Daftar Isi [Tampilkan]

Tak sedikit yang bilang, Hot Wheels adalah 'racun' 😁 Mengoleksi mainan berukuran kecil namun elegan dan menggemaskan ini sudah seperti candu. Ga percaya? Anak bungsuku yang kolektor pemula saja sudah mulai ketagihan membeli Hot Wheels. Iya, gara-gara belanja dan menang lelang barang bisa dapat Hot Wheels di Pasar Mainan Aeon Tanjung Barat itu, lho.

Akhirnya ditulis juga cerita belanja Hot Wheels di blog ini. Waktu itu kami sekeluarga jatuh sakit satu per satu. Jadi belum sempat laptopan deh. Malah Fakhri sempat dirawat inap di rumah sakit di bilangan Depok akibat dehidrasi dan sakit DBD. Yuk, ikuti kisah serunya sampai habis, teman-teman!

Hot Wheels, Serunya Belanja dan Menang Lelang di Pasar Mainan Aeon Mall Tanjung Barat

Naik Commuter Line ke Aeon Mall Tanjung Barat

Karena situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan, akhirnya jadi hari Minggu, 18 September 2022 aku dan Fakhri main ke Aeon Mall Tanjung Barat. Kali ini kami sengaja ga membawa kendaraan pribadi, melainkan naik motor Mio dari rumah ke tempat penitipan motor di area Lenteng Agung. Sekitar 1 kilometer saja, dekat sekali. Biaya titip motornya pun terbilang murah, hanya Rp 5.000,- 😊

Aku dan Fakhri menyebrangi Jalan Raya Lenteng Agung melalui Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) arah Pasar Minggu menuju Stasiun Lenteng Agung. Kami naik Commuter Line, cukup melewati dan turun di satu stasiun yakni Stasiun Tanjung Barat. Setelah itu menyebrang, naik JPO lagi menuju Aeon Mall, sampai deh.

Pasar Mainan Aeon Mall

Kok ada pasar di mall? Begini ceritanya. Fakhri menunjukkan informasi dari seorang teman sekelasnya soal adanya Pasar Mainan Aeon Mall Tanjung Barat melalui pesan singkat Whatsapp kepadaku. Lalu aku cek di Instagram @aeon_tanjungbarat Oh, ternyata kolektor dan penjual mainan mobil-mobilan Hot Wheels berkumpul di sana.

Acara yang diadakan oleh Tomoci Event di lantai dua Aeon Mall Tanjung Barat ini berlangsung 3 hari saja, mulai 16 hingga 18 September 2022. Niatnya sih mau hari Sabtu seharian di Aeon. Kapan lagi malam Mingguan bareng anak bujang khan? Hehehe.

Hot Wheels, Serunya Belanja dan Menang Lelang di Pasar Mainan Aeon Mall Tanjung Barat

Pengunjung tampak antusias mendatangi area pasar mainan. Dari anak kecil, remaja, dewasa hingga lansia berkumpul di tempat ini. Bukan hanya laki-laki lho, perempuan bahkan ibu-ibu pun tampak asyik mencermati koleksi mainan yang terpajang.

Baca: 

Hot Wheels Diecast

Apa itu Hot Wheels? Hot Wheels adalah mainan mobil berbahan metal (die-cast) yang diproduksi oleh produsen mainan anak-anak, Mattel Inc., Amerika Serikat, sejak tahun 1968. Mattel Inc. juga memproduksi mainan mobil-mobilan bermerk Matchbox yang telah lebih dulu masuk ke Indonesia sejak tahun 1970-an. Produk pendukungnya ada t-shirt, video games, serial televisi maupun video atau DVD dan sebagainya.

Pada tahun 2002, masuklah Hot Wheels ke Indonesia. Sejak saat itu juga berdiri perkumpulan kolektor Hot Wheels Indonesia, salah satunya Pusat Ngumpulnya Diecaster (PND). Saat peluncurannya, Hot Wheels masuk rekor MURI dengan trek permainan terpanjang se-Asia yakni 200 meter.

