Daftar Isi [Tampilkan]

Hai teman-teman, apa kabar? Aku mau berbagi info skincare lokal yang diformulasikan di Korea, namanya Aurabright Gluthatione & Vitamin C Serum. Aurabright ini merupakan high quality skincare by Aryani Fitriana, seorang artis Indonesia yang terkenal dalam sinetron Tarzan Cantik. Ingin tampil cantik, percaya diri dan awet muda juga? Yuk, simak bersama ulasan produk Aurabright yang 100% halal, bersertifikat ISO dan terdaftar di BPOM ini! 😀

Review Skincare Aurabright Gluthatione & Vitamin C Serum Nurul Sufitri Travel Lifestyle Blog

 

Siapa yang masih punya keluhan kulit berjerawat? Duh, jangan sampai malas dirawat ya, teman-teman. Masalah kulit bisa diatasi dengan kesabaran dan tahu produk yang digunakan. Memakai skincare secara rutin tentu dapat mengatasi kondisi kulit agar lekas membaik. 

Manfaat Serum

Memilih serum sebaiknya disesuaikan dengan jenis kulit kita, ga bisa sembarangan. Serum bekerja memperbaiki kondisi kulit dari dalam. Dengan kandungan yang tepat, serum akan bekerja secara efektif sehingga kulit akan kembali sehat, cantik, cerah dan terlihat muda berseri. Jangan lupa diimbangi dengan pola makan yang baik dan rutin berolahraga 😃

Jenis kulitku sebenarnya berminyak kombinasi, sensitif dan rentan berjerawat apalagi bagian dagu yang kini seringkali tertutupi masker kain. Sudah umur segini masih jerawatan juga ya hehehe. Masalah kulitku akhir-akhir ini adalah bekas jerawat yang masih kelihatan kemerahan dan cenderung menghitam. Malah warna kulit jadi kurang merata gara-gara paparan sinar matahari juga sih. 


Review Skincare Aurabright Gluthatione & Vitamin C Serum Nurul Sufitri Travel Lifestyle Blog
Aurabright Gluthatione & Vitamin C Serum
 

Glutathione & Vitamin C Serum merupakan skincare lokal yang diformulasikan di Korea. Serum perawatan kulit wajah ini membantu mencerahkan dan melembabkan kulit wajah. Serum ini mengandung Galactomyces Ferment Filtrate dan Niacinamide yang bermanfaat baik untuk kulit kita seperti mencerahkan, memudarkan bekas jerawat, mengontrol kadar minyak di kulit, mengecilkan pori-pori, menghilangkan flek juga kerutan dan garis halus, serta dapat mengangkat sel sel kulit mati dan meregenerasi sel kulit sehingga wajah menjadi lebih cerah. 

Kandungan Utama dalam Aurabright Gluthatione & Vitamin C Serum 

Kandungan utama Glutathione dan Vitamin C dalam serum ini sangat penting dan baik untuk kulit. Beberapa manfaat Glutathione yang aku baca diantaranya adalah menekan kerja enzim yang memproduksi melanin kulit sehingga kulit menjadi lebih cerah. Selain itu kadar antioksidan yang tinggi pada Glutathione mampu memperbaiki jaringan kulit yang rusak, dan membuat kulit lebih halus dan lembut. Antioksidan ini juga dapat menangkal radikal bebas. 

 

Review Skincare Aurabright Gluthatione & Vitamin C Serum Nurul Sufitri Travel Lifestyle Blog
Aurabright Gluthatione & Vitamin C Serum
 

Sedangkan Vitamin C berfungsi untuk merangsang produksi Collagen yg baik untuk elastisitas kulit. Membuat kulit menjadi lembab dan tidak mudah kusam, juga penting dalam mengatasi tanda penuaan seperti garis halus dan pigmentasi. 

Kandungan Glutathione pada Aurabright Glutathione & Vitamin C Serum berfungsi untuk: 

  • Menghilangkan kelebihan pigmen di kulit 
  • Mengecilkan pori-pori di wajah 
  • Membuat kulit lebih halus dan lembut
  • Menghentikan proses penuaan 
  • Mengontrol jerawat dan menghilangkan bekas jerawat 

Cara Pakai Aurabright Glutathione & Vitamin C Serum 

Oleskan 2-3 tetes secara merata pada kulit wajah dengan tepukan ringan, hindari daerah sekitar mata. Baik digunakan pada pagi hari sebelum menggunakan krim tabir surya dan krim malam. Untuk hasil yang optimal gunakan secara teratur. 

Bisa juga cairan Aurabright langsung ditempatkan di area dahi, pipi kanan dan kiri masing-masing 1 tetes tanpa menyentuh pipetnya supaya tetap higienis ya. Lalu oles dan ratakan ke arah luas wajah atau atas. Kalau mau diteteskan ke tangan dulu juga bisa kemudian diratakan ke seluruh permukaan kulit wajah kita. 

