Saturday, March 31, 2018

Manfaat Makan Cokelat Bagi Kesehatan dan Festival Cokelat Sweet Sensation di Margo City Mall

23:11:00 38 Comments


Siapa suka makan cokelat? Sayaaaa….! Teman-teman juga doyan, kan? Toss yuk! Rasa cokelat yang manis, lembut di mulut, bikin kita ingin lagi, tambah lagi 😍 Takut jerawatan dan jadi gemuk gara-gara makan cokelat? Hhmm… Ga perlu khawatir dong. Mesti tahu nih kalau cokelat yang kita konsumsi itu ternyata banyak banget manfaatnya bagi kesehatan tubuh kita. Oh ya, cokelat dikenal juga sebagai simbol kasih sayang 💗 lho. 

Friday, March 30, 2018

Ashley Hotel Jakarta: BloggerDay 2018 dan Ulang Tahun Blogger Crony Community

10:43:00 54 Comments




Wow... ketemu lagi dengan saya! 😊 Apa kabar teman-teman? Semoga baik dan sehat selalu ya, aamiin. Kali ini saya akan bercerita tentang keseruan saya pada Hari Sabtu, 17 Maret 2018 lalu bersama 100 bloggers dalam acara BloggerDay 2018, sekaligus merayakan Blogger Crony Community 3rd Anniversary di Ashley Hotel Jakarta. Ada free workshop, digital competition, bloggerpreneur, lucky draw, door prize, goody bag dan lain-lain. 

Monday, March 19, 2018

Resep So Good Ayam Goreng Kecap dengan Menu Piring Gizi Seimbang

16:29:00 62 Comments



Halo, teman-teman! Semoga sehat selalu, supaya bahagia dan bisa jalan-jalan seru... 😊 Kali ini saya mau berbagi resep menu andalan yang juga favorit keluarga. Ya, betul! Ayam Goreng Bumbu Kecap Tumis Wortel dan Jamur... 😍 Menu ayam itu fleksibel banget lho. Mau dimasak dengan bumbu dan rasa apa aja pasti enak. Apalagi produk ayam bumbu kuning So Good, hhmmm... Lezatnya sampai ke hati. Penasaran? Yuk, simak bareng-bareng yach.

Saturday, March 10, 2018

Makan Enak Bakso Sumeh Podo Moro dan Balungan Setan di Pare Kediri

23:34:00 66 Comments


Sebagai penggila bakso, ke mana pun pergi saya hampir selalu mencari makanan yang satu ini. Bikin lidah bergoyang, bentuknya bulat, empuk, enak digigit, kuahnya panas dan pedas, hhmmm.... ah, beneran menggugah selera. Saya jadi lapar deh 😍 Menikmati semangkok bakso tuh paling enak ditambah sedikit kecap manis, sedikit cuka dan ini nih paling penting, sambel ulek cabe rawit yang banyak. Paket komplit ada mie kuning, soun, tauge, sawi, daun seledri, bawang goreng, wwwooooooowwww bangeeed! 

Friday, March 09, 2018

Tips Membeli Perlengkapan Bayi: Online, Murah dan Berkualitas

10:09:00 34 Comments


Bayi. Satu kata yang terdengar begitu menyentuh hati. Kehadirannya sungguh membahagiakan dan dinanti-nanti. Hhhmm… saya jadi teringat saat sedang mengandung dulu 😙 Sembilan bulan lamanya di dalam perut, teteh Rafa dan ayang Fakhri saya bawa terus ke mana-mana. Banyak cerita, suka maupun duka mengiringi hari-hari merawat kedua buah hati saya. 

Saturday, March 03, 2018

'Lebih Baik So Good' Kini Hadir dalam Kemasan dan Logo Baru

11:09:00 58 Comments


Sebagai seorang mama dari dua anak yang manis, lucu dan pintar, tentu saya ga main-main ketika memilih produk makanan yang akan dikonsumsi sehari-hari guna memenuhi gizi seimbang untuk keluarga. Sebagai pecinta menu ayam diapain aja, banyak teman sudah pada tau dong kalau saya ini doyan banget makan ayam goreng, bakso kuah dan telur balado. Ck..ck..ck.. ga percaya ya saya makannya banyak? Hehehe 😊