Saturday, March 03, 2018

# event & hang out # Family's health

'Lebih Baik So Good' Kini Hadir dalam Kemasan dan Logo Baru



Sebagai seorang mama dari dua anak yang manis, lucu dan pintar, tentu saya ga main-main ketika memilih produk makanan yang akan dikonsumsi sehari-hari guna memenuhi gizi seimbang untuk keluarga. Sebagai pecinta menu ayam diapain aja, banyak teman sudah pada tau dong kalau saya ini doyan banget makan ayam goreng, bakso kuah dan telur balado. Ck..ck..ck.. ga percaya ya saya makannya banyak? Hehehe 😊 

Setiap pagi saya harus menyiapkan menu sarapan untuk teteh Rafa, Fakhri dan sang papa. Tau sendiri dong yang namanya pagi-pagi itu rempongnya ruaar biasaaaa. Nah, sejak mengenal So Good sekian tahun lamanya, kerepotan saya menurun drastis lho. Saya punya kebiasan unik dan asyik yaitu masak cepat, praktis, bergizi dan harganya terjangkau. Sudah pada tau kan produk-produk So Good dari PT. So Good Food? 

Teman-teman, saya kasih tau nih resep bikin bakso ala So Good yang sering saya praktekkan di rumah. Yuk, baca: Kreasi Resep So Good Bakso Ayam Kuah Instan Ala Nurul Sufitri!

So Good Siap Olah dan So Good Siap Masak (Foto: Website So Good)

So Good telah memproduksi beragam produk berkualitas tinggi yang praktis dan bergizi sejak tahun 2000. Hingga kini, So Good memiliki aneka produk kaya akan kebaikan protein hewani dengan 2 kategori utama yang masing-masing terdiri dari beragam pilihan yaitu SO GOOD Siap Olah dan SO GOOD Siap Masak.

Nah, untuk So Good siap masak, saya mau kasih tau teman-teman nih menu ayam favorit saya. Baca yuk: Step by Step So Good Ayam Goreng Sambal Hijau Ala Nurul Sufitri




 Berada di The Hook Resto & Bar (Foto: dokpri)

 
Alhamdulillaah pada Hari Selasa, 27 Februari 2018 saya memenuhi undangan dari Blogger Perempuan dalam acara peluncuran kemasan dan logo baru So Good di The Hook Resto & Bar Jakarta Selatan. Desain So Good lebih fresh untuk memperkuat brand image bahwa So Good adalah merek untuk produk yang berkualitas untuk para pelanggan setianya, termasuk saya ini lho 😙 PT. So Good Food yang bediri sejak tahun 1999 ini memiliki visi yaitu ingin memberikan yang terbaik untuk keluarga Indonesia. Produk So Good dikenal sudah mengandung protein berkualitas, praktis dan sehat.

Kemasan dan Logo Baru So Good (Foto: dokpri)
  
Lebih Baik So Good Kini Hadir dalam kemasan Baru (Foto: Website So Good)


Coffee Break Produk So Good (Foto: dokpri)

Sambil menunggu acara dimulai, panitia mempersilakan para undangan untuk menikmati sajian coffee break. Saya dan teman-teman lainnya mencicipi produk So Good yang rasanya..hhhmmm... enak dan lezat deh, apalagi masih hangat saat disantap. Ada premium sausage original, premium sausage smoke bratwurst, chicken stick, pangsit udang, dan masih banyak lagi. Minumnya? Saya pilih black coffee aja 😋

Para Narasumber di Acara Peluncuran Kemasan dan Logo Baru So Good (Foto: dokpri)

Para Narasumber di Acara Peluncuran Kemasan dan Logo Baru So Good (Foto: Mas Timothy - Blogger Perempuan)


Suasana Keriuhan Acara Peluncuran Kemasan dan Logo Baru So Good (Foto: Mas Timothy - Blogger Perempuan)
 
Sekitar pukul 11.00 WIB acara pun dimulai. Dengan panduan MC mbak Lia Atmajaya, topik yang dibahas adalah hidup sehat dengan gizi seimbang dengan mengundang para pakar yang bergelut di  bidang nutrisi sebagai berikut:

  1. Bapak Soegiono selaku Head of Marketing & New Business Development
  2. Bapak Andi Prasetya selaku Head of Japfa Foundation
  3. Maria Harfanti selaku Duta Gizi Japfa Foundation
  4. Prof. Hardinsyah MS PhD selaku Ketua Umum PERGIZI Pangan Indonesia.  

