Daftar Isi [Tampilkan]

Teman-teman pernah mengalami pakaian favorit terkena noda? Apalagi jika ada momen istimewanya, duh bisa mewek bombay deh. Sudah dicuci berkali-kali, noda masih betah menempel. Mana bau apek pula pakaian anak-anak habis bermain bola dan sepeda. Sudah dicoba berbagai pemutih namun hasilnya belum optimal. 

vanish oxi action multi power cara hilangkan noda pada pakaian tanpa dikucek nurul sufitri

 
Aku mau berbagi solusi cepat, tepat dan aman nih buat kita para ibu yang urusan domestiknya ga habis-habis hehehe. Pekerjaan rumah tangga terutama mencuci pakaian bisa terselesaikan dengan pakaian bersih sempurna. Rahasianya adalah aku menggunakan Vanish Oxi Action Multi Power.  

Perusahaan Reckitt Benckiser RB) baru saja meluncurkan Vanish Oxi Action Multi Power yang dihelat secara online pada Kamis, 25 Maret 2021 sekaligus diskusi dengan tema “Higienitas di Tengah Lingkungan Sekitar”. Dalam acara ini, turut hadir General Manager Reckitt Benckiser, Karim Kamel; Marketing Director RB Hygiene Indonesia Luis Ramirez; Brand Manager Vanish Indonesia Annisa Rachmawati; Category Marketing Dettol Haider Shaikh; Pembicara dari Dewan Pakar Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia Dr. Hermawan Saputra, SKM., MARS., CICS, serta Brand Ambassador Vanish Indonesia Donna Agnesia.  


vanish oxi action multi power cara hilangkan noda pada pakaian tanpa dikucek nurul sufitri
Virtual Launching Vanish Oxi Action Multi Power
 

Tentang Vanish

Vanish  merupakan penghilang noda membandel pertama dan terbaik di Indonesia. Menggunakan deterjen biasa saja tidak cukup. Vanish hadir untuk membantu sekaligus meringankan kita mencuci pakaian kesayangan, masker kain dan lain-lain. Formula Vanish dirancang khusus mencuci lebih bersih, efektif dan worry free 😀

Produk Vanish menghilangkan noda sejak 1x cuci tanpa dikucek. Dapat menghilangkan bau, membunuh kuman dan bakteri dan mencerahkan warna pakaian. Telah diuji di laboratorium terakreditasi terhadap bakteri E. coli, S. aureus, P. aereginosa dan E. hirae. 

Terdapat logo halal MUI pada kemasannya. Vanish ini didukung oleh Dettol sebagai pembunuh kuman dan bakteri lho. Beberapa produsen mesin cuci seperti LG, Panasonic, Politron dan Sanken pun turut merekomendasikannya.

Keistimewaan Vanish Oxi Action Multi Power

  • Menghasilkan jutaan gelembung Oxi yang menghilangkan noda dan menjaga serat.
  • Hilangkan noda sejak 1x cuci tanpa perlu dikucek.
  • Hilangkan noda-noda enzimatik dan berminyak seperti noda darah, minyak, lumpur, body marks, cokelat dan sebagainya.
  • Membantu mengangkat noda hingga serat kain terdalam.
  • Meningkatkan kecerahan warna pakaian dan menghilangkan sumber bau pada pakaian.

Cara Menggunakan Vanish

Vanish Oxi Action Multi Power ini dapat digunakan di berbagai kondisi mencuci. Pisahkan pakaian berwarna dan berwarna putih. Untuk pencucian manual, siapkan air hangat 40-55 °C atau bisa juga air dengan suhu biasa secukupnya. 

Gunakan takaran 10 gram Vanish dengan air kemudian aduk kurang lebih 30 detik sampai 1 menit. Kita bisa tuangkan langsung ke noda pada pakaian. Tunggu hingga gelembung Oxi terbentuk dan mengenai noda. Diamkan selama 5-10 menit kemudian cuci dan bilas pakaian seperti biasa.

Selain itu kita juga bisa merendam pakaian berwarna yang bernoda cukup sekitar 1 jam saja ya. Gunakan 50-60 gram Vanish Oxi Action dengan air sebanyak 4-5 liter. Sedangkan pakaian berwarna putih bisa direndam berjam-jam misalnya 4-5 jam, maksimal 6 jam deh.

Jika kita ingin menggunakan mesin cuci, campurkan 60 gram Vanish Oxi Action Multi Powder bersama deterjen pakaian yang biasa kita gunakan, apapun merknya, bisa. Cukup taruh saja Vanish di atas deterjen yang berada di kotak khusus deterjen pada mesin cuci. Jika noda tidak terlalu bandel atau biasa saja, cukup tambahkan 30 gram Vanish ke dalam deterjen pakaian. 

