Wednesday, November 20, 2019

# info & tips # Review

Mau Staycation? Sewa Apartemen Co Living YukStay Aja!

Hai, teman-teman! Punya rencana banyak pas lagi libur, ternyata kena sindrom 'Mendadak Mager'? 😊 Bagi travelers, pekerja kantoran maupun mahasiswa, penginapan atau hunian dengan konsep berbagi kini makin diminati. Berbagi hunian di kota metropolitan melalui konsep 'co living' menjadi salah satu gaya hidup yang banyak dilakukan oleh kaum milenial. Itulah sebabnya tren 'co living' pun menjadi hal yang begitu digemari saat ini. YukStay merupakan solusi asyik buat kita menikmati hidup lebih homey, aman dan nyaman.

sewa apartemen co living jakarta pusat yukstay nurul sufitri travel lifestyle blogger review info


sewa apartemen co living jakarta pusat yukstay nurul sufitri travel lifestyle blogger review info


Biasanya tuh kalau kita berada di sebuah penginapan atau hotel, ada beragam aktivitas rutin yang mesti dilakukan. Antar baju laundry, ikut kelas nge-gym, nonton di bioskop serta ingin  facial di salon dengan jarakdan tempat yang berbeda-beda. Nah, kini daily activity tersebut bisa dilakukan secara mudah dan praktis jika teman-teman tinggal di apartemen. Facial, nge-gym, nonton dan laundry di apartemen semua. Hemat waktu dan biaya, bukan? πŸ˜€


Mengapa Harus Pilih YukStay?

Ada beberapa alasan kaum milenial semakin berminat memilih untuk tinggal di YukStay yaitu:
  • Perjanjian sewa-menyewa apartemen disusun secara profesional dan sesuai persyaratan dan hukum yang berlaku.
  • YukStay menyediakan untuk showing unit apartemen/ kosan dengan mudah, aman dan kapan saja kepada penyewa yang berminat.
  • Setiap kali penyewa pindah, YukStay akan melakukan pemeriksaan inventaris unit apartemen/ kosan secara menyeluruh..

Ada Empat Lokasi Sewa Apartemen Co Living Jakarta Pusat di YukStay 


Co living atau communal living sebenarnya diinspirasi oleh hunian asrama mahasiswa yang memang lebih murah. Jika teman-teman sedang berencana untuk tinggal di ibukota tepatnya di Jakarta Pusat baik untuk kebutuhan kuliah ataupun pekerjaan, maka YukStay merupakan platform yang bisa kalian pilih. YukStay merupakan platform marketplace yang menyediakan informasi properti sewa apartemen. 

sewa apartemen co living jakarta pusat yukstay nurul sufitri travel lifestyle blogger review info
Kolam Renang Apartemen YukStay

sewa apartemen co living jakarta pusat yukstay nurul sufitri travel lifestyle blogger review info
Gym YukStay

1. Menteng Square 

Berlokasi di daerah Menteng tepatnya di Jalan Matraman Raya, Kenari, Jakarta Pusat, apartemen Menteng Square menawarkan hunian dengan konsep modern. Luas setiap unitnya yakni 20 meter persegi dengan model unit hunian single. Terdapat 18 lantai dalam setiap gedung apartemen. Apartemen ini dilengkapi oleh fasilitas olahraga seperti gym dan kolam renang. 

Teman-teman juga bisa mendapatkan fasilitas gratis maintenance atau perbaikan jika terjadi masalah terhadap kondisi unit kalian. Belum lagi unit sudah fully furnished sehingga tidak perlu pusing membeli perabotan rumah lagi. Kalian tinggal masuk dan menginap dengan nyaman. Untuk biaya sewa berkisar Rp 2,2 jutaan per bulan untuk sewa per 3 bulan. Sementara untuk jangka waktu 12 bulan maka sewa lebih murah menjadi Rp 2,1 jutaan per bulan. 

