Daftar Isi [Tampilkan]
 
Menjaga asupan gizi sehari-hari, olahraga secara teratur dan rutin minum susu adalah cara yang dapat dilakukan untuk hidup sehat. Susu mengandung nutrisi penting yang mampu menjaga organ tubuh tetap berfungsi dengan baik dan melindungi tubuh dari berbagai penyakit. Susu sapi segar Hometown misalnya, merupakan susu murni yang bisa langsung diminum maupun menjadi campuran makanan dan minuman yang lebih lezat.

Menikmati Kebaikan dan Kesegaran Susu Sapi Murni Hometown Dairy Nurul Sufitri Travel Lifestyle Blog

 
 
Kita mengenal slogan ‘4 Sehat 5 Sempurna’ yang terdiri dari makanan pokok, sayur-mayur, lauk-pauk, buah-buahan dan susu. Dulu, susu yang mengandung nutrisi tinggi ini agak diabaikan oleh sebagian orang. Namun kini sesuai perubahan zaman dan teknologi, gaya hidup sehat semakin diperhatikan. Sudah tahu belum manfaat dan kebaikan mengonsumsi susu segar bagi sekehatan tubuh kita?

Manfaat Minum Susu Bagi Kesehatan

Banyak manfaat yang bisa dapatkan dari mengonsumsi susu sapi segar Home Town Dairy. Ada nutrisi serta bakteri baik yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Susu Home Town mengandung karbohidrat, mineral, lemak, protein, vitamin A, B, C dan D. Beberapa manfaat mengonsumsi susu yang aku baca di laman alodokter adalah sebagai berikut:
  • Sangat berguna menjaga kesehatan jantung. Susu mengandung antioksidan yang baik untuk mencegah kerusakan sel, mengurangi peradangan, dan melindungi kesehatan jantung. 
  • Menunjang tumbuh kembang anak. Protein berfungsi untuk meningkatkan kekuatan dan massa otot, melancarkan metabolisme tubuh, menjaga kesehatan tulang, memperbaiki jaringan tubuh yang rusak dan memperkuat daya tahan tubuh.
  • Menjaga kesehatan tulang. Kalsium sebagai mineral utama berfungsi meningkatkan dan menjaga kesehatan tulang, otot dan pem buluh darah agar berfungsi dengan baik. 
  • Menjaga kesehatan mata. Vitamin A merupakan nutrisi yang amat penting untuk indra penglihatan. Asupan vitamin A yang terjaga setiap hari dapat meningkatkan kualitas penglihatan dan menurunkan risiko sejumlah penyakit mata,
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Susu mengandung vitamin B12 untuk mendukung tumbuh kembang anak serta kesehatan jaringan otak dan sarafnya. Selain itu juga dapat meningkatkan kemampuan belajar dan daya konsentrasi anak. Vitamin A dan vitamin B12 membantu produksi sel darah putih yang berperan menangkap dan menghancurkan zat serta kuman berbahaya di dalam tubuh serta dapat mencegah anemia.
  • Meningkatkan kekuatan otot dan fungsi otak. Kandungan zat besi dalam susu berperan besar terhadap kesehatan dan fungsi otak. Kekurangan zat besi dapat mengakibatkan penurunan fungsi kognitif otak, termasuk kemampuan untuk fokus atau konsentrasi saat belajar, serta kemampuan untuk mengingat.
Dulu, kepengen minum susu sapi segar mesti punya tingkat kesabaran cukup tinggi. Menunggu diperah dulu si sapinya kemudian susu yang sudah disimpan di wadah dimasak terlebih dahulu. Minum hangat-hangat dan bagian atasnya terasa ada krimnya. Kini, menikmati susu segar semakin praktis lho. Jika Hometown diminum langsung, rasa susunya segar, ga eneg lho, apalagi dingin hhhmm… nikmat banget!

