Saturday, November 07, 2020

# info & tips # Review

Review Scarlett Whitening Body Care: Body Scrub, Shower Scrub & Body Lotion

Tak terasa delapan bulan sudah kita hidup berdampingan dengan virus corona. Orang tua bekerja dari rumah, anak-anak belajar dari rumah, semua serba daring. Sebagai ibu rumah tangga dan blogger, terkadang aku kesulitan mengelola waktu. Urusan domestik semakin bertambah karena aku mesti sering masak dan menyiapkan camilan untuk keluarga. 

 

Me Time’ berkurang, namun ternyata suamiku punya kejutan. Diam-diam ia membelikan aku Scarlett Whitening, produk perawatan kulit harian kepunyaan artis Felicya Angelista yang lagi hits banget di Instagram dan media sosial lainnya. Ada body scrub, shower scrub dan body lotion dengan berbagai varian yang bisa membantu memutihkan kulit dan wanginya tahan lama lho. 
 
 
Review Scarlett Whitening Body Care Felicya Angelista Scrub Shower Lotion Nurul Sufitri Travel Lifestyle Blog Beauty

 

Sejujurnya aku happy banget dengan kehadiran Scarlett Whitening yang kabarnya mampu mencerahkan kulit tubuh secara natural. Mungkin teman-teman sudah banyak yang tahu kalau aku hobi berenang. Kelamaan berada di kolam dan terpapar sinar matahari membuat kulit wajah dan tubuhku menggelap tuh. Kelar corona, ketika nyebur lagi, aku bakalan bawa produk body care Scarlett Whitening lho! Yeay😍 

 

Review Scarlett Whitening Body Care Scrub Shower Lotion Nurul Sufitri Travel Lifestyle Blog Beauty
Scarlett Whitening Body Care: Body Scrub, Shower Scrub & Body Lotion


Review Scarlett Whitening Body Care Scrub Shower Lotion Nurul Sufitri Travel Lifestyle Blog Beauty
Scarlett Whitening Body Care: Body Scrub, Shower Scrub & Body Lotion


Tentang Scarlett Whitening

Scarlett Whitening merupakan brand lokal dari Indonesia yang didirikan sejak tahun 2017. Produk yang dikeluarkan oleh SCARLETT adalah produk yang digunakan sehari-hari untuk kulit tubuh dan wajah dengan aman karena sudah ter-registrasi oleh BPOM RI dan tidak diuji coba pada hewan. Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion mengandung glutathione dan vitamin E untuk mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit. 

 

Kulit Sehat dan Ideal 

Teman-teman sudah tahu belum, kayak apa sih kulit sehat yang ideal itu? Jawabannya, secara umum kulit cerah, warna merata, bebas noda, kencang, lembut, lembab, halus dan kenyal. Kehadiran glutathione dapat menghambat eumelanin (zat yang menyebabkan kulit menjadi lebih gelap), menjadi pheomelanin (kulit yang lebih cerah). Ekstrak olive yang mengandung hydroxytyrosol juga membantu meningkatkan glutathione dalam tubuh dan juga membantu menghambat pembentukan melanin. 

 

Apa Itu Glutathione? 

Glutathione merupakan antioksidan kuat yang memiliki efek antimelanogenesis, yaitu melawan pembentukan pigmen melanin sebagai pemberi warna kulit. Glutathione terbuat dari tiga asam amino yaitu sistein, glutamat, dan glisin. Secara alami zat ini diproduksi di liver, juga bisa didapat dari beberapa jenis buah, sayuran, dan daging ayam, sapi maupun ikan. 

 

Manfaat Glutathione 

Glutathione memiliki kemampuan untuk meregenerasi diri setelah menangkal radikal bebas dan disebut-sebut kandungan yang berperan sebagai master anti-oksidan. Jadi glutathione ini banyak manfaatnya untuk kesehatan dan kecantikan kulit kita. Selain melembabkan dan menjaga elastisitas kulit, glutathione juga memberikan perlindungan dari radikal bebas serta membuat kulit lebih kuat, sehat dan terlihat lebih glowing. 

 

Aku yakin deh, hampir semua perempuan ingin mempunyai kulit yang sehat dan ideal. Eits, bukan berarti kulit harus berwarna putih lho 😁 Memang sih ada masalah kulit yang seringkali dialami wanita Indonesia. Ada bagian kulit yang kelihatan lebih gelap atau flek kecokelatan dikenal sebagai hiperpigmentasi. 

