Friday, May 11, 2018

# Review # traveling

Kosmetik Halal Amalia untuk Traveling





Sebagai muslimah yang cukup aktif dan memerhatikan penampilan, saya harus tampil prima dan percaya diri kapan saja dan di mana saja. Apalagi makin sering ber-selfie ria dan foto bareng teman-teman, pasti kepengen terlihat elegan dan glamor. Saya suka wisata kuliner dan traveling bareng teman maupun keluarga. Kulit wajah terutama bibir tentu butuh make up yang tahan lama, non alkohol dan berwarna natural sesuai dengan karakter saya.

Ternyata ga mudah memilih kosmetik halal buat saya lho, apalagi kulit wajah saya termasuk sensitif. Saat melakukan aktivitas outdoor seperti berenang, wuuuiihh.. kulit langsung cenderung gelap dan agak gatal karena kandungan kaporit dan paparan sinar UV. Jadi saya butuh kosmetik yang ga bikin kulit muka menjadi kemerahan kayak kepiting rebus, lalu infeksi dan iritasi wajah serta stres di area sensitif seperti bibir saya yang terkadang pecah-pecah.

Baca: Liburan Seru Bersama Keluarga di Kolam Renang Hotel Bumi Wiyata 


Berenang Memakai Lipstik Amalia Kosmetik Halal Premium (Foto: Nurul Sufitri)


satin saffron lipstik amalia kosmetik halal premuim
Lipstik Satin Saffron Amalia Premium (Foto: Nurul Sufitri)

Baca: Berenang Asyik dan Nyaman di Pesona Khayangan Depok

Alhamdulillah kini saya telah menemukan kosmetik halal premium yang bisa diandalkan dalam segala suasana yaitu Amalia Cosmetics. Ada lipstick, lip cream dan lip gloss Amalia yang sangat pigmented, bold dan berwarna cerah. Praktis dibawa ke mana pun alias ga rempong saat jalan-jalan maupun liburan. Sebenarnya sih saya bukan tipe perempuan yang gemar pakai make-up, tapi tetap deh butuh sedikit sentuhan alami agar wajah saya tetap kelihatan segar dan memesona, ya kan? 😍


amalia lipstik premium so glossy so stylish
Lipstik Amalia Premium. So Glossy, So Stylish

The Essence of Halal Beauty 

Kosmetik halal Amalia terinspirasi dari keindahan alam dan budaya Maroko yang kental dengan gaya elegan khas Perancis. Maka terciptalah produk kosmetik halal global yang modern. Amalia merupakan refleksi dari kecantikan modern di mana gairah untuk pencapaian hidup yang lebih baik, rasa percaya diri dan kecantikan islami bersatu dalam harmoni.


Kosmetik Halal Saffron Satin Lipstick Amalia (Foto: Website Amalia Cosmetics)

Holistic Beauty of Amalia 

Amalia mengandung bahan dan formula yang aman. Amalia tidak mengandung alkohol (non alcohol), tidak mengandung paraben. Ada tiga elemen yang menjadi dari kosmetik halal Amalia yaitu: 

Halal Beauty: Menginspirasi wanita muslim modern untuk mentaati kaidah islami termasuk dalam pemakaian kosmetik. Amalia merupakan kosmetik halal yang hanya menggunakan bahan alami berkualitas tinggi melalui proses produksi dengan cara yang halal. 

Luxury Beauty: Membentuk kepercayaan diri sesuai tuntutan hidup berkelas. Amalia merepresentasikan wanita mandiri bergaya elegan dan mandiri. 

Beauty by Giving: Berbagi manfaat untuk sekitar. Amalia membagi inspirasi untuk mengembangkan kebaikan hati melalui kegiatan amal / zakat atau sedekah. 

Mangosteen 

Terdapat tiga kekuatan antioksidan yang terdapat dari kosmetik halal Amalia ini yang dapat memutihkan, meremajakan sekaligus melembutkan kulit. Kadar antioksidan tinggi dan bermanfaat untuk menangkal radikal bebas memang dibutuhkan sebagai bahan kosmetik premium seperti Amalia. Kulit manggis menghasilkan senyawa Xanthone yang terbentuk dari kulit buah yang terisolasi Tingkat kandungan Xanthone pada manggis mencapai 123,97 mg/ml. 