Tentang Hometown Dairy

Hometown Dairy merupakan produk susu sapi fresh/ segar yang diperah langsung dari ambing (puting) dan melalui pasteurisasi, makanya Hometown hanya tahan sebentar. Tidak ada tambahan aditif/ pengawet dan tidak ada yang diambil dari susunya juga. Jadi keep as it is seperti zaman dulu masih real
 
Oh ya teman, jika saat kita hendak minum Hometown Dairy terdapat gumpalan, ga perlu khawatir ya. Gumpalan tersebut terjadi karena Hometown memiliki sedikit proses yang dapat merusak susu. Prosesnya melalui pasteurisasi saja tanpa tambahan aditif atau stabilizer yang biasanya berfungsi untuk mengikat lemak dan air. Jika kalian menemukan gumpalan, namun tidak ada rasa asam maka itu wajar dan aman dikonsumsi.

Hometown Dairy: Taste Really Good and Fresh

Yuk, cobain segar dan enaknya Hometown Dairy yang very creamy! Susunya natural lho dengan cream alami susu, nothing added, in nothing taken out. Dengan slogan TASTE REALLY GOOD AND FRESH, banyak konsumen yang bilang rasa Hometown mirip dengan rasa susu di Aussie/US/UK, tidak bikin eneg. Susu ini dapat dikonsumsi anak-anak usia 2 tahun ke atas dan dewasa termasuk ibu hamil dan menyusui, selama tidak memiliki riwayaat alergi susu sapi maupun lactose intolerant.

Setiap tetes susu segar Hometown adalah hasil dedikasi dan cinta terhadap sapi-sapi Hometown. Hometown fresh milk bersumber dari sapi-sapi yang dipelihara sendiri di peternakan sendiri. Pengawasan dan kontrol yang ketat, mulai dari fasilitas, kebersihan kandang, proses perah, pasteurisasi, hingga prosedur pengemasan, menjadi jaminan kemurnian dan kebaikan susu segar Hometown yang sampai di tangan konsumen sebagai komitmen mendukung pemenuhan nutrisi keluarga sehat Indonesia.

Bersertifikat Halal MUI dan Izin Edar dari BPOM

Sebagai umat muslim, tentu aku sangat memerhatikan produk yang dikonsumsi. Teman-teman demikian juga kan? Nah, kalian ga perlu khawatir, Hometown Dairy sudah bersertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan izin edar dari BPOM. Cek juga ya susu segar ini memiliki logo yang tertera di kemasan botolnya.

Sebagai informasi tambahan, dalam rangka Hari Gizi Nasional 25 Januari 2021, Hometown Dairy memberikan dukungan berupa pembagian 15.000 gelas susu segar pasteurisasi Hometown Dairy untuk para tenaga medis yang membutuhkan asupan gizi dan energi untuk meningkatkan imunitas tubuh. Hometown Dairy dibagikan ke sejumlah rumah sakit yakni sekitar 26 rumah sakit di Jakarta, Bogor, Depok dan Tangerang.
 
 
Menikmati Kebaikan dan Kesegaran Susu Sapi Murni Hometown Dairy Nurul Sufitri Travel Lifestyle Blog
Logo Halal MUI, Izin Edar BPOM dan Puding Jeruk Susu Sapi Murni Hometown Dairy

Kebaikan Hometown Dairy

Ada beberapa kebaikan susu segar Hometown Dairy diantaranya sebagai berikut:
  • Berasal dari peternakan lokal Hometown di Terbanggi Lampung. 
  • Proses pembuatannya mulai pemeliharaan ternak, pemerahan hingga pengemasannya menggunakan teknologi modern, sehingga susu yang dihasilkan rasanya enak dan segar.
  • Peternakan yang berkesinambungan di mana pakan ternak sapi dikelola secara alami sehingga sapi-sapi memperoleh makanan yang segar.
  • Proses terpusat pada satu lokasi di mana susu yang telah diperah ke dalam botol kemasan tak melalui proses lama berpindah-pindah tempat yang dapat merusak kualitas susu.
  • Tidak ada penambahan dan pengurangan. Tidak ada tambahan aditif (pengawet) dan tidak ada yang diambil dari susunya juga. Jadi ‘keep as it is’ seperti jaman dulu masih real.

