Sunday, May 20, 2018

# hotel # Review

Tempat Wisata Favorit Keluarga di Puncak

Liburan. Wow… 😍 Satu kata ajaib yang bisa bikin hati gembira. Hhmm… pikiran melayang, mikirin mau wisata ke mana aja nih? Ga terasa ga lama lagi akan memasuki masa liburan Hari Raya Idul Fitri dan kenaikan kelas. Di sela-sela aktivitas yang padat, perlu dong relaksasi sejenak supaya badan dan pikiran jernih dan segar. 

Kalau bepergian biasanya saya, teteh Rafa, ayang Fakhri dan si papa senang ke tempat wisata yang jauh dari ibu kota seperti Yogyakarta, Malang, Bali dan Lombok. Bukan mudik, bukan juga pulang kampung. Tepatnya jalan-jalan lah. 

Kampung saya mah dekat banget, di Paris Van Java hehehe. Kedua orang tua saya memang asli Bandung. Saya dilahirkan di Bandung juga, namun beberapa hari setelah dilahirkan ke dunia, saya langsung diboyong ke Jakarta karena papa ditugaskan di PLN Duren Tiga Jakarta. 

Oh ya, refreshing kali ini beda dari biasanya. Sama-sama tema liburan keluarga sih, tapi lebih spesial. Ssssttt.. papanya anak-anak kan mau berulang tahun 😚 Niatnya ajak enin dan engki alias nenek dan kakeknya Rafa dan Fakhri. Rasanya kurang afdol kalau pergi tanpa mama dan papa saya. Eh iya, mama dan papa mertua saya sudah lama tiada. Hhmm… seandainya masih ada kan bisa berwisata berdelapan seru ya hiks. 

Ngomong-ngomong, saya dan keluarga sudah lama banget ga ke Bandung via Puncak. Seringnya lewatin Tol Cipularang terus. Anak-anak belum tau nih wisata asyik di sekitar Puncak. Nah, makanya saya berinisiatif mau ajak keluarga ke beberapa destinasi wisata plus menginap di tempat yang istimewa. 

Tempat wisata untuk liburan di Puncak yang ingin dikunjungi yaitu: 


Cimory Mountain View 

Beralamat di Jalan Raya Puncak KM. 77 No. 415 Desa Leuwimalang Cisarua Bogor Jawa Barat 16750. Jam operasional mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB dan telepon yang bisa dihubungi adalah (0251) 8257888. 


cimory wisata favorit keluarga di puncak dengan menginap di villa bersama traveloka
 Cimory Tempat Wisata Favorit Keluarga di Puncak dengan Menginap di Villa Bersama Traveloka (Foto: Tripadvisor)

cimory mountain view puncak jawa barat
Cimory Mountain View (Foto: Cimory)
 
Cimory Mountain View merupakan restoran pertama yang dibangun Cimory di kawasan Puncak sejak tahun 2004. Di sinilah pabrik susu dan pertama Cimory sekaligus resto yang menu-menunya diproses sendiri oleh Cimory. Sumber daging, susu, dan bahan makanan pokok hasil produksinya berasal dari peternakan sendiri tanpa bahan pengawet. 

Bapak Bambang Sutantio, Founder dan CEO Cimory mengatakan,” Saya hanya mau membuat produk makanan dan minuman yang saya yakin baik untuk dikonsumsi oleh keluarga saya sendiri”. 

Cimory River Side 

Berlokasi di Jalan Raya Puncak KM. 77 Desa Leuwimalang Kecamatan Cisarua Cipayung Girang, Megamendung, Bogor, Jawa Barat 16750. Tiket masuk pengunjung Rp 10.000,- tiket parkir kendaraan Rp 4.000,- sedangkan untuk masuk ke museum 3D Cimory per orang dikenakan biaya Rp 30.000,- Adapun jam operasionalnya mulai pukul 09.00 sampai 22.00 WIB serta nomor telepon yaitu (0251) 8252678. 


berakhir pekan bersama keluarga di cimory restoran puncak pemandangan alami ada sungai ciliwung bersih
Pemandangan Restoran di Cimory Puncak (Foto: Cimory)
 
Cimory Resto merupakan pilihan yang pas untuk melepas lelah sekaligus berekreasi bersama keluarga tercinta. Pemandangan alam Sungai Ciliwung yang bersih dan hutan pinus yang memesona, udara yang sejuk, makanan yang lezat, makin memanjakan perut dan mata. Kapasitas tempat duduk cukup banyak jadi kita ga perlu khawatir ga bakal kebagian kursi saat hendak menikmati suasana. 

