Daftar Isi [Tampilkan]

Mens Sana In Corpore Sano. Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Menjaga kesehatan fisik dan mental dengan menerapkan gaya hidup aktif dan dinamis itu penting dan harus berkesinambungan. Tak cukup makanan dan istirahat saja, kita juga butuh energy drink untuk melengkapinya. 

 

Tips Hidup Aktif dan Dinamis dengan Minum Energy Drink Kratingdaeng Red Bull Nurul Sufitri Travel Lifestyle Blog

 

Bergerak Aktif dan Pengalamanku Minum Kratingdaeng Red Bull

Sebagai seorang ibu rumah tangga yang punya hobi menulis, aku tahu dan paham sekali bahwa waktu 24 jam seakan tiada cukupnya. Melakukan pekerjaan domestik sehari-hari memang sudah biasa. Bersyukur juga sih, karena tanpa disadari ternyata dengan tetap bergerak rutin seperti ini dapat menurunkan risiko berbagai penyakit. 

Terkadang aku juga mencuci mobil pribadi dengan tanganku sendiri. Kecuali kotor banget, barulah kubawa kendaraan ke tempat pencucian mobil dekat rumah. Memang sih kita ga boleh terlalu dimanjakan. Bergerak aktif banyak manfaatnya misalnya dapat menghalau tekanan darah tinggi, penyakit jantung hingga stroke. 

Bergerak aktif bisa membantu menjaga kesehatan mental serta meningkatkan fungsi kognitif/ berpikir. Selain itu, gaya hidup aktif dapat dijalani dengan melakukan berbagai aktivitas sehari-hari yang melibatkan pergerakan tubuh dan penggunaan energi. 

Mudah saja caranya, seperti mengelilingi rumah sendiri dan sekitarnya, naik turun tangga, membersihkan dan merawat tanaman. Aktivitas ini memang terlihat sederhana, tetapi manfaatnya bagi kesehatan sungguh hebat.

Untuk urusan olahraga, aku menyukai jalan kaki di pagi hari bersama suami atau berenang. Aku minum suplemen kesehatan dalam bentuk minuman energi yaitu Kratingdaeng Red Bull. Aku mengonsumsinya kira-kira satu jam sebelum jogging maupun berenang. Diminum saat dingin tentu lebih asyik, sekaligus melepas dahaga. 

Aku minum energy drink Kratingdaeng Red Bull kemasan botol biru. Teman-teman pasti sudah banyak yang tahu deh. Rasanya enak, menyegarkan badan dan pikiran. Stamina terjaga dan semakin semangat melakukan pekerjaan harian dengan lebih baik.

Oh ya, aku dan keluarga senang traveling. Aku siapkan Kratingdaeng Red Bull di dalam mobil. Sebelum berangkat, minum dulu dong sebotol biar menyetir perjalanan jauh tetap semangat dan fit sampai tujuan. Paling enak minum Kratingdaeng Red Bull ini saat dingin, rasanya nyes di tenggorokan. 

Tubuh Butuh Energi Lebih Agar Bisa Tetap Aktif

Sebenarnya menjaga kesehatan tubuh itu simple. Yang penting kita cukupi asupan nutrisi yang tepat supaya dapat menjalani gaya hidup aktif dan dinamis. Nutrisi ini digunakan sebagai sumber energi dan mempertahankan daya tahan tubuh serta metabolisme yang ada.  

Jika tubuh kekurangan energi, maka badan kita tidak mampu melakukan fungsinya dengan baik. Pada umumnya, laki-laki dewasa membutuhkan sebanyak 2.500 kalori setiap harinya. Adapun perempuan dewasa membutuhkan 2.000 kalori per harinya. 

Teman-teman harap ingat ya, kebutuhan energi setiap orang tidaklah sama. Hal ini tergantung usia, gaya hidup dan ukuran badan. Semakin banyak aktivitas yang dilakukan, maka semakin tinggi pula kebutuhan energi yang diperlukan oleh tubuh kita. 