Dari hasil penelitian ditemukan bahwa di dalam kulit manggis terdapat antioksidan yang luar biasa mampu menangkal radikal bebas. Kandungan antioksidan pada buah manggis ternyata lebih tinggi dibandingkan buah lain bahkan melebihi Vitamin E.

the luxury of halal beauty amalia cosmetics
The Luxury of Halal Beauty Amalia Cosmetics

Produk Lipstik Premium Amalia 

Amalia merupakan produk make up lokal yang eksklusif, memiliki varian lipstik yang stylish dengan berbagai warna pilihan, seperti Amalia Matte Lip Cream, Amalia Glossy Lip Cream dan Amalia Satin Lipstick. Saffron Satin Lipstick Amalia bersifat smooth, silky, matte moist. Amalia lipstik terjangkau dengan tampilan mewah merupakan kosmetik halal baru rekomendasi artis dan selebgram lho. 

Warna Satin Lipstick Amalia 

Satin Lipstick memiliki warna-warna lipstik hits kosmetik Amalia. Ada Saffron Lips Red 01, 02 dan 03, kemudian Saffron Lips Pink 01, 02 dan 03. Tersedia pula Saffron Lips Purple 01, 02 dan 03 selain itu ada Saffron Lips Nude 01, 02 dan 03.


amalia cosmetics satin lipstick premium
Amalia Cosmetics Satin Lipstick Premium (Foto: Nurul Sufitri)

Kemasan Satin Lipstick Amalia 

Terlihat mewah dengan warna perak bersinar sebegai penutup lipstiknya. Bagian bawah lipstik berwarna bening sehingga langsung kelihatan warna lipstik tersebut. Sebagai muslimah, tentu saya harus cek dan ricek apakah produk yang saya pakai ini halal atau ga dong. Jadi saya lihat tuh ternyata ada logo halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) di samping kiri lipstik Amalia. Tertera juga tanggal kadaluarsa produk di bagian belakang jadi ga perlu khawatir produk ini aman dan halal. 

Kandungan Lipstik Premium Halal Amalia

Sudah dipastikan semua varian kosmetik halal Amalia ini non alcohol, long lasting dan paraben free. Seperti telah disebutkan sebelumnya, kandungan mangosteen di mana ada tiga antioksidan yakni Xanthone, Vitamin E dan Vitamin C dari buah manggis yang bermanfaat untuk melembabkan menghaluskan dan melindungi bibir dan kulit wajah. 

Review Kosmetik Halal Amalia 

Satin Lipstick Saffron Nude 02 Bunga elegan khas Mediternia tercermin pada rangkaian warna lembut bagaikan satin seri Saffron. Dengan fitur formula lip care, lipstik ini memberikan sentuhan lembut dan ekstra lembab dalam efek matte yang tahan lama. Saya biasanya memulas bibir dengan lipstik warna natural. Nah, kebetulan saya memilih Saffron Nude 02 ini. Saya merasa lebih percaya diri menggunakan lipstik bewarna lembut lho. Kan kecantikannya makin kelihatan hehehe. Berat bersihnya 4,5 gram hampir sama dengan lipstik merek lain, namun kemasannya lebih mewah dan high end. 

Meskipun ga mengkilap, jenis lipstik saya ini justru memberikan warna dengan daya tarik tersendiri karena menyatu dengan bibir. Buat teman-teman yang suka tantangan, sibuk dengan berbagai kegiatan domestik dan luar rumah, cocok banget pakai lipstik Amalia Saffron kayak saya, supaya bibir kelihatan stylish, cute and sweet. 

Agar bibir tetap sehat, kita harus menjaga dan merawatnya supaya kelihatan cantik. Bibir ga memiliki kelenjar minyak untuk menjaga kelembaban seperti kulit bagian lainnya. Bibir saya mudah kering dan pecah-pecah terutama jika terkena paparan sinar matahari, sangat dingin maupun cuaca ekstrim lainnya. Makanya saya rekomendasikan produk kosmetik baru yang halal ini sebagai teman sehati yang bikin bibir saya makin cantik dan sehat. 

Harga Satin Lipstick Amalia 

Kosmetik halal Amalia ini bisa dibeli di beberapa toko kosmetik dan pusat perbelanjaan di beberapa kota di Indonesia terutama Jakarta. Oh ya, untuk Saffron Satin Lipstick Amalia bisa diperoleh dengan kisaran harga Rp 110.000,-

harga satin saffron lipstik amalia kosmetik halal premium di indonesia
Harga Satin Lipstik Amalia Premium (Foto: Website Amalia Cosmetics)


Ingin tahu lebih detil semua tentang Amalia? Yuk, mampir ke social media berikut: 
Facebook: AmaliaHalalBeauty 
Twitter: @amaliacosmetic 
Instagram: @amaliahalalbeauty 
Website: amaliacosmetics.com 

Hadirnya kosmetik halal Amalia bagi muslimah tentu memberikan kenyamanan, rasa aman, kualitas dan kebanggaan tersendiri. “Halal Beauty” menjadi ciri khas Amalia yang bisa membuat kita makin percaya diri menjadi pusat perhatian. Mau kan? Yuk, teman-teman, coba deh Saffron Lipstick dan rangkaian produk kecantikan premium Amalia! Wassalam.

