Daftar Isi [Tampilkan]

Selama ratusan tahun, NIVEA telah menjadi sahabat terbaik keluarga yang dipercaya merawat kecantikan dan kesehatan kulit. Kini NIVEA menghadirkan NIVEA Sparkling Bright Facial Foam, sabun pembersih wajah pertama dari NIVEA yang diperkaya dengan Pearl Micro Serum. Wajah bersih, bersinar, glowing bagaikan mutiara, siapa sih yang ga mau? 😀

review tips membersihkan wajah agar glowing bagai mutiara dengan nivea sparkling bright facial foam nurul sufitri

 

Membersihkan wajah merupakan hal biasa seperti kita mandi sehari-hari. Namun kita harus tahu dan dapat membedakan produk pembersih kulit badan dan muka jangan disamakan begitu aja. Terkadang ada rasa malas mencuci muka, saking kelelahan habis bepergian.

Cara Membersihkan Wajah yang Benar Setiap Hari

Teman-teman mendambakan kulit wajah yang sehat dan cantik? Bersihkan wajah sebagai ritual wajib setidaknya dua kali sehari untuk mengangkat sisa debu dan kotoran serta make up yang menempel pada wajah. Jika kotoran atau sisa make up masih menempel pada kulit wajah, tentu bisa menyebabkan timbulnya komedo. 

Selain itu bisa juga terjadi iritasi atau jerawat maupun efek ketidaknyamanan lainnya, terutama jika berpori-pori besar. Kita sebagai kaum hawa mesti banget tuh memerhatikan kesehatan kulit. Ingat, cantik bukan berarti perempuan yang memiliki warna kulit putih lho.

Bersihkan Wajah Dua Kali Sehari

Mengapa dua kali? Mencuci wajah penting dilakukan setiap pagi dan malam hari. Pada pagi hari, mencuci wajah dilakukan dengan tujuan mengangkat sisa skincare yang kita gunakan sebelum tidur dan membuat tampilan make up lebih maksimal.

Sedangkan mencuci wajah di malam hari bertujuan untuk mengangkat sisa make up, debu, dan kotoran yang bercampur dengan minyak setelah seharian beraktivitas di luar rumah. Dengan banyaknya jenis pembersih wajah yang ada di pasaran saat ini, mungkin kalian bingung bagaimana memilih pembersih wajah yang tepat.

Gunakan Facial Foam

Facial foam merupakan pembersih wajah berbentuk krim lembut maupun gel yang ketika digunakan menghasilkan busa/ foam. Facial foam dapat memberikan efek segar setelah diusapkan ke wajah kita. Selain cocok dipakai sehari-hari, facial foam berfungsi juga mencerahkan kulit sekaligus mengontrol minyak berlebih.

Tips Membersihkan Wajah dengan Cepat dan Praktis Saat Traveling

Ketika sedang traveling, tentu hati dan pikiran semakin segar dan bahagia. Setelah beristirahat dan tidur cukup, rasanya ingin lekas bepergian ke destinasi wisata selanjutnya. Ada kalanya jadwal perjalanan yang begitu padat sering membuat kita kurang sempat memerhatikan penampilan wajah.

Ga mau dong OOTD jalan-jalan jadi kurang sempurna gara-gara muka bantal dan terlihat kuyu? Hehehehe…Apalagi momen berharga biasanya tak luput dari foto-foto yang keren. Nah, aku mau berbagi tips membersihkan wajah secara praktis agar wajah selama traveling tetap bersih, sehat dan segar.

Bawa Produk dalam Kemasan Khusus Bepergian

Siapkan produk pembersih wajah dalam kemasan khusus traveling (travel size). Biasanya ukurannya lebih kecil, sehingga mudah gampang dibawa ke mana-mana tanpa mengganggu mobilitas selama bepergian. Ukuran 50 ml atau di bawah 100 ml lebih praktis dan aman, tidak melebihi batas volume cairan yang dilarang ketika menggunakan pesawat terbang. 

