Daftar Isi [Tampilkan]

Selamat datang 2024! Apa kabar, teman-teman? Kali ini aku mau berbagi cerita seru belanja kasur baru menjelang tahun baru. Wah, ternyata jodoh tempat tidur dan rebahan santai aku dan keluarga adalah Naturatex Latex Mattress Ultra Firm. Ini benar-benar pengalaman pertama aku dan suami membeli kasur full set selama masa pernikahan 19 tahun lamanya, lho.


Tahun Baru Kasur Baru, Pengalaman Membeli Naturatex Latex Mattress Ultra Firm di Plaza Mebel Fatmawati



Sebenarnya sudah cukup lama aku dan Aa Rahmad niat membeli satu set kasur baru untuk kami. Kasur yang kami gunakan sebelumnya yang berukuran 180 cm x 200 cm sudah berusia 35 tahun ck..ck..ck, lungsuran dari mama dan papa mertua (alm). Kalau tidak salah itu merek Swan. Awet banget ya kasur dan divannya plus head board tempo dulu.

Kami pikir kasur kami itu masih bisa berfungsi cukup baik, walau ga terlalu ya. Kayaknya lebih ke “Memanuasiakan barang” hahaha apalagi punya sejarah panjang dalam kehidupan berumah tangga sejak 11 Desember 2004. Tapi namanya barang pasti bakalan menurun fungsi dan kekuatannya.

Teruntuk aku yang memiliki masalah tulang belakang, pasti pengganti kasur lama mesti kasur baru dengan level kekerasan yang keras atau sangat keras. Pernah aku tuh saat kambuh dulu tidur malam di atas triplek yang dibeli di toko bahan bangunan dekat rumah. Masih ingat deh waktu itu harganya Rp180.000 😁

Berburu Kasur di Akhir Tahun 2023

Di bulan-bulan terakhir 2023 barulah kami, tepatnya aku, sering mencari kasur melalui berbagai online official store. Aku juga mencari tahu pada Google tentang tips memilih kasur untuk menjaga kesehatan sendi dan tulang. Aku tuh berpikir, jangan sampai salah beli, apalagi ini kasur perdana. Berasa pengantin baru deh eeeaaa hahaha 😂

Pencarian pertama Sabtu, 2 Desember 2023 setelah berolah raga jalan pagi memutari Stadion Gelora Bung Karno, yakni Toko Cipta Bangun Jaya Furniture di Pasar Minggu. Di sana banyak sekali merek kasur lokal dan internasional dan kami tertarik pada Therapedic Extra Hard. Asli, benar-benar keras seperti kita rebahan di lantai atau semacam batu lho, kerasnya. Bagus banget ini!

Nah, Sabtu berikutnya, 9 Desember 2023 aku, Aa Rahmad dan Fakhri mendatangi Plaza Mebel Fatmawati. Entah kenapa aku yang kepengen banget melihat-lihat koleksi kasur dan sebagainya di sana. Padahal saat itu juga ingin datang ke pameran kasur di AEON Mall Tanjung Barat. Di mall ini sedang ada koleksi Massindo Group (Spring Bed dari merek Spring Air, Therapedic dan Comforta). Akan tetapi kami urungkan karena bisa memakan waktu banyak dari Fatmawati ke Tanjung Barat termasuk dengan kemacetannya. 

Plaza Mebel Fatmawati 

Plaza Mebel Fatmawati berlokasi di Jalan RS. Fatmawati Kav. 5 Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12420. Nomor telepon 021-7506370, Instagram @plazamebelfatmawati dan jam operasional mulai pukul 10.00 hingga 18.00 WIB. Fasilitas di Plaza Mebel Fatmawati ada toilet bersih, musala cukup bersih dan terasa dingin sekali AC-nya, area parkir yang luas, outlet J.Co Donuts & Coffee dan BreadTalk. 


Pengalaman Membeli Naturatex Latex Mattress Ultra Firm di Plaza Mebel Fatmawati
Plaza Mebel Fatmawati

Plaza Mebel adalah pelopor dan primadona pusat perabotan rumah yang berdiri sejak tahun 1990. Sebelum menjamurnya toko-toko furniture internasional, di sinilah salah satu pusat furniture terlengkap. Tersedia berbagai merek dari tempat tidur, lemari, meja makan hingga aksesoris rumah dengan beragam gaya seperti vintage, shabby chic, classic European, Mediterranean, minimalis dan industrialis.