Kemasan 

Kemasan ini terbuat dari bahan kaca berwarna biru dongker transparan sehingga kelihatan cairannya. Ga ada pembungkus botolnya sih, jadi mesti berhati-hati membawa atau memegangnya jangan sampai terjatuh. Ada stiker hologramnya juga sebagai segel dan tanda keaslian produknya. Terdapat tutup dengan pipet putih utuk meneteskan serumnya. 

 

Review Skincare Aurabright Gluthatione & Vitamin C Serum Nurul Sufitri Travel Lifestyle Blog
Kemasan Aurabright Gluthatione & Vitamin C Serum

Ukuran botol serum Aurabright ini mungil, jadi pas banget dimasukkan ke dalam pouch maupun wadah lain yang kecil sehingga praktis sekali. Pada kemasan botol tertulis lengkap cara pemakaian, komposisi, bersertifikat ISO 9001 2015 beserta barcode, logo halal MUI, BPOM, produksi dan tanggal kedaluwarsanya. 

Komposisi 

Ascorbic Acid, Glycerin, Niacinamide, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol, Zinc PCA, Aqua, Butylene Glycol, Gluconolactone, Glutathione, Hydroxyethylcellulose, Galactomyces Ferment Filtrate, Cetylpyridinium Chloride.  

Tekstur 

Tekstur Aurabright Gluthatione & Vitamin C Serum masih ada kental sedikit, ga terlalu cair. Warnanya seperti broken white dan sedikit kuning bening. Karena tidak mengandung fragrance, maka ga tercium wewangian. Paling terasa mirip Vitamin C pada umumnya saja. Ga lengket dan cepat meresap pada permukaan kulit. 

 

Review Skincare Aurabright Gluthatione & Vitamin C Serum Nurul Sufitri Travel Lifestyle Blog
Tekstur Aurabright Gluthatione & Vitamin C Serum
 

Hasil Pemakaian Serum Aurabright

Untuk kulit sensitif, produk ini terbilang aman karena ga mengandung alkohol dan fragrance. Selama pemakaian ga ada efek negatif maupun rasa sakit dan kemerahan pada kulit wajah. Aku suka pakai Aurabright Gluthatione & Vitamin C Serum ini karena kulitku jadi makin halus dan lembab deh. Kalau pagi hari biasanya aku aplikasikan dulu serumnya kemudian sunscreen

 

Review Skincare Aurabright Gluthatione & Vitamin C Serum Nurul Sufitri Travel Lifestyle Blog
Instagram Aurabright
 

Di Mana Beli Serum Aurabright?

Aurabright Glutathione & Viamin C Serum netto 15 ml dapat diperoleh di berbagai market place dengan kisaran harga 200 ribuan. Line ID @aurabright.id dan Whatsapp 0811-1811-126. Bisa juga cek Instagram Aurabright di @aurabright.id dan kita bisa konsultasikan terlebih dahulu agar produk yang direkomendasikan sesuai dengan kulit wajah kita.  


Review Skincare Aurabright Gluthatione & Vitamin C Serum Nurul Sufitri Travel Lifestyle Blog
Yuk, Gunakan Aurabright Gluthatione & Vitamin C Serum!
  

Gunakan Glutathione & Vitamin C Serum yang dilengkapi dengan Pro Retinol Night Cream deh. Kalau kita rajin memakai serum, maka kulit wajah akan memiliki skin barrier yang kuat. Pakai serum di pagi dan malam hari sebagai pelindung alami kulit wajah yang mampu melindungi dari dampak radikal bebas maupun terik matahari supaya terhindar dari munculnya tanda penuaan. 

 

 

70 comments:

  1. Akhirnya bekas jerawat hitamnya hilang setelah dipakaikan AuraBright berapa bulan, Teh Nurul?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, tergantung kayak gimana bekas jerawatnya. Ada yang beberapa hari, seminggu dll. Biasanya efektif 2 minggu sampai 1 bulan. Kebetulan aku sebelum kenal serum Aurabright ini memang sudah pakai obat jerawat khusus.

      Delete
  2. Saya lagi gemes sama satu bekas jerawat yang susah banget hilangnya. Cobain pakai ini aja kali, ya. Siapa tau berhasil juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip, silakan coba aja mbak, semoga lekas bersih dan bersinar ya wajahnya :D

      Delete
  3. wah kalo pake ini bu Nurul bisa makin berseri, awet muda terus nih haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pantesan mbak Nurul awet muda, ternyata rahasianya pakai serum ini ya.😄

      Delete
    2. Hahahahaha alhamdulillaah ada yang bilang cantik. Thanks, Mas Agus 😁😍😍

      Delete
  4. Banyak juga ya manfaatnya dalam serum sekecil itu.
    Boleh juga nih direkomendasiin ama temen-temen cewek.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk deh, temen2 ceweknya dikasih tau Aurabright 😘

      Delete
  5. Iya niihh gegara sering pakai masker, jadinya muka kadang bruntusan dan kusam.
    Atau mungkin bisa jadi karena aku di rumah aja, jadinya stres, dan kulit ikut bermasalah kali yaaa
    Butuh skincare ini nih eikeh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, bagian dagu dan mulut jadi lembab kadang gatal trus jadi jerawat 😁 Sip, silakan dicoba ya Aurabright nya.