 

Varian Scarlett Whitening 

Ada 2 varian Scarlett Whitening Body Scrub yaitu Romansa dengan wangi feminin lembut dan Pomegrante dengan keharuman yang segar dan manis. Yang aku punya adalah Body Scrub Romansa. Scarlett Whitening Body Scrub dibuat khusus dengan kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E dan bulir scrub halus yang bagus untuk meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal. 

 

Untuk Brightening Shower Scrub, varian yang tersedia adalah Mango, Pomegrante dan Cucumber. Yang aku punya adalah Shower Scrub Pomegrante dan Mango. Shower Scrub ini terbaik dan terpercaya memberikan hasil dalam waktu cepat secara alami. 

 

Ada 4 pilihan varian Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion yakni Romansa, Fantasia, Charming, dan Freshy yang pasti sama bagusnya untuk merawat kulit tubuh. Yang aku punya ada 3 yakni varian Body Lotion Romansa, Charming dan Freshy. Teksturnya yang lembut mampu membantu mencerahkan dan menyehatkan kulit. Aromanya yang wangi juga akan menjadi mood booster menjalani aktivitas seharian. 

 

Review Scarlett Whitening 

 
Review Scarlett Whitening Body Care Scrub Shower Lotion Nurul Sufitri Travel Lifestyle Blog Beauty
Produk Scarlett Whitening


Review Scarlett Whitening Body Care Scrub Shower Lotion Nurul Sufitri Travel Lifestyle Blog Beauty
Scarlett Whitening by Felicya Angelista

 

Scarlett Whitening Body Scrub Romansa 

 
Review Scarlett Whitening Body Care Scrub Shower Lotion Nurul Sufitri Travel Lifestyle Blog Beauty
Me Time dengan Scarlett Whitening Body Scrub Romansa

 

Kemasan 

Kemasan Body Scrub Romansa berbentuk seperti produk body scrub pada umumnya. Begitu dibuka tutupnya terdapat segel plastik bertuliskan SCARLETT. Tutup kemasannya kencang, jadi aman isinya ga bakalan tumpah ke mana-mana. Dengan adanya segel seperti ini menandakan produk asli. Di bagian sisi luar terdapat stiker hologram bertuliskan SCARLETT dan beberapa angka semacam kode khusus yang menandakan keaslian produk. 

 

Ingredients 

Acrylic Polimer, Triisopropanol Amin, Glycerin, Mineral Oil, Cetyl Alcohol, Cetearyl Alcohol, Propylene Glycol, Glycol Distearate Dmdmhydantoin, Fragrance, Scrub, Glutathione, Water. BPOM: NA18190705488 

 

Tekstur 

Kalau aku perhatikan, tekstur produk ini seperti body lotion berwarna putih susu yang lembut sekali. Buliran scrub halus banget, ga kasar saat digunakan. Yang ga disangka-sangka adalah body scrub Romansa ini wanginya minta ampun dan tahan lama lho! 

 

Cara Pakai

Biasanya sih aku basuh seluruh tubuh dengan air dari shower terlebih dahulu. Setelah itu oleskan Scarlett Whitening Body Scrub Romansa secukupnya ke seluruh permukaan kulit. Gosok secara lembut, perlahan dan merata, nikmati sensasi keharumannya. Tunggu 1-3 menit atau lebih kemudian bilas dengan air. 

 

Review Scarlett Whitening Body Care Scrub Shower Lotion Nurul Sufitri Travel Lifestyle Blog Beauty
Cara Pemakaian Scarlett Whitening Body Scrub Romansa dan Hasilnya

 

 

Hasil Setelah Pemakaian 

Setelah menggunakan produk Body Scrub Romansa selama 2 minggu, aku merasakan kulit tubuh menjadi lebih lembut, wangi dan lebih cerah bahkan setelah penggunaan pertama kali. Oh ya, jangan dipakai untuk kulit wajah ya. Gunakan produk ini 1-3 kali setiap minggu untuk memperoleh hasil maksimal ya. 

 

Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Pomegrante 

 

Ritual berikutnya adalah yang paling kusuka! Iyes, mandi pakai Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante yang harumnya manis dan segar. Ada juga varian lain yaitu Mango dengan wangi segar seperti citrus dan cucumbar dengan wangi yang menenangkan seperti air mentimun. Yang aku punya dan bakalan kuceritakan detail adalah varian Pomegrante aja ya. 