Plaza Mebel Fatmawati berlantai lima di atas lahan seluas 10.000 meter persegi. Tampilan bangunan plaza ini memang jadul. Fasad dan interiornya masih sama seperti di tahun 90-an. Menurutku justru di sinilah letak keunikannya, masih asli, walaupun terlihat lebih sepi.

Naturatex Latex Bed Gallery

Aku, Aa Rahmad dan Fakhri berkeliling dan mencari tahu soal kasur di beberapa toko kasur di Plaza Mebel Fatmawati. Ada yang harganya cocok tetapi level kekerasannya belum sesuai kebutuhan. Mampir ke sana kemari lagi, eh belum menemukan yang pas. Tiba-tiba kami tertarik melongok kasur toko Naturatex Latex Bed Gallery yang berada di lantai dasar sebelah pintu masuk plaza.


Tahun Baru Kasur Baru, Pengalaman Membeli Naturatex Latex Mattress Ultra Firm di Plaza Mebel Fatmawati
Naturatex Latex Bed Gallery

Kami cukup lama berada di outlet Latex Bed Gallery tersebut dan mengobrol bersama Pak Pandi, petugas/ sales yang saat itu satu-satunya di toko Naturatex. Orangnya ramah, sopan-santun dan semua pertanyaan kami dijawab panjang lebar dengan baik sekali. Ia juga menceritakan banyak hal, sampai kisah para pejabat dan public figure yang menjadi customer Naturatex.

Aa Rahmad, Fakhri dan aku sudah suka nih. Tetapi aku usulkan melihat koleksi di Chardra Karya Furniture Pondok Indah, karena di Instagram aku lihat koleksinya juga lengkap. Sebelumnya kami salat zuhur dulu di sini. Semangat berburu kasur, sampai kami ga sempat makan siang, duh soalnya tanggung sih.

Singkat cerita, kasur full set yang extra hard di sana ada merek Simmons Dr. Hard. Bagus sih, tetapi setelah dibandingkan dengan Naturatex sepertinya lebih berat ke Naturatex. Ya, mungkin sudah jodohnya 😂 Aneh tapi nyata, aku sama sekali ga pernah browsing merek Naturatex ini lho. Suamiku sih bilang pas di toko, "Aku sih ingat logonya ada ibu gendong anak. Merek kasur sudah lama banget ini".

Baca juga:

Pengalaman Menginap di Mitraa Inn Singapore

Java Village Resort Yogyakarta

100 Sunset Kuta Hotel & Ballroom Bali

Inikah Rasanya MRI? Apa Manfaatnya?

Apa Itu Kasur Latex?

Teman-teman yang mencari kenyamanan saat tidur, kasur latex merupakan pilihan yang tepat. Latex merupakan bahan alami yang berasal dari getah pohon karet yang awalnya berupa cairan kental. Setelah dikumpulkan, bahan tersebut diproses menjadi balok-balok kasur yang padat. Jadi, teksturnya kenyal tanpa membutuhkan pegas atau per, sehingga kasur latex dapat menyesuaikan gerak tubuh dengan sangat baik. Kita bisa tidur lebih berkualitas menggunakan kasur latex karena kasur ini anti tungau dan kutu.

Kelebihan dan Kekurangan Kasur Latex

  • Kasur latex memiliki konstruksi bahan yang baik. Sirkulasi udara lebih lancar sehingga kasur terasa lebih sejuk, adem, tidak membuat gerah.
  • Anti tungau, bakteri dan jamur. Secara alami ternyata bahan latex memang tidak disukai tungau, bakteri dan jamur, sehingga kasur tetap bersih dan tahan lama, higienis dan terhindar dari berbagai penyakit.
  • Latex tidak mudah sobek sehinggal lebih aman dan awet.
  • Baik untuk kesehatan tulang belakang. Kasur latex stabil memiliki sifat tidak terpengaruh terhadap gerakan. Kasur ini cocok sekali bagi pengguna yang memiliki masalah sakit pundak, nyeri punggung maupun leher saat tidur.
  • Dalam hal kekurangan, harga kasur latex biasanya lebih tinggi dibandingkan dengan kasur jenis lainnya. Proses produksi yang cukup sulir dan waktu yang dibutuhkan pun lebih lama. Sesuai dengan ungkapan “Ada harga, ada rupa, sekaligus ada manfaatnya”.
  • Untuk bobot kasur latex, tentulah lebih berat sehingga agak sulit jika sering dipindahkan.