Saran Penyimpanan Hometown Dairy

  • Simpan dalam keadaan dingin dan stabil yakni 0 hingga 4◦C. 
  • Tanggal yang tertera pada ‘Expire date’ hanya berlaku selama kemasan belum dibuka. 
  • Jika kemasan masih disegel/ sealed, susu bisa tahan sekitar 7 hari di dalam kulkas. 
  • Apabila kemasan telah dibuka, maka susu bisa tahan maksimal 3 hari tergantung penyimpanan, bisa kurang atau lebih. 
  • Apabila dalam suhu ruangan, susu segar hanya bertahan beberapa jam saja. So, kalau teman-teman membeli Hometown Dairy di supermarket, jangan lupa tanyakan ketersediaan es batu kepada petugas ya, supaya susu tetap dingin selama perjalanan pulang.
Teman-teman mungkin ada yang bertanya-tanya kenapa sih Hometown Dairy hanya dapat bertahan 3 hari setelah segelnya dibuka? Nah, hal itu justru membuktikan kesegaran alaminya lho! Susu Segar Hometown melalui proses pasteurisasi 72⁰C mungkin tanpa pengawet (no preservatives), tambahan bahan kimia (no additives), ataupun pemanis (no added sugar), supaya kebaikan alami susu sapi segarnya terjaga semaksimal mungkin.

Resep Puding Jeruk Susu Murni Hometown

Mengonsumsi susu segar ga melulu diminum begitu saja. Kita juga bisa membuat variasi makanan, minuman dan masakan dengan mengkombinasikannya sesuai selera. Hometown fresh milk dapat membuat masakan kita tambah lezat, seperti pasta, puding maupun menu pencuci mulut lainnya. 

Bahan-bahan:
1 liter susu murni Hometown
2 sachet agar-agar bubuk rasa jeruk
300 gram gula pasir
Pewarna makanan
Buah jeruk manis secukupnya sesuai selera
 
Cara membuatnya:
Masukkan agar-agar susu ke dalam wadah.
Tambahkan 1 liter susu murni Hometown ke dalamnya, aduk rata.
Tambahkan sedikit demi sedikit air jeruk kemudian perasanya.
Masak, sambil diaduk hingga mendidih.
Tunggu uap panasnya berkurang kemudian tuang ke dalam cetakan dan dinginkan.
Puding jeruk susu siap dinikmati.

Di Mana Beli Hometown Dairy?

Hometown Dairy tersedia di Lulu Hypemart, Aeon, Ranch Market, Farmers Market, Lotte Mart, Kemchicks, Foodhall, Superindo, Jakarta Fruit Market, Duta Buah, Hero, Hypermart dan Rumah Buah.
Hometown Dairy juga memiliki official store di Shopee dengan nama toko GGL Official Shop dan official store di Tokopedia namanya GGF Mart.

Media Sosial Hometown dan Harganya

Untuk mengetahui lebih jelas, teman-teman mampir saja ke media sosial Hometown yaitu Facebook: @hometowndairy.id dan Instagram: @hometowndairy.id juga website: www.hometowndairy.co.id
Hometown Dairy sudah tersedia selain di Lampung tentunya, juga ada di Medan, Palembang, Jawa Tengah, Jawa Timur hingga Jabodetabek. Hometown Dairy tersedia dalam kemasan botol plastik. Harga susu Hometown ukuran 1 liter adalah Rp 35.000,- sedangkan ukuran 2 liter di kisaran Rp 70.000,-

Cara Mengelola Botol Plastik Hometown Dairy

Buat kalian yang kritis, yakin deh bakalan ada pertanyaan lagi hehehe. Kalau susunya sudah habis, bagaimana nasib botol-botolnya? Tenang, kumpulkan saja dulu botol plastik Hometown Dairy sampai berjumlah 30 botol atau lebih. Nanti kita bisa request pick up dengan mengirimkan email ke hometowndairy.id@gmail.com dan tulis subjek ‘Pick Up Botol Hometown’. Mudah, bukan? Bagi teman-teman pencinta dan kolektor tanaman, gunakan bekas botol susu segar tersebut sebagai pot dan penyiram tanaman. 
 