Menu makanan yang ditawarkan beragam seperti sup jamur, zuppa soup, soto ayam kampung, ayam bakar, iga bakar dan sebagainya. Untuk minumannya ada es krim, wedang ronde, susu jahe, tentu yang utama adalah yoghurt Cimory yang kandungan nutrisinya sangat baik bagi kesehatan tubuh kita. Kabarnya, menu olahan sosis rupanya paling favorit nih. Kalau kepengen coba menu western bisa pilih Chicken Cordon Blue

Oh ya, saya kepengen ajak anak-anak ke Cimory Mini Farm. Di sana pengunjung bisa melihat sapi-sapi yang diperah susunya untuk diproduksi menjadi susu segar. Buat kita yang kepengen belanja pun cukup pilah-pilih di Factory Outlet yang ada di Cimory, sudah lengkap lho jadi ga perlu ke mana-mana lagi. Mari realisasikan! 

Taman Wisata Matahari 

Taman Wisata Matahari merupakan tempat rekreasi keluarga yang memiliki motto “Recreation and Education Park” yang berlokasi di kawasan Puncak, Bogor. Di sini ada wahana wisata air, wahana permainan, wahana petualang, wahan edukasi restoran dan pusat perbelanjaan. 

Berada di Jalan Raya Puncak KM. 77 Desa Cilember, Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor 16750. Telepon: (0251) 8252 239 – 8252 337. Buka mulai Senin hingga Jumat pukul 08.00 – 16.00 WIB sedangkan Sabtu dan Minggu pukul 07.30 – 17.00 WIB. 


taman wisata matahari puncak jawa barat
Taman Wisata Matahari Puncak Jawa Barat (Foto: Website Taman Wisata Matahari)
 
HTM Weekdays Rp 35.000,- Weekend Hari Libur nasional dan musim liburan Rp 45.000,- HTM sudah termasuk gratis 5 wahana permainan dan diskon 10% Sunda Express Resto. Anak dengan tinggi badan di atas 80 cm sudah dikenakan tiket masuk. 

Terdapat lebih dari 40 macam wahana permainan yang bisa dinikmati. Ada water park, arung jeram, flying fox, wara-wiri, perahu motor, wahana penerbangan, game master, DynoPark, DynoLand, Matahari Farm, Happyland, New Matahari Water Park dan masih banyak lagi. 

Sepertinya seru banget ya mampir ke Cimory River Side, Cimory Mountain View dan Taman Wisata Matahari. Tapi nih, mesti deh kendalanya tuh kalau musin liburan kawasan Puncak pakai macet segala. Duh, saya jadi mikir kira-kira mau menginap di mana ya yang lokasinya ga begitu jauh dari ketiga tempat wisata yang akan dikunjungi? 

Tentu harus bagus dan lengkap juga dong fasilitas penginapannya. Apalagi mau nyenengin anak-anak dan orangtua hehehe, eh terutama yang bakalan bertambah usia nih si papa. Oooohh… saya langsung ingat Traveloka. Situs online yang paling bisa saya andalkan ke mana dan kapan pun pergi. Saya juga sudah menjadi member sejak lama lho! 

Kali ini pilihan penginapan jatuh pada.. jreng-jreng..villa! Namanya Jambuluwuk Puncak Resort & Convention Hall. Di Traveloka, villa di Puncak merupakan akomodasi berbentuk rumah yang bisa digunakan sebagai tempat peristirahatan maupun relaksasi. Jenis akomodasi ini cocok jika kita menginap bersama keluarga atau rombongan. 

villa di puncak jambuluwuk puncak resort and convention hall
Villa di Puncak Jambuluwuk Puncak Resort and Convention Hall (Foto: Traveloka)
 
Sempat sih saya tanya-tanya ke mbah Gugel villa mana ya yang kira-kira sesuai untuk keluarga saya ini? Macam-macam situs pemesanan villa sudah saya ubek-ubek, mencari ke sana-sini. Pada akhirnya pilihan paling manis jatuhlah ke Traveloka. Iya lah, apalagi saya sudah menjadi membernya. Ga perlu kebanyakan mikir deh. Asyiknya nih, dengan harga mulai Rp 300.000,- kita sudah dapat menginap di villa yang tersedia di Traveloka lho.

