

Beberapa waktu lalu dunia selebritis tanah air dikejutkan dengan wafatnya artis serba bisa, Julia Perez. Teman-teman mungkin sudah banyak yang tau deh dengan spekulasi yang mengatakan bahwa penyebabnya adalah penyakit kanker serviks. Waaaah, menyeramkan banget! ๐Ÿ˜Ž Secara umum, orang awam masih menganggap kalau kanker serviks terjadi karena hubungan seksual (free sex) saja. Eeiits, tunggu dulu! Pastikan kita mengetahui hal ini dengan benar. Pasti banyak tanda tanya di kepala kita tentang apa, bagaimana dan solusi yang baik tentang penyakit ini. Yuk, ikuti terus cerita saya! ๐Ÿ˜„