Siapkan Perlengkapan untuk Membersihkan Wajah

Pastikan membawa kapas, micellar water, skincare, facial foam dan lainnya yang biasa digunakan sehari-hari dan sesuai jenis kulit.  

Usap Wajah dengan Lembut

Cuci wajah dan pastikan semua kotoran terangkat dengan sempurna. Jika ingin menggunakan facial foam seperti NIVEA Sparkling Bright, usap dan lakukan pijatan lembut pada wajah. Bersihkan dengan cara menepuk-nepuk wajah secara perlahan dengan tisu bersih.

Pakai Produk Selanjutnya

Setelah wajah bersih, aplikasikan skincare atau kosmetik seperti biasa di pagi dan siang hari yakni pelembap dan sunscreen dengan perlindungan dari sinar UV. Sementara di malam hari, sempatkan untuk menggunakan toner dan pelembap malam ya. 

Bersihkan Wajah Dua Kali Sehari

Seperti sudah disinggung di atas, kita jangan sampai malas mencuci muka atau membersihkan wajah dua kali sehari sebelum pergi jalan-jalan dan sebelum beristirahat ya. Saat traveling pasti teman-teman mengunjungi banyak tempat sehingga wajah menjadi kotor.

Selain membersihkan wajah, jangan sampai lupa untuk cukupi kebutuhan asupan makanan dan cairan serta istirahat yang cukup agar tampilan wajah dan kulit senantiasa cantik.

#SparksInYou NIVEA Sparkling Bright Facial Foam

Bertepatan dengan peluncuran NIVEA Sparkling Bright Facial Foam, NIVEA mengadakan kampanye #SparksInYou untuk menyemangati generasi muda dalam menggali passion mereka yang terkadang tidak disadari namun jika diasah secara terus menerus dapat membawa sebuah perubahan positif bagi diri sendiri dan sekitarnya.

review tips membersihkan wajah agar glowing bagai mutiara dengan nivea sparkling bright facial foam nurul sufitri
dr. Arini Astasari Widodo, Ibu Diana Riaya dan Brand Ambassador Nivea Sheryl Sheinafia
 

Terinspirasi dari Kecantikan Mutiara 

Diana Riaya selaku Marketing Manager NIVEA Skin Care mengatakan, “NIVEA mengerti akan kondisi pandemi saat ini yang rentan membuat level stres meningkat sehingga tak jarang keadaan ini memicu reaksi terhadap kulit, salah satunya adalah kulit menjadi kusam. Berkomitmen menghadirkan produk yang dapat membantu menjaga kulit tampak lebih sehat, NIVEA menghadirkan NIVEA Sparkling Bright Facial Foam yang terinspirasi dari kecantikan mutiara yang dikenal kaya akan nutrisi untuk mencerahkan kulit. Kami berharap produk terbaru kami ini dapat membantu konsumen Indonesia dalam merawat kesehatan dan kecantikan kulitnya.”  

Keistimewaan NIVEA Sparkling Bright Facial Foam

Produk NIVEA memang banyak variannya. Mamaku yang memperkenalkan merk ini sejak doeloe kala. Ada lotion, sun screen, lip balm dan sebagainya. Teman-teman pasti penasaran, seperti apa sih keistimewaan NIVEA Sparkling Bright Facial Foam yang terbaru ini?  

  1. Memiliki formula yang ringan dan lembut di kulit.
  2. Aman dan cocok untuk digunakan sehari-hari untuk semua jenis kulit wajah.
  3. Mencegah kulit kusam, melembabkan serta menjaga kulit tetap kenyal.
  4. Kombinasi Rucinol, Licorice dan Pearl yang terdapat pada NIVEA Sparkling Bright Facial Foam mencegah terbentuknya melanin penyebab kulit kusam pada wajah. 
  5. Diperkaya dengan Pearl Micro Serum yang bekerja dalam lapisan kulit untuk menjadikan kulit sehat cerah alami dan membantu menyamarkan noda hitam pada wajah.
  6. Lebih mudah menyerap ke dalam pori-pori kulit sehingga dapat membersihkan wajah secara maksimal. 
  7. 10x lebih efektif dalam mencerahkan kulit wajah tanpa membuat kulit wajah menjadi kering.