 

Review Scarlett Whitening Body Care Scrub Shower Lotion Nurul Sufitri Travel Lifestyle Blog Beauty
Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante

 

Produk Shower Scrub Pomegrante ini dibuat khusus buat kita yang ingin mencerahkan kulit tubuh. Mengandung Glutathione (vitamin pencerah kulit paling cepat di dunia) dan butiran Vitamin E serta terdapat butiran scrub yang mampu mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menumpuk di kulit tubuh. 

 

Kemasan 

Kemasannya Shower Scrub Pomegrante ini bisa dibilang unik lho. Bentuk botolnya mirip botol minuman dan warna sabunnya eye catching banget, ungu begini. Enak dipandang mata dan kayaknya sayang banget pas mau dituang hahaha πŸ˜ƒ 

 

Menurutku sih, produk ini keren karena dengan isisnya sebanyak 300 ml tetap aman dibawa bepergian ke mana-mana dan tutupnya lock-unlock. Cocok buat siapa aja yang demen traveling, termasuk aku dan keluarga. Tutup kemasannya berwarna putih dengan model flip-flop yang kuat. Terdapat emboss tulisan SCARLETT di bawah leher botolnya dan stiker original-nya sebagai tanda produk ini asli. 

 

Ingredients 

Sodium Lauryl Sulfate, Sodium Lauryl Sulfate, Fatty Alcohol Sulfate, Coconut Diethanolamine, Coco Amido Propyl Betaine, Lauryl Betaine, Ethyl Diamin Tetra Acetic Acid, Glycol Distearat, Steareth-20 Methacrylate Copolymer, Dmdm Hydantoin, Glycerin, Fragrance, Beads A2 milicapsule, Glutathione, Water. BPOM: NA18180701928 

 

Tekstur 

Ada buliran scrub yang dapat meamksimalkan saat kita membersihkan tubuh. Tekstur sabunnya berbentuk gel bening berwarna ungu. Lucunya, ada kandungan butiran berwarna merah dan biru nih, jadi semakin cantik kelihatannya. 

 

Review Scarlett Whitening Body Care Scrub Shower Lotion Nurul Sufitri Travel Lifestyle Blog Beauty
Tekstur dan Cara Pakai Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante
 

 

Cara Pakai

Aku perhatikan sih butiran shower scrub lebih besar dibandingkan dengan butiran pada body scrub, tetapi jumlahnya lebih sedikit. Butiran ini memiliki fungsi untuk mengangkat sel kulit mati dari permukaan kulit tubuh. Boleh menggunakan langsung dengan telapak tangan maupun shower puff, tergantung selera aja ya. Kalau aku bergantian kadang pakai tangan langsung atau shower puff. Busanya cukup banyak, wanginya enak banget. Jadi ga kelar-kelar deh mandinya hehehe. 

 

Hasil Setelah Pemakaian 

Aku merasakan kulit tubuhku jadi semakin bersih, halus dan segar. Wanginya tahan lama kayak abis pakai parfum aja. Kulit ga kesat tapi lembut dan ga lengket, pokoknya nyaman banget deh. 

 

Scralett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion Charming 

 

Review Scarlett Whitening Body Care Scrub Shower Lotion Nurul Sufitri Travel Lifestyle Blog Beauty
Scarlett Whitening Body Lotion Tampak Depan

Review Scarlett Whitening Body Care Scrub Shower Lotion Nurul Sufitri Travel Lifestyle Blog Beauty
Scarlett Whitening Body Lotion Tampak Belakang

 

Ini lho produk yang bikin aku gemezzz sejak awal kepengen langsung coba. Kalian tahu kenapa? Ternyata Body Lotion Charming ini fenomenal banget karena wangi Charming seperti wangi parfum Baccarat Rouge 540 yang suka dipakai artis-artis itu lho. Konon harganya bisa mencapai berjuta-juta hhmm…. 😍

 

Varian body lotion yang aku punya lainnya adalah Romansa, Charming dan Freshy yang wanginya feminin dan super lembut, ga kalah harumnya dengan Charming. Wangi Freshy seperti wangi Jo Malone English Pear dan Freesia eau de cologne. Fragrance Brightening Body Lotion yang dapat mencerahkan kulit tubuh dengan cepat. Mengandung glutathione dan vitamin E juga yang sangat bagus untuk mencerahkan kulit tubuh. 

