Daftar Isi [Tampilkan]
Sebelum beraktivitas, biasanya saya selalu menyempatkan sarapan di pagi hari, meskipun perut ga berbunyi dan merasa belum lapar. Entah kenapa, beberapa hari lalu saya kok cuma gigit roti tawar selembar hehehe kan ga berasa makan tuh. Ga lama kemudian handphone berdering. Ternyata telepon dari wali kelas yang menyampaikan bahwa saya harus segera menjemput Fakhri di UKS. Ooohh... masih kurang fit ya, gantengnya mamah yang satu ini hhhmmm... Saya segera mandi dan bersiap menuju sekolah.
 

makan enak di imperial kitchen and dimsum mall pesona square depok nasi goreng yang chow dan mie ayam cha siew barbeque kuliner depok nurul sufitri blogger lifestyle
 
 
Efek belum sarapan yang benar membuat saya agak lemas hihihi kayak ayam kuyu gitu. Ish..ish..ish ayam lagi, ayam lagi 😄 Pikir punya pikir, kepengen deh ngunyah yang enak-enak, makan nikmat di tempat yang belum sempat saya sambangi. By the way, udah niat banget sih mau mampir ke sebuah mall terbaru di area Depok. Mall Pesona Square namanya.Yuk, mariiii!

Mall Pesona Square 

Gayung pun besambut. Ayang Fakhri demen banget saya ajak ke Mall Pesona Square pada Hari Selasa, 9 Oktober 2018 lalu. Soalnya saya penasaran aja mendengar obrolan teman-teman yang katanya mall-nya bagus, lagi banyak diskon dan promo karena grand opening mulai akhir September lalu. Meluncurlah saya dan Fakhri ke tempat yang dimaksud. 

Dari SD Pelita Pasar Minggu saya melewati Tanjung Barat aja kan enak tinggal lurus. Setelah Margo City ada perempatan, itulah Jalan Juanda, langsung deh belok kiri. Ga lama kemudian kita putar balik karena mall berada di sisi kanan. 

Tentang Mall Pesona Square

Alamat: Jalan Ir. H. Juanda No. 99 Depok 16418
Telepon: (021) 77817171
Instagram:  @pesonasquareid 
Twitter: PesonaSquareID
Fanpage FB: PesonaSquareID
 
Wah, kepagian kitah! Jam masih menunjukkan pukul 09.25 WIB hihihi jadinya kita yang buka mall deh. Para karyawan, SPG, staf dan lain sebagainya sedang berdatangan masuk ke dalam Pesona Square. Muter-muter dulu, lihat pemandangan mall yang masih dalam proses pembangunan maupun finishing dan sepertinya keberadaan tenant juga belum full 100%.


makan enak di imperial kitchen and dimsum mall pesona square depok nasi goreng yang chow dan mie ayam cha siew barbeque kuliner depok nurul sufitri blogger lifestyle
Bersama Fakhri Buka Mall Pesona Square 😃

makan enak di imperial kitchen and dimsum mall pesona square depok nasi goreng yang chow dan mie ayam cha siew barbeque kuliner depok nurul sufitri blogger lifestyle
Berkeliling Mall Pesona Square Menunggu Imperial Kitchen & Dimsum Buka

Di lantai atas tempat banyak makanan saya dan Fakhri pilih-pilih kira-kira mau makan apa ya? Oh ya, restoran-restorannya buka pukul 10.00 WIB. Setelah cukup berkeliling, saya putuskan mamam syantik di Imperial Kitchen & Dimsum. Sudah beberapa kali saya dan keluarga menikmati aneka menu yang rasanya pas di lidah, harganya relatif terjangkau.

Restoran Imperial Kitchen & Dimsum

Imperial Kitchen & Dimsum merupakan salah satu restoran dari Imperial Group. Mungkin teman-teman pernah kuliner seru di Imperial Lamian, Happy Day, Imperial Treasure, Imperial Cakery, Imperial Cafe  dan Yumzaa. Chinese Food yang ditawarkan di resto tersebut ga menggunakan daging maupun lemak babi ya jadi halal. Imperial Kitchen & Dimsum membuka outletnya yang pertama kali di Cilandak Town Square pada tahun 2009 dan kini sudah memiliki lebih dari 20 outlet tersebar di mana-mana.