 
Tips Hidup Aktif dan Dinamis dengan Minum Energy Drink Kratingdaeng Red Bull Nurul Sufitri Travel Lifestyle Blog

 

Manfaat Energy Drink

Selain memperoleh energi dari makanan sehari-hari, aku juga mengonsumsi energy drink. Lho. Minuman berenergi dapat menjadi salah satu cara memenuhi kebutuhan energi saat beraktivitas. Selain itu juga bisa meningkatkan kinerja dan konsentrasi dengan baik.

Nah, memilih energy drink ini jangan sembarangan coba-coba, teman-teman. Konsumsi energy drink sesuai takarannya. Pilih energy drink dengan kandungan kafein dan gulanya masih dalam batas aman konsumsi harian ya. Idealnya sih kafein sebanyak 400 gram dan gula 50 gram per hari.  

Minuman energi umumnya juga ditambahkan vitamin, mineral, dan antioksidan sebagai pelengkap penambah energi. 

Kandungan Nutrisi dan Manfaat Minum Kratingdaeng Red Bull

Kratingdaeng Red Bull adalah minuman energi suplemen kesehatan yang diakui di seluruh dunia oleh para atlet, profesional yang aktif, mahasiswa/i, dan wisatawan maupun traveller yang sedang dalam perjalanan panjang. 

Berikut adalah kandungan pada Kratingdaeng Red Bull beserta manfaatnya:

  • Membantu meningkatkan sistem metabolisme.
  • Membantu mengubah glukosa menjadi energi.
  • Membantu meningkatkan konsentrasi dan memori.
  • Membantu meningkatkan daya berpikir.
  • Membantu meningkatkan daya fokus.
  • Membantu metabolisme protein dan jaringan otot. 

Tips Hidup Aktif dan Dinamis dengan Minum Energy Drink Kratingdaeng Red Bull Nurul Sufitri Travel Lifestyle Blog
Kandungan Nutrisi Kratingdaeng Red Bull
 

Kratingdaeng Red Bull mengandung nutrisi penting yang dibutuhkan manusia. Adanya Taurin 1000 mg dapat membantu meningkatkan sistem metabolisme tubuh. Kafein 50 mg memiliki fungsi untuk meningkatkan daya fokus. Vitamin B Kompleks membantu mengubah glukosa menjadi energi dan Inositol dapat membantu meningkatkan daya pikir.

Minuman energi ini tanpa pemanis buatan, tetapi menggunakan air dari mata air pegunungan. Ada juga tambahan lainnya seperti Kolin yang membantu meningkatkan konsentrasi dan memori. Kandungan Lisin membantu metabolism protein dan jaringan otot.

Sebagai tambahan info product knowledge Kratiengdaeng Red Bull aman dan baik dikonsumsi tiga kali setiap hari karena kandungan kafeinnya sesuai ketentuan BPOM (Jauh di bawah batas harian kafein yang dianjurkan yakni 400 mg per hari).

Dalam 1 botol atau kaleng Kratingdaeng Red Bull terdapat 50 mg kafein, sedangkan dalam secangkir kopi kandungan kafeinnya 80 - 135 mg. Oh iya, untuk memperoleh hasil maksimal, kita minum Kratingdeng Red Bull 1 jam sebelum beraktivitas. 

 
Tips Hidup Aktif dan Dinamis dengan Minum Energy Drink Kratingdaeng Red Bull Nurul Sufitri Travel Lifestyle Blog
Aku Minum Kratingdaeng Red Bull

Apakah Energy Drink Aman dan Tanpa Efek Samping?