Koleksi Hot Wheels

Anak bungsuku ini memang masih pemula untuk mengoleksi Hot Wheels. Dia mengenal aneka mainan dari papanya yang memiliki beberapa mobil-mobilan Burago, Ferari dan sebagainya. Mungkin hobi papanya ini (Walaupun koleksinya ga banyak) yang membuat Fakhri tertarik untuk mulai koleksi Hot Wheels.

Di rumah, mainan yang ada biasanya mobil berukuran besar seperti mobil pemadam kebakaran, kapal layar, aneka balok tapi buka asli merk Lego, mobil remote control dan lain-lain. Mungkin saat SD dulu Fakhri belum kesampaian mengoleksi Hot Wheels, jadi sekarang saatnya deh.

Tiba di lantai 2 Aeon Mall Tanjung Barat, ekspresi wajah anakku ini ceria banget. Beragam Hot Wheels dengan jenis dan harga dari paling murah sampai mahal ada di sini. Sekilas kulihat dia agak ragu melangkahkan kaki untuk melihat-lihat. Soalnya dari rumah aku bilang,”Kita lihat-lihat aja ya. Mamah ga punya budget buat beliin Hot Wheels.” 😆

Sebelum ke Aeon, dia sudah membeli beberapa Hot Wheels di Indomaret dan Tokopedia. Dengan harga 20 dan 30 ribuan saja sudah terbeli. Akhirnya makin ke sini makin ingin beli terus. Dia pun berusaha menyisihkan sebagian uang jajannya untuk hobi barunya ini.

Action Figure

Sebagian kolektor maupun penjual Hot Wheels di Pasar Mainan Aeon Mall Tanjung Barat ada yang menjual action figure juga. Tadinya aku tertarik ingin membelikan si sulung lady Rafa misalkan Sailor Moon, Little Pony dan lain-lain 

Tapi karena orangnya ga ikut alias lagi demen di rumah aja, kuurungkan niatku membelikan action figure. Khawatir ga sesuai dengan minatnya. Maklum, boneka sekelas Barbie yang ada di rumah bisa dibilang hampir ga pernah dimainkan, cukup dipandang sesekali hihihi.

Akhirnya Belanja Hot Wheels

Mengelilingi arena pasar mainan di Aeon Tanjung Barat yang tidak begitu luas, Fakhri berjodoh dengan 2 penjual sekaligus kolektor Hot Wheels. Saat aku sedang melihat-lihat mainan action figure, kuperhatikan anakku yang ganteng ini kelihatan seru banget ngobrol dengan seorang bapak yang sudah berumur. Ada pula seorang anak kecil yang gesture-nya menunjukkan bermain iseng colek-colek Fakhri hahaha.

Salah satu stand Hot Wheels tersebut adalah Daulay Diecast. “Saya punya toko di STC Senayan, Bu’, katanya. Wah, boleh juga nih kapan-kapan kita mampir ke sana. Orangnya ramah banget dan senang bercerita soal koleksi mainan ini kepada calon pembeli.

Anakku membeli beberapa mobil Hot Wheels di stand Daulay. “Mah, Fakhri suka yang ini. Nissan Skyline GT-R Rp 55.000,- dan Hot Wheels Premium Rp 275.000 dapat Austin Mini Van dan Chevy Bel Air Gasser”, katanya. Akhirnya dibelinya ketiga mobil tersebut dengan uang tabungannya sendiri. Saking lucu, bagus dan banyak macamnya, memang sulit menjatuhkan pilihan mau yang mana.

Hot Wheels, Serunya Belanja dan Menang Lelang di Pasar Mainan Aeon Mall Tanjung Barat


Tadinya aku sudah pilih satu set Hot Wheels berisi 5 jenis mobil dengan merk yang sama seharga 550 ribuan. Ada 4 mobil Ford berwarna putih, mobil tipe sport dan lainnya. “Sayang mah, nanti beli online aja lebih murah hahaha”. Soalnya dia ternyata sudah cek sekotak gitu di market place harganya kurang lebih 400 ribu.

Namanya emak-emak walaupun bilang ga ada budget buat belanja mainan, apalagi si anak sudah remaja ABG, tetap aja aku niat dari rumah ingin membelikannya beberapa saja. Alhamdulillaah hasil menulis di blog bisa buat bersenang-senang kayak gini. Kira-kira habis 700 ribuan buat menyenangkan kesayangan. Kalau dihitung harga asli bukan lelang, total belanja sekitar 1,2 jutaan.