Bapak Soegiono (Foto: Mas Timothy - Blogger Perempuan)

Bapak Soegiono mengatakan bahwa So Good selalu ingin memberikan yang terbaik khususnya mengenai solusi protein berkualitas untuk membangun dan memenuhi gizi bangsa. PT. So Good Food memiliki visi yaitu ingin memberikan yang terbaik untuk keluarga Indonesia. Logo lama yang berbentuk kotak dengan sentuhan biru tua dan hijau yang bemakna kualitas yang sangat baik tidak diubah karena sudah sekian lama diterima oleh konsumen. 

Logo lama dipertajam dengan diberikan lingkaran berwarna emas yang melambangkan trust. Jadi makna keseluruhan dari lingkaran emas ini adalah So Good selalu ingin menjaga kualitas dan terpercaya. Kemudian antara lingkaran emas dan logo kotak So Good terdapat background warna hijau yang memiliki arti fresh and natural. Makna warna hijau adalah pembaharuan yang segar dan dinamis untuk setiap inovasi yang So Good ciptakan. 


Logo Baru So Good (Foto: Mas Timothy - Blogger Perempuan)

Adapun simbol-simbol yang terdapat dalam lingkaran warna hijau dalam logo terbaru So Good memiliki arti sebagai berikut:
  • Simbol sumber protein seperti ayam, daging, ikan, udang, juga telur yang sangat dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan gizi seimbang hari-hari.
  • Simbol ahli yang menginspirasi yaitu topi chef dan alat masak, di mana simbol ini bermakna So Good adalah ahlinya dalam memberikan gizi kuliner protein hewani yang seimbang.
  • Simbol senyum dan jempol menandakan rasa puas, senang dan bahagia dari para pelanggan karena So Good berhasil menghadirkan produk-produk yang menjelaskan manfaat produk-produk protein berkualitas yang memiliki rasa lezat.

Nah, selain logo lama dipercantik dan dipertajam menjadi logo baru seperti sekarang ini, kini di setiap produk So Good ada product story nya loh, menjelaskan manfaat produk bagi keluarga Indonesia. Slogan logo lama pun sekarang diubah dari So Good is Very Good menjadi Lebih Baik So Good. Selain slogan baru menggunakan Bahasa Indonesia kebanggaan kita, makna dari slogan ini adalah kini So Good memiliki kualitas lebih baik lagi melalui kebaikan dan kelezatan protein hewani yang dihadirkan dalam produk-produk So Good.

“Sudah menjadi komitmen kami sejak So Good berdiri untuk terus menghadirkan produk-produk mengandung protein hewani baik dan berkualitas juga sangat praktis dan lezat untuk mendukung dan memenuhi kebutuhan gizi seimbang keluarga Indonesia. Program-program himbauan hidup sehat dengan gizi seimbang yang berkualitas yang disosialisasikan ke seluruh keluarga Indonesia tentunya sangat membutuhkan dukungan dari pihak-pihak yang memiliki visi dan misi yang sama, antara lain Japfa Foundation", ucap Pak Soegiono.

"Kami memiliki hubungan yang sangat erat dengan Japfa Foundation selain kami bernaung dalam Japfa Group, kami juga memiliki komitmen yang sama untuk saling mendukung kegiatan-kegiatan sosialisasi dan edukasi khususnya berhubungan langsung dengan nutrisi keluarga Indonesia”, tambah beliau kemudian.


Bapak Andi Prasetyo (Foto: Mas Timothy - Blogger Perempuan)

Bapak Andi Prasetyo memberikan penjelasan mengenai Yayasan Japfa Foundation beserta program-program yang bersinggungan dengan edukasi dan sosialisasi hidup sehat dengan gizi seimbang yang dijalankan selama ini. Beliau memaparkan bahwa sejak berdiri tahun 2015, Japfa Foundation bertindak sebagai Corporate Foundation PT. Japfa Comfeed Indonesia, Tbk. dan entitas terkait. Japfa memiliki visi untuk memaksimalkan Potensi Generasi Muda melalui pengembangan pendidikan, nutrisi dan olahraga. 

