Friday, October 09, 2020

# Review # traveling & culinary

Wisata Kuliner di Bebek Begih Garden Resto

Halo, teman-teman apa kabar? Sudah makan apa hari ini? πŸ˜ƒ Kalian doyan makan ayam? Kalau aku yes pake bangeeeeeddd, ayam diapain aja pasti kusikat habis, asalkan matang ya. Aku juga doyan masakan serba ikan, tumis kangkung dan perintilannya. Kalau bebek, suka juga apalagi yang super hot. Kali ini aku mau mengulas Bebek Begih Garden Resto yang waktu itu aku pesan beberapa menu untuk makan siang di hari ulang tahunku. 

 

 

Ceritanya nih Sabtu, 5 September 2020 adalah hari ulang tahunku yang ke-24 eeeeaaaa 😍 Biasanya di hari istimewa maunya santai dan rebahan tapi ada makanan tau-tau datang sendiri, ya kan? Hehehe… Kata suamiku, ”Kamu mau coba Bebek Begih? Itu loh resto dekat RS. Fatmawati, yang aku sama teman-temanku pernah makan di tempat’. 

 


Tentang Bebek Begih Garden Resto 

Aku sudah lama tau sih kalau pemilik resto ini adalah teman se-SMU suamiku, namanya Mas Yogi. Awalnya ia dan isterinya bekerja kantoran, namun akhirnya memutuskan untuk berwirausaha di bidang kuliner. Makanannya bervariasi mulai daging ayam dan bebek rasa original maupun pedas serta menu lainnya. Katanya, resep rahasia menu andalannya diperoleh dari sang ibunda. 

 

Arti Begih dan Spot Terbaru

By the way, apa tuh arti ‘begih’? Katanya sih ‘benar-benar nagih’. Wujud fisik restoran ini memang biasa, bukan wow eksklusif nan wewah ya. Namun terdapat keunikan tersendiri di sini, yakni banyak sekali koleksi tanaman cantik yang menghiasi restoran. Dijual juga kalau ada yang berminat. 

 

WIsata Kuliner di Bebek Begih Garden Resto Nurul Sufitri Travel Livestyle Blogger Review
Spot Terbaru Bebek Begih Garden Resto

WIsata Kuliner di Bebek Begih Garden Resto Nurul Sufitri Travel Livestyle Blogger Review
Restoran Bebek Begih yang Asri dan Nyaman


WIsata Kuliner di Bebek Begih Garden Resto Nurul Sufitri Travel Livestyle Blogger Review
Penikmat Menu Bebek Begih

Kayak gini spot terbaru Bebek Begih. Sekarang lebih dekat ke jalan. Ada menu teranyar namanya Bebek Kuah Pedas Manis yang kini menjadi salah satu andalan di restoran ini. Pastinya lezat dan kalian bisa repeat order lho. Biasanya, customer yang mencuci kendaraan di sini sekalian makan, biar ga terasa menunggu tau-tau mobil bersih dan kinclong.

 

Tayang di Televisi Acara Bikin Laper

Mas Yogi sempat bercerita pada suamiku bahwa restorannya pernah diliput belum lama ini. Pas banget di tanggal 5 September itu ternyata Bebek Begih eksis di acara kuliner ‘Bikin Laper’ yang ditayangkan di Trans TV. Wah, ternyata hits banget ya. Pantas aja sih, ga sedikit selebritis yang sudah mampir dan mencicipi aneka masakan khas Bebek Begih ini. Ada Thomas Djorghi, Rafi dan Nagita, Syahrul Gunawan, Raisa, Ridho Slank dan lain-lain. Cek deh di IG-nya πŸ˜€ 

 


Lokasi Restoran 

Begih Garden Resto berada di Jalan RS. Fatmawati Raya No.11, RT.9, RT 1/RW 4, Pondok Labu, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan 12450. Nomor telepon yang bisa dihubungi adalah 081289193939 dan Instagram @bebekbegih ya. Letaknya ada di samping tempat pencucian mobil, depan di sebelah Seafood 48 (ex depan One Belpark) dan satu lokasi dengan Kopi Kulo. 