Ikut Lelang Barang, Dapat Hot Wheels

Sekitar pukul 16.30 WIB kami salat ashar di musala mall di lantai 1 dengan niat sambil menunggu pengumuman pemenang door prize jam 5 sore. Ternyata, pemenang doorprize belum juga diumumkan. Malah para panitia mengadakan lelang barang. Aku dan Fakhri mengamati dulu, karena masih belum mudeng dengan acara tersebut mau ngapain aja.

Wah, ini dia yang seru banget! Ada lelang mainan yang unik dan lulu, seperti mainan vespa, truk, mobil, motor, boneka dan sebagainya. Hitungannya jadi murah jika beruntung, penawar sedikit dan nominal ga tinggi amat. Oh ya, durasi penawaran maksimal 1 menit.

Keseruan belum berakhir, teman-teman. MC dan panitia mengeluarkan produk kebutuhan dapur seperti beras, bawang merah, daun bawang seledri dan masih banyak lagi. Begitu tahu bayar harga lelang dengan panawaran tertinggi dapat Hot Wheels, Fakhri meminta aku ikutan penawaran juga hahaha. 

Asli, baru kali ini ikutan main nawar barang. Biasanya kan ibu-ibu nawar harga cabai di pasar ya wkwkwkw. Anakku juga ikutan menawar dengan mengacungkan tangan ke atas. Suasana semakin riuh. Sepertinya para panitia senang sekali kami ikutan lelang penuh semangat.

Hot Wheels, Serunya Belanja dan Menang Lelang di Pasar Mainan Aeon Mall Tanjung Barat

Rezeki memang menjadi milik anak bungsuku kala itu. Memperoleh harga panawaran tertinggi lelang seikat daun bawang Rp 45.000,- kami dapat 2 Hot Wheels keren. Malah yang satunya mobil premium. Alhamdulillaah banget! Fakhri kegirangan dan ketagihan ikutan penawaran juga haha 😃😃

Awal ikutan adalah lelang cabai rawit orens, aku lupa berapa harganya. Kemudian menyusul beberapa suing bawang merah dan bawang putih dan santai cair instan. Yang seru banget Ketika aku menang lelang panci rebus sederhana seharga Rp 110.000,- dikasih lebih oleh panitia, Hot Wheels sebanyak 6 mobi, lho. Masya Allah!

Door prize memang bukan untuk kami. Aku dan Fakhri gembira minta ampun deh. Sampai niat mau makan malam di mall setelah salat maghrib eh ga jadi. Untung sebelumnya sempat makan sushi, beli di food court. Anakku kepengen langsung pulang saja, kepengen menikmati Hot Wheels di rumah.

Hot Wheels, Serunya Belanja dan Menang Lelang di Pasar Mainan Aeon Mall Tanjung Barat
Senangnya Fakhri Koleksi Hot Wheels

Sebelum acara berakhir, kami berfoto bersama panitia. “Ayo bun, kita foto dulu”, seru mereka. Kocak, senang, terharu dan bahagia jadi satu. Menjadi kolektor pemula Hot Wheels, kesampaian deh Fakhri. Kejutan juga sih, ternyata aku bertemu seorang kakak kelas satu kampus di Universitas Pancasila. Dia kolektor sekaligus penjual Hot Wheels juga.

Cara pulang dari Aeon Mall Tanjung Barat ya seperti berangkat. Sebelum tiba di rumah, kami jajan nasi goreng dan sate Padang dulu, dibungkus kemudian disantap berempat di rumah. Teman-teman, itulah keseruan cerita aku dan Fakhri belanja mainan Hot Wheels di Pasar Mainan Aeon Mall Tanjung Barat. Terima kasih sudah mampir dan baca blog aku. Sampai jumpa!