2. Green Pramuka City 

Lokasi apartemen Green Pramuka City terletak di Jalan Ahmad Yani No. Kav 49 Rawasari. Fasilitas yang ditawarkan di dalam apartemen ini sangat lengkap mulai dari full perabotan alias full furnished, dan juga free maintenance. Kalian juga bisa menikmati gratis fasilitas olahraga seperti kolam renang dan gym. Ada pula WiFi untuk akses internet harian. 
  
Luas unit yang ditawarkan di YukStay adalah 15 m persegi. Harga sewa per bulannya yaitu Rp 2,1 jutaan untuk sewa selama 6 bulan. Sementara jika sewa setahun bisa lebih murah yaitu hanya Rp 1,9 jutaan saja. Harga sewa bisa lebih murah jika kalian menginap bersama teman alias co living

3. Apartemen Sudirman Park 

Fasilitas yang ditawarkan oleh apartemen Sudirman Park adalah unit full perabotan beserta maintenance gratis apabila ada kerusakan. Teman-teman juga bisa menikmati fasilitas kolam renang beserta gym. Ada pula fasilitas WiFi yang bisa dinikmati hingga di setiap unit kamar. 

Apartemen dengan luas unit sebesar 17 meter persegi ini terletak di Jalan K.H. Mas Mansyur daerah Karet Tengsin. Biaya sewa apartemen ini untuk sewa 12 bulan adalah Rp 2,9 jutaan saja. Sementara sewa per 3 bulan dikenakan biaya Rp 3 jutaan. 


4. Grand Palace Kemayoran 

Berlokasi di Gg. Swadaya II Blok A, Kemayoran, apartemen Grand Palace Kemayoran dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang dan gym. Kalian bisa tinggal dengan leluasa di dalam unit seluas 25 meter persegi. Apalagi, unit apartemen Grand Palace Kemayoran ini didesain double sehingga memang sangat cocok untuk co living

sewa apartemen co living jakarta pusat yukstay nurul sufitri travel lifestyle blogger review info
Grand Palace Kemayoran YukStay



Dengan slogan YukStay yakni Home Away From Home, YukStay bertekad untuk menghadirkan hunian modern terbaik dengan harga kompetitif bagi konsumennya. Teman-teman bisa dengan mudah memilih berbagai apartemen ataupun hunian kos yang ada di YukStay. Proses pemesanan juga bisa dilakukan via online sehingga kalian tidak perlu repot mendatangi langsung apartemen. 

 

60 comments:

  1. mnding sewa apartm ya skr, drpd ngekos :p. hrgnya dipikir sama aja, ato ga jauh beda ama kos. malah diitung2 lbh untung apart., fasilitas jauh lbh komplit :). aku punya plan mau renov rumah mba. naah selama renov itu aku pikir mending sewa apartm sampe selesai . yg green pramuka itu sebrang rumahku pula :p. jd ga jauh kalo mau melipir sampe renovasi selesai

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, pas kan hehehe deket amat ya mb Fanny ke Green Pramuka :D Bener sih, apartemen model begini lagi hitz apalagi melihat berbagai fasilitas yang ditawarkan ya..dekat tempat bekerja atau kuliah pula. Bungkus deh :D

      Delete
  2. alternatif ke kota besar bisa pilih apartemen gini ya bunda, sangat rekomend banget apalagi ajak keluarga hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali, mas :) Ada kok di luar kota juga. Ceki2 aja web YukStay atau IG nya :D

      Delete
  3. memang apartemen banyak yang dekat dengan pusat kota. pusat bisnis dan pusat perkantoran sehingga akses kemana mudah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, zaman sekarang kalau mau cari kosan di lokasi strategis tinggal lihat2 aja di YukStay :D

      Delete
  4. Green Pramuka saya sering melewatinya
    Kapan-kapan jika punya rezeki ingin menginap disana ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip lah, Mas Djangkaru :) ASik dong ya bisa berenang sesuka hati dan nge-gym biar body wow hahaha :)