Baca: Review Hotel Grand Whiz Poins Square Jakarta: Liburan, Kuliner, Penginapan yang Homey dan Menyenangkan

Beberapa alasan saya memilih Traveloka di antaranya: 

Harga Jujur 

Bebas biaya transaksi tanpa biaya tersembunyi. 

Ada Berbagai Pilihan Pembayaran 

Pembelian voucher menjadi semakin fleksibel dengan berbagai pilihan pembayaran dari transfer ATM, kartu kredit hingga internet banking

Diskon Spesial 

Diskon hotel khusus bagi pelanggan flight, pelanggan newsletter dan member Traveloka. 

Best Price Guarantee 

Harga kompetitif jaringan luas mulai hotel budget hingga bintang lima misalnya Ibis, Amaris, Santika Hotel dengan jaminan harga terbaik.

Review Tamu Asli 

Dua juta lebih ulasan terpercaya dari tamu hotel akan membantu kita menentukan pilihan di mana akan menginap. 

Stay Guarantee 

Dengan memesan hotel maupun villa di Traveloka kita dijamin mendapat penginapan. Jika ada kendala pada pesanan villa maka Traveloka akan menggantinya dengan hotel/ villa yang sama baiknya atau uang kita akan kembali. 

TENTANG TRAVELOKA 

Traveloka merupakan teknologi terkemuka di Indonesia yang menyediakan layanan pencarian dan pemesanan tiket pesawat dan hotel secara online ke berbagai negara di seluruh dunia. 

Bukan hanya itu, di Traveloka kita juga bisa membeli tiket kereta api, tiket bus & travel, pesawat sekaligus hotel/ villa, aktivitas dan rekreasi serta tagihan dan isi ulang. 

Partner penginapan baik itu hotel maupun villa di dalam dan luar negeri.

Traveloka bekerja sama dengan berbagai jaringan hotel/ villa di seluruh dunia untuk memastikan kenyamanan menginap di belahan dunia manapun. 

Partner pembayaran resmi.

Traveloka bekerja sama dengan beragam penyedia layanan pembayaran terpercaya agar kita bisa bertransaksi dengan aman dan lancar. BCA, BNI, BRI, Bank BRI, Visa, Master, ATM Bersama, Alto, Prima, Alfamart, ALfamidi, Indomaret, BCA KlikPay, CIMB Clicks, Mandiri Debit dan Mandiri Clickpay. 

Cara Booking Villa 

Mulai pencarian villa dengan memasukkan destinasi , tempat wisata, atau nama villa dan waktu menginap. 

Pilih villa

Di halaman hasil pencarian pilih villa yang dikehendaki. Klik tombol lihat kamar untuk mengetahui detail kamar yang kita pilih.

Pesan villa

Di halaman detail villa, pilih jenis dan jumlah kamar yang diinginkan. Isi data pemesan dan tamu hotel. 

Isi data pemesan yang dapat dihubungi dan data tamu yang akan menginap. 

Kita bisa juga menambahkan asuransi perjalanan ke pesanan villa kita. 

Lakukan pembayaran

Pilih metode pembayaran yang sesuai kebutuhan. Lakukan pembayaran sebelum batas waktu habis. 

Voucher villa dikirimkan

Setelah pembayaran sukses diterima, voucher villa resmi Traveloka akan dikirimkan ke alamat email dalam waktu maksimal 60 menit. 

cara booking villa di traveloka sangat mudah dan praktis
Villa Booking (Foto: Traveloka)

Teman-teman, saya suka banget nih sama Jambuluwuk Puncak Resort & Convention Hall. Nilai ulasannya 8,6 bagus kan, impressive gitu  Desain interiornya kesukaan suamiku nih, nyeni artistik lah, senang yang ga terlalu modern. Papanya anak-anak kan arsitek hehehe 😊 Eksklusif nih kelihatan kan dari fotonya. Batu bata dinding yang diekspos kan feels like home, pas deh buat saya sekeluarga menginap di sini. Alhamdulillaah ya. 


