Daftar Isi [Tampilkan]
Hello, ladies and gentlemen! Senang sekali kita bisa bertemu lagi 😊 Wah, sudah masuk musim penghujan nih sekarang. Teman-teman tetap fashionable khaaan? Mager sih boleh, tapi jangan malas bebenah rumah eeeh penampilan, maksud saya hehehe. Buat kaum wanita seperti saya dan kalian yang ciwi-ciwi ini, memang lebih suka untuk tampil menarik di hadapan semua orang.

inspirasi empat model rambut pendek pria bukalapak nurul sufitri mom lifestyle blogger tips fashion
 
 
Wajah dan rambut adalah sebuah mahkota yang menghiasi penampilan untuk bisa tampil lebih menarik. Karena itulah rambut mesti dijaga dan dipelihara dengan baik melalui perawatan yang intensif. Ga sedikit wanita yang rela menghabiskan waktu dan biaya untuk melakukan perawatan dengan hasil yang maksimal.

Baca deh: Kosmetik Halal Amalia untuk Traveling 

Hal demikian bukan berarti pria ga memiliki model yang beragam, karena sekarang ini pria pun sudah bisa tampil lebih modis dengan gaya rambut pria pendek yang sedang trend. Dengan tampilan yang lebih kekinian dan selalu update setiap tahunnya, memudahkan setiap orang baik pria ataupun wanita untuk meniru gaya rambut terutama rambut pendek. 

4 Model Rambut Pendek Pria

Ada banyak model rambut wanita dengan gaya rambut pendek yang kini banyak ditiru oleh kaum pria di negara ini. Namun tentunya harus disesuaikan dengan bentuk wajah sehingga tampil lebih menarik dan trendy. Ada beberapa model rambut pendek yang mungkin bisa menjadi inspirasi untuk bisa tampil lebih menarik, cantik, ganteng dan makin keren diantaranya yaitu: 

Model Bob 

inspirasi empat model rambut pendek pria bukalapak nurul sufitri mom lifestyle blogger tips fashion
Model Bob (Foto: fashionmodern.com)
 
Model rambut bob ini memang sudah ada sejak beberapa tahun belakangan, di mana model rambut ini menjadi model yang paling trend sekitar tahun 70-an. Model rambut ini biasa dipakai oleh polwan, sehingga tampil lebih praktis, menarik dan juga segar. Baut teman-teman yang memiliki wajah oval, alangkah lebih baiknya jika kalian menyisakan layer rambut saat memotongnya. Nah, maka kalian akan memiliki tampilan yang lebih menarik 😃

Baca juga: Inspirasi Gaya Rambut Pria Korea yang Bisa Kamu Tiru

Asimetris layer 

inspirasi empat model rambut pendek pria bukalapak nurul sufitri mom lifestyle blogger tips fashion
Model Asimetris Layer (Foto: bookmode.ru)
 
Model rambut dengan menampilkan sisi yang lebih gaya, berkesan, cantik, dan trendy ini merupakan model rambut pendek terbaru. Model asimetris layer ini cocok banget untuk tipe wanita yang lincah, pekerja, namun tetap feminim. Bagi teman-teman yang bekerja di kantoran, maka akan lebih praktis namun tetap kece jika menggunakan model rambut ini. 

Short Ombre Hair 

inspirasi empat model rambut pendek pria bukalapak nurul sufitri mom lifestyle blogger tips fashion
Model Short Omre Hair (Foto: wajahkorea.com)
 
Rambut model ombre merupakan tampilan rambut gaya baru dengan gradasi warna yang beragam. Gaya rambut ini sebenarnya digunakan oleh mereka yang memiliki rambut panjang. Buat kita yang kepengen pakai model short ombre hair pun bisa lebih menarik jika digunakan pada rambut pendek. Keunikan dari model rambut ombre ini adalah varian warna yang bisa disesuaikan. 

Edgy Bob 

inspirasi empat model rambut pendek pria bukalapak nurul sufitri mom lifestyle blogger tips fashion
Model Edgy Bob (Foto: Balubu)
 
Model rambut edgy bob ini merupakan model rambut yang cocok untuk kalian yang memiliki jenis rambut tipis dan ikal. Model rambut ini juga termasuk model klasik yang sekarang ini masih banyak yang menggunakannya. Dengan rambut pendek sebahu, maka kita dapat beraktivitas dengan bebas dan ringan. Selain itu, cara perawatannya pun terbilang cukup mudah, sehingga siapapun yang menggunakan model ini akan bisa merawatnya. 

Selain empat model rambut pria di atas, masih banyak gaya rambut pendek pria yang lainnya. Bahkan ada banyak model terbaru yang lebih menarik seperti gaya rambut pria pendek samping yang kini juga digunakan oleh banyak wanita. Keunikan trend fashion sekarang ini membuat banyak terlahir inspirasi tata model rambut yang lebih kekinian dan praktis.

Mampir yuk! Tips Mendapatkan Voucher dan Promo Belanja di Bukalapak

Bukan hanya wanita yang memiliki banyak model, tapi model rambut untuk pria pun sudah banyak yang baru dan digunakan oleh masyarakat terutama kaum muda. Keempat model rambut tersebut adalah sebagian contoh yang dapat menginspirasi lahirnya kreativitas baru untuk model rambut di masa yang akan datang. 