Semua yang dikonsumsi berlebihan dapat berbahaya bagi kesehatan, sekalipun itu air putih. Untuk itu, perhatikan hal-hal minum energy drink ya, sebagai berikut: Efek samping minuman energi membuat kita lebih konsentrasi dan lebih berenergi. Perhatikan hal-hal berikut:

  • Pastikan mengonsumsi minuman energi tidak lebih dari 16 ons (473 ml) per hari.
  • Sebelum mengonsumsi minuman energi, perhatikan label gizi yang ada di produk dan ikuti petunjuk penggunaannya.
  • Pastikan juga di label produknya sudah ada No. BPOM dan SNI yang menunjukkan bahwa minuman energi tersebut sudah lulus uji sebagai produk aman aman konsumsi.

Ada catatan sedikit nih jika kita mengonsumsi energy drink. Jangan mencampur minuman energi dengan minuman atau bahan tambahan lain yang memiliki kadar gula tinggi. Pastikan setelah kita meminumnya dan beraktivitas berat, istirahat yang cukup, berolahraga rutin, minum cukup dan makan makanan bergizi

 
Tips Hidup Aktif dan Dinamis dengan Minum Energy Drink Kratingdaeng Red Bull Nurul Sufitri Travel Lifestyle Blog
Suplemen Kesehatan Minuman Energi Kratingdaeng Red Bull


Tips Mengonsumsi Kratingdaeng Red Bull

Kratingdaeng Red Bull bisa diminum kapan saja, tetapi ada saat terbaik mengonsumsinya seperti pada sesi bekerja, belajar, saat berolahraga, main game online maupun sebagai pelepas dahaga. Keunggulan produk Kratingdaeng Red Bull adalah dapat diminum setiap hari, disarankan sebanyak 3 kali sehari untuk meningkatkan stamina dan konsentrasi tubuh sepanjang beraktivitas. 

 

Tips Hidup Aktif dan Dinamis dengan Minum Energy Drink Kratingdaeng Red Bull Nurul Sufitri Travel Lifestyle Blog
Waktu yang Pas untuk Minum Kratingdaeng Red Bull
 

Kratingdaeng Red Bull tidak membuat ketagihan karena tidak mengandung bahan baku adiktif. Efek samping Kratingdaeng membuat kita lebih bertenaga. Minuman energi ini adalah suplemen kesehatan dengan bahan-bahan alami yang berfungsi membantu meningkatkan stamina konsentrasi yang sudah memenuhi standar BPOM. 

Beli di Mana?

Produk Kratingdaeng Red Bull tersedia di minimarket, supermarket dan e-commerce Tokopedia, Blibli, Lazada dan Shopee yang bertuliskan ‘Official Store’. 

Teman-teman, itulah tips dari aku tentang gaya hidup aktif dan dinamis dengan minum energy drink Kratingdaeng Red Bull. Yuk, jalani hidup sehat dan bahagia!

 

Referensi:

https://www.klikdokter.com/info-sehat/read/3653568/konsumsi-energy-drink-untuk-bantu-hidup-aktif-dan-dinamis



104 comments:

  1. Wahhh kesukaan aku banget nih minum yang beginian, bikin aktivitas jadi cerah dan semangat lagi. Kemaren barusan beli beberapa, buat stok dirumah hihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes, toss, mas Andrie. Iya, persiapan buat beraktivitas supaya lebih semangat yach.

      Delete
  2. Eh diriku baru tau loh kalo Kratingdaeng boleh buat perempuan juga. Selama ini identiknya dg energy drink untuk lelaki, haha... Mantap Mba Nurul, biar joss terus :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh tentunyaaa :D Kuy, dicoba minum Kratingdaeng Red Bull, Miss Nita :)

      Delete
  3. Selama ini ga berani minum energy drink Krn mindset yg aku dapet ini bikin ketagihan dan merusak tubuh kalo terlalu sering diminum. Tapi ternyata mitos yaaa. Atau setidaknya itu tidak berlaku buat Kratingdaeng.

    Kayaknya aku hrs coba kalo pas nemenin suami ke solo road trip 🤣. Kemarin2 nemenin dia naik mobil, kok ya bawaan ngantuk. Padahal navigator kan ga bisa tidur 😂. Hrs minum energy drink rasanya biar melek 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang penting secukupnya aja :) Iya, dicoba mbak. Rasanya enak deh, khas gituuuu :) Buat di perjalanan cocok banget.