58 comments:

  1. Nyimak we nya, Teh. Da nggak pake kosmetik..wkwk
    Tapi untuk itu penting, karena bisa jadi kepekaan tersendiri untuk pasangan kelak..hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Penting atuh :) Keur calon isteri apalagi harus hahaha. Biar tampil cantik dan percaya diri, Ndi. Merona gituh :) Hehehehe...

      Delete
  2. Ini nich yang tak bisa ditiru Oleh para Lelaki yang berstatus Lelaki seutuhnya, yaitu tidak boleh Pakai Kosmetik.

    Kalau berani Pakai, maka tingkat kewibawaannya akan Anjlok. :)

    Kosmetik Amalia, sepertinya cocok buat para wanita yang ingin tampil cuantiiikkk.... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastinya dooong, wanita cantik pakai Amalia kosmetik halal kayak akyu hehehe :) Siapa tau mau beliin buat pacar, nih Kang Nata : Mau pilih warna lipstik apa?

      Delete
  3. Bagus nih lipstik warnanya. Aku belum nyoba si lipstik Amalia kalau bedaknya udah coba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oww... Larasa sudah cobain bedak Amalia? Hmm.. sekarang ulas lipstiknya nih di bibir. Makin menawan deh :)

      Delete
  4. Kalau bedaknya kira kira tahan lama gak ya. Secara kalau traveling gak bisa kan bolak balik bedakan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kata temanku yang sudah pernah pakai bedak Amalia sih oke banget tahan lama. Amalia kan kosmetik halal premium 😊 Yuk.. coba, mb Astri 😍

      Delete
  5. Saya baru tau ini kosmetik Amalia. Kosmetik kalau yang ada label halalnya ini kan no alkohol, jadi di kulit pun terasa light memang. Apalagi yang kulitnya sensitif ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amalia Cosmetics ini memang baru 😊 Produk premium muslimah yang oke banget deh. Cocok buat yg berkulit sensitif in sya allah.

      Delete
  6. warna2nya aku suka ihhh... bold gitu yaaa..kalo dari harga standard lah yaaa.. kalo terlalu murah banget aku malah curiga kandungannya ada paraben ;p.. bibirku jg ga bisa sembarangan pake lipstik mba.. krn kering.. makanya selalu liat kandungannya dulu apa, trs sebelum pake wajiblah olesin lipbalm supaya ga kering

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kulit bibirku termasuk sensitif. Bener.. pakai lip balm dulu aja biar ga kering bibitnya. Ada harga ada kualitas lah sesuai nih Amalia 😘

      Delete
  7. Aku pakai lipstik amalia yang warnanya soft banget mba. Pas sih buat kulitku yang memang agak kering

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss yuk mb al. Sama2 suka warna lembut kita nih 😍 Bibirku juga kadang kering.

      Delete
  8. Wah, ada varian baru kosme halal lagi. Disaat lagi banyak-banyaknya liquid lipstik, aku lebih prefer lipstik biasa kaya gini, apalagi bibir aku rentan kering kerontang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mbak Feb 😊 Lipstik premium kayak gini turut menjaga kesehatan bibir kita. Harga sih relatif... yang penting bibir terjaga kelembabannya dan kita terlihat makin cantik kan 😍😇

      Delete
  9. Iya lah hari gini cari yang halal2 aja. Kosmetik kan ga jauh beda dengan makanan, kehalalan itu perlu. Ade pernah pakai lip cream nya. Warnanya sama persis ya ketika di aplikasikan ke bibir. Biasanya kan naik 1 tingkat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh mb Ade pernah coba lip cream nya ya? Enak tuh jadi lembut bibir kita. Aku suka warna lembut merah muda gitu sih 😘

      Delete
  10. Kok gak ada foto Mbak Nurul pakai lipsticknya? hehe penasaran.
    Kalau lipstick dah jelas halal jd tenang ya makainya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu aku pakai pas berenang. Memang Nude 02 soft banget warnanya 😆 Kapan2 aku mau beli lipstik yang warnanya lebih terang deh biar keluhatan hehehe.