Singkat cerita, akhirnya kami membeli 2 full set bed ukuran 180 x 200 cm untuk aku dan suami dan ukuran 120 x 210 cm buat Fakhri. Custom 10 cm soalnya si kasep ini semakin tinggi saja, kini sudah 183 cm tuh. Tinggi dan ketebalan kasur yang normal 22 cm kami minta custom menjadi 25 cm. 

Yang dimaksud full set itu adalah kasur, divan serta head board. Kami dapat gratis 3 bantal full latex merek Enzel Belgium Latex yang harga satuannya Rp600.000 serta 3 guling biasa. Oh ya, kami beli 1 bantal lagi buat Rafa, alhamdulillaah dapat diskon 50%.

Head board pilihan kami klasik modern, nyaman untuk senderan, ga keras. Fakhri sih yang awalnya tertarik dengan head board tipe ini. Ternyata head board memiliki fungsi, ga cuma buat pemanis kasur dan tempat tidurnya. Kita bisa duduk manis baca buku, bermain gadget, WFH dengan laptop di kasur latex sambil menyender dengan nyaman. Pemilihan warna lapisan kulit sintetis punya Fakhri adalah broken white, sedangkan punya aku dan Aa Rahmad adalah warna beige.

Kasur Naturatex ini menggunakan Latex Pori Grade A yang diimpor langsung dari Belgia. Latex tanpa sambungan, 100% natural & hypoallergenic, padat kenyal dan elastis, bebas bakteri dan tungau serta ga gampang panas. Naturatex Ultra Firm cocok digunakan bagi yang bermasalah pada tulang belakang seperti aku. 

Malah Fakhri juga samaan Ultra Firm, untuk menjaga kesehatan tulang dan sendi sedini mungkin. Latex yang keras mampu menopang tulang belakang dengan sempurna dan mengurangi getaran kasur.


Tahun Baru Kasur Baru, Pengalaman Membeli Naturatex Latex Mattress Ultra Firm di Plaza Mebel Fatmawati
Naturatex Latex Bed Gallery di Plaza Mebel Fatmawati

Spesifikasi Naturatex Latex Mattress

  • Garansi 12 tahun
  • Komposisi: Latex Pori Grade A + Reeingeneered Latex (Latex Padat), tidak amblas saat diduduki pada bagian tepi.
  • Tingkat kekerasan: Hard/ keras/ Orthopaedic
  • Pemakaian bisa dibolak-balik, menggunakan resleting sehingga bisa dibuka dan dicuci.
  • Cover kasur kain katun dan ekstrak lidah buaya (Aloe Vera), menjadikan matras terasa lebih nyaman, memberikan sensasi dingin dan sebagai anti bakteri alami. Selain itu juga telah dilengkapi cover cotton antibakteri dan alergi yang aman untuk kulit.
  • Dilengkapi dengan 'Great Wall System' di pinggir kasur. 
  • Divan dan head board berbahan kayu mahoni, dilapisi kain oscar kualitas terbaik.
  • Free ongkir untuk daerah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi)

Semua bisa sesuai request lah. Tinggi kasur mau sampai 33 cm bahkan lebih juga bisa. Mau panjang dan lebar kasur sampai 4 meter bahkan lebih pun bisa, Oh ya, proses pengerjaan kasur full set adalah dalam 5 hari kerja. Kami minta pengiriman di hari Jumat (15/12/2023) dan alhamdulillaah tepat waktu.

Outlet Naturatex Satu-Satunya di Plaza Mebel Fatmawati

Outlet Naturatex Latex Mattress hanya ada di Plaza Fatmawati. Kata Pak Pandi, merek ini sering dihadirkan di pameran seperti di JHCC, Jakarta Fair dll. Sayangnya, akun Instagram @naturatexlatex sepertinya sudah tidak ter-update. Semoga saja nanti lekas dibangkitkan kembali agar kita bisa tahu perkembangan produk ini.