      Delete
  4. dulu waktu aku SD, pemikiranku kalau energy drink kayak gini cuman buat bapakk bapak. Ehh ternyata wanita juga bisa minum ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah sama mbak pemikiran kita, hahhahaha

      Delete
    2. Aku baru tau kalau minuman kaya gini bisa dikonsumsi sampe 3x sehari mbak, kirain kandungannya berat jadi minumnya cuma 1x sehari atau aku pikir malah ga boleh tiap hari, ternyata salah ya. Emang harus banyak baca ya bir nambah wawasan hahha.

      Delete
    3. @Ainun, Iya mbak hahahaha itu duluuuuu yach mikir gitu :)

      Delete
    4. @Ursula, Bisa sampai 3 kali sehari :D Mesti dibaca dulu hehehe.

      Delete
  5. Komentarku sama dengan komentar Mbak Ursula di atas. Kirain krating daeng gak boleh diminum tiap hari, bolehnya hanya saat yubuh butuh asupan pemacu semangat. Msklum saya blum berpengalaman dg minuman berenergi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehe..dikonsumsi sesuai kebutuhan aja. Kalau kepengen lebih semangat, ga lesu, minum aja Kratingdaeng Red Bull ini :D Enaknya pas dingiiiin tuh di tenggorokan nyess deh hehehe.

      Delete
  6. energy drink emang ngebantu banget disaat kita butuh tenaga ekstra untuk menyelesaikan sesuatu. Diriku sudah beberapa kali tertolong energy drink saat deadline menghimpit sementara tenaga sudah lemah

    ReplyDelete
  7. Sudah lamaaaa sekali saya tidak beli Kratingdaeng. Pas masih muda dan sering di luar aja suka beli kalau ngerasa agak lemes dan ga konsen padahl itu yang dibutuhin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh ya. Yang Red Bull seperti ini udah nyobain belum, mbak?

      Delete
  8. Ini minuman favorit suami juga, karena bisa menambah stamina dan saya tahan tubuh

    ReplyDelete
  9. Kratingdaeng ini energy drink yang sejak lama tepercaya ya. Kalau suami nyetok, karena kadang mesti ngerjain laporan finance sampai malam. Lalu kami biasa traveling selalu jadikan Krateingdaeng Red Bull ini sebagai bekal. Dan memang efektif juga bikin jaga konsentrasi ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pas banget buat nemenin DL, oke buat nyemangatin berwisata :D

      Delete
  10. baru tahu khasiatnya energi drink ini membuat kita semangat ya mbak dan bisa dikonsumsi setiap hari ya. Cuma harus selektif juga yaa karena jika diminum berlebihan juga berbahaya yaa. kalau krating daeng insyaAllah aman ya. makasih infonya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar.Iya, sesuai kebutuhan aja minumnya. Sama2.

      Delete
  11. Dulu aku sangka minum kratingdaeng itu buat laki laki aja. Soalnya dulu iklannya suka ama cowok. Eh aku baru tahu ternyata kratingdaeng juga bisa buat perempuan juga ya Bun. Malah ternyata Kratingdaeng ini contohnya redd bull banyak nutrisinya. Cocok buat kita emak emak yang aktif ama kerjaan rumah dan ngurus anak ya. Harus tetap bergerak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihihi cewek dan cowok bisa mengonsumsi Kratingdaeng Red Bull, mbak Yeni.

      Delete
  12. Saya jadi kangen nyetir. Sejak nikah mulai jarang nyetir karena selalu disetirin suami. Kalaupun pergi sendirian, paling jarak dekat.