Jadi teman-teman kepengen model rambut kayak apa? Hhmm… sesuaikan dengan wajah ya, jangan asal ikutan trend. Bakalan banyak yang naksir nih ntar hihihi. Penampilan rambut yang baru tentu semakin menambah rasa percaya diri. Selamat potong rambut! 😄


28 comments:

  1. Yang paling suka no 1 mba.. cakep 😍😍 anakku yg cowok mau kyk gitu ditipisin trs bawahnya biar mirip katanya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oooh model bob? Jadi bulat gitu ya lucu. Rambut bergelombang juga lucu nih dimodelin kayak gini hihihi ;)

      Delete
  2. Model terakhir, kaya model rambut anak-anak ya. Kalau shidqi sukanya yang miring ke samping, padahal rambutnya kaku susah dibentuk ke samping 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Edgy bob sih cocok buat anak dan dewasa. Biar awet muda lah hahaha :D Mungkin bisa dimiringin ke samping kalau pakai hair spray.

      Delete
  3. Duh yang ombre favorit anakku tuh dan model favorit emaknya hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo model ombre tuh lebih ke warna-warni dan bentuk agak ke atas. Ada yang senang diwarnai biru, pink, blond gitu macam2 sih :)

      Delete
  4. Aku setuju deh kalau pilih model rambut tuh jangan asal ikutan tren. Soalnya kan belum tentu cocok. Duh jadi pengen ombre rambut. Hhehehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi, Mb Al. Kalau bingung kita bisa tanya ke hair stylish dulu kira2 cocoknya model apa rambutnya nih.

      Delete
  5. Kalau model gundul gitu, model apa ya mba namanya? suamiku mah model rambutnya gt2 aja, haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Model gundul alias botak aja kali, mbak hehehe. Enak ya ga keramasan. Wet shampo wkwkwkkw. Sekali2 model rambutnya kayak gini dong, pendek gituh hihihi biar fresh.

      Delete
  6. Sebenernya mana aja sih kalau saya, Teh. Selagi itu nyaman..hehe
    Soalna gundul pernah, gondrong komo..ha
    Tapi kalau gondrong aslinya boros sampo, Teh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dicobian atuh hiji2 rek nu mana modelna hahahaha siga barudak tah nu di handap wkwkwkwk.. Cobajn satu2 aja semua modelnya gituh 😅🤣

      Delete
  7. Saya pernah di kasih tahu kalau motong rambut model Edgy Bob itu pake cetakan...yaa seperti sebuah "bowl" gitu, engga ngerti juga bener apa enggaknya, tapi saya suku model edgy bob buat anak laki...lucu..

    Thanks for sharing

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lucu juga ya kalau pakai cetakan buat dapetin model edgy bob ya hehehe 😂😂 Anak cowok jadi makin cute deh. Dewasa juga bakalan cakep.

      Delete
  8. Aku pengennya model Bob yang pertama itu teh, tapi gak kesampean, rambut e gak cukup wkwk rambutku ketipisan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe tunggu banyakan aja rambutnya ntar biar bisa dimodelin bob haha makin ganteng aja mas Rahmat 😀😋🤣

      Delete
    2. hahaha segini aja cukup eh teh. Nanti kalau makin ganteng, makin banyak yang baper. kan jahat wkwk

      Delete
    3. Wkwkwkwkwk bisa aja, Mas Rahmat :D berarti sekarang udh ganteng ya hihihi...

      Delete
  9. Model ombre tuh yg kataku cool banget. Ngebayangin cowok pekerja yg dinamis pakai model begini pasti cocok ya. Hahahah model bob meskipun udh ada sejak jaman aku kecil masih nangkring di pilihan model juga ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setujuuuuu 😍 Aku juga suka model ombre. Kekinian banget ya, Feb. Kesannya dinamis gituh..orangnya ramah pandaj bergaul. Cakep nih cowok pake model ini 😁

      Delete
  10. Kok jadi gemes sama yang ombre yaa... Memang ya, tren rambut poria sekarang beragam banget. kalau suamiku sih tetap gaya short vut rapih dan pakai pomade ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ombre itu kelihatan dinamis. Orangnya supel dan ramah hihihi bisa diwarnai juga rambutnya jadi keren 😃 Oooh suami mb Memez short cut ya.. ganteng juga 😊

      Delete
  11. Waaah ngga ada ini model rambut cowok idolah ku hahahaha. Aku suka cowok dengan rambut cepak wkwkwk. Macho banget keliatannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayak TNI cepaknya? Ewkwkwk 😁 Cakep kok kelihatan rapiii dan tegas ya.

      Delete
  12. Kl anakku yg abg model rada tipis gt dipinggir. Tp gak cepak. Mamake gak suka kl model ABRI soale rodo plontos. 😁😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha ya mamah2 pada ga rela anaknya dibikin plontos kayak TNI? Kasian habis rambutnya ya 🤣🤣🤣

      Delete

Terima kasih atas kunjungan teman-teman :) Semoga betah membaca kisah seru dan penuh memori di blogku ini. Silakan tinggalkan pesan, kesan maupun saran. FYI, seluruh komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Oh ya, komentar dengan link hidup tidak akan aku munculkan.