Japfa Foundation fokus pada hal mengangkat pentingnya nutrisi bangsa dengan menjalankan program-program peningkatan Gizi dan Kesehatan Dasar. Anak-anak Indonesia memiliki kesempatan untuk tumbuh sebagai anak yang memiliki tubuh dan pikiran sehat yang siap untuk berkembang dengan potensi terbaik mereka. 

Selain itu, Japfa Foundation juga menerapkan inisiatif advokasi untuk mendukung dan mempertahankan peningkatan Nutrisi dan Kesehatan Dasar seperti melek Nutrisi Keluarga, Membangun Kesadaran melalui media sosial, dan inovasi terkait lainnya. Untuk membantu kami dalam inisiatif advokasi ini, kami memiliki Duta Gizi yang tugas utamanya adalah mensosialisasikan dan menularkan gaya hidup sehat dengan gizi seimbang”.


Maria Harfanti - Duta Gizi Japfa Foundation (Foto: Mas Timothy - Blogger Perempuan)

Maria Harfanti telah mengemban sebagai Duta Gizi Japfa Foundation sejak tahun 2016 lalu. Ia memiliki tugas utama yaitu mensosialisasikan gaya hidup sehat, terutama perihal gizi seimbang. Hal ini disampaikannya kepada masyarakat luas di Indonesia khususnya generasi muda untuk menjalani pola hidup sehat dengan mengonsumsi gizi seimbang setiap hari. 

Kata Maria, menjaga kesehatan tubuh dengan mengonsumsi gizi seimbang itu cukup penting karena manfaat yang didapat dari gaya hidup sehat. Apa aja sih contohnya? Kebaikan seperti ini langsung bisa dirasakan setiap hari, misalnya berat badan yang ideal dan kinerja kognitif yang baik. Hidup sehat itu juga menghilangkan stres lho dan menjaga mood kita. Paling penting juga adalah dapat mencegah penyakit berbahaya untuk hinggap ke tubuh kita 😄


Kunjungan Maria ke Pabrik So Good (Foto: dokpri)

Maria juga berbagi pengalamannya ketika berkunjung ke Pabrik So Good Food di Cikupa, Banten. Soalnya ia penasaran seperti apa sih  proses pembuatan produk So Good? Nah, ketika itulah Maria melihat langsung proses chicken nugget dengan mata kepala sendiri. Dari perjalanan ini, Maria akhirnya makin mantap untuk terus mengonsumsi produk-produk So Good untuk memenuhi kebutuhan gizi seimbang sehari-hari.

Produk-produk So Good memiliki kandungan protein baik, seluruh produk So Good dibuat dari daging pilihan (tanpa suntik hormon, bebas formalin dan tanpa bahan pengawet) dan diolah secara higienis dengan proses pengolahan yang modern dan pengawasan mutu yang ketat.

Untuk So Good Chicken Nugget dan sejenisnya telah melalui proses pemasakan dengan suhu 170˚C, selama tidak kurang dari 3 menit dan langsung dibekukan secara cepat dengan menggunakan IQF (Individual Quick Frozen) untuk menjamin kesegaran, kelezatan nutrisi.


Mengapa Produk So Good? (Foto: Website So Good)


Prof. Herdinsyah (Foto: Mas Timothy - Blogger Perempuan)
 
Prof. Hardinsyah MS PhD menjelaskan manfaat protein hewani (daging ayam, daging sapi, ikan dan telur) yang sangat penting untuk tubuh yaitu:
  • Membuat pertumbuhan sel-sel organ tubuh dengan baik/ memperbaiki sel tubuh yang rusak.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Membantu pertumbuhan.
  • Meningkatkan fungsi otak.
  • Meningkatkan prestasi dan produktivitas.

Estimasi kecukupan gizi guna memenuhi kebutuhan asupan protein per hari yang ideal untuk keluarga Indonesia adalah:
  • Kebutuhan protein 1.0-1.5 g/ kg BB atau 35-72 g/ anak sekolah dan remaja/ hari.
  • Kebutuhan protein hewani 7-15 g/ hari atau 1-2 porsi (60-120 g) / hari.
  • Protein untuk anak 1-18 tahun dianjurkan lebih tinggi dari yang dikonsumsi oleh orang dewasa.

