Wednesday, July 18, 2018

# Review # sharing

Begini Cara Nonton Film di Bioskop dengan Praktis dan Anti Ribet

cara nonton film di bioskop dengan praktis dan anti ribet di traveloka nurul sufitri
 
Siapa demen nonton film? Wuiiiihhh…ternyata banyak juga ya. Toss yuk sama saya! Pergi ke bioskop dan menonton film favorit maupun pilihan selalu jadi hal yang menghibur. Di sela-sela padatnya jadwal pekerjaan dan aktivitas sehari-hari, menonton film di bioskop itu menyenangkan banget lho. Pikiran jadi segar dan bisa mengurangi stres ๐Ÿ˜

Hanya saja terkadang saat akan nonton film favorit, ga sedikit dari teman-teman yang sering kehabisan tiket bioskop. Alhasil, kita harus menunggu jam berikutnya. Paling parah nih, kita harus memesan tiket di hari berikutnya dan menunggu dengan sabar. Buntut-buntutnya jadi nonton di rumah saja deh.

Baca deh: Yuk, Nonton Saluran Televisi yang Menarik dan Berkualitas dengan Paket IndiHome!

Padahal kita sudah bawa diri dan berharap bisa nonton saat itu juga kan. Sudah janjian pula sama dia yang tersayang atau bersama keluarga tercinta ๐Ÿ˜Š Oh ya, teman-teman, saya punya info baru nih, yuk merapat hihihi! Ada lho cara praktis dan ga ribet untuk menonton film favorit di bioskop. 

Cara Membeli Tiket Bioskop di Traveloka 

Membeli tiket bisokop online hanya dengan smartphone bisa membantu kita. Ada Traveloka tiket bioskop yang menyediakan kebutuhan nonton teman-teman semua yang bisa dipesan secara mudah, kapanpun kita mau, dan ga perlu beranjak dari tempat kita berada sekarang. Kok bisa? 
  • Install Aplikasi Traveloka dan Pilih Bioskop

Iya, karena kita tinggal install aplikasi canggih ini di smartphone kesayangan. Setelah itu mulai deh dengan memilih bioskop yang mungkin menjadi pilihan karena pelayanan, sajian popcorn yang nikmat, atau bahkan tempat duduk yang kita inginkan. Saya paling sering pilih kursi C, D atau E. Udah posisi ueeennnaaak tuh pewe deh hehehe. Kalau teman-teman senang duduk di sebelah mana?
  • Pilih Film yang Ingin ditonton 

Selanjutnya tinggal menentukan film apa yang ingin ditonton. Lalu lihat jadwal tayangnya dan berapa jumlah tiket bioskop yang dibutuhkan kalau teman-teman ingin menikmati film yang ada bersama orang-orang terbaik dalam hidup. Jadi kita ga perlu repot antre lagi atau bahkan khawatir karena takut kehabisan tiket bioskop ๐Ÿ˜š Walau begitu Traveloka ga cuma menawarkan kemudahan sampai di situ saja. Benar, karena ada saja orang yang ingin pergi menonton di bioskop tapi belum tahu mau nonton apa.
 
pilih judul film yang ingin ditonton dan jadwal tayangnya di aplikasi traveloka bioskop nurul sufitri
Pilih Film yang Ingin Ditonton dan Jadwal Tayangnya
  • Trailer Film dan Jadwal Tayang yang Akan Datang 

Nah kalau teman-teman termasuk tipe orang yang seperti itu, Traveloka juga menyediakan trailer film sampai mencari jadwal tayangnya di bioskop-bioskop sekitar kota kita. Selain itu kita bisa mengantisipasi lebih dahulu untuk film-film yang akan segera datang di bioskop dan menilai sendiri seberapa menariknya tayangan yang ada lewat trailer film yang tersedia di Traveloka.

bisa lihat trailer film bioskop dan jadwal tayang yang akan datang di traveloka nurul sufitri
Bisa Lihat Trailer Film dan Jadwal yang Akan Datang

Simpel bukan? Tentu saja, dewasa ini serasa semuanya sudah tersedia di ujung jari. Semua informasi hingga belanja kebutuhan bisa didapatkan dengan metode online. Hal menarik dari Traveloka yang pastinya nggak bisa teman-teman lewatkan selain memesan tiket bioskop sampai memilih film apa yang yang ingin ditonton. Untuk liburan pun kita bisa pesan tiket pesawat dan penginapan melalui Traveloka lho, asyik kan?