 

vanish oxi action multi power cara hilangkan noda pada pakaian tanpa dikucek nurul sufitri
Hilangkan Noda Pakaian Secara Manual dan Mesin Cuci Menggunakan Vanish Oxi Action Multi Power
 

Sesi Live Demo

Mbak Donna Agnesia dan Mas Toni memperlihatkan cara menghilangkan noda obat luka pada pakaian menggunakan Vanish Oxi Action Multi Power. Kain putih diberikan pewarna makanan dan obat luka. Mbak Donna menuangkan Vanish ke dalam gelas sebanyak 1 sendok takar, kemudian diaduk hingga bergelembung, Oxi Action kelihatan. 

vanish oxi action multi power cara hilangkan noda pada pakaian tanpa dikucek nurul sufitri
Sesi Live Demo Bersama Donna Agnesia


Kain putih dengan noda tadi ditempelkan pada gelas. Ternyata noda luruh dengan sendirinya dan berlangsung sebentar saja. Teknik penghilangan noda ini dinamakan ‘Rising Sun’, yakni gelembung Oxi keluar ke permukaan kain seperti matahari terbit.  

Beli di Mana dan Berapa Harganya?

Vanish Oxi Action Multi Power dapat diperoleh di Hypermart, Giant, Carrefour, Superindo, Ranch Market, Lotte Mart, GrandLucky, Lulu, Yogya, Foodhall, Indomaret, Alfamart, Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli, Bukalapak, jd.id, Klik Indomaret dan Alfacart.

  • 30 gram sachet: Rp 4.000,-
  • 105 gram Rp 11.000,-
  • 210 gram: Rp 20.000,-
  • 400 gram pouch: Rp 35.000,-
  • 400 gram tub: Rp 40.000,-
  • 120 gram Rp 15.000,-
  • 400 gram pouch: Rp 35.000,- 

vanish-oxi-action-multi-power-cara-hilangkan-noda-pada-pakaian-tanpa-dikucek-nurul-sufitri
Produk dan Harga Vanish Oxi Action Multi Power
 

Instagram: @vanish.id
Facebook dan Youtube: Vanish Indonesia 

Twitter: @VanishIndonesia

Wah, ternyata mudah sekali menghilangkan noda pada pakaian. Yuk, bagikan pengalaman teman-teman. Pakai Vanish memang bikin hari-hari semakin happy!


 

70 comments:

  1. Hallo teh, apa kabar?. Lama tak jumpa di blogwalking.

    Tentang vanish. Deterjen keren ini.kira - kira di tempat londrian pakai apa nda ya🤭😀

    Kalau ada tempat londrian yang pakai berarti service yang top karena kualitas deterjen yang teh jelaskan ini...

    Ide baru, mau tanya di tempat saya sering londry pakian.

    Sukses selalu teh💪💪

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, Pak Guru Martin. Kabar baik alhamdulillaah. Vanish ini bukan deterjen, tapi bisa digunakan bersamaan deng deterjen misal pas mencuci pakaian dengan mesin cuci. Bisa juga ditaruh di pakaian yang terkena noda...ada cara pemakaiannya di tulisan ini ya 😊😊 Sukses juga makasih ya.

      Delete
  2. dari dulu aku juga pakai ini di rumah!
    bagus buat hilangkan noda beneran..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss 😍 Samaan kita. Dulu mah cair ya..sekarang bentuknya bubuk seperti deterjen tapi ini bukan deterjen 😀

      Delete
  3. Baru tahu nih ada produk baru dari vanish.. Memang gak usah di ragukan deh kinerja vanish sehingga pakaian kembali bersih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak. Sudah terbukti mampu menghilangkan noda dengan sempurna 😊

      Delete
  4. Harganya terjangkau dan ampuh menghilangkan noda membandel, Vanish memang sahabat para ibu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk diborong mbak :) Meringankan tugas ibu nih hehehe :D

      Delete
  5. Dengan lihat langsung demonya jadi makin yakin ya Mbak, pakai Vanish noda mbandel langsung hilang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yakin donk, yuk dicoba Vanish Oxi Action Multi Power-nya, Mbak Nunu :)

      Delete
  6. Vanish memang sangat ampuh untuk mengatasi noda membandel di pakaian terutama noda yang terkena lunturan warna dari baju lain. Kalau pakai vanish, dijamin akan hilang lunturnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. IYa, pakaian jadi bagus lagi, warna makin cerah dan noda hilang dengan sempurna.

