Friday, November 02, 2018

# Review # sharing

Tips Mendapatkan Voucher dan Promo Belanja di BukaLapak


Hai teman-teman, sudah belanja apa hari ini? Dapat diskon ga? Apakah barangnya diantar cepat dan aman? Hihihi.... Boleh dong sekali-kali beda pertanyaannya 😃 Semoga kabar baik semua aamiin, biar bisa shopping sering-sering, produk cring dengan promo biar dompet ga jadi kering. Sebagai mama pintar dan hemat, saya mau kasih tau tempat belanja seru buat kita-kita nih. 

Hari gini sudah bukan zamannya pusing kepala belanja barang inceran dengan cara jadoel. Apalagi pake capek keringetan yang tempatnya nun jauh di sana, berdesak-desakan demi sesuatu yang saya mau. Cukup duduk santai kayak di pantai, sambil dengerin musik atau nonton televisi, ditemenin secangkir kopi, iya khaaan? 

Sudah pada ngeh belum, kalau belanja di Bukalapak lagi banyak promo? Teman-teman pasti sudah sering lihat iklannya di tv atau di media sosial lain tentang Bukalapak. Di sini kita bisa menemukan banyak produk kebutuhan maupun keinginan. Ada kategori handphone, tablet, sepeda, audio, video, peralatan elektronik, fashion wanita, fashion pria, kebutuhan anak-anak, aksesoris, perlengkapan rumah tangga, kamera dan lain-lain. 

Saya suka dapetin barang-barang kebutuhan anak dan rumah tangga yang cocok untuk keluarga. Tas sekolah, seragam mulai ujung rambut hingga ujung kaki ada di sini. Harganya terjangkau pula apalagi pas lagi promo wuuuiiih mama makin happy deh. Di keterangan produk detil kok ukurannya berapa, harganya, warna dan sebagainya. 

Begitu pula untuk kebutuhan rumah tangga terutama urusan dapur, di sini komplit loh. Wajan, panci, oven, magic jar, kulkas dan lain-lain yang beraneka merk, ukuran tersedia sampai saya bingung pilih yang mana hehehe. Buat kita yang hobi masak hhhhmmm.... surganya perabotan dan bahan-bahan cooking, baking dan sebagainya, boleh cari di sini 😃

Baca yuk! Masak Bersama Barbie: Resep Es Teler Cupcakes Ala Chef Stella Lowis

Saya juga lagi rajin searching aksesoris kamera DSLR saya nih. Kepengen punya dry box lengkap dengan silica gel pengatur temperaturnya, tripod, duuuh mama jadi butuh yang lain juga hihihi. Gimana ga seneng belanja online di Bukalapak? 😍

Tentang BukaLapak 

Bukalapak adalah salah satu pusat perbelanjaan daring di Indonesia yang dimiliki dan dijalankan oleh PT, Bukalapak. Berawal dari garasi, Achmad Zaky bersama Nugroho Herucahyono serta Fajrin Rasyid yang memiliki pengalaman membuat dan memasarkan situs web di Suitmedia, sadar bahwa para seller dan buyer menginginkan sebuah situs online marketplace yang bisa mempertemukan antara penjual dan pembeli secara aman. Inilah awal inisiatif mereka membuat sebuah situs online marketplace bernamakan Bukalapak.com. 

Kreativitas dan keberanian tim Bukalapak dalam membuat kampanye pemasaran yang "nyentrik" membuat startup Indonesia ini memiliki tempat tersendiri di hati para pelanggannya lho. Disamping itu, semangat untuk memajukan UKM di Indonesia yang dimiliki Bukalapak juga menjadi nilai unik tersendiri yang ga begitu ditekankan oleh kompetitor lain. 