      Delete
  6. Aku sesekali suka nongol jerawat gemesh kalo pas mau datang bulan nih mbak
    Penasaran deh pengen cobain produknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau dipakai rutin, bekas jerawat bisa memudar 😊

      Delete
  7. Yaa Aurabright Gluthatione & Vitamin C Serum...Sepertinya lebih dominan untuk para kaum hawa yaa mbak Nurul.😊😊 Apakah bisa untuk kaum adam terutama yang sedang berjerawat karena memendam cinta...Eeehh.🤣🤣🤣

    Kalau bisa buat cowok enak tuh mbak Nurul, Jadi muka para cowok juga bisa Glowing..🤣🤣🤣 Mirip cowok2 Korea yang wajahnya Kinclong..😁😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa hehehe... siapa tau kaum Adam mau coba juga 😄😘

      Delete
  8. kalau baca produk yang ada kata kata bright langsung penasaran, apalagi kulit aku yang gampang berjerawat pasti nantinya akan ninggalin bekas bekas jerawat dan kadang bisa bikin kulit kusam. perlu adanya produk seperti aura ini.
    untuk harga nggak mahal juga ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terbayar dengan hasilnya 😍 Kulit wajah bakalan lebih bersih dan cerah.

      Delete
  9. Cara pemakaiannya sangat sederhana dan mudah
    Kandungan vitamin C nya itu yang saya suka
    Terimakasih atas reviewnya

    ReplyDelete
  10. biasanya serum vitamin C cocok mba di tipe kulit wajah aku yang cenderung kering dan sensitif ini

    ReplyDelete
  11. Pas banget lagi pengen nyobain serum soalnya serum yang saya pakai sekarang pas mau habis. Next cobain ah merk Aura ini

    ReplyDelete
  12. Aku lagi nyari informasi serum nih mbak, lagi nyoba juga beberapa. Soalnya kulitku akhir-akhir ini kering kusam dan suka gatal-gatal gitu huhu mau cari serum yang cocok. Jadi pengen nyobain aurabright ini juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siapa tau cocok nih, yuk coba pakai serum dari Aurabright :D

      Delete
  13. Masalah kulit memang penting bangat teh, apalagi macam saya yang sering mendampingi anak - anak. umumnya kinclong, saya mah beda sendiri. Tertarik si teh tapi harganya lumayan ya teh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, biar kulit wajah bersih dan sehat, kudu rajin atuh perempuan pakai skincare apalagi serum Aurabright ini :)

      Delete
  14. Ini berarti skincare lokal tapi diformulasikan di Korea ya, wah aku jadi penasaran deh pengen nyobain. Aku termasuk yang senang sekali dengan serum.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, serum lokal sudah bagus2 kualitasnya. Sip, met coba ya.

      Delete
  15. Kok pelit amat botolnya ngga dikasih kardus ya mbak, padahal jika dikasih kardus apalagi kalo desainnya cantik, bisa jadi nilai tambah ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahaha ngeri pecah sih botolnya yak 😅😅

      Delete
  16. aku dua bulan terakhir ini juga banyak muncul jerawat di pipi kiri mbak. wah mesti coba pakai aurabright ini kayaknya. Walau kemana-mana pakai masker dan pipi nggak kelihatan, tetap aja risih ama bekas-bekas jerwatnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Met mencoba Aurabright serum 😍 Iya, rutin pakainya ya.

      Delete
  17. Wah penasaran juga mau nyobain yang serum vitamin C ini. Soalnya masih bepergian juga dan butuh biar wajah nggak mudah kusam

    ReplyDelete
  18. Wah, ini.. Aku lagi cari cari serum yang khusus buat kulit berjerawat. Baca reviewnya, jadi pingin nyoba serum Aurabright

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak silakan dicoba Aurabright serumnya 😊

      Delete
  19. Di wajahku sisa atau bekas jerawatnya masih sangat jelas kelihatan. Eh sekarang nambah juga flek hitam yang orang-orang bilang kekurangan kolagen. Makin panik deh. Btw, lagi nyari serum yang cocok dengan kondisi kulitku nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagus yang ada gluthatione dan vitamin c nya kayak Aurabright ini mbak.