      Delete
  7. Kalau tanpa kucek gini memudahkan banget hemat tenaga. Apalagi darah juga bisa hilang ya. Wow!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastinyaaa...kita ga usah pakai effort tinggi hihihi...ga usah dikucek, noda pakaian membandel hilang deh pakai Vanish Oxi.

      Delete
  8. awal kenal Vanish dari Ibu saya, waktu bertamu kerumahnya, ibu bilang ini juara bgt bersihin noda eh bener pas aku coba

    ReplyDelete
  9. vanish oxi action multi power memang bener - bener membersihkan pakaian secara meyeluruh mulai dari daki di kerah baju hingga kotoran hilang, serta wanginya sangat harum. aku juga pake vanish

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes, sepakat dengan keunggulan Vanish Oxi Action Multi Power ini nampol banget ngilangin noda pada pakaian kita ya bun :D

      Delete
  10. Wah ini versi terbaru ya Yang multi power, musti beli nih. Karena aku pakai vanish sudah lama, bisa menghilangkan noda malah warna pakaian jd lebih cerah ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget... dulu yang cair sekarang bubuk..lebih ampuh tentunya.

      Delete
  11. aku selama ini sudah pakai mba vanish tapi yang cair yah belum coba yang bubuk ini, jadi seperti detergen yah mba ini. sejujurnya aku lebih seneng pakai yang cair sih mba karena lebih praktis tinggal tuang saja, tapi penasaran dengan hasil cucian untuk pakaian kerja yang biasanya aku kucek dengan detergent dibagian ketiak dan lehernya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang bubuk ini ditaruh di atas deterjen aja kalau pakai mesin cuci. Secara manual pun mudah seperti dijelaskan di tulisan ini 😊

      Delete
  12. Aku dari dulu cocok pakai vanish. Baunya itu nggak bikin mual, biasanya kan kalau penghilang noda nggak enak baunya.

    ReplyDelete
  13. Aku suka nih pakai Vanish, terutama untuk baju anak-anak yang lumayan banyak noda-nodanya dan selama ini hasilnya sangat memuaskan, caranya juga praktis banget tinggal tuang aja jadi ngak perlu kucek-kucek satu-satu yang bikin lama.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya jadi kita ga pakai tenaga yang bikin capek banget ya 😁

      Delete
  14. Wah kayaknya aku harus mencoba vanish nih mbak, lebih nampol ya sepertinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat mencoba Vanish Oxi action mbak 😍

      Delete
  15. Keren ada varian baru.. Ini produk kesukaan mamaku nih. Aku kasih tahu ah ada vanish oxi action

    ReplyDelete
  16. Gak ada lawan deh Vanish
    Saya udah pakai pakai sejak Vanish baru muncul dan setia
    Karena Vanish bisa dipakai untuk baju putih dan berwarna

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sammaaaa. Aku juga...ampuh banget ya membersihkan noda segala pakaian kita nih Vanish 😊

      Delete
  17. Terbaiiikk memang VANISH inii
    Aku juga pakai di rumah
    hasilnya WOW, sungguh bikin takjub!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nomor 1 pastinya dalam urusan membersihkan pakaian dari macam2 noda membandel 😍

      Delete
  18. Waktu daku lihatlah ke kakak Vanish ada dalam kemasan bubuk, seneng dia. Hehe. Dan memang bikin seneng juga karena aroma pakaian jadi gak apek pas nyuci kemarin, karena kondisi hujan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Malah makin harum ya pakaian yang dicuci pakai Vanish Oxi ini 😊

      Delete
  19. wah, mantap produknya.... harganyapun reasonable....terjangkau.

    Have a great day

    # Sebaiknya minum kopi tanpa gula, seperti orang Sakndinavia: Denmark, Finlandia, Swedia, Norwegia....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha...iya mas..mimi kopi tanpa gula kapan2 kucoba ah 😁😁 Betul..Vanish memang oke ya.

      Delete
  20. Aku harus mencoba nih karena seragam suamiku suka kotor gitu pas di bagian kerahnya. Biasanya pake produk.lain skrng mau ganti ke vanish

    ReplyDelete
  21. Ouw ternyata si Vanish ini bisa banget dicanpurkan dengan produk deterjen apa saja di mesin cuci ya. Boleh banget nih buat dicoba. Apalagi kan Vanish nggak merusak warna pakaian.