Woooww.. ternyata di Imperial Kitchen & Dimsum sedang ada opening promo nih. Pas banget deh menu untuk sarapan nih kan tadi pagi saya perut saya belum diisi. Kedua mata langsung tertuju pada tulisan Nasi Goreng Yang Chow dan Mie ayam Cha Siew Barbeque yang dibandrol hanya dengan Rp 18.888,- per porsinya. Eh tapi sempet mikir, kenyang ga ya? Kalau porsinya sedikit gimana? Ah nambah ala lagi kan murce tuh hahaha 😍

makan enak opening promo nasi goreng yang chow dan mie ayam cha siew barbeque di mall pesona square depok nurul sufitri blogger
Opening Promo Nasi Goreng dan Mie Ayam di Imperial Kitchen & Dimsum Mall Pesona Square Depok

makan enak di imperial kitchen adn dimsum mall pesona square depok nurul sufitri blogger
Suasana Restoran Imperial Kitchen & Dimsum yang Masih Belum Buka di Mall Pesona Square

Sambil menunggu restorannya buka, saya dan Fakhri berputar sekali lagi. Siapa tau ada tempat lain yang lebih menggugah selera. Namun ternyata kita balik lagi deh hehehe karena sudah kadung suka makan Chinese Food dan menu lainnya di Imperial Kitchen & Dimsum sih. Meja dan tempat duduknya pas dengan proporsi badan. Suasananya juga nyaman dengan interior resto yang apik dan dinamis. Pelayanannya baik dan ramah, meskipun kadang suka lama gitu menyiapkan makanan pesanan kita 😎

Eng...ing....eng! Akhirnya pas jarum pendek menunjukkan angka 10. Masuk deh saya dan Fakhri ke resto Imperial Kitchen & Dimsum lalu duduk manis. Pelayan memberikan buku daftar menu kepada kami dan langsung deh punya pilihan kepengen makan seperti di bawah ini. Oh ya, untuk Jasmine Chinese Tea harga normal ga ada promo ya, teman-teman.

Saat saya tanyakan kepada mas dan mbak pelayan resto sampai kapan harga makanan tertentu promo ini, mereka jawabnya, "Opening promonya sudah berlangsung sejak 27 September, bu. Belum tau pasti sampai tanggal berapa. Mungkin dalam semingguan ini atau lebih". Sama dengan tenant lain yang lagi gencar diskon aneka kebutuhan hidup wiiiihhh... plus keinginan deh biar seneng yang hobinya shopping wkkwkwkwk, begitu juga jawabannya serempak 😀

daftar menu nasi goreng di restoran imperial kitchen and dimsum mall pesona square depok nurul sufitri blogger
Daftar Menu Nasi Goreng

daftar menu mie ayam di restoran imperial kitchen and dimsum mall pesona square depok nurul sufitri blogger
Daftar Menu Mie Ayam


Harga normal (per porsi):
Nasi Goreng Yang Chow Rp 38.900
Mie Ayam Cha Siew Barbeque Rp 35.900
Jasmine Chinese Tea Rp 8.900 (1 poci bisa refill)
Pineapple Punch Rp 22.900

Harga opening promo (per porsi):
Nasi Goreng Yang Chow Rp 18.888
Mie Ayam Cha Siew Barbeque Rp 18.888
Jasmine Chinese Tea Rp 8.900 (1 poci bisa refill)
Pineapple Punch Rp 22.900 (buy 1 get 1)

makan enak di restoran imperial kitchen mall pesona square depok nurul sufitri blogger
Saya dan Fakhri Menikmati Nasi Goreng Yang Chow dan Mie Ayam Cha Siew Barbeque