Apalagi promo BukaLapak yang membuat banyak orang ketagihan dan server website-nya cenderung stabil. Nah, apa aja sih alasan lain mengapa BukaLapak menjadi pilihan masyarakat? Bagaimana tips dapatkan promo BukaLapak agar untung? Berikut ini ulasannya, yuk simak-baik-baik! 😁

Alasan BukaLapak Menjadi Pilihan Banyak Orang 


 
Berbagai promo Bukalapak seperti pakaian, gadget, hingga make up disuguhkan dalam platfrom e-commerce ini, lho. Sebelum membahas mengenai tips mendapatkan promo BukaLapak, ada baiknya kita bahas alasan BukaLapak menjadi pilihan banyak orang. Tentunya ada berbagai alasan dan faktor yang mendasari kenapa BukaLapak menjadi populer dan menjadi pilihan banyak orang, Apalagi startup Indonesia yang satu ini berhasil mencuri perhatian mendapatkan penghargaan sekaligus di tahun 2016 yaitu Popularity Award serta The Absolute Winner dari iEMA 2016

Nah berikut ini beberapa alasan lain masyarakat memilih BukaLapak : 

Server Website Stabil 

Selama berjualan sejak 2014 di Bukalapak, belum pernah menemukan sekalipun keluhan yang berhubungan dengan server, keluhan ini biasanya meliputi fitur-fitur yang digunakan, misalnya chat, foto produk dan kecepatan transaksi. Bila dibandingkan dengan e-commerce lain yang sering dikeluhkan karena server-nya sering bermasalah, maka BukaLapak adalah alternatif paling menarik. 

Promosi Non Stop 

Teman-teman penggemar promo BukaLapak? Ternyata promo memang menjadi alasan penting yang membuat BukaLapak menjadi pilihan. BukaLapak selalu menghadirkan promo secara non-stop, bahkan sepanjang tahun, mulai dari gratis ongkir, cashback hingga diskon langsung, sehingga akan sangat membantu pembeli yang ingin mendapatkan produk tanpa harus mengeluarkan uang banyak. Cari tau juga promo Bukalapak yang lebih lengkap di ShopBack Indonesia.

Toko Dropshipper Paling Sedikit 

Kebanyakan toko dropship awalnya menjual di e-commerce lain yang lebih dahulu hadir, namun setelah Bukalapak eksis, dropshipper tidak ikut pindah, salah satu faktornya adalah waktu proses pesanan yang cuma dua hari. Jadi, kemungkinan untuk bertemu toko online asli bakal lebih besar. 

Customer Service yang Memuaskan 

Pelayanan juga menjadi salah satu alasan masyarakat memilih suatu e-commerce untuk dikunjungi atau sebagai tempat belanja. Customer Service Bukalapak dikelola oleh stafnya, bukan robot seperti yang dilakukan e-commerce lain. Memang terkadang tim CS lambat dalam merespon pesan, namun isi balasan dan solusi sangat humanis sehingga segala permasalahan cepat tuntas. 

Tampilan Hasi Pencarian List View dan QuickView 

Salah satu yang banyak orang sukai saat mencari barang di Bukalapak adalah hasil pencarian List View yang menawarkan opsi chat pelapak secara lebih cepat tanpa membuka barangnya. Juga Quick View untuk melihat gambar lebih besar tanpa meng-klik link produk, lumayan praktis. 

Catatan Toko dan Estimasi Biaya Kirim Tertera 

Di halaman detail produk, di bagian bawah deskripsi akan muncul catatan toko yang membuat peluang terbaca oleh pembeli makin besar, sehingga menghindari kesalahpahaman tentang produk, pengiriman dan lain-lain. Selain itu ada juga fitur Estimasi Biaya Kirim, letaknya di tab kedua disamping Detail Barang, ini merupakan cara cepat pembeli untuk mengetahui detail ongkir dan totalnya tanpa harus mengklik tombol beli. Sangat praktis, membantu dan efisien. 