 

Review Scarlett Whitening Body Care Scrub Shower Lotion Nurul Sufitri Travel Lifestyle Blog Beauty
Scarlett Whitening Body Lotion Charming
 

Kemasan 

Kemasan botol plastiknya sama seperti produk shower scrub, hanya tutupnya yang berbeda. Model pumping yang aman ga bakalan bocor atau tumpah karena ada lock-unlock system-nya. Ada juga penyanggnya supaya isinya ga mudah keluar jika kita ga sengaja belum posisi lock tutupnya. Sama seperti kemasan shower scrub-nya, di botol body lotion ini ada emboss tulisan SCARLETT serta stiker original dan keterangan lainnya seperti stiker cara pakai, nomor BPOM dan tanggal kedaluwarsa. 

 

Ingredients 

Acrylic polimer, Cetearyl Alcohol, Triisopropanol Amin, Propana-1-2-diol, Propane-1,2,3-triol, Dmdm Hydantoin, Fragrance, Beads A2-millicapsule, Glutathione, Water. BPOM: NA18190123882. 

 

Scarlett Whitening Body Lotion minim ingredients dan aman. Sama dengan produk shower scrub-nya, kandungan yang perlu diperhatikan hanya alkohol dan fragrance saja yang mungkin bisa memicu kulit super sensitif. Setelah kupakai, produk ini ternyata aman buat kulit tubuhku yang ga sensitif seperti kulit wajah, jadi aman deh. 

 

Tekstur 

Aku suka banget tekstur body lotion Scarlett Whitening ini, mudah meresap dan ga lengket di kulit. Lotion terasa lembut, mudah diratakan pada permukaan kulit, ga basah gitu. Jadi tenang deh saat mengenakan pakaian ga nempel di bahan baju kita. 

 

Sebelumnya aku tuh agak malas merawat diri, tapi setelah kenal dengan Fragrance Brightening Body Lotion Charming ini, wuiiih rajin deh pakai lotion tiap habis mandi. Nanti kelar corona, bakalan aku bawa ah di tas, buat dioleskan setelah selesai mandi sehabis berenang.

 

Review Scarlett Whitening Body Care Scrub Shower Lotion Nurul Sufitri Travel Lifestyle Blog Beauty
Cara Pakai Scarlett Whitening Body Lotion


Cara Pakai 

Sebaiknya gunakan body lotion setelah mandi, saat kulit masih lembab. Aku sih begitu, supaya lebih terasa kelembutan dan wanginya hhmm…. Apalagi wangi body lotion Charming ini beneran tahan lama kayak pakai parfum deh. Usapkan ke seluruh permukaan tubuh, wajah jangan ya gaes hehehe. Mulai leher, dada, perut, punggung hingga tangan dan kaki. Pokoknya aku syukaaaaa banget. Beneran mengesankan! πŸ˜€

 

Review Scarlett Whitening Body Care Scrub Shower Lotion Nurul Sufitri Travel Lifestyle Blog Beauty
Hasil Pemakaian Body Lotion Charming

 

Hasil Setelah Pemakaian 

Seperti yang sudah aku jelaskan di atas tentang fungsi glutathione yang dapat mencerahkan kulit, ternyata produk Scarlett Whitening ini riil bisa membuat kulit menjadi lebih cerah. Tentu butuh effort dan waktu alias ga malas hihihi. 

 

Rajin dipakai dan tahu caranya dong agar hasil yang diperoleh juga maksimal. Pemakaian kurang lebih 2 minggu, hasilnya seperti ini ya, teman-teman. Eh tapi tiap orang beda-beda ya, jangan disamakan jenis dan warna kulitnya. Taraaaa…! 

 

Kalau diperhatikan dengan jeli sih, sejak awal pemakaian efek brightening-nya sudah terasa. Warna putih dari gluthatione dan vitamin E yang menempel pada kulit membuat kelihatan cerah. Pokoknya yang penting rajin dipakai deh, hasilnya oke banget Ini dia penampakan tanganku sebelum dan sesudah dipakaikan Scarlett Whitening Body Lotion Charming ini. Kelihatan kan bedanya? 

 

Di Mana Beli Scarlett Whitening dan Berapa Harganya? 