Yuk, lengkapi nutrisi harian kita dengan Hometown! Dari semua jenis susu, fresh milk adalah jenis susu yang terbaik untuk dikonsumsi, lho. Fresh milk dari Hometown hanya melalui Pasteurisasi 72 Celcius, yang secara bersamaan membunuh semua kuman dan tetap kaya akan sumber nutrisi seimbang. As fresh as it can be, from our farm to your home! 😃



74 comments:

  1. Iya ya.. dulu kalau mau minum susu segar tuh kudu nunggu lama. Sekarang bertebaran dimana2. Salah satunya hometown ini ya.. enak ini. Susunya pas buat campuran kopi gula aren.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Zaman now kita pekengen susu murni segar Hometown mudah, mbak. Bisa beli secara online juga dan tempat2nya seperti yang telah disebut di atas. Iya enak banget, creamy, ga eneg.

      Delete
  2. Kok aku tertarik lihat model botolnya ya? Bagus loh modelnya mbak heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Botol plastiknya multi fungsi mas, bisa digunakan buat pot, nyimpan apa gitu dikreasikan sendiri aja hehehe :D

      Delete
  3. Anakku tuh demen bangett minum susu sapi segar.
    Kadang kucampur ke teh gitu mba
    nah, sekarang ada ide buat bikin puding, isshh makin sippp lah ini :D
    Keren yaa Hometown dairy. Super LOVE!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss, anak2ku juga :) Buat campuran ke teh, kopi dll enak banget lezaaat pokoknya :) Yuk, sini cobain puding aku :D

      Delete
  4. BHuaaa baru aja beres makan pagi yang kesiangan, trus ngelihat ini jadi pengen nyomot buat dessertnya atulaah,
    Puding jeruk pake susu hometown menggoda pisan. Ah dessert yang menyehatkan.
    Aku mampir yaa buat nyomoot 3 potong aja.
    Kuy, gaya hidup sehat jaman now, bisa juga didapatkan dari susu Hometown ini yak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahah...Asliii suegerrr pisan iyeu puding na :D 3 potong kurang banyak mbak wkwkwkwk. Iyes betuuuul..SIp2 met coba Hometown yach.

      Delete
  5. Susu segar Home Town benar-benar segar banget, anak-anak di rumah juga suka. Saking segarnya harus dikonsumsi cepat ya gak boleh lama-lama tapi manfaatnya banyak banget buat tubuh. Kalau sudah dibuka sih akan langsung habis kalau di rumah gak sampai 3 hari

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sammaaaa 😂 Cepet habisnya kalau ada Hometown di kulkas...memang beneran segar bangeeeeettt, beda dg susu lain 😍

      Delete
  6. mba aku suka banget nih sam hometown... segar dan ringan gitu. enak juga di perut aku yang biasanya suak rewel klo diminumin susu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku syukkkaaa bangeed deh susu Hometown itu asli nyegerin dan yakin menyehatkan karena ga pakai bahan pengawet dan bisa dikreasikan masakan, makanan dan minuman.

      Delete
  7. wow...pertama yang mencuri perhatianku adalah si oranye itu mba nurul..ouding hohoooo..kerasa lembut dan manis keknya...#cuma bisa bayangkan aja sambil telen ludah


    ehmmm ini susu kayaknya premium poenya ya mba, lihat saja literannya gede...packagingnya mencerminkan hal ity..

    boleh kali ah aku bungkus dulu..tapi mau bikin sop kambing pake kuah susu ceritanya aku hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaaa mbak, puding susu jeruk memang kesukaan kami sekeluarga. Ditambah susu murni Hometown hhmmm..makin breamy seger baner rasanya. Bisa, sop kambing pakai kuah susu ini juga lho, coba deh.