 

Jam Operasional 

Begih Garden Resto buka mulai Selasa hingga Minggu pukul 11.00 sampai 20.00 WIB, sedangkan Senin tutup. Khusus di saat pandemi corona terutama masa PSBB, pembeli bisa take away atau pesan makanan melalui Go Food dan Grab Food aja. 

 

Berikut sebagian kecil menu-menu Bebek Begih yang ada di Go Food ya, teman-teman. Masih banyak pilihan lainnya yang lezat. Adapun harga makanan, minuman dan promo bisa berubah sewaktu-waktu.

 

WIsata Kuliner di Bebek Begih Garden Resto Nurul Sufitri Travel Livestyle Blogger Review
Pilihan Menu Bebk Begih di Go Food

WIsata Kuliner di Bebek Begih Garden Resto Nurul Sufitri Travel Livestyle Blogger Review
Menu Promo Bebek Begih di Go Foof

Menu Bebek Begih 

Waktu itu aku pesan beberapa makanan seperti nasi goreng pedas, ayam bakar, ayam rica-rica dan tumis kangkung. Nasi goreng merupakan salah satu makanan terfavorit di resto ini. Kita bisa minta level kepedasannya, mau berapa banyak cabai rawit dimasukkan ke dalam nasi. Rasanya seperti chinese food tapi ala Begih, pokoknya enak deh, meskipun menurut lidahku masih kurang pedas hahaha πŸ˜‚ 

 

WIsata Kuliner di Bebek Begih Garden Resto Nurul Sufitri Travel Livestyle Blogger Review
Nasi Goreng Pedas


WIsata Kuliner di Bebek Begih Garden Resto Nurul Sufitri Travel Livestyle Blogger Review
Nasi Goreng Pedas (Foto: @bebekbegih)





WIsata Kuliner di Bebek Begih Garden Resto Nurul Sufitri Travel Livestyle Blogger Review
Ayam Bakar Begih


Ayam bakar utuh 75 ribu dapat 4 potong di dalam besek seperti gambar di atas. Ada lalapan mentmun dan kol serta sambalnya yang hhmm...lezat banget! πŸ˜‹ Potongan ayamnya gede-gede, kenyang lah disantap sendiri. Ditambah tumisan kangkung pedas sebagai bonusnya hahaha πŸ˜‰


Berhubung aku, Aa Rahmad, teteh Rafa dan ayang Fakhri emang 'tukang makan', maka seporsi ayam bakar masih belum nendang. Setelah ayam bakar masuk di perut, menu berikutnya adalah nasi goreng pedas. Porsinya sih cukup yaaa sedang lah. Ada kerupuk dan irisan mentimun juga. 
 
 
Nasi gorengnya enak tapi menurutku sih masih kurang pedas. Kepengennya ditambahin lagi deh cabai rawit orens atau bumbu yang diulek biar rasanya makin maknyus. Sekadar saran aja lho. Belum kesampaian aku nih makan di tempat. Kebayang dong betapa nikmatnya menikmati sajian nasgor ini. Seporsi nasgor dihargai 22 ribu sedangkan ayam rica-rica 20 ribu aja. Murce kan? Yup, bungkuuuuusss! πŸ˜€


WIsata Kuliner di Bebek Begih Garden Resto Nurul Sufitri Travel Livestyle Blogger Review
Ayam Rica-rica


WIsata Kuliner di Bebek Begih Garden Resto Nurul Sufitri Travel Livestyle Blogger Review
Ayam Rica-rica

 
Nah, ini dia menu ayam yang paling juara, yakni ayam rica-rica! Aku sukaaaaaaaa banget! Dagingnya empuk, potongannya besar, bumbu ricanya sungguh terasa mulai masuk mulut hingga tenggorokan. Entah aku bisa ga membuat masakan ini hihihih..... Pokoknya bikin ketagihan, kapan-kapan mau lagi ah makan ayam rica-rica ala Begih buat makan siang bareng keluarga 😍


WIsata Kuliner di Bebek Begih Garden Resto Nurul Sufitri Travel Livestyle Blogger Review
Tumis Kangkung, Ayam Bakar dan Nasi Goreng Pedas ala Begih

 

FYI, ada paket hemat yang nikmat dan lezat yaitu paket telur ceplok rica ala Begih hanya 15 ribu. Untuk minuman segar, kita bisa pesan jus belimbing wuluh yang uwow bener rasanya. Segarnya dari ujung rambut hingga ujung kaki deh hehehe. Ada pula minuman enak teh poci panas dengan sajian yang unik jadoel gitu.