Penyebab Kulit Kusam

Dokter Spesialis Kulit, dr. Arini Astasari Widodo, SpKK mengatakan, “Penumpukan sel kulit mati, paparan sinar UV, kurang tidur, stres, serta tidak membersihkan kulit dengan baik rentan menyebabkan kulit menjadi kusam. Untuk mencegah kulit kusam, bersihkan wajah minimal dua kali sehari dengan sabun pencuci wajah yang sesuai dengan jenis kulit kita.

Membersihkan wajah akan membantu menghilangkan kulit mati dan membersihkan kotoran dan radikal bebas yang menempel di kulit yang berpotensi membuat kulit berjerawat dan menua. Berbagai kandungan yang dapat membantu mencegah radikal bebas juga dapat membantu mencegah kulit kusam dan penuaan. 

Kandungan Pearl Micro Serum

Salah satu kandungan yang sedang diteliti adalah kandungan dengan ekstrak Mutiara. Mutiara kaya akan asam amino dan berbagai mineral. Kalsium, magnesium, dan selenium yang ada dalam bubuk Mutiara dapat berperan sebagai kofaktor dalam enzim antioksidan sehingga dapat membantu melindungi dari radikal bebas.

Brand Ambassador NIVEA Face: Sheryl Sheinafia

Brand Ambassador NIVEA Face yang juga seorang penyanyi, Sheryl Sheinafia mengatakan, “Dengan kulit yang sehat aku dapat tampil percaya diri dalam melakukan berbagai hal. Untuk itu, aku selalu merawat kulit dengan NIVEA. Aku senang sekali sewaktu NIVEA menghadirkan NIVEA Sparkling Bright Facial Foam yang mengandung Pearl Micro Serum yang tidak hanya membersihkan kulit tapi juga memberikan nutrisi sehingga kulitku lebih cerah alami. 

Melalui kampanye #SparksInYou yang diinisiasi NIVEA, aku ingin mengajak teman-teman untuk terus semangat dalam membangun kepercayaan dan rasa cinta terhadap diri. Sama seperti NIVEA, aku juga percaya bahwa setiap orang memiliki passion masing-masing yang unik.

Agar bisa menggali passion kita, kita perlu membangun rasa percaya dan cinta terhadap diri sendiri dulu. Ada banyak cara untuk bisa membangun kepercayaan dan kecintaan diri, aku misalnya, melalui musik. Ketika aku bermain musik, aku merasa ada percikan dalam diriku yang membuat aku merasa lebih bersemangat. Aku merasa lebih percaya diri saat mengekspresikan diri melalui musik. Dan kepercayaan diri ini ternyata terpancar dan diapresiasi oleh orang-orang di sekitarku.

Seperti mutiara yang untuk bisa dilihat kecantikannya, diperlukan upaya untuk membuka cangkangnya terlebih dahulu, maka passion kita pun seperti itu, perlu untuk digali terlebih dulu agar dapat terpancar. Gali terus passion kalian dan pancarkan #SparksinYou“, tambah Sheryl.

Tentang PT. Beiersdorf Indonesia

PT. Beiersdorf Indonesia merupakan afiliasi dari Beiersdorf AG yang merupakan penyedia terkemuka produk perawatan kulit yang inovatif dan kualitas tinggi. Perusahaan tersebut telah berpengalaman lebih dari 130 tahun di bidangnya. Merk terbesar dan paling dikenal di seluruh dunia adalah NIVEA.