Baca: Tempat Wisata Favorit Keluarga di Puncak 

Yang ini juga: Mengunjungi Taman Nasional di Jambi dengan Pesawat NAM Air
  • Promo dan Diskon Spesial Traveloka 

Traveloka menawarkan berbagai promo dan penawaran pilihan buat kita-kita yang suka kejutan. So, ga perlu repot dan ribet, karena untuk mendapatkan promo dan penawaran menarik itu kita cukup menjadi member Traveloka. By the way, saya sudah menjadi member Traveloka sejak lama lho ๐Ÿ˜Š Selalu ada berbagai promo hingga diskon spesial saat memesan tiket untuk nonton film kesayangan di bioskop favorit. Bisa bikin kita double happy kan? ๐Ÿ˜ƒ

bahagia nonton film kesayangan di bioskop bersama traveloka nurul sufitri
Bahagia Nonton Film Kesayangan di Bioskop Bersama Traveloka (Foto: gogirl.id)

Dengan kemudahan seperti memesan tiket bioskop, menentukan teater, film yang ingin ditonton, sampai pada kursi ternyaman untuk menikmati tayangan, pastinya Traveloka jadi partner terbaik untuk teman-teman yang memang suka menonton secara praktis dan mudah. Kalo kalian sudah nonton, jangan langsung kasih spoiler ke teman yang belum nonton ya!

46 comments:

  1. Enaknya tinggal pencat pencet doang tanpa harus balik lagi ke rumah , takut kehabisan jadwal nonton

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyeee, mpo Ratne :) Cukup mainkan jari, istirahatkan body, bisa asyik nonton film di bioskop tanpa antriiii :D

      Delete
  2. Asyik nih kalau bisa menikmati nonton movide dengan cara semudah bin praktis seperti skarang, mba. Kadang sih emang malas kalau ngantrinya itu loh ya mbaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apalagi kalo filmnya hits bangeed ya mbak Al :) Pokoknya mulai sekarang mendingan kita beli tiket online di Traveloka aja.

      Delete
  3. Wahhh makin banyak aplikasi pesan tiket nonton instan yaa... Semoga makin banyak Benefit buat penonton ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benerrrr banget :) Nonton di bioskop jadi makin seru, mau lagi dan lagi ga pake ribet yoooo hehehe.

      Delete
  4. Ini mah aku banget. Hobi bgt nonton film di bioskop. Emang sih paling males klo rame ngantri beli tiketnya. Enak sih klo sdh bs beli tiket duluan, apalagi secara online. Gak ribet. Mo coba ah pesen tiket film di Traveloka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tossssss yuk mbak Dewi! ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ Hari ini zaman canggih apa2 online. Pas banget hobi kita ada yg support. Benerrr deh beli tiket nontonnya di Traveloka aja ๐Ÿ˜

      Delete
  5. Asik makin gampang, apalagi punya anak kecil, boro-boro antri tiket,mau berangkat nonton aja ky mau berangkat perang, banyak bgt bekel yang harus dibawa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi mak Tetty.. .. ga kebayang deh nonton bawa bocah udh kayak mau pernah wkwkwkwkwk ๐Ÿ˜Š Makanya mulai sekarang coba deh beli tiket nonton film di bioskop lewat Traveloka...aman terkendali hihihi sip.

      Delete
  6. Waahh traveloka jadi serba ada dan serba praktis nih, sampai mau nonton bioskop aja bisa langsung order via aplikasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Praktis bingits ya :) Jadi menyalurkan hobi lagi nih makin demen nonton di bioskop deh hihihi.

      Delete
  7. Wah aku baru tahu Mba kalo di Traveloka bisa pesen tiket bioskop juga.Duh, mana udah lama gak nonton euy. Boleh juga nih aku saran ke paksu pesen di Traveloka aja,jadi praktis,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ini temasuk baru :) Seru kaan? Ayo..ayo..buruan jadi member dulu kali aja terjaring promo2 nonton dan lainnya.

      Delete
  8. Aku suka nonton bioskop, tapi belum pernah beli melalui aplikasi Traveloka huhu ternyata banyak kemudahan yang didapat ya.. memesan tiket bioskop, menentukan teater, film yang ingin ditonton hingga pilih kursi.. kini nonton bioskop jadi lebih mudah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mainkan jarimu aja, mb Elly! Mantap kan simple banget. Toss lah sesama penyuka nonton di bioskop.

      Delete
  9. beneran aku baru tahu kalau sekarang Traveloka bisa untuk beli tiket bioskop. jadi semain mempermudah deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benerrr :) Mudah dan praktis ya mau apa aja hayoook!

      Delete
  10. Wah sekarang di Traveloka udah bisa pesan tiket bioskop ya mba, makin lengkap aja. Suka iri sama orang yg tiba2 nyelonong, diprioritaskan gara2 sudah pesan online, sementara aku gigit jari nunggu antrian, huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu dia, kan kita suka liat orang main masuk teater aja eh tau2nya doi punya trik. Yuk, kita juga bisa! Traveloka emang keren! :D

      Delete
  11. Duh mau juga dong nonton film apalagi film India yang jarang tayang di Bioskop hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh juga tuh siapa tau pas ada film India, mbak Sandra tinggal pilih mau duduk di kursi mana paling pas posisinya hahaha.

      Delete
  12. Paling demen deh saya sama yg promo2. Traveloka makin komplit ya mbak Nurul, jadi gak perlu ribet lagi deh kalau mau nonton di bioskop. Pas nih bentar lagi weekend, siapin budget buat nonton

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mbak Elva :) Traveloka berusaha memudahkan kita. Memanjakan tuh hehee. Nonton bareng anak2 dan suami tuh paling seruuu ya.