      Delete
  8. aku suka nih minum susu segar kayak gini, gak ribet seduh-seduh air panas hehehe...sudah ada di Palembang ya ternyata, aku mau cari ah kalau ke supermarket...Soalnya kayaknya beberapa bulan lalu belum lihat sih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa hehehe :) Udah mulai banyak tersedia di supermarket kok, met mencoba mimi Hometown yach.

      Delete
  9. Semua susu pasteurisasi hrs di atas 2 tahun ya? Berarti buat bayiku 1 tahun paling bisanya sufor sama susu segar kali ya. Hmm, looks yummy susu dan puding nya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada idealnya gitu sih hehe :) Iya yummy banget... Ga apa2 kalau mau nyobain mah dikasih nyam3x pudingnya mantap nih pakai susu Hometown.

      Delete
  10. saya minum susu setiap hari....
    benar, banyak manfaatnya...

    Thank you for sharing.

    ReplyDelete
  11. Wah seneng aku kalo ada solusi buat botol2 bekasnya. Duh semoga aja nanti tersedia di minimarket di banjarmasin ya, pengen juga nyoba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes, jadi ga nyampah plastik di rumah deh :) Okay mbak selamat mencoba susu murni Hometown ya.

      Delete
  12. Aku juga suka susu Hometown Dairy ini, kemarin aku bikin masakan pakai si susu ini. Biasanya aku pakai untuk bikin pudding tapi kemarin nyobain untuk masakan juga dan emang enak sih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss :D Iya buat campuran masakan sehari2 enak banget :D

      Delete
  13. susu emang jadi bahan baku penting dalam pembuatan puding ya mbak
    klo susunya segar seperti Hometown Dairy ini, pasti rasa pudingnya jadi makin enak
    pas banget puding segar buat camilan di rumah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget, rasanya makin creamy dan segar tentunya :) Langsung ludes kelar difoto nih puding Hometown Dairy jeruk :)

      Delete
  14. Botolnya cakep ya Mbak..aku baru tahu susu ini..bagus ada layanan ambil botolnya jadi nggak nyampah dan mengotori lingkungan..pudingnya yummi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa dimanfaatkan macam2 botol bekas susunya :) Pudingnya cobain kapan2 mbak hehe atau bikin sendiri dech hihih...

      Delete
  15. Iya, kalau pengen minum susu segar, dulu harus ke warung tenda yang jual susu murni, bukanya sore-malam aja. Susunya harus direbus di panci terlebih dahulu.

    Sekarang bisa setiap saat minum berkat ada susu murni hometown ini. Ntar mau cek ah di superindo, semoga distribusinya udah sampai Malang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Zaman now mimi susu segar murni ga rempong ya. Ada banyak stok Hometown Dairy di aneka supermarket :D Siiiip mbak.

      Delete
  16. Aduh seger banget lihat pudingnya mbak, jadi pengen bikin. Aku belum pernah coba nih susu hometown dairy. Keren juga ada layanan pick up botolnya biar nggak jadi sampah yang menumpuk ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyach makanya langsung habis nih begitu kelar difoto hahahaha :D Beneran enaak dan creamy juga segarrr loh Hometown Dairy ini :D Wajib mencoba deh mbak!

      Delete
  17. Wah bagus nih jd buang sampah botolnya gak sembarangan ya mbak.
    Aku juga suka susu ini sayangnya di Bogor msh susah nemunya, aku dulu kalau gak beli di Depok ya di Jkt, Eh tapi skrng bisa online ya belinya? Jd pegen beli ah dah lama gak minum susu ini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya :) Ditunggu aja distribusinya semoga lekas tersedia banyak di Bogor ya susu Hometown ini :) Bisa beli online kok, ceki2 aja socmed-nya mbak. Sip.