Selain NIVEA, brand dari Beiersdorf juga sukses di pasar internasional adalah Eucerin, La Prairie, Labello, 8x4 dan Hansaplast/Elastoplast. Berbasis di Hamburg, Jerman, kini memiliki lebih dari 16.500 karyawan di seluruh dunia dan telah terdaftar dalam bursa efek Jerman DAX sejak Desember 2008.

Beiersdorf mulai beroperasi di Malang, Indonesia pada tahun 1979. Berbagai produk perawatan kulit yang terpercaya banyak dikonsumsi masyarakat dan dirasakan sekali manfaatnya, seperti NIVEA Body Lotion, NIVEA Creme, NIVEA Deodorant, NIVEA Face Care, NIVEA Sun, NIVEA Lip Care, NIVEA Soft, NIVEA Men dan Hansaplast, merk plester No. 1 di Indonesia.

Review

Deskripsi

Kandungan Pearl Micro Serum membantu mencerahkan kulit 10x lebih baik. Dengan busa yang lembut, NIVEA Sparkling Bright Facial Foam mampu membersihkan make up dan mengangkat kotoran pada wajah sekaligus menjaga kelembaban alami kulit. Kandungan Pearl Micro Serum tidak hanya membersihkan kulit tapi juga memberikan nutrisi sehingga kulit lebih cerah alami.

Komposisi

Rucinol, Licorice, & Vitamin C, Aqua, Myristic Acid, Propylene Glycol, Palmitic Acid, Stearic Acid, Potassium Hydroxide, Glycerin, Lauric Acid, PEG-150, PEG-8, Glyceryl Stearate, Cera Alba, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Arachidic Acid, Trisodium EDTA, Oleic Acid, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Hydrolyzed Pearl, Caprylic/ Capric Triglyceride, Magnesium Chloride, Sodium Ascorbyl Phosphate, Alcohol Denat, Glyceryl Glucoside, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, 4-Butylresorcinol, Polysorbate 20, Fucus Vesiculosus Extract, Glucose, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Trideceth-9, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Panax Ginseng, Root Extract, Parfum.

 

review tips membersihkan wajah agar glowing bagai mutiara dengan nivea sparkling bright facial foam nurul sufitri
Review NIVEA Sparkling Bright Facial Foam

Kemasan

NIVEA Sparkling Bright Facial Foam dikemas dengan wadah berbentuk tube yang mudah dibuka. Desainnya terbilang simple, tapi cantik didominasi warna putih dan pink. Di tube-nya terdapat logo berwarna biru tua sebagai ciri khas NIVEA.

Tertulis ‘Pearl Micro Serum’ dan ‘10x Brightening’ berwarna pink. Ada juga tulisan ‘Cerah dan bersih dari noda hitam’ for all skin type-Deeply cleanse, no skin dry out’. Isi 100 ml. Di bagian belakang tube terdapat deskripsi manfaat dan cara menggunakannya serta scan barcode dan sudah terdaftar BPOM No. NA18201203781. Pada bagian paling atas tertera expire date-nya. 

 

review tips membersihkan wajah agar glowing bagai mutiara dengan nivea sparkling bright facial foam nurul sufitri
Review NIVEA dengan Pearl Micro Serum

Tekstur

NIVEA Sparkling Bright Facial Foam memiliki formula krim berwarna putih. Setelah dirasakan, teksturnya padat, creamy dan lembut sekali. Pembersih wajah ini memiliki aroma wangi segar yang menenangkan dan harumnya enak sekali.

Cara Pakai

Basahi wajah dan leher kemudian usapkan NIVEA Sparkling Bright Facial Foam. Pijat lembut dengan gerakan kecil melingkar ke atas. Hindari area sekitar mata. Bilas dengan bersih.