      Delete
  5. Bagi yang tinggal di kota bisa jadi pilihan menarik sekali, ya, Mbak. Sekarang semua orang lebih suka sewa apartemen gini secara lebih nyaman dan harganya nggak beda-beda tipis sama milih hunian lain

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget :D Soalnya fasilitas yang ditawarkan memang dibutuhkan orang2 zaman now apalagi kaum milenial :)

      Delete
  6. Makasi infonyaπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ

    ReplyDelete
  7. Salah satu yang menyenangkan dari tinggal di apartemen karena ada kolam renangnya, haha... Eh ini apartemen yang mewah sih ya. Tapi enaknya kalau ada apartemen yang kita bisa sewa untuk beberapa hari aja ya, misal untuk staycation gini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu diaaa..... kolam reanangnya biasanya luas dan bersih. Penyewa apartemen jadi betah deh. Ada gym juga dll all in 1 pokoknya :)

      Delete
  8. wahhh.. fasilitasnya juga cukup lengkap, nggak kalah sama hotel.. kolam renangnya mantap tuhh..

    ReplyDelete
  9. Harga sewa yg g jauh beda, mrmbuat jaman sekarang lbh milih sewa apartemen daripda ngekost..
    Fasilitasmya lebih lengkap apartemen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, apalagi kalau apartemen pilihannya dekat dengan kantor atau kampus. Horeee banged yaa :D

      Delete
  10. Wah ga ada apartemen aku nih di YukStay hahaha boleh ga sih kerja sama nawarin unit untuk gabung di YukStay?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba aja hehehe :) Siapa tau bisa dan ada yang cucmey :D

      Delete
  11. List apartment nya bagus semua dan lumayan famous ini ya kak... apalagi liat layanan yang disediakan dengan harga yang bersaing dan bisa dipilih lewat Yukstay

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya :) Benar sekali...ga usah pusing muter2 mau apartemen yang mana. Cari di web YukStay aja :D

      Delete
  12. Wah itu apartemen mahal semua yg disebutin di yukstay. Jadi pasti fasilitasnya keren2 semua ya. Harganya juga ga jauh beda.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mahal itu relatif, mbak :) Kalau dekat kampus atau kantor misal cuma jalan kaki dan pakai ongkos atau ongkos ojol murah, kenapa ga?

      Delete
  13. Fasilitas nya lengkap banget ya kan mba.. Dan keamanan terjamin. Soalnya kalo nge kost sering nya terancam keamanan. Aku pernah banget dulu pad ngekost hampir jadi korban kejahatan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu dia salah satu kebaikan dari tinggal di apartemen. Keamanannya terjaga jadi hati tenang deh :D

      Delete
  14. Saya lebih seneng staycation di apartemen, lebih luas dan bisa masak hehe. Makasih nih info nya yukstay ini bisa saya rekomendasiin juga ke temen.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes, biar bisa masak sesuka hati hahaha :) Iya dong... pagi atau sore santai2 ngegym dan berenang kan asik.

      Delete
  15. Harga sewa apartemen di Yukstay sepadan dengan fasilitasnya ya. Apalagi kalau di dekat perkantoran begini tentu menjadi pilihan bagi kaum pekerja daripada tinggal jauh tapi lama di jalan. Apalagi harga sudah termasuk biaya lain-lain yang akan membuat kita makin nyaman menghuninya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul bangeeed :) Jadi ga buang2 umur tua di jalan istilah nya ya hahaha :) Udah hemat itungannya apalagi kalau merem doang tau2 nyampe kantor atau kampus hihihih :)

      Delete
  16. Fasilitasnya ok banget ya, Mbak. Jadi inget anakku yang pengen tinggal di apartemen karena ada kolam renangnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya lengkaaap deh. Anak2 biasanya emang demen yang ada kolam renangnya... aku juga sukaaaa hahaha langsung nyebur deh 😁

      Delete
  17. Tinggal di Apartment ditengah kota sperti ini aksesnya mudah ya mba kemna2 dengan fasilitas yang lengkap kaya gitu nyaman bngt nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali 😊😊 Kalau lokasi apartemennya strategis, langsung deh bungkuuus aja hihihi.