harga kamar villa di puncak jambuluwuk resort and convention hall
Harga Kamar Villa di Puncak di Jambuluwuk Resort & Convention Hall (Foto: Traveloka)

lokasi strategis villa di puncak jambuluwuk resort and convention hall
Lokasi Villa di Puncak Strategis (Foto: Traveloka)
 
Lokasi villa strategis ke tempat wisatanya lho. Ke Cimory Riverside hanya 5,49 km dan ke Cimory Mountain View sekitar 5,71 km. Sedangkan ke Taman Wisata Matahari berjarak 6 km. Tadinya sih kepengen yang berdekatan banget jarak antara villa ke destinasi wisatanya. Tapi sepertinya si papa udah jatuh cinta sama villa di Puncak ini. Katanya sih kepengen undang beberapa teman sekolahnya juga hihihi… beneran istimewa rupanya ulang tahun kali ini deh. 

Ada fasilitas kolam renang yang pasti saya dan anak-anak suka sekali. Ga tahan kalau lihat air bawaannya ingin nyebur aja. Di kamar superior ini kita dapat free breakfast dan wifi juga loh. Ini dia yang saya maksud all in one

fasilitas kamar tidur, kmar mandi villa di jambuluwuk puncak resort and convention hall
Basic Facilities, Room Facilities and Bathroom Facilities (Foto: Trvaeloka)

Saya selalu deh pilih villa yang harus ada sarapannya, biar ga rempong ah pagi-pagi. Makan pagi itu kan penting banget untuk menjaga stamina dan sebagai penambah tenaga kita. Di dalam kamar sudah tersedia juga AC, televisi, kulkas, air mineral, shower beserta perlengkapan mandi, koran gratis. 


total pembayaran traveloka villa di jambuluwuk puncak resort and convention hall
Total Pembayaran Villa Jambuluwuk di Puncak (Foto: Traveloka)

 

Metode Pembayaran Pemesanan Villa 

Metode pembayaran dalam pemesanan villa bisa dilakukan dengan cara-cara berikut:

Kartu Kredit 

Traveloka menerima kartu kredit berlogo berlogo Visa dan Master Card. Seluruh transaksi kartu kredit di Traveloka dilindungi teknologi Secure Socket Layer dari RapidSSL (Verisign Group). Setelah pembayaran, kita akan mendapatkan konfirmasi instan dan e-ticket / voucher villa akan dikirimkan ke alamat email dalam waktu maksimal 60 menit. Di halaman pembayaran pilih ‘Kartu Kredit’ kemudian isi detail kartu kredit kita lalu klik ‘bayar’. 

Transfer dan ATM 

Pembayaran aman dan nyaman via transfer BCA, BNI, BRI, atau Mandiri. Metode transfer tersedia mulai pukul 01.30 hingga 21.00 WIB. Jika kita tak mempunyai keempat rekening tersebut, kita dapat membayar melalui jaringan ATM Bersama, Prima dan Alto. Metode ATM tersedia selama 24 jam nonstop. 

Direct Debit 

Dengan CIMBClicks dan BCAKlikPay pembayaran pemesanan villa dilakukan secara real time dan aman. 

Indomaret, Alfamidi dan Alfamart 

Kita bisa melakukan pembayaran pemesanan villa secara tunai di gerai Indomaret, Alfamidi dan Alfamart maksimal 24 jam sebelum waktu check in

Saldo Uangku 

Caranya adalah masuk ke akun Traveloka sebelum melakukan pembelian. Pilih produk yang ingin dibeli dan isi datanya. Kemudian pada halaman pembayaran ketuk ‘saldo uangku’. Pastikan saldo cukup untuk melakukan transaksi. Lalu ketuk tombol ‘bayar sekarang’ untuk menyelesaikan pembayaran. Mudah kan? 😄

Teman-teman, itulah keuntungan yang kita peroleh booking villa di Traveloka. Praktis dan gampang kan caranya? Saya senang pesan apapun di Traveloka terutama villa mapun hotel, karena total harganya sudah bersih, ga ada biaya lain yang tersembunyi di balik topeng hehehe. Jadi yakin dan merasa nyaman deh bersama Traveloka. Yuk, pilih-pilih mau menginap di villa mana nih? Samaan kayak saya? Hayuk aja!😍😊

66 comments:

  1. Aku pernah ke taman Matahari,kak.
    Harga tiketnya sekarang cukup tinggi juga ya ...
    Dulu aku kesana beberapakali dan tiket masuknya masih bisa dibeli tanpa harus paketan.
    Bagus sih tempatnya,cocok buat liburan keluarga.