Gunakan setiap pagi dan sore untuk kulit tampak lebih cerah. Untuk hasil optimal, lindungi kulit dari paparan sinar matahari. Jalani pola makan dan gaya hidup sehat serta hindari stres.

review tips membersihkan wajah agar glowing bagai mutiara dengan nivea sparkling bright facial foam nurul sufitri
Kulit Wajah Bersih Bagaikan Mutiara dengan NIVEA Sparkling Bright Facial Foam

Hasil Pemakaian

Tidak menyumbat pori. Dapat membersihkan noda hitam akibat debu dan kotoran. Kemampuan membersihkannya sangat baik. Kulit wajah terasa bersih, tanpa membuatnya kering. Mudah dibilas, tidak meninggalkan rasa licin di kulit. Tidak menimbulkan iritasi atau reaksi negatif lainnya di kulit wajahku. 

Setelah dibilas, aku merasa wajahku menjadi lebih bersih, lembut dan sejuk di kulit. Untuk kulitku yang berminyak, produk sabun muka ini terbukti mencerahkan kulit setelah pemakaian. Kulit wajah terasa segar, serasa bersih, lembut, dan tidak mebuat kulit terasa ketat dan kering.

Beli di Mana dan Berapa Harganya?

Harganya terjangkau, mudah ditemukan di supermarket/minimarket. NIVEA Sparkling Bright Facial Foam bisa didapatkan di e-commerce dan toko favorit lainnya dengan harga Rp. 26.900.- .
Website: www.nivea.co.id
Instagram: @nivea_id
Facebook: niveaid

 

 

82 comments:

  1. gak ada sensasi tegang gitu kan ya? aku inget dua merek yg suka gitu kalo dipake, bukannya terasa bersih malah muka terasa kayak ditarik. gak nyaman banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga bikin kulit tegang Nivea mah oke banget, wajah makin bersih dan bersinar 😊😊

      Delete
  2. Sukaaa banget ama deretan produknya NIVEA.
    Karena affordable dan enak bgt dipake sehari2
    kapan2 aku juga mau coba SParkling Bright Facial Foam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaa, produk2nya bermanfaat banget merawat diri kita ya mbak 😀😀 Sip2 selamat mencoba.

      Delete
  3. Aku juga pake Nivea nih. Tapi emang pakai produk kecantikan itu harus telaten dan nggak bisa langsung instan. Yang penting usaha dulu biar muka dan badan jadi glowing 😁😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pakainya berkelanjutan, rajin dan sabar 😊

      Delete
  4. Wowww..keliatan lebih glowing y mb.. Harganya juga terjangkau.
    Btw tulisannya menginspirasiku buat rajin cuci muka.. Biasanya aku cuma sekali sehari heheh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillaah 😀😍 Iya, sebaiknya 2 kali sehari.

      Delete
  5. Aku paling suka lotion Nivea. Klo ada ini, kayaknya mau nyoba klo nemu di supermarket.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat mencoba Nivea Sparkling Bright Facial Foam 😍😍

      Delete
  6. Nivea ini memang sejak dulu kala ya Mbak Nurul, sudah dikenal kualitasnya. Dan selalu saja ada inovasi barunya. Mantap deh.

    ReplyDelete
  7. Aku juga suka pakai nivea, bahkan sejak dulu kalau mau berenang pasti bawa nivea ditas !

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantap banget ya sun block Nivea. Aku juga pakai loh 😍

      Delete
  8. Yang buat cowok ada nggak bu wkwkwk. Btw makasih untuk ulasannya

    ReplyDelete
  9. Masyaa Allah kak.. cantik banget yaa rahasianya pasti bahagia selalu ehheeh aku pengen nyoba facial wash itu tpi kyknya bikin bruntusan deh soalnya pernah tmen aku pakai itu kaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks 😍 Yang ini untuk semua jenis kulit kok. Met nyobain ya...