Harga per satuan Scarlett Whitening adalah Rp 75.000,- saja. Suamiku membelikanku paket hemat isi 5 items harganya Rp 300.000,- sudah dapat exclusive box (reusable) plus free gift.. Suamiku bilang, mudah banget order produk ini secara online di DM instgram @scarlett_whitening. Paket pun mendarat dengan aman di rumah, ga rusak sama sekali karena dibalut bubble wrap

 

Review Scarlett Whitening Body Care Scrub Shower Lotion Nurul Sufitri Travel Lifestyle Blog Beauty
Produk Exclusive Box Scarlett Whitening Body Care by Felicya Angelista

Review Scarlett Whitening Body Care Scrub Shower Lotion Nurul Sufitri Travel Lifestyle Blog Beauty
Scarlett Whitening Body Scrub, Shower Scrub & Body Lotion

 
Review Scarlett Whitening Body Care Scrub Shower Lotion Nurul Sufitri Travel Lifestyle Blog Beauty
Aku Suka Produk Scarlett Whitening Body Care by Felicya Angelista
 

Teman-teman, itu cerita pengalamanku menggunakan produk Scarlett Whitening Body Care by Felicya Angelista. Kalian penasaran juga, kan? Me time mencerahkan kulit, bikin happy pastinya. Yuk, buruan beli! Nanti kabar-kabari ya pengalaman kalian. Salam sehat, segar, cantik dan wangi! 😍

 

 

103 comments:

  1. Mantap juga nih, jadi pengen ngehadiahin buat emak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi, Mas Rudi, beliin emaknya deh. Pasti syukaaa :D

      Delete
  2. Wah kemasannya cantik bangeeett. Bisa buat hadiah atau gift juga ya.
    Eniwe, aku suka banget sama varian Freshy tu lotionnya. Enak bangeeettt wanginya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagus buat hadiah nih, kemasannya cantik :) Iya, mbak.

      Delete
  3. Berarti mendingan pesan satu paket Scarlett whitening body care ya mbak, soalnya satu paket cuma 300 ribu isinya lima, kalo beli ketengan kenanya 75 ribu, kalo satu paket lumayan hemat 75k.πŸ˜€

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget, Mas Agus :) Hahahaha iyaaa....pinter deh ngitungnya, ga mo kalah sama emak2 hemat :D

      Delete
    2. Kan saya pedagang mbak, kalo ngga pintar ngitung nanti susah.πŸ˜‚

      Untung biarpun harganya lumayan tapi hasil nya bagus ya mbak, kulit jadi lebih cerah dan bersih.

      Delete
    3. Waah om agus gercep banget hitung-hitungannya.. πŸ˜…
      Btw om Agus dagang apa yaa?

      Delete
    4. Iya nih kita kepo, Mas Agus dagang apa yach hehehe :D

      Delete
    5. Mas Dodo dan mas Agus, laki2 juga bisa pakai produk Scarlett Whitening loh. Cobain deh :D

      Delete
  4. Kemasan menarik sekali
    ada deretan angak yang menunjukan keaslian produk
    Bisa buat cowok kagak nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget :) Bisa aja kalau Mas Bumi mau pakai :D Bersih dan wangi kan ga hanya dambaan wanita hehehe :D

      Delete
  5. OMG mba, lucky u bisa cobain produknya scarlett sebanyak ini, ini tuh wishlist aku semuanya, dari dulu sih kepo banget sama produk ini, terutama shower scrub pome itu, huhuhuhu, pengeennn

    ReplyDelete
    Replies
    1. ALhamdulillaah. Yuk, beli mbak. Cobain semua produk Scarlett Whitening :D

      Delete
  6. lagi banyak yang review scarlet body care yahh.. ga ketinggalan bu nurul juga nih. jadi ketauan rahasia awet mudanya wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya hahaha :D Yuk, cobain pakai juga :)

      Delete
    2. waduhh kalo saya mah seadanya aja bu, mukanya ga pernah dipoles, badan juga jarang pake parfum wkwkwk

      Delete
    3. Hahahaha...kasih me time dong, ga apa2 cowok juga kudu cakep terawat atuh hihihihih :D

      Delete
  7. Jadi pengen juga nih nyobain. Belang nih tanganku karena motoran lupa gak pake sarung tangan. Scarlett Whitening Body Care sudah lengkap dari scrub, sabun dan lotion yang dapat mencerahkan.Harganya juga nggak mahal nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, bisa dicoba nih biar kulit tangan dan kaki ga belang lagi :) Harga terjangkau dengan isi nett sebanyak ini :D

      Delete
  8. Senangnya dapat surprise Scarlett Whitening, body care yang lagi ngehits ini. Shower scrubnya kayak jus buah ya, Mbak. Kalau sama aku pasti yang paling cepat habis shower scrubnya karena untuk body scrub suka lupa pakai. Hihi. Ide hologramnya boleh juga, nih, secara sekarang apa-apa bisa dipalsukan. Adanya hologram untuk menandakan keasliannya pasti akan bikin pelanggan merasa aman.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dong hehehe :D Warna2nya menarik kayak buah2an dan serasa sayang dipakai wkwkwkkwkwk :D Iya ada tanda hologram keaslian produknya.