 

WIsata Kuliner di Bebek Begih Garden Resto Nurul Sufitri Travel Livestyle Blogger Review
Jus Belimbing Wuluh (Foto: IG @bebekbegih)


WIsata Kuliner di Bebek Begih Garden Resto Nurul Sufitri Travel Livestyle Blogger Review
Teh Poci (Foto: IG @bebekbegih)
 

Teman-teman juga bisa pesan ayam ungkeb, bebek ungkeb, gurame goreng, ayam bakar, ayam rica kangkung, telur geprek, nasi telur ayam suwir kangkung, tempe geprek, bebek kuah asam manis dan masih banyak lagi. 


Ada pula yang namanya nasi gila, yaitu nasi dengan campuran sayuran dengan tambahan sosis, bakso dengan tingkat kepedasan bisa dipilih sesuai selera. Untuk paket bebek mantap terdiri dari nasi, bebek, tahu goreng, acar, sambal dan bakwan jagung.

 

WIsata Kuliner di Bebek Begih Garden Resto Nurul Sufitri Travel Livestyle Blogger Review
Paket Bebek Mantap (Foto: @bebekbegih)

WIsata Kuliner di Bebek Begih Garden Resto Nurul Sufitri Travel Livestyle Blogger Review
Gurame Goreng (Foto: @bebekbegih)
 

Gimana, udah nelen ludahnya? Hihihihihi... πŸ˜‚ πŸ˜‚ Buruan pesan deh menu andalan di bebek Begih Garden Resto! Tuh, teman-teman bisa lihat kan packaging-nya aja bersih, rapi gitu, bukan kaleng-kaleng. Makannya jadi tenang dan kenyang deh. Alhamdulillah ya.

 

 

 

112 comments:

  1. Waduh... Jadi ngiler liat menu-menunya Mbak, apalagi ayam bakarnya dan gurame gorengnya, menggoda selera banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ Kudu dicoba mas, sini ke Bebek Begih πŸ˜€ Ga cukup deh seporsi hahaha.

      Delete
  2. Hi..hi... Bener aku bacanya sambil nelen ludah, untung baru aja sarapan, jd gak terlalu merana cacing di perutπŸ˜€ menu bebeknya menggiurkan banget mba, dan baru tau belimbing wuluh bisa enak juga dibikin jus, coba ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwkwkwk :D Menu ayam, bebek dll bikin lidah bergoyang dan ketagihan yaks, mb Hanny. Sok atuhlah dicoba pesan :)

      Delete
  3. Tempatnya wnak buat kongkow2. Begih, benar2 nagih... kirain bahasa apa ternyata cm singkatan ya.

    ReplyDelete
  4. Wooooh, aku baru tahu usia mbaknya 24 tahun. ternyata kita tidak berbeda jauh yaa hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahahaha toss lah kalo gitu, mas :D Kalau ultah, traktir aku yach wkwkwkwkw :D

      Delete
  5. Pagi-pagi baca artikel ini langsung jadi lapar, ngeces pula
    Saya penasaran dengan Bebek kuah Pedas Manis yang menjadi menu andalannya
    Saya kan penyuka danging bebek

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantap kan? Mampir sini lah kapan2 nyobain aneka masakan Bebek Begih.

      Delete
  6. semuanya enak, kalau beber suak ragu2 , jd suak atnya sama yg sudah pernah makan di resto itu enak gak, soalnya pernah makan bebek tp masih bau amis. katanya hrs pintar dalam pengolahannya agar gak bau amis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener...kudu pinter yang masaknya nih supaya aroma bebeknya harum dan nikmat disantap ya bun.

      Delete
    2. Kalau nasi gorengnya, apa ada campuran bebeknya, Mbak Nurul?
      Belum buka di kota lain ya restonya?

      Delete
    3. Biasanya sih daging ayam. Tapi kalau memang kepengen ada daging bebeknya bisa aja sih mbak :D

      Delete
  7. Ngeliatnya udah jadi ketagihan, apalagi nyantap yang begini enak, semuanya keliatan enak..yummi yummi...tapi saya ga suka minum belimbing...