      Delete
  10. Oooo ternyata ini rahasianya mbak Nurul. Pantesan wajahnya seger dan kinclong terus
    Serasa mamah muda yang anaknya masih cilik2. Padahal udah punya bujang ganteng
    Aku mau nyontek ah resep rahasianya pakai Nivea

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe makasih mbak Arni 😀😀 Hayuklah bersihkan wajah kita pakai produk2 Nivea alhamdulillaah aku cocok 😀

      Delete
  11. Wah produk ini untuk membersihkan wajah ya kak. Kebetulan wajah aku memang kotor nih, wajib dibersihkan dengan Nivea

    ReplyDelete
  12. Aku biasanya pake nivea yg krim dan lotion nya aja nih. Ternyata skrg ada facial washnya yaaa. Ini ada kandungan microbeadnya nggak mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rucinol, Licorice, & Vitamin C, Aqua, Myristic Acid, Propylene Glycol, Palmitic Acid, Stearic Acid, Potassium Hydroxide, Glycerin, Lauric Acid, PEG-150, PEG-8, Glyceryl Stearate, Cera Alba, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Arachidic Acid, Trisodium EDTA, Oleic Acid, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Hydrolyzed Pearl, Caprylic/ Capric Triglyceride, Magnesium Chloride, Sodium Ascorbyl Phosphate, Alcohol Denat, Glyceryl Glucoside, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, 4-Butylresorcinol, Polysorbate 20, Fucus Vesiculosus Extract, Glucose, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Trideceth-9, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Panax Ginseng, Root Extract, Parfum.

      Delete
  13. Terima kasih tipsnya cantiknya mba. Nivea ini memang produk lama dan bagus, makanya bisa bertahan sampai sekarang. Aku ingat banget dulu Tanteku menggunakan produk ini hingga sekarang dan wajahnya tetap awet dan cantik walau usianya tak muda lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 mbak Yelli 😊😊 Betul, kayak mamahku donk 😁

      Delete
  14. ternyata bagusnya 2x sehari ya membersihkan wajah. Aku biasanya sebelum tidur aja. Dan bahayanya, kalau begadang, kayak sekarang nih, ya jadi kadang lupa bersihkan wajah krn sudah ngantuk, sedangkan besoknya bersihkan wajah malas juga hihi.. pantes muka gini2 aja ga berubah hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha...bawaannya langsung kepengen bobo ya begitu lihat bantal, guling dan kasur padahal belum membersihkan wajah abis dari luar 😂😂

      Delete
  15. Mie g msh aku pake hanya lotion, lipbalm, dan micellar waternya mba. Kalo sabun facialnya udh lama ga pake :D. Sempet cocok, tp kemudian setelah bbrp THN pake, zaman sekolah, mulai ga cocok pas kuliah . Makanya aku stop. Memang sih bukan yg seri ini. Tp Krn bbrp ingredientsnya ada yg mentrigger breakout di kulitku, jd utk amannya aku ga pake :(. Padahal murah bgt yaa ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh begitu.... Tapi bolehlah Nivea yang terbaru ini dicoba.... kandungannya ada di tulisan ini ya 😊😊 Iya, harganya terjangkau 😀

      Delete
  16. pemilihan facial wash menjadi penting juga ya harus yang kandungannya baik untuk kulit wajah dan bisa melembabkan, seperti Nivea Sparkling Bright Facial Foam

    ReplyDelete
  17. Waah baru tau ada facial wash Nivea. Selama ini lebih memakai produk hand body-nya. Formulanya selain membersihkan juga bikin glowing, waini paket combo yang disukai perempuan. :D Keren Nivea, mana harganya terjangkau juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan dicoba facial foam Nivea supaya wajah bersinar bagai mutiara.