    Harus diluwesin lagi nih saya nyetirnya kalau mau mulai lagi. Apalagi kalau jarak jauh. Beneran harus semakin fokus. Siap Kratingdaeng juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh ya? Mesti dicoba nyetir lagi mbak pelan2 aja hehehe :D

      Delete
  13. Membantu mengubah glukosa menjadi energi. Hmm iya juga sih. Kan tubuh kita setiap kali mau beraktivitas berat memang butuh banyak energi yang dihasilkan dari glukosa.

    Aku nggak kebayang Mba cuci mobil sendiri. Lumayan bikin lelah soalnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha nyuci mobil sendiri itung2 olahraga aja sih :)

      Delete
  14. Red Bull termasuk minuman berenergi yang terkenal di seluruh dunia. Selain itu minuman ini juga bermanfaat bagi tubuh. Nggak heran kalau minuman ini menjadi favorit bagi banyak orang.

    ReplyDelete
  15. Saya pernah konsumsi Kratingdaeng ini juga kalau lagi lelah banget, dan beneran manfaatnya terasa banget sama tubuh .

    ReplyDelete
  16. Sebagai fans Max Verstappen, kami sekeluarga pendukung Kratingdaeng sebagai juara dunia F1 2022. Ha...ha... Apa coba hubungannya dengan minuman kesehatan. Tapi memang ini minumanku pas zaman kuliah dan butuh energi buat begadang. Baca postingan ini, jadi pengen minum Kratingdaeng lagi. Ingat rasanya enak gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantap mbak :D Iya, Kratingdaeng ini memang sudah lama dikenal dan dipercaya sebagai minuman energi yang oke.

      Delete
  17. Aku dari dulu suka minum minuman berenergy ini, jamannya kuliah buat bgadang ngerjain tugas, apalagi kalo turing ataupun pas mudik yang memang butuh konsentrasi dan stamina kuat membantu banget.
    Ahaa, berasa nostalgia sekarang2 jarang minum kecuali kalo dalam perjalanan .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh yaaaa? Iya sih..buat di perjalanan punya stok biasanya.

      Delete
  18. Sebenarnya tubuh juga butuh suplemen kek energy drink yaa. Tapi bagi saya belum jadi gaya hidup karena stihma buruk di masyarakat. Padahal sebenarnya tergantug penggunaan aja yaa mbak:)

    ReplyDelete
  19. Kalau sedang bepergian meski tidak mabuk perjalanan itu sering pusing dan merasa gimana gitu, gak segar. Tapi kalau udah sedia minuman berenergi dan menyegarkan seperti Kratingdaeng begini lebih tenang bepergiannya soalnya langsung cenghar, alias sehat tidak ngantuk lagi

    ReplyDelete
  20. Selama ini aku tahunya Kratingdaeng dikonsumsi untuk pria saja. Ternyata bagus juga untuk perempuan. Terima kasih untuk tipsnya juga Mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2. Iya mbak, cewek dan cowok bisa minum Kratingdaeng :)

      Delete
  21. Aktivitas kita sehari-hari emang cukup menguras energi ya..Kalo konsumsi enrgy drink jadi makin nyaman deh aktivitasnya..gak gampang capek

    ReplyDelete
  22. Aku termasuk yang jarang minum kemasan untuk menambah energi.Namun beberapa waktu yang lalu tenaga banyak terkuras karena banyak kegiatan,aku coba minum Red Bull energi ini,kok rasa segarnya beda ya.Badan lebih berenergi,nah sekarang aku sediakan di kulkas sewaktu-waktu minuman ini aku nikmati untuk penambah energiku

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, makin nyess nih minum Kratingdaeng saat dingin. Menyegarkan dan khas ya rasanya.

      Delete
  23. Kegiatan bu ibu Blogger macam kita ini memang seabreg ya mba. Kadang tubuh butuh asupan energi yang lebih supaya tetap semangat menjalani hari. Yang penting harus tahu aturan pemakaian, bahan kandungan yang ada dan jangan sampai melebihi dosis yang disarankan supaya tetap aman konsumsinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes benar, disesuaikan dengan kebutuhan aja.