      Delete
  9. ordernya langung via ig ya mba? kalau di MP , scarlet ini beli dimana ya? auto pengen nyoba nih, pengen kulit jadi lebih cerah ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa via IG di DM gitu atau FB atau WA Scralett Whitening :) Kan aku tulis di atas suamiku belinya via DM Instagram :D

      Delete
  10. Serunya nyobain banyak produk scarlett whitening. Mana memang beneran bagus, ya.

    ReplyDelete
  11. Duh senengnya dapat hadiah dari pak suami. Hadiahnya cocok pula dengan yang dibutuhkan. Perlengkapan untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.

    Setelah baca pengalaman mbak menggunakan produk scarlett whitening ini, saya kok jadi pengen nyobain juga ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asik tentunyaaa :D Iya dong biar isterinya rajin merawat kulit hahaha :D Yuk deh buruan coba :)

      Delete
  12. Suaminya pengertian nih pakai acara dibeliin Scarlett Whitening buat perawatan. Aku pun udah coba dan suka. Lumayan banget buat manjain diri selama di rumah

    ReplyDelete
    Replies
    1. ALhamdulillaah iya mbak hehehe :D Asik..toss yuk!

      Delete
  13. eh, ini yang viral di tik tok itu kan? yang ditreatment in ke paangan gitu. Seem good deh habis baca penuh review dari Mbak Nurul, worth buat dijadiin kado buat pasangan keknya nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku ga punya Tiktok dan ga maenan itu juga jad ga tau wkwkwkkw :) Sip mas. yuk coba produk Scarlett kayak aku :)

      Delete
  14. Setuju banget, Mbak. Pakai Scarlett tuh berasa banget me time-nya. Karena kulit jadi wangi. Bikin mood jadi membaik

    ReplyDelete
  15. body shower yang varian pomegranate udah abis dong mba huhuhu, aku suka banget sama wanginya,nenangin dan bikin nyaman aja setiap abis mandi. Trus lotionnya juga juara, merawat kulit tubuh jadi makin cerah dan wanginya nempel

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua produk Scarlett Whitening juara deh. Tau aja manjain kita yach :D

      Delete
  16. Review yang informatif, Mbak Nurul, bikin ku kepo dengan Scarlett Whitening Body Care. Kalau komplit begini produknya beneran bisa jadi me time paripurna ya...Fresh setelah perawatan pastinya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks :) Betul ituuuu :) Rajin perawatan buat kita perlu dan penting tentunya yach, mbak Dian.

      Delete
  17. Scarlett ini tuh semacam obat banget selama di rumah ya mbak, aku pun juga menggunakan body care dari Scarlett. Kalau aku favorit banget sama body lotion yang Charming, wanginya itu loh enak banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, samaan kita! AKu juga suka aroma lotion Charming :D

      Delete
  18. Glutathione ini lagi disebut-sebut sebagai kandungan mumpuni skin care. Wah rupanya ada di dalam Scarlett ya ... mantap.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, bisa membantu mencerahkan, melembabkan kulit kita, mbak :)

      Delete
  19. Me timw super menyenangkan ya mba...
    Bonusnya kulit sehat dan lebih cerah
    Aku suka bgt sm produk2 dari semua varian scarlett whitening body care series ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. IYa, kapan lagi kita bisa me time dengan produk sekece ini ya? Terjangkau pula harganya dan isinya banyak hahaha dasar emak hemat wkwkwkwk :D

      Delete
  20. Aku suka scrubnya, butirannya halus dan gak menyakiti kulit. Trus emang kerasa kalu abis itu langsung pakai shower scrubnya juga bisa jadi lembab ya kulit dan itu bertahan sampai beberapa waktu setelah mandi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi makin betah mandi bersih dan wangi deh pakai Scarlett Whitening body care :)

      Delete
  21. solusi untuk pria tidak romantis seperti saya, salah satu cara ialah membaca reviuew produk kecantikan seperti ini, manfaatnya suatu saat jika istri ulang tahun atau moment tertentu bisa beliin buat istri seperti yang dilakukan oleh suaminya mbak Nurul.