      Delete
  18. bacanya aja udah enak banget mbaaa... wajah glowing bak mutiara kinclongnya hehehe. Yang penting disiplin yaaa dalam melakukan perawatan wajah

    ReplyDelete
  19. Kebetulan facial foam-ku uda mau habis. Ntar tengok2 deh, barangkali jadi beli ini. Aku sepertinya belum pernah pakai nivea facial foam. Yang sering itu pakai body lotion dan ganti2 variannya hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar sekalian belanja bulanan mbak, jangan lupa masukin ke troli ya Nivea Sparkling Bright Facial Foam nya hehehe 😂😂

      Delete
  20. Pilih facial wash ngga boleh sembarangan
    Kalo ngawur, yang ada muka kita jadi makin kisut kerontang gitu ya Mba
    Aku #TimNivea jugaaakk

    ReplyDelete
  21. PT Beiersdorf ini ada di Malang, karena nggak tahu cara pengucapannya, biasanya saya menyebutnya pabrik hansaplast hehehe...

    Aku suka pakai nivea yang body lotion, lembut dan harum. Kayaknya mesti coba juga nih yang facial foam, biar kulit muka sehat dan bersinar kayak mutiara

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya hehehe 😂 Body lotion Nvbea memang oke banget... sekarang selamat nyobain facial foam nya ya.

      Delete
  22. Ohh ini tuh facial foam, kemasannya sama banget kayak body lotionnya. Takut ketuker deh aku hehe. Cocok nih facial foamnya buat double cleansing.

    Selama ini aku juga pakai produk Nivea deodorant, body lotion sama micellar water.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantap ini..toss yuk 😍😍 Iya produk Nivea beragam dan bagus semua kualitasnya menjaga dan merawat kulit kita.

      Delete
  23. Produk - produk nivea emang mantep, jadi penasaran sama facial wash nivea ini. Kandungannya uwow banget yaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget :) Sok atuhlah dicoba Nivea terbaru ini biar wajah mbak kayak mutiara cantiknya :)

      Delete
  24. Buat aku wajib banget bersihkan wajah minimal sehari dia kali. Dan mau coba juga nih produk facial wash-nya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya donk, supaya muka bersih dari kotoran :) Selamat mencoba :)

      Delete
  25. Aku penasaran bgt sama facial foam nivea ini. Biar glowing kyk mutiara gitu hehe.. packaging yg travel friendly itu penting bgt jd bs dibawa ke mana2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastinyaaaa :) Yoi, dibawa ke mana2 cocok nih kemasannya bagus ga bakalan tumpah2.

      Delete
  26. klomau wajah terawat ya memang harus rajin membersihkan muka ya mbak, minimal dua kali sehari
    dan klo mw kulit bebas kusam pastinya perlu bersihkan wajah dgn Nive Sparkling Bright Facial Foam ini ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, rajin mah kudu hehe.... Biar kulit wajah kita sehat, makin bersih dan bersinar.

      Delete
  27. Saya selama ini pakai Nivea Micellar Water sebagai first cleanser, abis baca ini jadi pengen nyobain Nivea Facial Foam ini, deh. Apalagi selain mengandung pearl micro serum juga ada rucinol, licorice dan vitamin C, berguna banget untuk membantu masalah hiperpigmentasi serta mencerahkan kulit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, iya tuh, bagus setelah pakai micellar water bersihin muka dari make up dll, dilanjutkan mencuci wajah dengan Nivea Sparkling Bright Facial Faom-nya.

      Delete
  28. Wah klaimnya bisa untuk semua jenis kulit? Wah ini yang aku cariiii.. soalnya kan sedih ya, pas nggak bawa kaca mata, pas beli facial foam. Alhasil gitu deh.

    ReplyDelete
  29. Lengkap kali kak share pengalamannya. Hasilnya juga bersinar 😍
    Kalau lotion Nivea udah sering, kalau yg ini gak tau. Dulu saya termasuk jarang ngebersihin muka. Sekarang makin nyadar dan rutin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillaah ya :) Penting banget membersihkan wajah secara rutin agar hasilnya optimal.