      Delete
  13. Kemarin aku mau nonton jg disuruh suami beli di traveloka aja. Tapi gak keburu karena anak2 pengen cepet nonton. Jadi kami langsung cuss ke bioskop. Emang antri parah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin lain kali bisa coba beli tiket nonton di Traveloka, mb Leyla :) Hehehe. Sip2 Met nonton ya!

      Delete
  14. Wah, tengkyu infonya. Aku sekekuarga termasuk yang jarang nonton karena kurang hobby. Tapi sesekali boleh nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memanjakan diri sendiri dan keluarga kan mengasyikkan! Yuk beli tiket nontonnya via Traveloka!

      Delete
  15. Waaah baru tahu di Traveloka bisa beli tiket nonton di bioskop. Praktis banget yaa. Apalagi kalau ada promo juga, pastinya nonton sekeluarga jadi lebih hemat. Kira-kira film apa ya yang oke ditonton weekend ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi, mbak Tya :D Mission Impossible udah ditonton blm? Keren tuh mbak.

      Delete
  16. aku dooong dari jamannya belum TK sudah sering diajak ke bioskop dan gara2 itu doyan ke bioskop sampe sekarang hihihi tapi aku lebih sering nonton sama adikku daripada suami, soale blio klo ke bioskop seringnya tidur, kan sayang tiketnya udah beli mahal

    aku baru tau nih bisa beli tiket via traveloka, enak nih apalagi banyak diskonan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha emang bisa ya bobo cantik di tempat umu dan berisik? Wkwkwkwkwkk lucu juga ya suaminya. Btw gpp kan yang penting mau nemenin mak maria :) Ya udah bilangin adiknya deh beli tiketnya di Traveloka ajs biar praktis.

      Delete
  17. Eh aku baru tau lho kalau di Traveloka bisa beli tiket bioskop juga. Kapan2 nyobain ah, drpd harus antri kan ya, apalagi kalau filmnya pas lg perdana tayang dan booming :D
    Makasih infonya ya mbak Nurul :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Males banget nonton film favorit pake antri kayak ular naga wkwkwk jauh2 deh ya. Mulai sekarang kita beli tiket aja langsung di Traveloka. Bakalan mau lagi deh hehehe.

      Delete
  18. Iya jd mudah y dgn aplikasi ini next mau coba pake untuk yg lainny kmrn cuma bl tiket buat traveling aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lengkap ya Traveloka semua ada nih. Yuk..met nonton mb Utie.

      Delete
  19. Asyik ya, gak pake ngantri lagi .. tinggal cus nonton hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi, mbak Sri. Ajaka2 aku yaaa, kalo perlu aku dibayarin dong hahhah.

      Delete
  20. Wah sebentar lagi nih mau nonton Aruna dan Lidahnya. Salah satu keunggulan beli tiket online memang jadi nggak perlu ngantri, apalagi kalau film-nya ngetop banget. Suka ga dapet pas di jam yg disuka. Traveloka pun sekarang bisa untuk beli tiket bioskop ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu dia, kan males udah kece masa antrinya kayak ular naga. Mendingan beli tiket aja di Traveloka. Pilih2 deh kursi dll nya sampai puas. Met nonton, Miss Nita!

      Delete
  21. Iya yaa.. enak banget ini mesen di traveloka. Soalnya dibioskop dah ngantri2 malah g dapet. Dah gitu enak lagi ada trailernya jadi kan bs mikir2 nonton ini apa g ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mbak Ade. kita bisa lihat trailernya dulu biar ga penasaran ya filmya tentang apa.

      Delete
  22. Baru tau aku kalo traveloka juga bisa pesan tiket bioskop online, kak ...
    Selanjutnya kalo aku mau nonton, tinggal geser-geser jari milih jam tayang dan oesen tiketnya.

    Kalo ada kemudahan pesen tiket online kayak gini, bisa jadi makin lama di gedung bioskop udah ngga terlihat antrian lagi di depan meja tiket, ya ... ๐Ÿ˜

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betull, Mas Hino :) Geser2 jari aja. Mau film apa, duduk di mana, jam berapa mantaap kan? Ajak2 daku dong kalo mau nonton! hehehe enak ga pake antri.

      Delete
  23. Ahhhhh ini baru bikin santai dan nyaman nonton filmnya, nggak usah grabak grubuk lari ke bioskop

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi, angkuuut deh orang rumah plus sodara2 buat nobar. Kan udah gampang gini ya via Traveloka aja :) Nanti ketaihan nonton di bioskop teus hihii..

      Delete

Terima kasih atas kunjungan teman-teman :) Semoga betah membaca kisah seru dan penuh memori di 'rumah' saya. Silakan tinggalkan pesan, kesan maupun saran. FYI, seluruh komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Oh ya, komentar dengan link hidup tidak akan saya munculkan.