    Dengan adanya aplikasi ini memudahkan pengunjung dari luar kota ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halooo..Mas Hino. Pa kabar nih? Wah, udah sering ke Taman Matahari ternyata ya hehehe 😘 Bener banget, mas, untung ada Traveloka. Pilah-pilih villa jadi mudah dan praktis tinggal klik aja sesuai dengan yang kita inginkan.

      Delete
    2. Haloo juga kak Nurul 😁
      Iya,kak dulu aku sewaktu kerja di Jakarta, beberapakali main ke taman matahari ini.
      Kolam renangnya yang dekat bangunan joglo itu lumayan loh, ngga kena charge lagi kalo renang disana 😅

      Delete
    3. Ooh mas Hino pernah gawe di Jakarta? Hehehe 😊 Btw emang paling enak kalo tempat wisata tuh ada kolam renangnya ya yang htm nya sudah termasuk all in one di muka gitu 😍

      Delete
  2. Traveloka emang partner liburan kita, mba. Cara ordernya gampang, pilihan pembayarannya banyak :D

    Semoga kapan-kapan bisa nginap di Villa di puncak juga kayak orang-orang, hihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dong, mbak 😊 Ga ragu deh sama Traveloka. Semua lengkap di seluruh dunia. Villa di Puncak ini salah satunya. Fasilitasnya bagus. Keluarga seneng deh nginep di sini 😊

      Delete
  3. Boleh nih coba nginap di Vila Puncak melalui Traveloka. Selama ini saya pakai untuk pesawat saja. Cimory aku sudah beberapakali kesana.Tetapi Matahari belum pernah.Boleh deh rekomendasi aku coba Nurul

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mbak Dennise. Silakan jalan2 ke Taman Matahari. Bener deh kalau mau menginap di villa daerah Puncak tuh buanyaak bangets deh pilihan via Traveloka ini 😊

      Delete
  4. Wah ini juga mengcover urusan liburan ya. 22nya udah pernah. Jadi kangen puncak euy.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk lah mbak Gita. Bentar lagi kan liburan lebaran n sekolah anak2. Mari ke Puncak nginep di Villa Jambuluwuk hehebe.

      Delete
  5. Saldo uangku ini produk barunya traveloka ya. Memoermudah kita yg sering gunakan traveloka. Cuma modal foto ktp dan foto diri. Kalau g salah ya.

    Dan kalau oesen tiket peswat tuh ade sukanya ga pake airport tax lagi. Enak kaan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Memang mudah cara pembayarannya. Bener tuh kalau pilih2 villa maupun lainnya harga jujur ga ada tambahan ini-itu lagi jadi tenang ya 😘

      Delete
  6. Dulu aku kalau mesen puncak di vila ya harus survey ke vilanya langsung, komvoi naik motor sama temen-temen kuliah. Sekarang sih udah gampang banget ya, klik website traveloka udah muncul tawaran macam vila.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi, Laras 😊 Sekarang kita ga perlu survey jauh dan capek. Cukup online aja pantengin deh Traveloka. Segambreng pilihan villa di puncak keren2 dengab harga variasi. Mantap 😘

      Delete
  7. dah lama banget ga ke puncak bareng keluarga, dulu jaman masih ada bapak ke puncak itu setidaknya 1 bulan sekali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ooohh... sekatang ga ada bapak ya mb hanni hhmm... 🤗🤗 Kapan2 bisa pergi bareng teman2 😘

      Delete
  8. Wah, enak ya ada aplikasinya . Ke Puncak itu seneng karena kerasa fresh nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duluuu udaranya segar banget beda dengan zaman sekarang. Tapi tetap aja pesona Puncak ga pernah berhenti. Kangen ke Puncak ta? Nginep di villa nya aja 😊

      Delete
  9. Suamiku jg kalo pesan pesawat dan hotel via traveloka karena lebih murah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss mbak. Samaaaa suamiku juga. Aku pernah pesan tiket pesawat dadakan karena ada sodara yang meninggal..pesennya by HP via Traveloka pas lagi di mall pula.