Terhubung dengan Layanan Cashback 

Hal menarik yang menjadi alasan masyarakat berbelanja di BukaLapak serta menjadi poin keunggulan e-commerce ini adalah BukaLapak telah terhubung ShopBack dalam memberikan cashback fantastis. Jadi, saat kita belanja produk BukaLapak menggunakan ShopBack kita akan mendapatkan banyak keuntungan, karena di sini kita bisa mendapatkan cashback dan uang tunai hingga 30%. Hebatnya lagi sistem cashback ini terpisah dari promo, diskon dan voucher yang diberikan BukaLapak, jadi kita dapat menggabungkan promo, voucher, diskon dan cashback untuk mendapatkan harga hemat. Oh ya, teman-teman bisa men-download aplikasi ShopBack di Google Store maupun App Store dan menggunakannya untuk berbelanja produk BukaLapak. 

Cara Mendapatkan Voucher dan Promo BukaLapak 

 


Kini, saatnya kita membahas tips atau cara mendapatkan voucher dan promo BukaLapak. Apa aja sih tipsnya? 

Melalui Push Notification Bukalapak 

Kunjungi Website Bukalapak, dan tunggu hingga muncul notifikasi. Lalu,tekan Tombol “allow” untuk berlangganan notifikasi Bukalapak. Jika sukses kita akan mendapatkan pesan notifikasi. Pesan diatas disebut push notification. Anda akan mendapatkan update promo, diskon hingga kode voucher terbaru yang akan tampil di sebelah pojok kanan bawah layar monitor komputer, laptop atau smartphone yang kita gunakan. 

Melalui Fanspage Bukalapak 

Jika teman-teman pengguna social media khususnya Facebook, like & follow Fanspage Bukalapak untuk dapatkan informasi voucher dan promo BukaLapak. Bukalapak kerap kali menginformasikan kode promo, diskon hingga vouchernya melalui Facebook fanpage mereka. 

Melalui Newsletter Bukalapak 

Cara selanjutnya untuk mendapatkan promo BukaLapak dan kode voucher Bukalapak adalah dengan cara mendaftar newsletter Bukalapak. Caranya, teman-teman cukup mendaftar akun Bukalapak aaja. Seluruh akun yang terdaftar di marketplace Bukalapak secara otomatis akan terdaftar atau subscribe ke sistem newsletter promo mereka. Untuk mendaftar silakan klik tombol daftar di pojok kanan atas website Bukalapak. 

Melalui Banner Website Bukalapak 

Tips selanjutnya untuk mendapatkan kode voucher Bukalapak adalah dengan rutin memeriksa banner promosi yang berada di halaman depan website Bukalapak. Bukalapak secara rutin meng-update banner promosi di halaman depan website-nya dengan informasi diskon, promo BukaLapak hingga kode voucher terbaru yang bisa digunakan untuk bertransaksi di Bukalapak. kita tinggal memilih promo mana yang bisa digunakan untuk menunjang aktifitas jualan di Bukalapak, atau kode voucher mana yang bisa digunakan untuk hemat berbelanja di sana. 

Jadi, sudah siap berburu promo BukaLapak? Pastikan teman-teman memantau media sosialnya dan berlangganan Newsletter BukaLapak. 😃



32 comments:

  1. Terimakasih sudah berbagi tips yang bagus ini... Salam kenal

    ReplyDelete
  2. Gampang banget sekarang belanja ya mom, tidur2an di rumah saja sudah dapat barang yang kita inginkan. Apa lagi dengan adanya fitur belanja buka lapak ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi, mbak Yelli :) Sambil rebahan kita bisa pilah-pilih kan enak ga capek hehehe :) Yuk ceki2 barang apa aja yang lagi promo!

      Delete
  3. Yang sering bnagat dapat informasinya melalui newsletter bukalapak ini kak klo saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ohhh asik dong suka dapat info terbaru ya, mas Idirs. Sering shopping kalo gitu hihihi :)

      Delete
  4. Wah boleh juga nih tipsnya mbak. Aku sering ngelewatin banner website atopun yang di aplikasi.. Buat ku belanja online cukup nyandu, karna uangnya ga tampak, jadi ga kerasa. wkwkw kemaren juga kebetulan punya saldo grgr barang yang udah dipesen tibatiba abis. jadi eman-eman kalo ga dipake saldonya + dipake promoan. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas Rahmat ini smart shopper ya hehehe iya dong saldonya disayang2 buat belanja yg pada promo gede :) Paling seru milih2 barang yang kita mau sambil santai2 gituh :D