      Delete
  18. Suka susu apapun, termasuk susu hometown ini. Masya Allah seger dan enak, menurutku susu Hometown ini light banget, ringan gitu.

    Dicampur sebagai bahan untuk membuat makanan enak, diminum langsung juga enak ya, Mbak. Oh, aku baru tahu, botol kosongnya bisa dikumpulkan yaaa. Atau untuk membuat pot tanaman yaaa. Jadi seru nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beneran, segeeerrr dan ringan gitu deh Hometown Dairy ini. Ketagihan mbak aku sekeluarga loh. Cocok jadi bahan campuran makanan dan minuman juga masakan. Iya, bisa jadi pot tanaman juga botol plastiknya nih.

      Delete
  19. Aku paling suka susu segar ini buat campuran minum kopi. Rasanya beda banget dg kalau pakai krimer atau SKM kan. Btw susu hometown sudah tersedia buat wilayah jawa tengah juga ya mbak? Aku pengen banget beli ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow, yummy deh. Betul :) In sya allah sudah tersebar di kota2 besar di Indonesia :D Selamat mencoba.

      Delete
  20. Mupeng sama resepnya, mau ah dipaktikkan. Pastinya segar dan menyehatkan karena memakai susu sapi segar dari Hometown ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip, silakan :D Iya mbak, segar dan bernutrisi tinggi, apalagi ga mengandung pengawet.

      Delete
  21. Anak-anak saya suka dengan susu sapi segar. Lebih fresh dan gak eneg. Susu Hometown Dairy bisa jadi rekomendasi untuk anak-anak, karena tanpa tambahan bahan kimia, bahan pengawet dan pemanis buatan. Pasti anak-anak suka, deh!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss! Semua doyaaaan, cepet banget habisnya hahaha padahal baru sebentar ditaruh di kulkas wkwkwkwkwk.

      Delete
  22. Anakku kalau Hometown Dairy maunya nambah terus. Tiap haus yang dituang bukannya air putih tapi susu putih. Kata anak-anak seger, enak, dicampur-campur sama makanan atau minuman juga oke punya.

    ReplyDelete
  23. Kalo susunya cepat kadaluarsa itu berarti bagus tidak ada pengawetnya ya mbak jadinya memang tidak tahan lama. Susu sapi murni memang enak dan segar, beda dengan susu kaleng yang rasanya kemanisan menurutku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, betul, Mas Agus. Segarnya bukan main susu murni yang satu ini. Yang tadinya ga suka mimi susu aja bisa jadi doyan banget sama Hometown. Serius :D

      Delete
  24. Saya salah satu penggemar susu murni seperti ini. Ah semoga segera hadir di minimarket terdekat. Suka banget apalagi anak saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. In sya allah ada nanti ada :) Bisa beli online kok :D

      Delete
  25. Pudingnya menggoda banget
    Apalagi dikonsumsi denga susu segar brand ini
    Makin sehat aja rasanya pasca minum

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes hehehe langsung ludes puding susu jeruk nih sama anak2.

      Delete
  26. Waah...menarik sekali..
    Ada pengumpulan botol-botol Hometown Dairy.
    Aku jadi semakin semangat mencari susu murni ini, biar bisa bikin puding jeruk susu murni yang menarik hati kaya punya kak Nurul.

    Yuuummy~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, ada :) Sip deh, mbak Lendy. Langsung dipraktekkan ya.

      Delete
  27. Setelah buka tutupnya awet 3 hari ya mba ini nandain emang hometown fresh milk banget, harganya juga mayan ya mba yg 1 liter dibanding susu lainnya jd penasaran pengen coba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, memang harga ga bohong. Harga segini sesuai dengan kualitas dan rasa susunya hhmmm yummy Hometown ini, aku juga kepengen beli lagi :)

      Delete
  28. Bererot banget ya kandungan gizi dan manfaatnya. Bagus untuk self health protection di masa pandemi seperti ini. Dan itu bisa diolah pulak ya. Bisa jadi puding dengan nilai gizi yang terdongkrak karena mengandung susu murni. Cobain ah. Setidaknya buat anak² di rumah yang memang pada doyan susu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, susu Hometown ini enak dibikin campuran masakan juga, selain makanan dan minuman.