Tahun Baru Kasur Baru, Pengalaman Membeli Naturatex Latex Mattress Ultra Firm di Plaza Mebel Fatmawati
Outlet Naturatex Latex Mattress di Lantai Dasar Plaza Mebel Fatmawati

Nomor toko Naturatex adalah 021-7506435, HP/ WA: 0816-1465-053 dan 0878-7847-5461. Masih satu perusahaan dengan Naturatex, di sebelahnya ada outlet Innov Bed, Enzel Belgium Latex, namun yang premium adalah Naturatex. Kedua toko ini letaknya tepat di sebalah kanan dan kiri pintu masuk plaza.

Pertimbangan kami pilih kasur latex adalah kasur Naturatex ini memiliki tingkat kepadatan mulai normal, soft, medium, hard hingga extra hard/ ultra firm, serta banyak kelebihannya dibandingkan dengan kasur berbahan baku lainnya. Meskipun levelnya paling keras, tetapi kami merasa nyaman sekali, ga terasa seperti tidur atau rebahan di atas batu atau kayu keras, ada khusus pada lapisan paling atas.

Tips Membeli Kasur Latex

1. Tentukan ukuran kasur latex yang sesuai dengan kebutuhan tidur yakni sebagai berikut:

  • 90-100 cm x 200 cm: 1 orang dewasa atau anak-anak
  • 120 cm x 200 cm: Double size bed untuk 1 orang
  • 160 cm x 200 cm: Queen size bed standar untuk 2 orang
  • 180 cm x 200 cm: King size bed untuk orang tua dan anak
  • 200 cm x 200 cm: Super king size bed yang bisa dipakai 2-3 orang dewasa

2. Cek ketebalan kasur yang sesuai dengan kebiasaan tidur. 

  • Kasur latex dengan ketebalan 20 cm cocok bagi yang biasa tidur dengan posisi terlentang. 
  • Jika kalian senang tidur menyamping, pilih kasur yang ketebalannya 20-30 cm. 
  • Adapun orang berbobot berat maupun biasa tidur tengkurap, pilih ketebalan kasur di atas 30 cm.

3. Coba sebelum membeli. 

Cobalah berbaring dalam berbagai posis dalam durasi yang cukup, jangan terlalu sebentar. Perhatikan kenyamanannya.

Senangnya, akhirnya yang ditunggu-tunggu pun tiba! Jumat, 15 Desember 2023 sekitar pukul 10.00 WIB kedua full set bed Naturatex Latex Mattress Ultra Firm mendarat dengan selamat di rumah kami. Senangnya bukan main, lho. Kasur-kasur tersebut diangkut menggunakan mobil pick up dengan seorang supir dan yang satunya lagi sang kernet. 


Tahun Baru Kasur Baru Pengalaman Membeli Naturatex Latex Mattress Ultra Firm
Naturatex Latex Mattress Ultra Firm Full Set

Semua dikemas dengan sangat baik, rapi dan cukup tebal untuk menghindari goresan dan sebagainya. Silakan tonton video unboxing di Instagram @nurul_sufitri dan Youtube aku ya sebagai kenang-kenangan saking senangnya. Ga apa-apa lebay, namanya juga pengalaman perdana belanja kasur sejak pernikanan 19 tahun lalu 😃




Tahun Baru Kasur Baru Pengalaman Membeli Naturatex Latex Mattress Ultra Firm
Kasur Naturatex Ultra Firm untuk Fakhri Ukuran 120 cm x 210 cm


Tahun Baru Kasur Baru Pengalaman Membeli Naturatex Latex Mattress Ultra Firm
Kasur Naturatex Ultra Firm Ukuran 180 cm x 200 cm 


Tahun Baru Kasur Baru Pengalaman Membeli Naturatex Latex Mattress Ultra Firm
Kasur Naturatex Ultra Firm Ukuran 180 cm x 200 cm

Bagaimana rasanya bobo cantik di kasur Naturatex? Alhamdulillaah, kami cocok banget! Badan lebih enak, terutama sehabis bangun tidur. Aroma latex yang khas hingga saat ini masih tercium. Tentu saja bahagia dan puas kami menggunakan kasur ini. Makanya ditulis di blog karena rasanya istimewa deh. 