    ReplyDelete
  8. Sepertinya ini agak lebih basah ya, nggak kering kayak bebek goreng di beberapa resto. Aku baru suka bebek pas di Jogja, sebelumnya gak pernah makan ahahahhaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh gitu.... :) Coba dulu mas, siapa tau daging ala Begih mas jadi syukaa :D

      Delete
  9. Kalau di keluarga saya lebih suka bebek daripada aya, Cuma memang agak susah ya mencari yang jualan daging bebek. Makanya paling sering masak atau beli menu ayam. Kalau ke resto ada yang menjual daging bebek, biasanya kami conbain, deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti resto Bebek Begih siap menanti mbak Myra nih hehehe atau pesan antar aja dulu kalo saat ini sih :)

      Delete
  10. Aku baru aja makan mbak toss doang makannya pakai ayam juga, ini menu yang paling sering di makan di rumah selain ikan. Nah kalau bebek gak pernah masak sendiri mending beli gak bisa soalnya makasnya.
    Tempat makan Bebek Begih ini enak juga ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga penggemar menu ayam diapain ajah hahahhaha :) Iya, selamat mencoba ya.

      Delete
  11. Wahh kalo main ke Jakarta, kayaknya kudu cobain ni makan ke Bebek Begih. Nikmat sekalii. Mana menunya lengkap banget ya. Penasaran es belilmbing wuluhnyaaa, haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi, sip mbak kapan2 pas ke Jakarta mampir makan di Bebek Begih ya.

      Delete
  12. Wah tempat makannya banyak ijo ijonya, bikin adem pastinya
    Uda gitu menu menu nya enak enak..
    Pas buat makan bareng keluarga ya mbak

    ReplyDelete
  13. Mantep banget kayanya paket lengkap bebek bakarnya. Hemm... udah nelen ludah nih, Mbak.. hihihi.. menu-menu lainnya juga gak kalah lezat ya kayanya.
    Trus aku liatin es belimbing wuluhnya, dong... itu rasanya masih kecut banget, seger, atau gimana ya? Huhu.. kebayang kecutnya aku tuh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastinyaaa :) Semua lezat dan bikin selera makan bertambah hahahah :) Kalo kecut banget, tambahin gula aja lagi hihihih :D

      Delete
  14. Oh, Begih tuh singkatan dari benar-benar nagih ya..Hm, liat foto-fotonya jadi ngiler aku tu mba. Aku suka daging bebek :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya hehehe :) Mantap deh yang doyan daging bebek.

      Delete
  15. Apapun dirica-rica kusukaa .... baru bacca tulisannya saja sudah terbit air liur hihi. Senangnya MAs Yogi dan istrinya ya, usahanya maju. Masya Allah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss, mbak. Enak sih ya bumbu rica2 tuh :) Ga bosen2. Aamiin, makasih doanya :D

      Delete
  16. BEGIH bener2 nagiihhh, dan bener2 bikin kepengeeenn
    Mana harganya juga affordable banget ya
    Mupeng juga ama teh pocinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ya mbak..
      Rasanya kyk e benar benar endeus..
      Jadi pengen ya

      Delete
    2. Lucu kan ya tampilan teh posinya wkwwkkwkw

      Delete
    3. Makan makin semangat ada teh nikmat.

      Delete
  17. Oh begih itu dari kata bener bener nagih, bisa saja ya cari namanya.

    Pengin nyobain tuh yang telor ceplok rica rica soalnya harganya lumayan terjangkau. Kalo yang ayam bakar utuh 75 ribu, duitnya belum cukup

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi hihihihi unik ya :D Ayam rica2nya beneran enak dan nendang :) Hahaha bisa aja, Mas Agus :D

      Delete
  18. Mbaaaaa kalo ga jauh udh aku pesen iniiii :p. Tp dr fatmawati ke Rawamangun bisa2 onkir nya LBH gedean ntr wkwkwkwkwk.