      Delete
  18. Bisa jadi referensi saya sama suami nih untuk liburan minggu depan, karena apartemen nya strategis banget.
    Udah ditengah-tengah kota, fasilitas lengkap pula

    ReplyDelete
  19. Asyik juga ya sewa apartemen buat ngisi konten media sosial hehe. Ini harus bulanan atau bisa harian mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya per sekian bulan mbak unruk sewa dengan harga lebih murah :)

      Delete
  20. Menurut daku alasan milenial untuk suka dengan YukStay masuk akal, soalnya kan kadang pindahan kost gitu takutnya ada yang tertinggal ya barangnya, jadinya kalau diperiksa lebih dulu bisa lebih enak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betuuuulll... jadi cek n ricek ya..diri sendiri dan security hihihi 😊😊😁

      Delete
  21. Wah seru staycation tngah kota. Apalagi area Sudirman. Bisa pas malam mingguan jalan2 menikmati kota Jakarta di waktu malam nih. Ini ada aplikasinya atau cukup pesan melalui web aja mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada web dan aplikasinya yg bisa diunduh via Appstore n Playstore 😊

      Delete
  22. Wahhh boleh juga tuh ya apalagi lokasinya pada di tengah kota. Strategis juga. Cocok buat pekerja nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaa...lokasinya strategis bisa fleksibel.ke mana2 😊

      Delete
  23. Kalau di kota besar kayaknya sekarang memang lebih asik tinggal di apartemen yaa. Soalnya fasilitasnya lengkap gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul 😊 All in 1 deh pokoknya fasilitas ada semua bikin betah aja hehehe.

      Delete
  24. Kalau tinggal disitu udah gak pengen kemana mana lagi karena semuanya udah ada disana. Apalagi aku suka bgt ngegym

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau aku demen berenang hehehe bener mbak...betah 😍

      Delete
  25. mantap tuh yang ada gymnya kayak di Grand Palace Kemayoran. pagi or sore bisa ngambil jatah olahraga sebelum beraktivitas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makin giat berolahraga aja ya tinggal di apartemen 🀩

      Delete
  26. apattemen ini fasilitasnya lengkap yaa.. jadi gak perlu pergi jauh2 kalo butuh sesuatu.. recommended banget sih memilih apartemen sebagai hunuan masyarakat millenial..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sudah lengkap semua fasilitasnya mbak 😊

      Delete
  27. Aku banget nih pas anakku masih bayi. Lebih enak apartemen karena bisa masak MPASI sendiri hehehe. Kalau bawa keluarga yang banyak juga enaak, bisa pilih yang 2 bedroom :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip emang bener deh tinggal di apartemen merupakan pilihan yg direkomendasikan apalagi lokasinya strategis di tengah kota ya 😍

      Delete
  28. dengan luas 15 m persegi tapi tarif sewa per bulannya Rp 2,1 jutaan dengan lama sewa 6 bulan itu termasuk murah looo... saya kira apartemen itu mahal. ternyata terjangkau juga yak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi 😊 Makin lama sewa sekian bulan maka makin murah hotungan biaya sewa bulanannya 😊

      Delete
  29. Wah ini pas bgt buat generasi milenial kl menurut aku. Semua fasilitasnya sudah lengkap dan lokasinya jg mumpuni dekat perkantoran. Harganya jg terjangkau dibanding dgn lainnya ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa mbak 😊 Kaum milenial cocok banget tinggal di apartemen2 ini. Kalau fasilitas komplit penyewa happy pastinya yaaaa...

      Delete

Terima kasih atas kunjungan teman-teman :) Semoga betah membaca kisah seru dan penuh memori di 'rumah' saya. Silakan tinggalkan pesan, kesan maupun saran. FYI, seluruh komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Oh ya, komentar dengan link hidup tidak akan saya munculkan.