Kalian penasaran dengan harganya? Silakan tanyakan langsung di nomor yang sudah aku cantumkan di atas ya. Karena beda spesifikasi, berbeda pula harganya. Eh iya, nanti si sulung teteh Rafa juga bakal dibelikan kasur full set juga insya allah. Sekarang sih masih tinggal di asrama dan akan kos mulai semester ketiga. 

Teman-teman, itulah cerita pengalaman aku membeli kasur Naturatex Latex Mattress Ultra Firm di Plaza Mebel Fatmawati. Semoga bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan informasi seputar kasur latex. Harap berhati-hati sebelum membeli, pastikan merek asli dan terpercaya. Have a nice dream

 

50 comments:

  1. Selamat datang 2024! Selamat menikmati kasur empuk. Hihi~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih mbak Ummu. Kasurnya bukan tipe empuk seperti pada umumnya sih. Level kekerasannya sangat keras hehe tapi nyaman banget 😄😄😊👍

      Delete
  2. Ini menarik bisa mejadi opsi untuk kita yang butuh kasur, semoga kasur ini bisa dilirik banyak masyarakat :-)

    ReplyDelete
  3. Masya Allah, senangnya. Saya juga baru ganti kasur akhir tahun kemarin. Jadi tau nih tentang kasur latex, bagus ya. Ada kebutuhan satu kasur lagi untuk si sulung yang balik ke pondok nanti. Jadi ada referensi setelah baca ini. Makasih sharingnya ya, Mbak. Semoga bisa ganti kasur baru lagi. Aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillaah makasih mbak Nunung. Wah, toss kita hahaha :D Aamiin.

      Delete
  4. Waahhh makasih mba reviewnya. Emang lagi nyari2 review kasur juga buat anak2. Eh baru tau kalo bahan Latex ga disukai tungau, aman nih dari tungau. Aku juga ngga suka sih kasur yang terlalu empuk, malah bikin badan sakit semua ya. Kayanya Naturatex pilihan paling pas nih, apalagi bisa custom. Nicee inpooohh 💜

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, sama2, bisa jadi pilihan kalau nanti mau beli kasur baru ya, bahan latex aja.

      Delete
  5. Kasur memang bisa mempengaruhi kualitas tidur. Saya pernah tidur di kasur yang udah gak bagus kualitasnya. Setiap bangun tidur berasa kayak abis digebukin. Pegal seluruh badan. Saya baru tau deh kasur latex. Mungkin bisa jadi pertimbangan kalau nanti butuh kasur baru.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, boleh nih kasur latex Naturatex menjadi pilihan saat beli kasur baru nanti, demi kesehatan :)

      Delete
  6. Walah, saya jadi penasaran gimana rasanya kasur lateks... Plus penasaran juga sama harganya, bantalnya aja 600 ribu, hihihi... Untung dapat gratis bantal dan guling ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehehe iya mbak, harga sesuai kualitas, itungannya ga mahal amat deh :D

      Delete
  7. Alhamdulillah kasur yang baru cocok, jadi mengganti yang sudah 19 tahun jadi tempat tidurnya, nggak begitu berat ya.
    Oh, ternyata bisa custom juga ukurannya kalau beli kasur Naturatex ini. Tapi saya kok belum kebayang ya, mbak Nurul tidurnya mesti di kasur yang keras. Bahkan sampai pernah harus tidur diatas triplek juga karena ada masalah di punggung.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillaah, iya mbak. Bahagia tak terkira pokoknya bobo di kasur Naturatex Latex ini. Kalau udah mandi sore, masuk kamar dan nyalain AC. Rebahan atau bisa main hp santai2 duh enak pisan :D

      Delete
  8. Memilih kasur yang tepat itu memang sebaiknya datang langsung dan mencobanya ya. Awet juga ya kasur lama hingga 35 tahun. Semoga dengan adanya kasur baru ini jadi makin sehat yaa

    ReplyDelete
  9. Aku pun di rumah pake lateks mbak. Alasan utama krn aku asma dan punya alergi debu cukup parah jd dokter nyaranin kasurnya lateks. Dan emang lebih nyaman si cuma menurutku 1 aja kekurangannya..beratnya minta ampun heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeay, toss kita! Senang ya kita cocok tidur pakai kasur latex. Iyaaa, beraaat kasurnya hahaha.