 

52 comments:

  1. wahh suka ngoleksi juga ternyata, mbak. Aku dulu kepikiran mau ngoleksi, tapi tempat di kosan terlalu sempit hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Modalnya mayan, mas :D Wakakakaka Baru-baru aja kok, karena udah punya tabungan. Zaman SD dulu mah belum :D Oh gitu hahaha :D

      Delete
  2. Mba nuruuuuul, seruuu bangettt sih 🤣🤣🤣. Aku juga mau ikutan lelang bagian2 dapur trus dpt HW gituu

    Anakku yg cowo, sama mba, sukaaa bgt HW. Sbnrnya aku beliin dia udh sejak umur setahun. Udah banyak tuh, tapiii si adek pas msh kecil blm terlalu ngerti mainnya. Yg ada dilempar dll, trus banyak ilang 😅.

    Eh skr udh kls 1 SD gini, dia udh paham kan, dan jadi suka. Malah minta Mulu tiap ngeliat. Trus blm lagi beli jalanannya itu yg lumayan mahal kan 🤣. Asal hrgnya msh masuk akal, aku msh oke beliin. Tapi kalo udah ratusan ribu Ampe jutaan, beli sendiri aja pake uang jajan dia 😂😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mbak Fanny hahaha.... Seru buangeeet, masih ingat sampai sekarang wkwkwkwk :D Udah belanja Hot Wheels, jadi ga lapar, maunya pulang nikmatin belanjaan maiannnya tuh Fakhri :D Pas zmana SD dulu belum koleksi sih. Sekarang anakku makin rajin nabungnya, sekalian merayu siapa tau bakal dibeliin lagi hihihi :D

      Delete
  3. wah, aku baru tahu mba kalau bisa dapetin mainan hot weels. lumayan itu kalau dikumpulin satu persatu, secara harganya dijual terpisah kan yaa kalau di pasaran ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, iya aku pun awalnya ga tau, taunya undian doorprize aja jam 5 sore itu hehehe :D Iya, ada yang terpisah 1 pc, ada juga yang satu boks isi beberapa mobil.

      Delete
  4. aduh, mana nasi goreng dan sate padangnya mbaa, haha aku mau.
    Wah aku di rumah jg ada penyuka HW nih mba, anak paling kecil. Masi kicik diaaaa. Surganya pecinta HW deh acara ituu yaaakkk
    dan acaranya seru amat, emak dapat panciii yaa^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga difoto haha ntar bikin ngiler wakakakak :D Emak dan anak sama2 bahagia hahaha :D

      Delete
  5. Wuaaah seru banget acara lelang bahan dapur, malah dapat hot wheel banyak yang harganya premium. Itu daun bawang 45 ribu, jadi kayak belanja beratus-ratus ribu dong ya kalau dinilai dari harga mobilnya. Gimana ga happy Fakhri jadinya haha

    Alief pernah ngoleksi gini juga mbak pas masih SD, dulu belanjanya di Supermall Karawaci. Kalau udah masuk toko mainan, segala macam jenis mobil-mobilan diincar. Pas demen hot wheel, sampe beli lintasannya yang 3 meteran tapi melingker-lingker gitu, dimasukin kamar, kamar langsung penuh ama lintasannya haha.

    Pas udah SMP mulai berkurang hobinya, lalu lintasannya dikasih ke orang (anak tetangga yang masih SD), hot wheelnya dikasih orang juga huhu sedih, inget belinya mahal-mahal haha

    Ayo Fakhri ajak mama belanja lagi, duit mama dapat job blog banyak, sikaaaat teruuuus hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berkah banget hangout sama abg saat itu, mbak Rien hahah :D Fakhri ditawarin beli lintasannya ga mau. Soalnya Hot Wheels buat koleksi, buakn dimainin katanya wkwkkw. Jadi cuma dilihat aja ga dibuka dan dipegang. Kupikir2 aneh juga yak :D Keren koleksi Alief udah lama banget ya itu... Aamiin, ntar akhir Oktober mau ngemall lagi, cari yang Treasure Hunt lainnya :D

      Delete
  6. Beneran ini anak2 cowok pasti senaaanggggg banget klo diajak ngedate emaknya d tempat cem gini.

    Klo d Sby juga ada pusat perhOt wheels an, biasanya d mal sejuta umat, ROYAL PLAZA 😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau di mall yang khusus event pameran dan kolektor ada waktu2 tertentu kayaknya deh, mbak. Ini juga baru perdana. Seru banget.