      Delete
  20. Sejak di rumah aja, kulit wajah saya malah kusam dan kadang berjerawat, kayaknya perlu perawatan juga, deh, butuh produk perawatan seperti serum aurabright

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, ternyata meskipun di rumah aja wajah perlu perawatan rutin 😊😊

      Delete
  21. sekarang ini pemakaian serum vitamin C emang lagi hapening ya mbak
    aku juga uda mulai pakai serum vitamin C, jadi tertarik mau nyoba serum aurabright ini

    ReplyDelete
  22. Diperlukan banget ini serum C dengan banyak vitamin apalagi di usia aku yang sekarang menjaga dan merawat kulit itu sangat diperlukan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pas banget kalo gitu, cobain deh serum Aurabright.

      Delete
  23. wah, jujur baru tahu Aryani punya produk skin care, dan aku termasuk bangga sih dengan perkembangan dunia skin care lokal begini, next mungkin aku juga tertarik nyoba, sambil liat-liat & baca review-nya dulu buat masukan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mak Icoel 😊😊 Skincare lokal makin banyak yang bagus kualitasnya seperti serum Aurabright ini.

      Delete
  24. Serumnya mudahh ya diaplikasikan, apalagi kemasannya imut gitu jadi enak kalau dibawa ke mana-mana ya.. Oiya, warnaa birunya suka, elegan kesannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kecil kemasannya bisa muat di tas kecil atau dompet malah 😀

      Delete
  25. Vitamin C memang bagus banget yaa...ampuh mencerahkan jerawat.
    Plus kandungan Gluthatione yang mantaop memudarkan bekas jerawat.
    Kalau dark spot karena paparan sinar UV juga bisakah, kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa tapi butuh proses dan waktu. Kudu sabar mbak hehehe...

      Delete
  26. Skincare by Aryani ini menambah daftar artis yang berbisnis kosmetik ya Mba. Kayanya memang lagi hype banget bisnis kosmetik ini dikalangan artis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, makin bangga ya. Kualitas produk ya pun bukan kaleng2.

      Delete
  27. aku lag seneng serum2an mba. bikin muka itu enak kenyel gitu kalau serum
    biasanya serumnya yang brightening gitu tapi pengen juga terpisah vitamin c aja biar kulit wajah makin kinclong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, sekarang ada yang jadi satu vitamin c plus gluthatione seperti serum Aurabright ini.

      Delete
  28. Pas banget nih, serum vitamin c saya baru aja habis, belum ada penggantinya... Tertarik nih sama serum aurabright...

    ReplyDelete
  29. Wah pas banget kehabisan serum di rumah, jadi pengen coba Aura Bright nih mbak buat ilangin bekas-bekas jerawat yang menghitam. Nah kalau flek hitam karena sinar matahari apakah bisa hilang dengan Aura Bright mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ikhtiar aja dulu mudah2an bisa. Tapi semua butuh waktu 😊

      Delete
  30. Wah baru tahu kalau rajin pakai serum bisa membentuk skin barrier yang lbh kuat, jd kyk meremajakan kulit gtu ya jadinya. Kalau serum yg mengandung vitamin C udah bbrp kali nyoba, yg msh belum yg mengandung gluthatione, jd bisa bikin cerah gtu ya mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kulit wajah selain bersih dan sehat, juga jadi makin cerah berseri.

      Delete
  31. Kayaknya kalau baca khasiatnya, nggak cuma untuk yang kulit berjerawat ya mba. Kandungan vitamin Cnya bagus untuk jenis kulit apapun, termasuk yang sensitif juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak. Merawat kulit wajah kita secara rutin pakainya 😊

      Delete
  32. Td nya aku pengen pakai ini. Tp kandungannya ada yg aku sensitif banget, hidrogenated Castor oil dan galactomyces. Biasanya kulitku langsung breakout kalo ada 2 kandungan itu. :(

    Tapi saat ini aku tetep pake serum yg juga utk mencerahkan mba. Samaaaa kulitkupun di usia skr msh aja jerawat kalo ga cocok Ama produk ato kalo LG banyak pikiran :(. Kalo masker ga terlalu jadi trigger, Krn sejak resign aku jrg kluar sih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh gitu mbak :) Terkadang sensitivitas kulit tiap orang ga selalu sama sih. Hahaha iya jerawatan karena banyak pikiran bisa jadi tuh wkwkwkwkw :D

      Delete
  33. Kemasannya cantik yaaa mba.. frankly aku belum pernah pakai yang satu ini tapi active ingredientsnya oke jugaaa

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan teman-teman :) Semoga betah membaca kisah seru dan penuh memori di blogku ini. Silakan tinggalkan pesan, kesan maupun saran. FYI, seluruh komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Oh ya, komentar dengan link hidup tidak akan aku munculkan.