    ReplyDelete
  22. Akkk, aku pecinta Vanish, Mba Nurul.
    Agak mahal dibanding detergen lain, tapi menurutku worth it sama kemampuannya buat hus hus noda membandel di pakaian.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Vanish memang beda dg deterjen kok, mbak Eva 😊😊 Dia pembersih noda. Jadi kalau cuci pakaian bernoda teteup kudu pakai deterjen seperti biasa.

      Delete
  23. Aku baru tahu, kalo pemakaiannya harus menunggu ada gelembung Oxy

    ReplyDelete
  24. Waktu jaman saya sekolah, belum ada vanish, cuci baju seragam yg putih itu suka susah banget. Sekarang pakaian warna apapun bisa dengan sempurna hilangkan nodanya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak ya zaman now ada Vanish Oxi Action....Memudahkan urusan cuci baju menghilangkan noda 😀

      Delete
  25. canggih ya, Vanish Oxi Action ini.
    bakalan jadi favorit BuIbu nih, secara menghilangkan noda membandel itu PR banget deh, apalagi di baju kesayangan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Canggih banget..ga usah pake effort tinggi, pakaian bersih sempurna deh.

      Delete
  26. Kaget lihat harganya yang sachet 30 gr 4.000, lebih mahal dari merk sebelah ya.

    Tapi ini mungkin karena kualitasnya bagus, bisa menghilangkan noda membandel tapi tidak merusak serat kain. Biasanya ada deterjen yang bisa menghilangkan noda membandel tapi kain jadi cepat rusak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada harga, ada kualitas kan, Mas Agus hehehe 😊😊 Betul..hayuklah coba pakai Vanish Oxi Action 😀

      Delete
  27. Formula baru Vanish memang keren ini, yang penting memang pas kena noda harus lekas di cuci ya, biar hempasan si noda itu dengan cepat

    ReplyDelete
  28. Vanish ini memang top ya ampuh bersihin noda tapi gak bikin warna pudar. Suka juga ada kemasan sachet jadi kalau kehabisan stok bisa ke warna dulu hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes, kemasannya praktis, dibawa traveling juga oke 😊

      Delete
  29. Vanish Oxi ampuh banget menghilangkan noda membandel pada pakaian dengan tetap menjaga warna pakaian.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes, seneng ya kehadiran Vanish Oxi membantu kita banget urusan domestik.

      Delete
  30. Ini yang disuka dari Vanish. Bersihkan noda di pakaian effortless ya. Cuma oles atau tuang, dan baju digoes pake mesin cuci, bersih deh. Mana kain pakaian tetap bagus pula. Andalan deh Vanish ini buat para ibu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wajib punya stok Vanish Oxi Action di rumah nih hehehe apalagi dibawa traveling mah kudu 😁

      Delete
  31. Penghilang noda tapi nggak bikin warna pudar juga ya ini ..jadi aman digunakan untuk semua warna pakaian. Praktis, anti bakteri lagi. Harus dicoba nih...

    ReplyDelete
  32. Punya anak kecil di rumah kayaknya gak afdol juga kalau bajunya gak kena noda, akupun pakai vanish buat ngatasin noda eskrim, jus atau minuman kesukaannya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, namanya juga anak2. Main kotor2an udah biasa dan bagus juga mereka beraktivitas 😊

      Delete
  33. Wah, aku baru tahu metode rising sun ternyata begitu ya Mbak. Jadi terlihat banget nodanya langsung keangkat sama Vanish ya.

    Aku sih udh nyobain juga utk pakaian berwarna membantu banget emang. Jadi ga susah lagi dan ga khawatir kalau pakaian kena noda

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, macam2 noda bisa hilang dengan sempurna pakai Vanish Oxi ini 😍 Urusan domestik kita ga meresahkan lagi 😂

      Delete
  34. Aku awalnya agak ragu tau mba. Tapi setelah nyobain sendiri ternyata emang benar. Nodanya langsung ambyar..senang deh, akhirnya masalah noda dipakaian teratasi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Urusan nyuci baju kena noda beres deh. Kita bisa me time asiiiik 😀

      Delete
  35. Noda membandel kalau pake vanish langsung deh bsa hilang baju bisa bersih kembali baru

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tepat sekali 😍 Happy2 day yach ada Vanish.

      Delete

Terima kasih atas kunjungan teman-teman :) Semoga betah membaca kisah seru dan penuh memori di blogku ini. Silakan tinggalkan pesan, kesan maupun saran. FYI, seluruh komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Oh ya, komentar dengan link hidup tidak akan aku munculkan.