      Delete
  24. Pekerjaan domestik itu sangat melelahkan, memang. Belum lagi harus membuat tulisan ya. Sehari 24 jam kayak kurang gitu.

    Setuju banget, kebutuhan energi setiap orang berbeda-beda. Yang sama itu, kalau perlu tambahan energi, bisa minum Kratingdaeng Redbull biar energi power full, bisa beraktivitas banyak dan menyenangkan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. IYa hehehe. Aktivitas kita yang padat butuh energi lebih. Bisa dibantu dengan minum Kratingdaeng ini.

      Delete
  25. Aku belum pernah minum kratingdaeng red bull ini mbak, padahal sering beli juga. Dalam pikiranku, ini minuman buat laki. Hehehe.... Padahal perempuan juga kadang perlu asupan kayak gini juga ya, kalau lagi pas aktivitas fisiknya banyak.

    Ntar kalau pas beli lagi, aku pengen nyicip juga lah gimana rasa dan manfaatnya buat tubuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. SIp mbak, kapan2 beli lagi :D Dirasakan manfaatnya juga ya.

      Delete
  26. Minuman energi andalanku juga ini. Aku minum ini setiap kali mau olahraga. Enak banget, dan bikin jadi lebih bertenaga. Tadinya ku kira cuma buat cowok. EH ternyata bisa buat siapa aja ya. Toh dia bernutrisi. Dan aman juga buat tubuh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, siap2 kalau mau olahraga cocok minum Kratingdaeng.

      Delete
  27. kratingdaeng red bull itu rasanya gmn mbak? molly penasaran, enak diminum pas dingin atau biasa aja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Segar, khas rasanya. Kuy cobain deh. Dingin enak, biasa juga enak.

      Delete
  28. Aku belum pernah nyobain Kratingdaeng RED Bull mbk. Pas banget buat yang suka traveling, wajib banget bawa minuman berenergi. Biar travelingnya makin seru

    ReplyDelete
  29. Kratingdaeng tahu dong mba tapi jujur aku belum pernah minum. Masih menyusui jadi suplemen atau energy drink pun pilih-pilih.
    Kayaknya cocok diminum sebelum nyetir jarak jauh nih supaya tenaga prima. Kadar kafein Dan gulanya juga dalam batas aman yah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buat traveling cocok banget nih nyetok Kratingdaeng.

      Delete
  30. Udah jarang mak minum beginian sebab jarang melakukan perjalanan jauh, hehehe. Biasanya sih emang minum ini diandalkan apalagi kalo jalan via darat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe iya, buat aktivitas di rumah juga bisa.

      Delete
  31. Hidup aktif dan dinamis itu penting ya mbak
    KLO memang perlu, minum energi drink seperti Kratingdaeng ini nggak ada salahnya ya mbak
    Papaku dulu sering minum Kratingdaeng

    ReplyDelete
  32. Jujur aku ngiranya energi drink kayak gini hanya untuk pekerja yang kerjaannya beray gitu. Sebagai ibu-ibu yang kerjaannya lebih santai aku jarang minum ginian. Katrok banget aku hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ibu2 juga perlu minum Kratingdaeng supaya hidup lebih dinamis :D

      Delete
  33. Dulu ya klo nyetir lama paati sedia ini klo g bisa ngantuk di jalan. Wes ga mikir pokoknya kudu ada kratingdaeng bisa cenghar nyetir

    ReplyDelete
  34. Mengambil manfaat dari konsumsi Kratingdaeng Red Bull maka beraktifitas akan lebih produktif dan penuh konsentrasi. Nyaman banget konsumsi dalam keadaan dingin di siang hari.

    ReplyDelete
  35. Aku pikir ya kratingdaeng itu minuman khusus laki-laki loh. Ternyata ini bisa diminum perempuan juga ya hehehe. Kemana aja deh aku.