Prof. Hardinsyah juga sudah mencoba kualitas produk pangan hewani dari PT So Good Food dan bisa memastikan bahwa So Good telah memenuhi standar utama yaitu:
  1. Produk diolah dari daging segar.
  2. Kemasannya baik dan utuh.
  3. Disimpan pada suhu sesuai petunjuk/ informasi pada label.
  4. Ada nomor MD atau ML atau PIRT dari lembaga berwenang.
  5. Ada jaminan Halal dari MUI.
  6. Tidak kadaluarsa.

Bapak Soegiono menghimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk terus menerapkan pola hidup sehat dengan mengonsumsi gizi seimbang untuk mencapai kehidupan keluarga Indonesia berkualitas. Selain itu beliau juga mengatakan bahwa ada 3 hal khusus yang sangat penting bagi So Good yaitu:
  1. Selalu ingin memberikan solusi protein hewani yang berkualitas.
  2. Memberikan inspirasi dan pengalaman gizi kuliner baru.
  3. Memberikan kelezatan protein hewani melalui produk-produknya.

Acara ngobrol seru bersama para narasumber pun usai, begitu pula dengan sesi tanya-jawabnya. Setelah itu adalah peresmian secara simbolis peluncuran kemasan dan logo baru So Good oleh Bapak Soegiono, Bapak Andi Prasetyo, Mbak Maria Harfanti dan Bapak Prof. Herdinsyah secara besama-sama memencet tobol....taraaaaa...! 😍😍😍 Semua bertepuk tangan suka cita, yeeeaaah...!




Peresmian Peluncuran Kemasan dan Logo Baru So Good (Foto: dokpri)

Alhamdulillaah saya bertemu dengan teman-teman yang asyik nih di The Hook, simak deh foto-foto kerennya 😚 Alhamdulillaah lagi, ga disangka-sangka saat nama saya disebut oleh MC mbak Lia, menjadi salah satu dari lima pemenang doorprize kali itu. Wuiiiihhh.... 😍 Kartu nama saya terambil nih dari fish bowl-nya.


Ki-Ka: Teh Ani Berta, Mbak Nefertite, Saya dan Mbak Uli Hape (Foto: Mbak Refika Artari)


Mendapatkan Doorprize dari So Good (Foto: dokpri, oleh mbak Ade UFi)


Mendapatkan Doorprize dari So Good (Foto: dokpri, oleh Nita dan Mbak Ade))

Kelima pemenang doorprize ini memperoleh 2 tentengan plastik. Jadi penasaran, apa sih isinya? Cukup berat dan ini nih yang bikin mama-mama demen. Ada produk So Good-nya dong sebanyak 5 bungkus dengan varian produk yang berbeda. Asyik, langsung digoreng ah di rumah, buat keluarga tercinta tentunya plus mama saya juga yang lagi nemenin anak-anak saya di rumah hehehe 😄


Suasana Saat Makan Siang (Foto: dokpri)


Keceriaan Makan Bersama (Foto: dokpri)


Lebih Baik So Good (Foto: dokpri, oleh Nita)


Bersama Nita Lana dkk (Foto: dokpri)


Bersama Bita Lana dkk (Foto: dokpri)

Makan Siang (Foto: dokpri)


Ki-ka: Mbak Ade UFi, Nita Lana Faera dan Saya (Foto: Nita Lana. F, oleh mbak Utie Adnu)


Bersama BDC dkk (Foto: Nurul Dwi Larasati, oleh Nita Lana)


Tentengan Saya Saat Pulang, Alhamdulillaah (Foto: dokpri, oleh Nita Lana)


Saya Bersama Blogger Perempuan, Ki-ka: Mbak Almazia Pratita, Mbak Shinta Ries dan Mas Timothy (Foto: Mbak Ade UFi)


Doorprize dan Goody Bag dari So Good (Foto: dokpri)

Ini dia isi doorprize dan goody bag dari So Good! Ada 1 jam dinding, 3 voucher belanja sebesar Rp 300.000,-, 2 buah piring plastik dan total 10 bungkus produk So Good. Alhamdulillaah mantap! Terima kasih So Good dan Blogger Perempuan atas undangannya 😊 Semoga kita bisa bekerja sama dan bersua lagi di lain kesempatan. Wassalam.