    Sungguh suaminya mbak Nurul tipe pria sejati yang tahu bagaimana cara membuat istri tersenyum bangga, salam untuk masnya ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehe bisa aja mas. Kasih kejutan deh buat isteri tercintanya dengan kado 1 boks eksklusif Scarlett Whitening kayak gini. Ada face care dan body care. Yang punyaku ini varian body care-nya. Sip, nanti disalamin :) Thanks mas Martin :D

      Delete
  22. Mandi scrubbing paki Scarlett Body whitening ini kayaknya seru banget ya Mbak. Jadi bikin kulit cerah dan terawat.

    ReplyDelete
  23. Mending beli sepaket ya, lebih murah dan awet wanginya kalau pakai satu seri langsung...kotaknya juga apik buat kado...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul :) Lebih hemat heheh kemasannya juga keren kayak kado :)

      Delete
  24. Ah kita ternyata memilih produk yang sama, dan satu paket juga ya jadinya lebih murah kan. Scarlett emang bikin setiap pengguna nya terpesona. Hasilnya bikin hepi, kulitku jadi lebih cerah setelah memakai dua mingguan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss😍 Pakai Scarlett secara rutin beneran hasilnya mencerahkan kulit kita 😍

      Delete
  25. Uwuu banget tyt versi box ekslusif ini. Buat ngehadiahin temen pun ini bakal seneng banget ya. Aku sdh nyoba produknya jg kemarin n bagus banget tyt ya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak. Cantik paket boks sebanyak ini produknya.

      Delete
  26. Dudududu... Scarlett sungguh menggoda...aku pengen cobain juga nih...kebayang kulit jadi makin cerah, halus, sehat, wangi pula...

    ReplyDelete
  27. Dari ketiga body lotionnya, yang paling juara yang mana, kak?
    Aku suka banget wangi Baccarat Rouge. Pernah dapet wangi Baccarat buat pewangi mobil.
    Mantap pasti yaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Juara semuaaaa hahaha abis hasilnya oke semua 🀩🀩

      Delete
  28. So sweet banget mbak suaminya. Paket komplit ya yang produk Scarlett Whitening Body Care. Supaya istrinya bisa me time teruss nihh hehee
    Ternyata emang lebih murah kalau beli sepaket body carenya ya mbak. Dulu pernah nyobain yg body lotion aja mbak. Harganya juga sama 75K sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya 😘😘 Bocar Scarlett Whitening bikin me time aku enak banget di rumah.

      Delete
  29. langsung cus DM adminnya Scarlett... pemesanannya termasuk mudah ya mba...

    ReplyDelete
  30. Wah, produk Scarlw Whitening cocok sekali untuk perawatan tubuh. Body shop, scrub sampai lotion. Duh, aki tetarik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan body shop, mbaeeeee πŸ˜…πŸ˜…πŸ€£πŸ˜Ž Udah ngantuk ya typo2an pula wkwkwkwkwk 😝

      Delete
  31. Scarlett ini produk yang banyak banget direkomendasiin temen temen beauty enthusiast. Aku sendiri juga lagi pengen cobain lotionnya. Nyobain punya temen, eh, enak bangettt aromanya :')))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dan ternyata aku cocok pakai produk Scarlett.. Jarang2 loh begini karena kulitku termasuk sensitif kan.

      Delete
  32. Semakin sering baca review Scarlett whitening body care, aku semakin teracuni untuk terus mencoba Mba... Kemasannya uwu banget sih

    ReplyDelete
  33. Aku Krn udh terbiasa pake lotion dari kecil, dipaksa mama Mulu, jadinya sampe umur segini, kalo abis mandi wajib olesin lotion ke seluruh badan :D. Kalo ga, ngerasa gatel aja mba hahahahaha. Makanya lotion ukuran segitu buatku cepet abis.

    Kmrn pas beli Scarlett, aku galau sebenernya mba. Mau beli yg item 5 ayo yg item 24 sekalian :D. Item 5 itu hanya Krn aku suka box nya. Kalo yg item 24 box nya karton coklat biasa. Tp akhirnya beli yg paket 24 dululah. Ntr 12.12 aku baru beli LG yg isi 5 biar dpt kotak bagusnya hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ooooh gitu hehehe seru juga ya dari kecil udah dibiasakan pakai lotion :D Iyaa nih keren amat mbak Fanny mborong Scarlett Whitening banyak buangettttt :D AKu juga suka boksnyaaaaa :D

      Delete
  34. Lengkap banget paket perawatan dari Scarlett Whitening-nya Mba.