Tampang ibu dan anak yang asyik makan (entah antara sarapan dan makan siang, ga jelas ini hahaha 😄) di Imperial Kitchen & Dimsum. Menurut teman-teman, saya bakalan nambah apa lagi ya? Hayooo... kalau betul nanti saya beliin seporsi deh 😋

Nasi Goreng Yang Chow


makan enak di restoran imperial kitchen and dimsum mall pesona square nurul sufitri blogger
Nasi Goreng Yang Chow

Mendaratlah Nasi Goreng Yang Chow di meja saya dan tampaknya ga panas deh, anget aja. Hhhmmm... padahal sudah ngebayangin yang super hot ngebul gitu deh, biar makannya lahap. Tapi ga apa-apa lah, apa mungkin terburu-buru baru buka atau harganya yang jadi miring sejenak hihii. 

Ada sedikit potongan ayammya, ada sedikit irisan apa tuh kayak wortel atau apa ya ga begitu perhatiin. Yang berwarna hijau apa tuh ya kayak irisan daun bawang hahahah lucu nih udah menikmati tapi lupa apa yang udah masuk perut. Ya begitulah ibarat kata mutiara ini:

"Jangan pernah bosan atau mengabaikan seseorang yang memberimu perhatian, sekecil apapun itu. Karena suatu saat kamu akan merindukannya, terlebih ketika kamu merasa kesepian". 

So, sikat ajalah orang udah lapar hahaha. Masuk perut anget-anget enak lah. Porsinya lumayan bikin kenyang kok. Saya dan Fakhri makan berdua bergantian nih. Kita pesan nasi goreng Yang Chow buat cadangan aja kok jaga-jaga kalau makan mie ayam ga bikin kenyang 😂 Oh ya, tambahin saus pedas biar lebih terasa pedas, karena ini nasgornya sama sekali ga pedas. 

Mie Ayam Cha Siew Barbeque


makan enak promo di rastoran imperial kitchen and dimsum mall pesona square depok nurul sufitri blogger
Mie Ayam Cha Siew Barbeque

Menu yang saya dan Fakhri pengen makan banget ya Mie Ayam Cha Siew Barbeque ini. Ada lima irisan ayam potongannya cukup besar lho. Masih ada kulitnya, saya ga doyan jadi disingkirkan deh ke pinggir piring. 

Enak, iya laaah hampir semua teman-teman paham kalau saya penggemar menu ayam diapain aja. Menurut saya barbeque-nya kurang berasa nih, cuma warnanya aja yang kuning-oranye begini. Jadi saya tambahin saus pedas aja lagi dan sambal ulek yang ada di meja. 

Mie cukup lembut, ukurannya kecil-kecil ga begitu tipis maupun tebal. Meskipun kelihatan di piring lodor porsinya ga banyak tapi kok kenyang ya? Hihihi... sawinya ada 2 lembar semacam pakcoy nih enak dan segar terasa pas kematangannya masih kres-kres ketika digigit dan kunyah.

Sebenernya saya paling suka menikmati mie ayam dengan kuah banyak langsung diguyur di atas semangkok mie. Kali ini kuahnya sedikit-sedikit aja saya tambahin di atasnya, soalnya tempat makannya bukan mangkok sih jadi khawatir tumpah ke mana-mana. Alon-alon asal kelakon aja deh 😃

Pineapple Punch Buy 1 Get 1

"Mah, Fakhri mau dong cobain Pineapple Punch tuh lagi promo juga", kata si bungsu. "Wah, iya sih tapi kan mamah ga bisa minum dingin nanti batuk uhuuks 😆 Mamah Coba sedikit aja ya nanti Fakhri yang ngabisin", ujar saya kemudian. Jadi deh pesan 2 gelas Pineapple Punch-nya. 


imperial kitchen and dismsum mall pesona square nasi goreng mie ayam nurul sufitri blogger kuliner depok
Pineapple Punch Buy 1 Get 1

pineapple punch imperial kitchen and dimsum nurul sufitri blogger makan enak depok
Pineapple Punch Setelah Diaduk Merata