      Delete
  10. Mak, kok ngga langsung di spill harganya sih. Sampai puluhan juta-kah mak? Kalau dilihat dari foto, kelihatan nyaman banget ya kalau tidur di atas kasurnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha ...Makin penasaran yach? Murah atau mahal itu relatif aja sih :) Iya, nyaman banget. AKu mau beli 1 lagi buat si sulung kapan2.

      Delete
  11. Memang sih, kualitas kasur itu mempengaruhi kualitas tidur kita yah, thanks sharingnya

    ReplyDelete
  12. Keren banget mbak kasurnya bisa seawet ituuu :D
    Tapi bener pas butuh kasur baru karena alasan kesehatan sebaiknya ya ganti yaa kasurnya :D
    Baru tahu kalau kasur latex bakalan awet karena gak mudah sobek, paling minusnya biasanya lebih tinggi gitu ya mbak.
    Nanti pun kyknya aku bakal ganti kasur kayak gini. Jadi pengen beliin gitu buat ortuku supaya gak gampang pegel2 lagi saat bangun bobo. TFS infonya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga nyangka juga itu hihihi. Iya, udah mesti beli kasur baru bahan latex. Beraaaat banget sih bobotnya, apalagi kalau custom minta tinggi/tebal kasurnya ditambah hehehe. Sip sama2.

      Delete
  13. Lebih praktis emang kasur yang udah menjamin anyi tungau anti kutu. Apalagi buat di kampung seperti tempat saya nih, masih sering ditemukan kutu. Hiii...
    Dengan jasur latex, selain bikin posisi tubuh lebih nyaman, tidurnya juga makin berkualitas ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillaah iya teh. Bagus banget buat menjaga kesehatan tulang dan sendi yang level kekerasannya lebih tinggi.

      Delete
  14. aku pun dulu waktu beli kasur kudu banget datang karena pengin nyobain langsung. Karena memang pengin yang nyaman untuk tidur, karena kualitas tidur pun ditentukan oleh kasur dengan pilihan yang baik. Aku juga pengin bobok cantik di kasur Naturatex.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, idealnya saat beli kasur, dicoba dulu rebahan beberapa menit. Sip mbak Chie.

      Delete
  15. Wah iya, suami sempat ngajakin ganti kasur nih
    Dia juga pengen punya kasur latex
    Rekomendasi dari mbak ini sangat membantu kami, oke bsk mau lihat lihat kasur Naturatex

    ReplyDelete
  16. Kita sama deh. Aku juga suka kasur yg firm gt. Jadi lebih nyaman tidurnya. Btw, naturatex ini kalau kirim ke solo bakal berat di ongkir nggak ya? Pengen beli buat anakku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantap! Ada ongkirnya sih, coba ditanyakan langsung aja ke nomor tertera di atas. Free ongkir khusus Jadetabek aja :)

      Delete
  17. wahh garansinya 12 tahun, yakin sih pasti kasurnya bukan kaleng-kaleng, btw pas lagi nyari kasur pas lihat tulisan ini, bisikin harganya donk mba nurul :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillaah, ada di official store kok, klik aja dulu IG nya heheh.... Tapi kalau custom, harganya ga tertera, tanya langsung aja ke nomor di atas.

      Delete
  18. Alhamdulillah...bisa menikmati kasur baru niihh. Yang bahannya latex gini emang lebih nyaman, terutama bagi yang punya permasalahan tulang belakang. Punyaku belum latex mbak, jadi mupeng nih pengin yang gini juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillaah wa syukurillaah akhirnya tercapai juga beli kasur baru selama pernikahan 19 tahun :) Yuk, lah diborong kasur latex buat keluarga hehehehe :D

      Delete
  19. Aku awalnya liat kontennya ka Nurul mengenai belanja kasur.
    Aku langsung mikir kalo ini konten organik sii.. Aku boleh yaa, memuji ka Nurul. Soalnya konsen aku ke cara ka Nurul menuliskannya sangat tulus dan bikin aku terharu. Semoga semakin banyak orang yang memilih Naturatex latex mattress ultra firm karena merasakan sendiri kualitas terbaik untuk kenyamanan dan kesehatan dalam beristirahat.