    Wah ternyata yang bikin kulit jadi cerah itu karena ada kandungan glutathione-nya ya.

    Saking banyak yang review Scarlett Whitening, aku jadi penasaran sama aroma body lotion-nya deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak. Aku pakai yang body care-nya dan cocok banget :)

      Delete
  35. aku sudah mencoba semua produk perawatan dari Scarlett Whitening ini mbak...
    mulai dari scrub, sabun sampai lotion, dan memang hasilnya kece
    kulitku jadi lebih cerah dan lembut

    ReplyDelete
  36. Ini body care kesukaan aku, mbak. soalnya wanginya enak, apa lagi yang body scrub nya itu juara banget wangi dan bikin kulit glowing dan lembut :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nyaman di kulit ga nyakitin ya saking lembutnya :)

      Delete
  37. Setelah teracuni beberapa review tentang Scarlett ini akhirnya aku juga mencobanya mba, pas pertama kali coba aku langsung jatuh cinta sama wanginya, efeknya juga bikin kulit halus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahah :) Iyaaa wanginya tahan lamaaaaa buanget :D

      Delete
  38. Kalo lihat body scrub gini saya jadi kangen luluran. Kangen me time lama-lama di kamar mandi. Abis itu terus pake body lotionnya. Hmmm...

    ReplyDelete
  39. aku penasaran sabun yang warnanya kuning ituuh kayaknya kok cantik yaa, trus warnanya bikin mata lebih fresh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu shower scrub juga mbak. Varian mango. Kalo ungu pomegrante. Enak2 semua dipake mandi :)

      Delete
  40. Aku paling suka scrub dan body lotionnya mba. Wanginya bikin semangat. Harum pula :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepakat hehe, buatku sih enak semua dan cocok :D

      Delete
  41. saya juga udah coba pakai produk ini lho Mbak, dan sukaaa banget.
    body scrubnya itu wangi bangeeet, biar gak pakai sabun atau shower scrub lagi juga udah wangi banget.
    body lotionnya juga oke banget, wangi sepanjang hari :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss :D Seneng ya ada produk Scarlett Whitening kayak gini. Me Time bangeeed buat emak2 kayak kita :)

      Delete
  42. wah perhatian suaminya patut diteladani suami suami lain nih mbak hehehe. Makin penasaran deh sama scarlett whitening yg seliweran direkomendasikan temen-temen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillaah iya mbak hehehe :) Met nyobain Scarlett yach :)

      Delete
  43. Pas sebelum hamil beberapa minggu gitu aku habiskan waktu buat luluran dll, eh setelah lahiran kan ngggak ada waktu buat mempercantik diri, aku ngerasa kulitku yang halus gitu wakaka.. sekarang lagi coba serumnya nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow, mantap. NYobain serumnya :D Lekas segar kembali ya, busui :)

      Delete
  44. wah ini paketan hemat ya brrti, boxnya cakep pulaaaa.. Langsung mau meluncurnke IGnya Scarlett Whitening ah. Makasi infonya maaaak

    ReplyDelete
  45. aku suka banget loh sama scarlett ini. wanginya tuh enaaak banget. suka aku pakai kalau mandi sore, jadinya seger banget.

    ReplyDelete
  46. Scarlett Whitening nih lagi happening banget yaa mba, aku jadi penasaran sih sama body shower nya buat dipake Mandi, wanginya kayanya enakeun banget yaa mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enakeun pisan body care Scarlett semuanya aku cocok :D

      Delete
  47. aku juga lagi nyoba rangkaian bodycare Scarlett ini, mbak. Paling berasa itu kulit memang jadi lebih bersih kelihatannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi bercahaya kulit kita bersih bersinar gituh ya :)

      Delete
  48. Sehappy ini yaa, kak Nurul.
    Bertemu dengan produk brightening yang cocok dan lengkap.
    Aku suka juga sama scrubnya.

    Bikin kulit muluusss..
    Wanginya juga heemm~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastinyaaaaa :D Pas semua produk Scarlett ini.

      Delete
  49. Pantesan kaka makin cantik dan glowing gitu kulitnya ternyata rahasianya adalah rangkaian perawatan scarlet. Wanginya memang tahan lama ya kak...

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan teman-teman :) Semoga betah membaca kisah seru dan penuh memori di blogku ini. Silakan tinggalkan pesan, kesan maupun saran. FYI, seluruh komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Oh ya, komentar dengan link hidup tidak akan aku munculkan.