      Delete
  11. Asik ya sekarang sudah banyak kosmetik halal, jadi aman deh pakenya.

    ReplyDelete
  12. Belum pernah coba ini Ikut mengapresiasi deh kalau makin banyak produk kosmetik bersertifikat halal apalagi untuk kebutuhan travelling ya yang saat ini udah jadi bagian dari gaya hidup.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayoo mb Gita cobain lipstik saffron Amalia 😊 Jadi makin memesona deh. Orang2 pedesaan aja sekarang udah sadar style loh ga kalah dengan perempuan metropolis.

      Delete
  13. Ihiiiy, jadi kalo jalan-jalan sekarang udah ada lipen Amalia yang nemenin ya mba Nurul.. :D Aku jadi pingin deh nyobain yang satin itu, beda kan sama lip cream teksturnya, ya.. Warnanya juga bagus-bagus banget, aku syukaaaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lipen Amalia Nude 02 nemenin jalan2 aku sekarang nih. Buat berenang juga oke jadi kelihatan seger..bubu Dita cobain deh 😊

      Delete
  14. baru tahu merk amalia mba karena baca disini hahaha kemana saja kok aku kudet yah kosmetik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya memang Amalia Cosmetics ini masih tergolong pendatang baru. Ini produk lokal premium, mbak Herva 😊 Yuk coba 😚

      Delete
  15. Tenang rasanya kalau produk yang kita kenakan halal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget 😘 Halal dan bermanfaat buat kecantikan kita.

      Delete
  16. Ternyata warnanya bagus-bagus ya mbak. Lumayan tahan lama pula.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mbak Yosa 😊 natural gitu bagus2 nih warna lipstik amalia.

      Delete
  17. alhamdulillah sekarang banyak kosmetika halal ya, jadi nyaman :-)

    ReplyDelete
  18. Whuii warna lipstik satinnya tadi cakep. Aplagi halal, kepoin ah medsosnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk..mbam Arum. Langsung beli deh hehehe 😘

      Delete
  19. ini lipstik amalia warna warna bagus banget
    ada yang bold juga pastel lengkap deh buah emak jaman now yg butuh aktualisasi diri hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benee deh..mb Elly 😊 emak2 kekinian wajib tampil.modis dan keren. Pilih kosmetik harus halal dan berkualitas seperti Amalia ini kan 😘

      Delete
  20. Eh ada kosmetik baru nih, warna lipstiknya bagus. Pengen coba ahh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayoo.mbak Lia mau pilih nomor berapa lipstiknya? 😍

      Delete
  21. aku baru tahu nih brand Amalia, pingin coba lipstiknya deh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya memang tergolong baru di Indonesia 😊

      Delete
  22. ouh jadi inu rahasianya jalan-jslan teteo kece yah. Supaya fotonya cantik dan paling penting foto hihi dokumentasi yang membahagiakan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa dong hehehe... tampil cantik alamai saat traveling itu penting.

      Delete
  23. Halal memang baik ya mbak, lebih tenang ke kitanya juga pas pake produknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju banget. Halal paling utama. Biar cantiknya berkah 😘

      Delete
  24. Pilihan warnanya cantik2 ya mbak, apalagi udah jelas halal, jadi aman banget hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak. Warnanya bagus2 ada yang soft san jreng tergantung suasana hati dan event kita 😊

      Delete
  25. Kalau pakai lipstik ini ada bekas lipstik nempel di gelas nggak ya kalau dipake minum?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa nempel sedikiiit tapi di bibir masih kelihatan pakai lipstik kok 😉

      Delete
  26. baru tau ada merk amalia ini, makasih infonya mb

    ReplyDelete
  27. Alhamdulillah ya sekarang makin banyak pilihan kosmetika halal, salah satunya Amalia ini. Warna lipstiknya cantik banget mbak, cocok deh sama kepribadiannya mbak Nurul dan bikin wajah segar. Aku malah nih belum kesampaian mau nyobain. Aku cari-cari di ITC nggak ada yang jual. Apa emang baru tersedia di website aja ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amalia Cosmetics ini memang termasuk baru mbak Tya. Produk premium Indonesia. Mungkin di ITC secara keseluruhan belum terdistribusi 😘 Tunggu aja ntar lama2 banyak yg jual kok hehehe makasih 😘

      Delete

Terima kasih atas kunjungan teman-teman :) Semoga betah membaca kisah seru dan penuh memori di 'rumah' saya. Silakan tinggalkan pesan, kesan maupun saran. FYI, seluruh komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Oh ya, komentar dengan link hidup tidak akan saya munculkan.