      Delete
  29. Paling syukaaaaa sama susu murni gini, dengan kopi panas hitam tanpa gula!
    Cobain deh Nurul, pasti suka, rasa lattenya dapet banget, bisa minum panas atau dingin.

    Puding jeruk -nya menggoda banget ya, warnanya seger! Cobain ah, kalo pake nutrijel plain bisa gak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kapan2 aku cobain deh bikin kopi panas hitam tanpa gula trus tambahin Hometown Dairy hhhmm, jadi kepengen sekarang hahaha :D Tq mbak Tanti. Bisa.

      Delete
  30. Susu segar udah rasanya enaakkk, bernutrisi dan bisa meningkatkan imun.
    Slrpp, sedaaappp!
    Mauuk juga ah puding jeruknyaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asliii enak banget puding pake Hometown Dairy :D

      Delete
  31. Mantap sekali ini Puding Jeruk Hometown Dairy ala Mbak Nurul..Kebaikan susu Hometown Dairy banyak ya, bisa jadi plilihan untuk kesehatan. Kandungan nutrisi masih murni terjaga tanpa berkurang dan penambahan sama sekali. Apalagi ada tanggung jawab lingkungan terkait kemasan dengan program penjemputan botol. Inspiratif ini!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaach, mbak Dian hehe :) All in 1 ada semua di Hometown ya bagus buat kesehatan tubuh kita. Betul, kumpulin aja dulu botol2nya.

      Delete
  32. Duh glek, puding jeruk nya serasa meluncur masuk kerongkongan, sedappp
    Pingin beli ah karena nampak lebih gurih, saya selalu stock untuk bikin Roti/kue dan campuran kopi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pas banget diglek siang2 segerrr hihihii :) SIp mbak.

      Delete
  33. Mba, aku agak bingung Ama resepnya. Itu yg jeruk dan pewarna makanan, dimasukin kapan yaa? Di stepnya malah ga ada. Tapi ada di bahan.

    Aku jujurnya ga suka susu kalo diminum lgs :p. Sampe skr msh muntah2. Mencium baunyanya aja ga kuat. Makanya aku LBH suka susu coklat.ituphn kalo baunya ngengat, aku bisa eneg juga

    Paling aman kalo susunya dicampur ke dalam masakan, utk bikin krim carbonara, ato soto kuah susu ato puding gini :D. Itu aku bisa makan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh iya, keselip, barusan aku edit haha thanks diingetin. Jadi air jeruk dan perisa dimasukkan sedikit demi sedikit aja. Setelah susu Hometown boleh, atau setelahnya. Oh gituuu, jadi mbak Fanny kalo mimi susu langsung benerna ga bisa yach? Kudu diolah dulu kalo gitu hihihi.

      Delete
  34. Suka deh dengan susu ini. Kesegarannya emang kerasa banget. Beda sama susu lain. Sayangnya di tempatku masih belom ada. Harus ke kota untuk bisa beli. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, beneran segarnya. Bisa coba beli online aja mbak :D

      Delete
  35. Saya suka susu, info yang sangat baik dan jelas.

    ReplyDelete
  36. Pernah beli susu ini di ranch market.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh ya? Iya ada. Segar banget yach susu Hometown ini. Mborong kayaknya mas hehehe.

      Delete
  37. belum pernah coba tapi kelihatannya enak dan lebih sehat :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buruna dicoba dech Hometown-nya, dijamin ketagihan hihihi :D

      Delete

Terima kasih atas kunjungan teman-teman :) Semoga betah membaca kisah seru dan penuh memori di blogku ini. Silakan tinggalkan pesan, kesan maupun saran. FYI, seluruh komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Oh ya, komentar dengan link hidup tidak akan aku munculkan.