      Delete
  5. Waduuuuh BukaLapak juga lagi promo? Hadeh mbak, pusing saya :D
    Soalnya kalo dah surfing kesitu bisa2 ga sadar masuk2in keranjang belanjaan. Lha ini apalagi ada promo walahhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha... Jadi belanja tanpa henti ya, Mas Darin :D Ga apa2 la mumpung lagi promo. Hemat mantap, barang bagus khaaan, ga nolak de belanja di Bukalapak nih.

      Delete
  6. Kalau aku sih mantengin terus bukalapak hihihi, dulu pas ada falsh sale aku sampe kalap belanjanya hahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya emberrrr mbak, tapi puas kayaknya ya kalo kita nih ciwi-ciwi bisa ngedapetin barang berkualitas dengan harga promo. Mama pintar dan hemat khaan?

      Delete
  7. Iya, saya suka dpt info promo bukalapak dr newsletternya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh ya..ya..:) Jadi praktis ya udah langsung tau ada promo apa aja gitu.. Sip :)

      Delete
  8. Salah satu e-commerce yang siap dipantengen juga nih hahahaha. Makasih tipsnya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Met mantengin deh. Belanja yang banyak ya :D

      Delete
  9. saya yakin kalau jadi anggota baru di buka lapak pasti buaanyyyaaak banget promo dan diskonnya. setelah jadi pelanggan lama pun tetap sama. Makasih tipsya mbakkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke sama2 mas :) Happy shopping yaaach :D

      Delete
  10. Tak sabar rasanya menunggu besok. Aku udah banyak pilihan mau belanja di Bukalapak. Banyak tentunya pilihan barang mau pengen aku incar. Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah...mbak Al udah ngincer barang2 belanjaan di Bukalapak ternyata hihihi...semangaaat!

      Delete
  11. Mau mba dah mulai pantengin nih besok tanggal cantik bnyk ecomerce flash sale.. dah wish list .. aku bbrp kali blnj di buka lapak alhamdulillah ktemu yg aman2 terus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, asoy nih mb Utie meluncur terus keranjang belanjaanya. Mantap!

      Delete
  12. Wooow, ada tips yang oke nih, siap-siap buat yang mau belanja banyak nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kira2 mb Tite mau beli apaan ya? Sip2 met shopping deh.

      Delete
  13. Memang seru ya belanja di Bukalapak, aku paling suka fitur tawar menawarnya, seperti ada kepuasan tersendiri aja...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, mb Memez :) Saking banyaknya produk kece yang ditawarkan jadi makin wow rasanya kita berbelanja di Bukalapak ya.

      Delete
  14. Lengkap banget nih tips dari ibu cermat nan hemat. Bookmarked! Pas banget aku lagi mau coba belanja di BL, tapi baru tau klo bisa diskon dengan voucher2 begini. Thanks for sharing mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sama2, mb Eska :) Ya dooong ,mamah2 kayak kita kan paling demen belanja barang bagus, tapi diskon n voucher hahaha, sip met belanja :D

      Delete
  15. Mupeng banget ini mbak sama promo2, saya lagi ngincer jam tangan pria mbak 😁😁.
    Smg aja kebagian nih promonya hari ini. Tapi, biar gak bingung, kayanya bikin list belanjaan aja kali ya, mana tau mupeng semua itu promo2nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaaah, pasti buat suami tercinta ya jam tangannya :) Banyak tuh yg bagus2 brand nya :) Ada promo juga. Pinter juga bikin list biar ga ada yg kelupaan ya mb Elva sip!

      Delete

Terima kasih atas kunjungan teman-teman :) Semoga betah membaca kisah seru dan penuh memori di 'rumah' saya. Silakan tinggalkan pesan, kesan maupun saran. FYI, seluruh komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Oh ya, komentar dengan link hidup tidak akan saya munculkan.