    Penasaran sama bantal dan gulingnya, ka Nurul.
    Apakah akan dibahas juga?
    Hehhe, soalnya akutu agak rewel masalah bantal. Leherku jadi kaku kalau boboknya gak tepat, hiiks~

    Haturnuhun ka Nurul.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh, ya mak Lendy udah lihat ya di IG aku? Hehehe :D Hatur nuhun :) Bantal dan gulingnya ga dibahas hahaha cukup segini aja. Pokoknya cocok dan nyaman, alhamdulillaah. Kuy atuh belanja kasur Naturatex untuk investasi kesehatan keluarga.

      Delete
  20. Kasurku juga latex dari naturatex inii Mbaaa 😄😄. Dari awal nikah belinya. Dan memang beda kasur latex dan kasur yg biasa. Apalagi yg pake spring.

    Trus goncangannya lebih ga terasa pakai latex. Waktu itu penjualnya tunjukin dari gelas air yg ditaro di kasur latex, lalu di sisi sebelahnya ada mesin yg nekan2 sisi kasur di sampingnya. Dan gelas tetep ga goyang. Makanya aku beli hahahahahha.

    Aweeeet banget. Aku beli 2011. Sampe skr bagus. Tapi dulu ga pakai yg extra hard. Yg biasa aja. Ntr kalo waktunya ganti cobain yg hard deh soalnya suami yg punya masalah pinggang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaaahhhh, toss kita mbak Fanny 👍😍 Iya, nih... ga terasa guncangan. Tau2 suami atau anak udah rebahan di sampingku atau tau2 mereka udah bangkit dari kasur. Puas banget dan senang bobo di lasur latex Naturatex.

      Delete
  21. Dulu kukira yang perlu diperhatikan saat membeli kasur itu, ya, yang penting empuk. Eh, ternyata ada banyak pertimbangan lainnya, ya. Salah satunya tentang kesehatan tulang belakang. Wah, musti dipertimbangkan lagi, nih. Pilih kasur latex Naturatex bisa menjadi salah satu pilihan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe iya ya, aku dulu berpikir sama. Tapi ternyata pemilihan kasur tergantung pada kebutuhan kita 😁👍 Ada level2 kekerasan latex-nya dll 😄

      Delete
  22. Ya Allah semoga punya kasur ini aamiin heheheh. Latex kenyal pasti bisa ngebayangin enaknya bobok nyaman di situ. Pengen punya yang ukuran luas 200 x 200 Mba diriku. Anakku kalo bobok muser soalnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin. Iya mbak, puas banget dan nyaman bobo di kasur latex 🥰

      Delete
  23. Asik kasur baruuuu
    Eh baru tahu bahan lateks gini jadi di dalamnya tanpa pegas. Semoga awettt yah sampai puluhan tahun.

    Kalau aromanya biasa aja kan? Trus misal kondisi cuaca panas gitu apa pengaruh ke kasurnya? Kan ada iklan kasur yang rasanya adem semriwing. Ga tau deh terbukti atau tidak.

    Btw, kasur dan divan di rumah ibuku juga dari duluuu banget. Lebih dari usiaku karena ibuku aja melahirkan di kasur itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe alhamdulillaah 🥰👍 Aroma latex khas ya enak2 aja ga bau kok. Apapun cuacanya, ga ada pengaruh apa2 ke kasur.

      Delete
  24. Aku kebetulan emang ada rencana mau beli kasur juga nih mbak, untuk aku dan anak2. Cuma emang masih banyak pertimbangan dan sembari mencari merek yang bagus dengan kualitas yang baik. Dari tulisan mbak Nurul, aku jadi tahu nih kalau nanti mau beli kasur harus yang ketebalannya min 30 cm karena aku suka tidur miring.

    ReplyDelete
  25. bener mba nurul, kalau kasur sudah gak bagus tuh pas bangun tidur bukannya seger malah badan pada sakit, edisi pernah mengalaminya mba, btw bisikin harganya donk berapa mba? kayaknya harus mulai nabung untuk ganti kasur nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, kalau kasurnya bagus dan cocok sesuai kebutuhan, bangun tidur badan tuh enak dan segar 🥰

      Delete

Terima kasih atas kunjungan teman-teman :) Semoga betah membaca kisah seru dan penuh memori di blogku ini. Silakan tinggalkan pesan, kesan maupun saran. FYI, seluruh komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Oh ya, komentar dengan link hidup tidak akan aku munculkan.