    Udh kliatan enaknyaaaa, apalagi bebek itu aku suka..m to maj diganti ayampun ga masalah. Yg ptg bumbunya :D. Suamiku kalo tau ini pernah diliput Ama acara trans, pasti mau dia. Itu acara slalu ditonton Ama Raka :p. Srg tuh dia kalo udh nonton sesuatu, trus lgs ngajakin. Ga tau deh kalo Fatmawati dia mau ga sejauh itu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwkwk iya ya jauh bener :D Kapan2 deh coba mbak mampir pas lewatin Fatmawati ya hihihihi pesen menu2 andalan Bebek Begih. Oh iya, aku juga suka nonton acara Bikin Laper.

      Delete
  19. Iiih kayanya aku tau deh tempat iniiii... Deket sama rumahku di Lebak Bulus. Kapan-kapan boleh juga coba aaah... Terima kasih sudah mengulas mba, jadi udah tau menunya dan rasanya gimana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ya mbak heheheh :D Met mencoba yaaa :) Sama2.

      Delete
  20. Ngliat jus belimbing wuluh aku jd nyesek bgt, kmrn aku sm suami mau masak sop asam ikan dori, nyari belibing wuluh setengah mati susahnya, akhirnya ga nemu juga hiks. Dan baru tau kalau belimbing wuluh bisa dijus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kebayang ga sih rasanta? Hehehehe tapi menyehatkan mbak, belimbing wuluh tuh.

      Delete
  21. Haa ternyata udah tayang di TV. Pantesan sungguh-aduh-gusti-sekali hahaha.
    Aku suka banget bebek. Tapi di sini lumayan harganya sih hwhw. Termasuk makanan yang jarang aku makan. Dan, tampilan bebeknya sungguh menggugah selera. Apalagi pas liat sambalnya. Semoga rasanya nendang dan cukup sesuai dengan lidah Sumatra kayak aku :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi hahahaha...makin hits jadinya kan? Secra emang Begih itu udah dikenal orang2 juga sih sebelumnya :) Minta tambah aja cabe rawitnya ntar :D

      Delete
  22. Wah ternyata harganya murah juga ya mba. Aku sangka harganya mehong soalnya kan terkenal berarti ya sampai diliput oleh TV dan didatengin artis. Jadi pengen coba aku hahaha apalagi aku udah lama ga makan bebek huhuhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cukup terjangkau nih menu2 di Begih. Sip2 selamat mencoba ya :)

      Delete
  23. bebeeek ooh bebeeek..menggoda sekali mba dan kami sekeluarga doyan bangeet bebek. Pasti enak deh ini hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langsung peseeeen menu bebek di Begih mbaak hahaha :D

      Delete
  24. Ngiler lihat goreng guraminya. Nyaaam enak kayaknya. Besok bikin nasgor dulu deh, walaupun ala-ala dulu :D. Coba kalau deket dari Bandung, pengen samperin hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak2 semua deh, mau ayam, bebek maupun ikannya :)

      Delete
  25. Ternyata prosi t-rex juga ya teh? toss ah sama. Klo makan suka 'masih ga kenyang' lalu pesen banyak. hahaha

    Aduuuh saya nggak makan bebek. Jadi selezat apa pun itu Bebek Begih di Garden Resto itu, saya nggak bakal tertarik. Eh tapi itu ayam begihnya kok menggoda? lemak2 kecap asin dibakar, kebayang wanginya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss ah hahahahah :D IYa ya kalau masih belum kenyang mendingan kita pesan lagi hahahahaha :D Ayam aja kalau gituh :D

      Delete
  26. Jadi ingat pengalaman pertama makan bebek panggang, wah lembuuut sekali!
    Langsung jatuh cinta sama bebek.
    Apalagi kalau nasinya pulen, banyak lalapan, sambal segaaar.
    Tancaaap!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Daging bebek mesti lembut, nasinya pulen dan panas, woooww nikmat bener deh :)

      Delete
  27. Adem ya cafenya bisa buat nongrong siang atau sore banyak tanaman jadi bisa seger ruangannya

    ReplyDelete
  28. Aku pikir tadinya Begih nama suatu tempat atau menu daerah. Ternyata artinya singkatan dari benar-benar nagih. Kratif ya yang bikin nama...

    Semoga dengan kemunculan acara kuliner di TV Resto ini semakin hits lagi dan omsetnya berlipat-lipat. Apalagi jika selebriti senang makan di sini berarti menunya memang enak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya hehehe :) Kapan2 kita kudu makan siang bareng di Bebek Begih nih, Uni Evi :)

      Delete
  29. Aih, foto-fotonya bikin ngiler, pasti lebih nikmat ya kalau makan di tempat...