      Delete
  10. Waktu itu ke kawasan Puncak tapi cuma numpang lewat dulu. Padahal pengen menikmati puncak dengan keluarga. Traveloka emmang membantu yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang jalan2 bareng keluarga itu nikmat dan berkah hehehe. Untung ada Traveloka ya jadi terbantu banget mau pesan villa maupun tiket pesawat 😘

      Delete
  11. Sudah lama banget ngga liburan ke puncak.. tempat rekreasi semakin banyak dan tempat penginapan nya juga semakin bagus yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makin rame aja tempat wisata di Puncak sekarang ini. Penginapan kayak villa atau hotel menjamur. Enak ada Traveloka jadi kita terbantu ya daripada pake survey segala jauh n capai 😆

      Delete
  12. Aku pernah ke Taman Matahari, waktu awal dibangun bahkan blm Launching makanya masih banyak wahana yg blm jadi, pengen kesana lagi deh kapan2.

    Tapi yg lebih penasaran lg sih ke Cimory-nya, mau banget kesanaaa :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah keren mb Hani belum jadi udah wisataan aja hehehe. Seneng ya ke Cimory bisa jajan2 dan foto2 cantik.

      Delete
  13. Pakai Traveloka emang gampang dan aman ya mbak.. paling sebel kl udah bayar trs ditagih lg biaya ini itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mb uchy. Enaknya kita pilih2 villa di Traveloka tih semua biaya udh bersih ga ada tambahan ini-itu. Liburan jadi tenang deh 😘

      Delete
  14. Pengeeenn ke Puncaaaakkkk... wah cimory ada di sana toh.
    Minggu depan tu bnyk liburnya tapi sayang puasa hehe, tapi kalau cuma pindah bobo ke vila menikmati sejekan sepi tanpa inet kyknya seru jg yaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar aja abis lebaran jalan2 ke Puncak nya mb April. Pilih2 vila sekarang biar masih banyak pilihan hehhee. Mau wisata ke mana aja asik jadinya kalau udah ada tempat nginapnya kan 😘

      Delete
  15. Aih,kangen puncak. Dulu justru sering ke sana sana temen-temen, one day aja nikmatin jagung bakar,ubi lembu sambil sholat di masjid top pass'nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mb Eni. Makan jagung bakar di Puncak itu rasanya wow yah. Minum teh manis hangat, mie rebus pedas wow.. Yuk..ke Puncak rame2 nginep di villa kayak gini bagus 😘

      Delete
  16. Kangen ke Puncak udah lama nggak piknik. Enak ya ini mba gampang pesan villa di traveloka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, pesan villa via Traveloka aja praktis dan mudah bayarnya kan 😍

      Delete
  17. Aku agak malas utk pergi ke Puncak krn sistem buka tutupnya itu. Mengganggu bgt.Padahal di Puncak bny tempat wisata yg menarik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya kita atur aja gimana caranya biar bisa PP Jakarta-Puncak dengan lancar biar asyik wisatanya 😀

      Delete
  18. Baku udah kesana mba dan jadi tempat liburan favorite keluarga ngga pernah bosen, aplg pakai traveloka ada diskon khusus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau jadi member biasanya diskonnya beda dengan yang bukan member Traveloka. Pokoknya henat lah 😊

      Delete
  19. wakakaka ini aku.lihay iklannua di TV pengen ke Bangkok nonton Mike Shinoda tapi gimana masih galau mba hiks. padahal tiketnya gak mahal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah... kudu direalisasikan ini mamih. Kalau ga ntar kebawa mimpi hahaha... colek2in aja n pantengin terus Travelokanya siapa tau ada tiket pesawat murah.

      Delete
  20. aku pernah ke cimory dan taman matahari, tapi nggak nginep sih, kapan-kapan mau cobain ah sekaligus nginep di puncak bareng keluarga pasti seru ya. Apalagi kalau booking via traveloka biasanya harganya lebih murah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Perlu nginep sih kalau pengen menikmati suasana Puncaknya. Soalnya ada jam buka tutup jalur kendaraan. Enak sambil nginep tuh ngumpul bareng keluarga dan bisa juga reunian 😍 iya booking villa pakai Traveloka lebih hemat.