Buah nanasnya berbentuk panjang tipis seperti diparut gitu. Ini minuman bersoda sih tapi ga terlalu banyak banget rasa sodanya. Rasanya segar kayak minuman dingin bersoda ajalah kira-kira. Menurut saya sih dengan harga normal per gelas Rp 22.900 hhhhmmm... gimana ya? Kecuali kalau isinya lebih variatif lagi atau ditambah nanasnya. Ini sih sedikit banget hihiihi. Tapi karena buy 1 get 1 sangat pantas lah, oke lah, Fakhri sampai kekenyangan begitu minum 1,5 gelas 😃


imperial kitchen and dimsum restoran makan enak kuliner mall pesona square depok nurul sufitri blogger
Nasi Goreng Yang Chow dan Mie Ayam Siew Barbeque di Imperial Kitchen & Dimsum

Oh ya, teman-teman, kalau mau pesan makanan lainnya kita ga usah capek-capek panggil waiter dengan bersuara. Cukup pencet pelan bel 'call' yang terletak di pinggir meja berwarna merah hati ini. Begitu pula jika hendak minta nota klik aja 'pay'.


imperial kitchen restoran mall pesona square depok kuliner nurul sufitri blogger
Pengunjung Restoran Semakin Ramai Berdatangan

imperial kitchen and dimsum mall pesona square depok kuliner nurul sufitri blogger
Senangnya Makan Berdua

Makan nikmat dan kenyang di Imperial Kitchen dengan harga promo saat hari-hari pembukaan Mall Pesona Square, saya hanya merogoh kocek sebesar Rp 102.177,- Hhhmm, mamah pintar dan hemat, kan? 😍 Happy bangeeed dong. Ah, saya rasa hampir semua emak eeehhh.... Ibu Bangsa juga kayak gini. Tuh rombongan ibu-ibu di sebelah sana-sini dan belakang saya pada pesan menu yang sama dengan saya hehehe. 

nota pembayaran makan di restoran imperial kitchen and dimsum mall pesona square depok nurul sufitri blogger
Nota Pembayaran Imperial Kitchen & Dimsum

Jadi, kapan dong kita makan bareng di Imperial Kitchen & Dimsum rame-rame? Masih banyak promo lainnya yang berganti setiap saat lho. Oh ya, biasanya sih mamah-mamah arisan yang sering berkunjung makan santai di sini. Atau untuk sekadar ngumpul bareng abis kelar rapat korlas juga bisa. 

makan enak di imperial kitchen and dimsum mall pesona square depok nasi goreng yang chow dan mie ayam cha siew barbeque kuliner depok nurul sufitri blogger lifestyle
Cookies Snow Ice with Ice Cream

makan enak di imperial kitchen and dimsum mall pesona square depok nasi goreng yang chow dan mie ayam cha siew barbeque kuliner depok nurul sufitri blogger lifestyle
Dimsum Fiesta

makan enak di imperial kitchen and dimsum mall pesona square depok nasi goreng yang chow dan mie ayam cha siew barbeque kuliner depok nurul sufitri blogger lifestyle
Dimsum Day Setiap Tanggal 13

Mungkin setelah berenang kalau mau 'nakal' dikit ga apa lah isi perutnya seporsi aja, well semoga ga merasa bersalah ya hahaha. Ya udah nanti kita janjian aja deh, kalau direncanain dari sekarang rata-rata jadinya bubar jalan. Oke deh, met makan semua. Jangan lupa baca doa sebelum dan sesudah makan ya. Wassalam 😃


24 comments:

  1. Halo mba Nurul, senangnya bisa makan ama anak bungsu kesayangan. Ini mall baru yang megah banget. Kmrn aku lewat doang, pengen mampir ah kapan kapan skalian incip makananya. Itu menu berdua murah juga ya tapi makanan banyak dan enak enak. Tepatnya cukup nyaman :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mbak Alida :) Hayuk atuh cuci mata di mall Pesona nih banyak promo hahaha mamam enak dan promo juga. Dasar ya mamah2 ga mau rugi eeeh jangan salah bapak2 juga pada pesen nasgor dan mie ayam di Imperial looh :D