    ReplyDelete
  30. Ada-ada aja ya mba cara mereka buat branding... kirain apa gitu begih ternyata bebek nagih.. sekarnag dengan makin banyaknya rumah makan yangn mengusung konsep smartlife, soal rasa jadi enetu banget ya biar orang betah dan mau kembali...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi hihihihi :) Makanan harus lezat plus tempatnya juga nyaman :D

      Delete
  31. wah harus banget nih icip dan nyobain langsung ke Begih Garden Resto ajakin mertuaku yang suka banget sama bebek. Makasi buat reviewnya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pas pandemi sih take away atau delivery, mbak. Nanti kalau udah ga PSBB bisa makan on the spot in sya allah. Sama2.

      Delete
  32. Wuihhh cakep bener ya restonya, nyaman pisan hijau-hijau begini tanamannya..asri..apalagi makanannya nampak endeus semua...

    ReplyDelete
  33. Baru tahu begih artinya nagih, aku taunya begah hihihi. Kalau di Surabaya banyak rumah makan bebek sederhana tapi bebeknya juga enak :D
    Aku kebetulan sangat mengemari bebek mbak, semenjak kecil kalau ada hari istimewa di keluarga kami makan bebek haha.
    Moga kapan2 bisa nyicipin bebek di Garden Resto ini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah abis ketagihan trus kebegahan wkwkwkwkw :D Sip, kapan2 bisa menikmati sajian bebek istimewa di resto Bebek Begih :)

      Delete
  34. Penasaran sama jus belimbing wuluh nya, enak kali ya. Seger

    ReplyDelete
  35. It's been a long time since I ate duck preparations. see this post so I want too, but still worried about asking the family out. just be patient first

    ReplyDelete
    Replies
    1. You can order all menu by GoFood or take away :)

      Delete
  36. Aku dah lama mak ga ke kafe skrg dah buka lagi dengan protokol ya

    Coba2 ah buka grabfood mayan ongkirnya dari fatmawati

    ReplyDelete
  37. Bener-bener nagiih...
    Asik banget menunya yaa...berasa masakan rumah yang rasanya tiada duaaa...
    Penampilannya juga ayuu banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi, silakan mencoba deh langsung delivery :)

      Delete
    2. Selamat ulang tahun yang ke 24, kaka..
      Hehehe...ikutan seneng kalau makan ada momentnya gini...jadi berasa makin happy.

      Delete
    3. Makasih :) Iya dong. DI rumah aja tapiii makan2nya hehehe :D

      Delete
  38. menu bebek salah satu makanan favoritku nih. lihat ulasan dari mbak Nurul saja sudah bikin ngiler. Aku suka penyajiannya pakai besek soalnya bisa dipakai kembali buat kita. Apalagi harga makanan juga murah ya sekitar 20ribuan saja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, iya pakai besek gitu selain masakan pesanan kita lebih bersih dari debu dll, kelihatan lebih elegan ya hehehehe :) Iya, koh Deddy, terjangkau2 harganya.

      Delete
  39. Selain hidangannya yang bervariasi dan enak semua, tempatnya juga nyaman banget ya. Kebayang deh misal nggak corona gitu, pasti berkumpul ramai-ramai di sana enak banget. Kenyang plus bahagia.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget :) Kelar corona aku juga cuuuuuuzzzz ngabisin waktu dan manjain perut di restonya.

      Delete
  40. Mba Nurul..nasi goreng pedasnya Bebek Begih itu kok bikin ngiler yahh hmm so hot itu pasti hehe...benar2 nagih deh

    ReplyDelete
  41. Bikin ngiler banget semua foto makanan di Bebek Begih. Boleh nih dicoba pas main ke jaksel

    ReplyDelete
  42. Wadowww....jadi ngiler liat menu-menunya apalagi anak-anak suka banget dengan bebek, tapi aku fokus ke suasana restonya yang asri dan homy banget serasa makan bersama keluarga di rumah. Noted ah...siapa tahu bisa makan di sini setelah pandemi yang bikin nangis ini usai, udah lama banget ngak kulineran di luar rumah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau aneka masakannya aja udah enak, ditambahn suasan restonya yang nyaman, makan pun makin happy ya mbak :) Betul bangeeeed :D