      Delete
  21. Selain buat keluarga, Cimory River Side dan Cimory Mountain View kayaknya seru juga buat liburan sama temen-temen :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastinya... makin seru kalau liburan bareng teman2 sekolah atau reunian ya :) Besama keluarga pun ada keunikan tersendiri :D

      Delete
  22. Eheemmm... TRaveloka memang Oke sekali.... :) sebab memberikan pelayanan tempat menginap yang nyaman dan tentunya ramah dompet. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju, Kang Nata :) Mau cari model peginapan apa aja ada. Hotel, villa dll pokoknya bungkuuus lah :)

      Delete
    2. Kalau fasilitasnya sangat lengkap seperti itu, sepertinya saya sulit untuk berpaling dari Traveloka, kecuali kepepet, heheheh.... :)

      Delete
    3. Aku pun tak bisa ke lain hati 😘😍

      Delete
  23. saya juga suka guna Traveloka.

    mudah dan menyenangkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mas Hanafi. Cara booking dan bayarnya gampang ya : Toss :D

      Delete
  24. penasaran sama cimory ih, belum pernah

    ReplyDelete
  25. jadi baper postingan ini, makhlum dari kampung berasa jadi kurang piknik, ga ada begituan indahnya alam puncak di kota modern heee...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha..ah Mas Agus ini kocak :D :D Aku jadi ngakak wkwkwkwk.. Hayuk lah kapan2 main ke puncak rame2 sama keluarga. Ga mesti mahal kok penginapannnya. Di Traveloka mah yang murmer tapi bagus buanyaaaak loh :)

      Delete
  26. aku blum pernah ke cimory haha berasa kudet mba tp klo ke taman mataharinya udah..emang traveloka ngebantu banget biasanya klo pergi2an cekidotnya lewat traveloka bookingnya gampang y mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haloooo... Mbak Herva 😘 Ntarbak kalo baby udah gedean ajak jln2 sekitar Puncak deh. Booking villa pake Traveloka buanyaaak bangets pilihan sampe binun 😆

      Delete
  27. Cimory emank viewnya mantab bangat, klo ke taman matahari blm pernah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bentar lagi kan liburan lebaran dan sekolah anak2..yuk lah mampir ke Cimory. Pesan villanya via Traveloka aja 😘

      Delete
  28. Saya belum pernah ke puncak mbak. Dari dulu pengen banget main ke sana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maen2 lah ke Puncak, Mas aji hehee biar segar badan dan pikiran kita 😆😆😆

      Delete
  29. Bahagianya kakek nenek anak2 ya, diajak jalan2 juga sama cucu2nya yang cakep2. Ternyata wahana di dalamnya banyak juga ya, Mba Nurul, sampe 40 gileee, haha... Karena ber6 jadi nginepnya di villa ya, Mba Nurul. Urusan booking2 gini, kita juga pakai Traveloka aja. Biasanya diriku nebeng urusin sama adek atau Mba Pipiet, haha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya..Nit. Kalo kota pergi ber4 rasanya ada yg tertinggal hahaha 😊 Jadi seringnya sih pas jalan2 kita ajak ortu juga. Kaoan lagi ya mumpung masih ada 😀 Traveloka emang ga ada duanya uhuuy 😚

      Delete
  30. Puncak itu sebetulnya menyenangkan, tapi perjalanannya rada nyiksa kalau nyetir sendiri karena macet. Sayang Traveloka belum sedia jasa rental mobil dengan supir. Atau kalau perlu, jual tiket Cimory-nya sekalian antar jemput kan oke tuh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe.. nanti siapa tau Traveloka menyediakan rental mobil dengan supirnya ya siiip 😊 Memang mesti pandai2 mengatur waktu PP saat ke Puncak atau terkadang sesuai sikon keberuntungan kita hihihi.

      Delete

Terima kasih atas kunjungan teman-teman :) Semoga betah membaca kisah seru dan penuh memori di 'rumah' saya. Silakan tinggalkan pesan, kesan maupun saran. FYI, seluruh komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Oh ya, komentar dengan link hidup tidak akan saya munculkan.