      Delete
  7. Aiih, seru banget. Alhamdulillah yaa, ikut lelang dapet hot wheels banyak gini, mantep deh Fakhri dan ibunya :D

    ReplyDelete
  8. Unik banget sih, lelangnya bumbu dapur beserta perabotan bisa dapet hot weels kayaknya memang menyasar para ibu yang nganterin anaknya buat beli hot weels deh yaah hehehe. Senengnya Fakhri menang banyak di acara lelang yang bisa melengkapi koleksinya yaah. Seru sekali nih date bareng anak bujang yah mbaak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe sepertinya begitu ya :) Ngedate istimewa namanya hahaha :)

      Delete
  9. anakku juga koleksi hot wheels, dia suka sekali sama model-model mobil hot wheels dan sering dimainin hingga sekarang

    ReplyDelete
  10. Emang paling bisa ni panitianya bikin acara lelang buat emak tapi hadiahnya buat anak!
    Sungguh cerdas dan bikin kita semangat belanja dengan cara lelang!

    ReplyDelete
  11. Oh koleksi mainan itu namanya Hot Wheels ya mom Nurul, baru tahu aku. Pernah sih lihat punya ponakan. Keren-keren ya, apalagi kalau di pajang di rumah. Btw Fakhri usia berapa mom? tinggi banget ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. IYa mbak, udah lama eksis itu. Cuma baru2 ini aja anakku kepengen koleksi hehe.

      Delete
  12. Iiiih kok seru banget sih acara ngedate Mbak Nuruk dan anak bujangnya ngeborong Hot Wheels. Anakku punya beberapa Hot Wheels. Aku dan suami juga senang beli-beli diecast, kami punya jeep, vespa, sampai excavator. Tapi untuk ngenalin ke anakku untuk jadi kolektor sepertinya aku belum siaaaap. Haha. Harus ngajarin dia nabung dengan benar dulu, supaya bisa belanja mainan dengan uang sendiri. Sekarang masih tahap awal belajar nabung dari uang jajannya. Semoga suatu hari aku bisa nemenin anakku dengan hobinya kayak gini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seruuuu dong hehehe :D Biasanya hobi kayak gibi diturunin dari papanya :D Semoga nanti mbak bisa nemenin si kecil mengoleksi Hot Wheels yaaaa :D

      Delete
  13. Baru tahu kalo di aeon mall sekarang ada pasar mainan. Seru banget bisa ikutan lelang, gak cuma anaknta tapi maknya juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuma 3 hari acaranya siiiih, seru tapiiiii :D

      Delete
  14. Ya ampyunnn serunyaa bunnn...anakku juga punyaa tapi sudah dibukaa semua boxnya itu kira2 di lelang laku ga yaa 🤭.... beberapa box hotwheels yg di punya maak sejak dia kecil. Aku baru tau lhoo ada acara beginian

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga tauuuu deh hihii mungkin harganya turun mayan kalau boks udah dibuka.

      Delete
  15. Adekku kolektor hot wheels sejak lama mbak entah udh brp banyak koleksinya. Yg dipajang yg disimpan berkardus2 kadang kesel liatnya tp namanya hobi ya. Kebayang seneng bgt dia pasti klo diajakin kesitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, keren banget udah jadi kolektor mahal nih hahaha :D

      Delete
  16. Wah ada Pasar Mainan ya di AEON Mal Tanjung Barat, ini berkala atau cuma di hari itu saja ya, Mbak Nurul? Kalau di pameran seperti ini biasa harga lebih miring dan kalau kolektor bakal kalap deh..apalagi ada koleksi yang jarang ditemui. Unik ya ada lelangnya juga...Senang deh pasti si Fakhri bisa seseruan dengan sesama penggemar Hot Wheels dan nambah koleksi Hot Wheelsnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hanya 3 hari, 16-18 Septermber 2022, silakan baca kembali di alinea ke-6 hehe :D Senang banget dong Fakhri daaaan mamahnya hahaha :D

      Delete
  17. Bagi penggemar hot wheels pasti senang kalau bisa kesini ya mbak
    Bisa borong banyak hot wheels
    Serunya bisa ikutan lelang juga ya
    Kalau ada di Surabaya, pasti suamiku mau kesana
    Maklum, dia penggemar hot wheels