      Delete
  43. Salah baca artikel kayaknya deh aku, gile jam segini baca artikel ini langsung laper lah akuu hahaha. Teteh Ayam Rica-Ricanya kenapa menggoda sekali sih? Jadi pengen akutuuh. Ajak aku makan disini dong aahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahahah ah Ipul mah jamberapa aja bisa lafffaar wkwkwkw :) Rica2 emang bikin kita berselera soalnya pedas2 gitu bumbunya banyak :D

      Delete
  44. Aku juga mbaaaa, suka banget sama ayam. dan emang lebih suka ayam kemana mana daripada bebek semata. Dan kayaknya dari tempat, cita rasa makanannya pun juarak ya Mba. Sampai diliput di cara TV yang lagi ngehits itu lo. Kereeeen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss :) Iya, makan di tempat lebih hot, nambahnya enak juga, cepet jadinya hahaha :D

      Delete
  45. Waduh, Baca Dan liat foto aja udah ngiler. Ayam Rica nya menggoda. Bebeknya juga. Enak banyak Varian menu dan paket jadi banyak pilihan. Harganya cukup terjangkau lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoiiiii :) Murce lah segini mah ya dengan bumbu banyak:) Met order deh.

      Delete
  46. bahaya banget siih ngeliat foto makanan2 ini tengah malam.. udah gak boleh makan tapi jadi ngiler kaan itu bebeknya menul2 pulaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makan aja lagi ga apa2 mbak hahahaha 🀣

      Delete
  47. Wadaaw ini sih beneran bikin nelen ludah olahan bebeknyambaa, apalagi bebek rica-rica nya wow, mandi cabe seger, dari foto aja udah keliatan pasti nampol banget itu pedesnya 😁

    ReplyDelete
  48. Wahhh ngga jauh ini dari rumahkuuu. HIhihi. Boleh juga ini cobain, kebetulan istriku juga doyan Bebek. Kok keliatannya hommie dan asri banget gitu ya. Adem. hihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh gituuuu πŸ˜‚ Langsung mampirlah kalo gitu 😘😘

      Delete
  49. Namany Bebek tapi kok pesannya cuma ayam, Mbak??

    Memabg nama itu doa ya. Semoga makanan di sini memang bisa bikin nagih dan pelanggan kerap kembali untuk memesan.

    Wah, ultahnya selisih 5 hari nih sama saya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha.kebetulan waktu itu kepengennya ayam 🀣 Oh yaaa... toss lah sesama Virgo hahaha.

      Delete
  50. Makan di bebek begih ini asik banget ya mbak, lokasinya asik dan nyaman serta variasi makanannya lengkap banget. Jadi pengen datang kemari mbak untuk wisata kuliner.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Met makan yaaa.... siapa tau kita bisa makan bareng kapan2 😊

      Delete
  51. Baca post ini jd inget selama pandemi blm pernah makan bebek hahah. Sy ga bisa masak bebek jd biasanya pas kulineran makan bebek. Makasih mba rekomendasinya mau akh nyobain makan di sini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2. Selamat mencoba menu2 di Bebek Begih 😍

      Delete
  52. Kak Nurul, pertama kali baca judulnya aku langsung nebak dong, arti dari Begih pasti beneran nagih. Eh, ternyata setelah aku baca, jawabannya betul. Hahaha. Btw, untuk ukuran bebek, harganya terjangkau banget ya. Jadi laper.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah pintereee mb Ajeng hihiihi :) Iya harga menu2nya terjangkau semua dan lezat rasanya :D

      Delete
  53. Di pondok labu ya...? Kapan kapan kalo ke daerah sana mau mampir aah, aku penasaran. Btw, suka aneka olahan bebek dn ayam aku. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kisaran Pondok Labu dan Fatmawati. Dari rumah sakit ga jauh lah :) Mantap mbak, met cobain ya.

      Delete

Terima kasih atas kunjungan teman-teman :) Semoga betah membaca kisah seru dan penuh memori di blogku ini. Silakan tinggalkan pesan, kesan maupun saran. FYI, seluruh komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Oh ya, komentar dengan link hidup tidak akan aku munculkan.