      Delete
  2. Aku naksir mie ayamnya, pokcoynya gede banget, seger. Dikunyah lembut ya...wkwkwk ngiler dah nih. Aku belum ke mall baru itu, nanti deh paska lahiran

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mie nya lembut. Iya pakdoynya gede. Oke ntar udah melahirkan main2 siniii :)

      Delete
  3. Komplit bgt reviewnya mba..
    Saya juga suka kesini karena buburnya enak dan menu mie nya enak2
    Udah gitu gak nunggu lama sekitar 10menitvatau 15 menit jadi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa mb Daruma 😊 Tergantung sikon juga sih apalagi pas weekend wiih ruame hehehe. Sip thanks.

      Delete
  4. Baca ulasan restoran bikin lapar mata lalu lapar perut, hi hi.
    Senang bnaget bisa makan bareng anak di tempat asyik kayak Imnperial itu, mupeng!
    Kalau saya naksir dim sum karena lom pernah conba. Es krimnya menggiurkan, ha ha.
    Rasa jsmine Chinnese tea itu gimana? Apa ada yang spesial?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makan enak maksudnya ya mbak? Iyaa makan enak bareng anak memang nyenengin apalagi kalo pas untung dapetin harga promo. Sikaaatttt 😊 Rasanya kayak jasmine gitu harum, sedap, nikmat.

      Delete
  5. Selain murce, yang sangat penting adalah kehalalannya. Kapan2 kalau singgah ke Depok, saya cobain deh. Etapi paling udah ga promo lagi ya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe kali aja masih promo. Ga promo pun tetap makan di sini kan 😍😍

      Delete
  6. Bbrpa kali makan di sana kalo sdg belanja di transmart cempaka putih. Dibilang suka sih biasa aja :p. Tp setelah mencoba banyak menu, aku prefer dimsumnya kalo kesana. Not bad lah :D. Apalagi hrgnya terjangkau banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mb Fanny. Dimsumnya enak bisa nambah terus ya plus minumannya juga segar2 😊

      Delete
  7. wah makan enak ya, wah aku kalau diajak pasti mauuuu

    ReplyDelete
  8. Wah.. Suka chinese food ya. Aku sendiri belum tahu suka atau ngga karena belum pernah coba. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba aja mbak siapa tau cocok jadi ketagihan hehehe 😘😘

      Delete
  9. wah makanannya tampak enak semua

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoiiiii mbak... ngiler yach? Hehehe 😆😆😆

      Delete
  10. favorite aku jg nih klo ke kuningan city... :) suka sama bapao telor asinnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, toss yuk, mas Riza! Sip2... Emang enak2 semua makanannya ya di Imperial Kitchen.

      Delete
  11. Kwmarin cuma lewat aja nih mba .. jadi mau kesana ajak anak2 seneng bngt fakhri bisa pergi sama ibu trcinta manfaatkan waktuya mba.. next aku ksana nanti

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip2... Parkiran mulai rame. Main entrance juga kerumunan orang2 yang mau shopping udah kelihatan. Siapa tau kita ketemu di sana, mb Utie hihihi :D

      Delete
  12. Imperial ini memang Chinese resto yang non pork ya. Menunya juga kayaknya enak2 ya, Mba Nurul. Pernah lihat gambar menu bebeknya, kok ya menggoda banget, haha... Seru lah pastinya kuliner ke sini ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak menunya macam2 makanan dan minuman yang menggugah selera. Dim sum nya enak dan suka da promo hehehe. Kalo weekend ruameee deh.

      Delete

Terima kasih atas kunjungan teman-teman :) Semoga betah membaca kisah seru dan penuh memori di blogku ini. Silakan tinggalkan pesan, kesan maupun saran. FYI, seluruh komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Oh ya, komentar dengan link hidup tidak akan aku munculkan.