      Delete
  30. Nivea udah terkenal banget sejak dulu.
    Saya awal-awal pake skin care ya pakenya Nivea, waktu itu masih kemasan kaleng warna biru tua, fungsinya untuk melEmbabkan kulit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya donk, yang biru tua Creme khas banget ya hehehe :D

      Delete
  31. Wah wah! Aku bersihin muka sehari sekali aja. Sekarang kudu lebih rajin ya biar Mulan terawat. Kayanya aku perlu coba Nivea ini deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siiiip mbak, selamat mencoba Nivea Sparkling Bright Facial Foam yach.

      Delete
  32. Eh aku pernah mbak memakai Nivea facial wash ku pikir tadinya sama ternyata ada kandungan pearl micro serumnya-nya gtu ya? Wah kudu nyobain juga nih.
    Abis pakai ini jd tambah cerah donk ya wajah kelihatannya? Gak bikin kulit kering pula ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang ini ada Pearl Micro Serumnya, Nivea terbaru bikin kulit wajah kita bersih dan bersinar kayak mutiara :D

      Delete
  33. aku baru tahu varian pearl ini di rumah masih pake nivea yang hokkaido series soalnya mba dan aku suka foamnya itu lembut baca yang varian pearl ini jadi pengen coba juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Foamnya memang lembut, halus, wanginya menenangkan :D Selamat mencoba :)

      Delete
  34. Wah, ini produk terbaru Nivea ya. Menarik sekali ini karena ada kandungan serumnya, jadi plus plus ya mbk. Pingin nyobain biar makin glowing

    ReplyDelete
  35. Kapan hari itu liat ini diskon di tokped. Eh emak cuekin aja dong. Tyt sebagus ini ya. Kmrn takut beli krn takut kering mukanya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe emaks emang demen diskonan, mantap itu :) Dibeli aja mbak Nivea-nya hihihi :D Ini buat semua jenis kulit kok :D

      Delete
  36. Wah kak.. kayaknya aku perlu mencoba produk nivea ini nih... Pengen banget kulitku berkilau kayak mutiara...meski gak harus putih...tapi setidaknya cerah gitu.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang penting dulu nih yach....kulit wajah kita bersih dan sehat. Cerah glowing bisa jika pakai Nivea rutin 😍😍

      Delete
  37. Sudah lama enggak menggunakan nivea nih, dan baru tahu produknya diproduksi oleh perusahan yang sama dengan hansaplast ya

    Nah, kalau cuci muka pas mandi, dua kali sehari mah gak suka lupa ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, sip mbak. Selamat mencoba Nivea terbaru ini ya.

      Delete
  38. SAya sedang mencoba Nivea sparkling ini juga, mudah2an cocok, baru pakai dua kali nih.

    ReplyDelete
  39. Wah, Nivea baru ya. Aku selama ini pake Nivea Body Care aja. Belom pernah skin care-nya. Nyobain ah, kebetulan face wash di rumah abis

    ReplyDelete
  40. Produk kesayangan Ibuku niih...Nivea.
    Kini hadir dengan formula facial wash yah...Sudah yakin sama produknya Nivea, sangat menjaga kelembaban kulit, sehingga bikin kulit gak kering apalagi kusam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bemer sekali...kulit jadi makin bersih, halus lembut dan berseri 😊

      Delete
  41. brand Nivea ini udah melekat dari zaman aku masih kecil, dan makin kesini inovasi produknya makin beragam.
    aku suka pelembabnya, enak aja
    sabun mukanya menurutku juga masih bisa diterima kulitku dengan baik, soft

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cocok semua sama produk2 Nivea ya :) Toss!

      Delete

Terima kasih atas kunjungan teman-teman :) Semoga betah membaca kisah seru dan penuh memori di blogku ini. Silakan tinggalkan pesan, kesan maupun saran. FYI, seluruh komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Oh ya, komentar dengan link hidup tidak akan aku munculkan.