    ReplyDelete
  18. Ya Allah akhirnya buka juga nih mall-nya. Kutunggu2 sblm aku pindahan eh kena pandemi, mundur deh bukanya hehe. Enak mbak Nurul kalau ngemol skrng makin deket yaaa. Wah selamat nih abang Fakhri bisa dapat hot wheels yang cakep dan premium, nambah lagi koleksinya ya :D
    Itu seru banget sih nawar2 barangnya haha, kebayang pas nawar pancinya akuuu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha udah kelamaan nunggu mall Aeon buka sampai dirimu pindah rumah ya akhirnyaaa....wkwkwkwk :D Makasih tante April, happy bener pokoknya Fakhri :D

      Delete
  19. Senangnya dapat mainan keren. Anak saya dulu pernah minta mobilan seperti di tv. Pas lihat harganya, wah... Gak cukup uang kami hanya untuk mainan. Akhirnya beli mainan lain. Makanya si Kakak pasti senang tuh pengen segera pulang dan mainkan mobilnya. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mesti nabung dikit2 mak, insya allah terbeli. Satu demi satu aja dulu :D IYaaa, thanks tante.

      Delete
  20. Kan kan memang bikin nagih loh hot wheels ini. Suami saya juga bilang begitu apalagi memang sejak kecil dia menyukai mainan kendaraan mini ini.

    ReplyDelete
  21. Segemoy inih sih yaa...si HOT WHEELS tuh..
    Jadi inget kalau dulu juga pas anakku kecil dikenalkan sama mainan mobil-mobilan meski perempuan. Tapi jadi suami yang ketagihan, hahah.. soalnya doi sekeluarga 3 bersaudara dan laki-laki semua.
    Jadi abis beli mobil, pengen beli race (sirkuit)nya.
    Terus kemana-manaa.. Beneran gak aman jadinya, hahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaah hahaha :D Makin kepengen semuanyaaa pokoknya deh wkwkwkkw :D Gemesin emang Hot Wheels ini.

      Delete
  22. Namanya udah suka pasti dikejar ya mbak. Ada kepuasan tersendiri emang kalau koleksi sesuatu tuh. Tapi ini lelangnya seru ada bahan-bahan dapur juga, ah bisa aja nih bikin ibu-ibu yang antar anaknya ke sana jadi pada betah. hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul hihi :D IYa, seru ada lelang bahan2 dapur.

      Delete
  23. unik banget konsep lelangnya menggabungkan bumbu dapur kebutuhan buibu dengan hot wheels untuk anak-anak (dan juga bapack). Jadi bahagia bisa dapat semuanya.
    keren nih Hot Wheels dan AEON buat cara marketing yang unik!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bikin senang semua anggota keluarga nih acara pasar mainan di Aeon Mall Tanjung Barat ini. Semoga kapan2 diadakan lagi aamiin :D

      Delete
  24. Suamiku collector die cast garis keras mba, jadi aku bisa membayangkan kebahagiaan Fakhri bisa pulang bawa banyak mobil gitu. Happy yaaaa jalan sama anak bujang, dapet belanjaan pula.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Uwooooww, pasti udah buanyak koleksi Hot Wheels suami mbak yaaa mantaaabs 😍😍 Iyaa super bahagia pokoknya hahaha alhamdulillaah.

      Delete
  25. Bener banget mbak, racun hotwheels sudah kena saya, dan kini harus terapi dengan update youtube dengan konten hotwheels. subscribe channel adipraa.

    hehehe

    ReplyDelete
  26. Seru banget ya kak acara lelangan tyt.. Btw anakku yang cewek2 aja pada demen sama si HW ini.. apalagi cowok wkwk.. Tapi gak sampe koleksi sih karena gak dapet ijin emaknya haha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya seru banget, ketagihan belanja Hot Wheels jadinyaaaa nih 🤣🤣

      Delete

Terima kasih atas kunjungan teman-teman :) Semoga betah membaca kisah seru dan penuh memori di blogku ini. Silakan tinggalkan pesan, kesan maupun saran. FYI, seluruh komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Oh ya, komentar dengan link hidup tidak akan aku munculkan.