Teman-teman yang ingin tahu leqbih lanjut mengenai produk-produk So Good, yuk silakan kunjungi media sosialnya yaitu:
Facebook: So Good ID
Twitter: @so_good_ID
Instagram: @sogoodid
Website: sogood.id

58 comments:

  1. Ciri khas tulisan Bunda Nurul saya perhatikan itu tulisannya detail, jelas, dan komplit termasuk tulisan yang ini juga 👍. Oh iya itu ya gambar coffe breaknya bkin mupeng hihihi. Soalnya saya penyuka sosis 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaahh, terima kasih ya, Bunda Erysha 😀😘🤗 Toss yuk, aku juga doyan banget sosis apalagi produk So Good. Enaaaakkknya sampai ke hati! Pakein saus sambel biar hot..hot...hot 😘

      Delete
  2. So good makin keren ya tampilannya, dari packagingnya aja orang sudah jatuh hati sama so good, hihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi..mbak icha 😆 Orang2 juga udah paham sama produk2 So good hehehe...

      Delete
  3. Wah acaranya seru sekali ya mbak😊 keluarga saya juga penikmat So Good terutaMa chicken nuggetnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss yuuuk..mbak Rita 😀😀 Aku demen semua variannya hahaha...

      Delete
  4. Bener banget kalau kita mengikuti pola hidup sehat bisa hilangin stress. Produk So good nih dah ga diragukan lagi ya kualitasnya. Sampai ada pakar gizi juga yang memeriksa. Dah.. makin yakin deh nyetok so good di rmh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyuuuup betull..ada pakar dan duta gizi nih So Good. Terbukti berkualitas, enak dan bergizi ya semua varian produk So Good 😚

      Delete
  5. Anak aku juga doyan banget sm so good mbak. Variannya banyak, jadi bisa ganti2 bar ga bosen ya mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. U're right 😊😘 ada 45 varian kadi ga bosan dong ya sama produk2 So good.

      Delete
  6. wah beda slogan padahal slogan yang dulu selalu terngiang so good is very good sekarang jadi lebih baik so good Indonesia y mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes jd beda dikit hihi..ntar juga terbiasa "Lebih baik so Good" ya mb Herva hehehe 😘

      Delete
  7. dirumah langganan nih saya sama sogood.. sekeluarga suka nyemil soalnya..^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, toss yuk, mbak :) Aku dan anak2 doyan buanggged So Good.

      Delete
  8. Seru dan rame ya acara blogger gathering So Good. Seneng banget deh kalau ada event kayak gini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, apalagi yang foto rame2 kita tuh, asyik deqh kebersamaannya :)

      Delete
  9. Wow goodie bag dan doorprizenya bikjn ngiler euy. Mbaa, So Good saat ini emang pilihan terbaik ya karena sehat dan rasanya pun enak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahhaha alhamdulillaah :D Enak, praktis dan bergizi ya So Good, bikin hari2 kita menyenangkan.

      Delete
  10. Mba Nurul keliatan langsingan yaaa.... Alhamdulillah kita dapat stok So Good banyak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasiiiiiih mbak Leyla hihiiihiii :D Alhamdulillaah dibilang langsingan. Iya stok So Good ku banyak 10 bungkus.

      Delete
  11. Waaah banyak banget itu oleh2nya ya, mantaaaap. Sedia So Good di rumah dijamin lariiiiis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Muantap bingiiiiits, aku juga kasih nih buat mamaku hehe.

      Delete
  12. asik banget bawa bungkisannya banyak yah. lebih baik so good slogannya lebih enak di dengar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iyaaaks nih, mamih. Alhamdulillaah :) Lebih baik So Good ya.

      Delete
  13. Pengen piringnya dong, lucu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, motifnya menggambarkan makanan dengan gizi seimbang nih :)

      Delete
  14. jangan lupa satu bungkus ya mbak heehee. Saya suka kali denganacara2, apalagi berkaitan dengan SEO

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siiipp...tangkaaaappp! Ini, mas Ibrahim...So Good nya ihihihi :)

      Delete
  15. aduh luar biasa mbak speechless aku
    lengkap banget
    ah jadi pingin ikutan acaranya
    btw emang so good emang banyak pilihannnya dan semakin lebih baik ya dengan berganti logo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow....makasiiiih, Ikrom :D Sok lah dibaca2 biar nambah pengetahuan juga tentang gizi seimbang So Good :)