    ReplyDelete
  36. Halo mbak, salam kenal.
    Aku pernah nyicip dan emang enak, seger. Tapi dulu aku mikirnya takut ketagihan 😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga. Ga bikin ketagihan kok, secukupnya aja :)

      Delete
  37. aku belum pernah nyoba ini, jujur. hahaha. tapi kayaknya kalau perjalanan jauh, bisa nih masuk list yang harus dibawa. ya biar perjalanan lebih nyaman juga ya, enggak gampang capek

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, persiapan traveling perlu nih hehehe biar makin antusias di jalan ga ngantuk.

      Delete
  38. Aku juga suka sih Kratingdaeng ini, seger banget. Apalagi aku juga ibu-ibu dengan segudang aktivitas dan emang butuh asupan minuman berengeri biar tetep setrong menjalani hari2. Bisa buat pengusir kantuk juga yah, cocok buat yang suka nyetir nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss kita, mbak :D Iya, cocok dong buat kita emak2 bertangan gurita hehehe.

      Delete
  39. Wah ternyata Redbull Kratingdaeng boleh untuk wanita dan sampai tiga kali sehari. Baru tahu loh aku tuh. Hehehe makasih ya infonya.

    ReplyDelete
  40. Salam kenal mbak Nurul...banyak juga ya manfaat kratingdaeng ini. Mau coba juga ach,terutama buat suami. Makasih reviewnya mbak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, mbak Weny 😊 Iya, kuy dicoba 😍 Sama2.

      Delete
  41. Ku kira cuman boleh minum satu botol sehari. Ternyata aman juga ya minum 3x sehari. Terimakasih infonya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. IYa, insya allah aman diminum 3x sehari sesuai kebutuhan aja mbak. Sama2.

      Delete
  42. Kratingdaeng enak kalau diminum dingin, rasanya juga nggak terlalu manis. Ada sensasi asamnya. Cocok di lidah saya. Yang paling penting langsung seger abis minum

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, khas bener rasa Kratingdaeng Red Bull ini ya 😍

      Delete
  43. ohhh ini rahasianya biar ga cepet cape. saya tuh gampang banget capean anaknya, Mba hahaha. nanti coba juga aah

    ReplyDelete
  44. Untuk menyetir jarak jauh, memang harus ada penjaga stamina ya mbaaa... bahaya tuh kalau tiba-tiba ngantuk. Kandungan di dalam energy drink ini pas untuk para pekerja keras dan orang-orang yang sedang membutuhkan stamina prima.

    ReplyDelete
  45. Aku belum pernah minum Kratindeng karena selama ini takut, tapi setelah baca review Mbak Nurul jadi benar tahu manfaat nya dan ternyata aman. Oke deh besok aku cob. Terimakasih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip mbak, sama2. Selamat mencoba Kratingdaeng Red Bull ya 😊

      Delete
  46. Duluuu waktu jaman kuliah S1 pernah minum energy drink biar kuat melek waktu ngerjain skripsi. Eh, bablas sampe pagi gak bisa tidur 🤭

    ReplyDelete
  47. sebagai ibu, kita perlu menambah asupan seperti kratingdeng atau vitamin lainnya biar kita strong, dan sehat selalu

    ReplyDelete
  48. Wah ini dulu minuman kesukaan papah aku. Kalau mau perjalanan jauh pasti nyetok ini, biar ga ngantuk katanya. Soalnya papah gak ngopi.

    ReplyDelete
  49. Aku belum pernah cobain Kratingdaeng ini tapi sering banget lihat yang konsumsi karena ingin lebih fit dan bertenaga ternyata kandungannya memang untuk menambah energi ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar, mbak. Lebih fit dan semangat beraktivitas.

      Delete
  50. Kratingdeng selalu diminum sama papa ketika nyetir untuk perjalanan jauhhhhh banget

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan teman-teman :) Semoga betah membaca kisah seru dan penuh memori di blogku ini. Silakan tinggalkan pesan, kesan maupun saran. FYI, seluruh komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Oh ya, komentar dengan link hidup tidak akan aku munculkan.