      Delete
  16. So Good favoritku yang varian ayam potong dan nuggetnya. Eh kmrn pas di acara nemu sosis yg jumbo itu hehe. Makin suka deh sama produk So Good. Logo dan kemasan barunya jg makin oke.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaaa, mb April.Aku juga demen banget tuh pas ketemu sosis gede2 So Good. Ditambah saus pedes hmm... :D

      Delete
  17. Sekarang jadi tenang nih konsumsi So Good dirmh, sudah tahu dan melihat pembuatannya yg sangat higienis ini. btw itu stok nya banyak bgtt,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget. Udah yakin, malah makin yakin akan kualitas produk So Good karena udah tau proses pembuatannya ya, mak Tina :)

      Delete
  18. saya kalau main ke tempat kaka, keponakan selalu ngajak ke supermarket, "om om beli so good lah", mereka suka nugget mbak, sejak di Jakarta belum pernah kesana lagi, saya belum pernah beli so good lagi, kemasan baru wihhhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah.... asik dong ya belanja So Good di supermarket sama keponakan 😘 Ayo..beli lagi So Good dg logo barunya.

      Delete
  19. Wow warnanya cerah sekali bikin kemasan menarik jadi mo beli juga

    ReplyDelete
  20. Akupun suka banget ama produk2 so good, trutama sosis nya. Yg bikin seneng, salah satu perusahaan distributor ini, itu nasabah di bank ku. Dan tiap hari besar, pasti selalu bawain sekardus produk so good utk dibagi ke teamku :D

    Ato kalo kita beli lwt dia, hrgnya juga khusus murah banget :p.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah...asik ya mb Fanny..dapeti harga spesial dari nasabah yg distributor So Good hehehe.

      Delete
  21. wah seru banget acaranya mba, dapat ilmu gizi pula ya, asyik nih nambah wawasan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rame..seru..makin bertambah ilmu tentang makanan bergizi dari so Good 😊

      Delete
  22. Logonya lucu ya mbak, ada gambar2 gitu. Suka deh makan so Good

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makin menarik ya gambar2 di logonya 😙😍

      Delete
  23. so good is very good. begitu banyak kebaikann dan manfaat dari frozen food ya kak. selain logo. kualitas pun senantiasa ditingkatkan. mantap :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Slogannya sekarang 'Lebih Baik So Good' mas 😊 Yuk, nikmati kelezatannya!

      Delete
  24. so goog is very goog, walaupun berubah logo tapi tetap saja kemasannya istimewa, enak dan bergizi pastinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak, praktis dan bergizi pastinya dong ya SO Good :D

      Delete
  25. So good varian banyak dan bikin tenang. Bunda gak pernah khawatir akan kekurangan gizi sang anak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bunda happy banged dengan kehadiran produk2 So Good pastinya ya mpooo :D

      Delete
  26. Paling suka so good baso sapi, so good otak otak ikan ama so good ayam potong ☺

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak2 semua ya. Apalagi ayam potongnya tinggal dimasak, beres deh :)

      Delete
  27. so good mah is very good lah..makanan bekal saya sehari-hari. price not lie plus best quality..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantap lah.. Mb Daruma, toss yuk sesama pncinta So Good :)

      Delete
  28. Wah... Banyak banget oleh2nya hihihi.. Emang enak semua ini produk2nya SoGood.. Ditambah anak2 udah pasti suka dan gak nolak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya alhamdulillaah banyak banged oleh2nya hihihihi... semua suka :D

      Delete
  29. Toosss, Mba. So Good ini juga jadi andalanku kalau lagi pengen masak yang praktis, lezat, dan gizinya juga oke. Dan pastinya anak-anak juga lahap :D

    Kemasan barunya kece ya, tapi kemarin aku ke supermarket di Palopo belum masuk nih. Masih kemasan lama semua.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Andalanku pas buru2 apalagi sarapan hehehe. Oooohhh bertahap mbak, tunggu aja ntar juga masuk kemasan dan logo Baru So Good di tempat mbak Rotun :) In sya allah.

      Delete

Terima kasih atas kunjungan teman-teman :) Semoga betah membaca kisah seru dan penuh memori di 'rumah' saya. Silakan tinggalkan pesan, kesan maupun saran. FYI, seluruh komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Oh ya, komentar dengan link hidup tidak akan saya munculkan.