Saturday, July 14, 2018

# Review # sharing

Yuk, Nonton Saluran Televisi yang Menarik dan Berkualitas dengan Paket IndiHome!

Saat sedang liburan akhir pekan atau ga ada kegiatan, saya paling suka menonton televisi. Sambil duduk manis ditemenin secangkir kopi dan creamer, roti dan majalah, paling asyik ya menonton film, berita, acara jalan-jalan, masak-masak dan sebagainya. Menghabiskan malam panjang bersama keluarga pun cukup rebahan di sofa ruang keluarga sambil mengobrol dan mantengin tv.

Ternyata masih banyak saluran televisi di Indonesia yang ga menjangkau seluruh provinsi. Banyak pula tayangan yang rasanya ga pantas ditonton oleh anak-anak dan isinya itu-itu aja, jadi bosan deh. Hampir setiap hari masyarakat disuguhi sinetron yang kurang bermanfaat dan ada beberapa berita yang hoax, hiiiiii serem kan?

Baca juga: Casio My Style Calculator: Kalkulator Warna-Warni yang Stylish dan Dinamis

Nah, untuk menghindari tayangan yang terkesan membosankan tersebut, teman-teman dapat beralih ke saluran TV kabel. Melalui saluran ini, ga hanya stasiun lokal yang dapat dinikmati, tetapi juga saluran luar negeri sesuai pilihan anggota keluarga. Cocok banget deh dengan saya sekeluarga yang senang nonton film bioskop 😍

IndiHome adalah salah satu layanan internet digital yang dibanderol satu paket dengan saluran TV interaktif dari Usee TV. Layanan ini memudahkan masyarakat untuk menikmati tayangan menarik dan berkualitas sekaligus berselancar di dunia maya dengan kecepatan maksimal.

Yuk, baca: Liburan Seru Naik Kereta Api ke Kediri

Paket IndiHome 


Mengenai layanan paket yang dimiliki IndiHome, teman-teman dapat mengeceknya pada laman info paket IndiHome di website Traveloka. Di sana, kita akan mendapatkan informasi secara lengkap mengenai paket-paket internet digital yang dimiliki oleh PT. Telkom. Bukan hanya jenisnya, namun juga mengenai cara pemasangan serta pembayaran tagihan. Untuk lebih jelasnya, yuk simak uraian singkat berikut!

1. IndiHome Deluxe 

IndiHome - www.indotelko.com



Dalam paket IndiHome Deluxe, kita hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp460.000,00 per bulan. Tarif tersebut sudah termasuk paket internet sebesar 10Mbps dan menelepon gratis 1000 menit baik jaringan lokal maupun interlokal. Bonus tambahan diberikan oleh pihak IndiHome pada pelanggan setia, yaitu akses ke channel pilihan milik Usee TV. 

Usee TV merupakan sebuah TV interaktif yang dapat kita manfaatkan untuk menjaga tontonan anak-anak. Pasalnya, dalam saluran TV tersebut, ga hanya kartun kesayangan anak-anak saja yang akan ditayangkan, namun juga acara-acara edukatif yang dapat mendukung proses belajar anak-anak ketika di rumah. Jika teman-teman melakukan registrasi melalui myIndiHome, ada bonus menonton iflix dan HOOQ sepuasnya tanpa ada batasan. 

2. IndiHome Premium 

IndiHome - pixabay.com

Jika pada paket IndiHome pertama hanya terdapat satu jenis tarif, pada jenis premium terdapat 5 pilihan diantaranya yaitu: 

a) Paket 20Mbps 

Paket internet 20Mbps dapat kita manfaatkan untuk mengunduh apa pun sepuasnya, termasuk film kesayangan. Telepon ke luar negeri pun lebih murah karena adanya bonus 1000 menit gratis. Belum lagi tayangan dari channel terbaik seperti Disney untuk anak-anak yang dapat dinikmati sepuasnya selama sebulan penuh tanpa perlu memikirkan tagihan akan bertambah. 

Iflix dan HOOQ pun ga mau ketinggalan dalam memberikan bonus. Selama dua bulan, kita dapat menikmati video on demand streaming di iflix sepuasnya. Ada juga film-film terbaik karya anak bangsa dan luar di HOOQ tanpa ada batasan kuota internet ataupun jumlah. 

Paket premium pertama ini seharga Rp630.000,00 per bulan tanpa ada tambahan biaya-biaya kecil yang muncul di akhir. Semua sudah satu paket dalam tarif tersebut. 

b) Paket 30Mbps 

Paket ini yang membedakan hanya besaran internetnya yaitu 30Mbps. Harga pun berbeda menjadi Rp820.000,00. Sementara untuk channel Usee TV masih sama, yaitu film-film pilihan dari Channels SD dan Channels HD, serta tayangan khusus untuk anak-anak sehingga anak-anak aman dari tontonan yang tidak layak untuk mereka lihat. 

c) Paket 40Mbps 

Dengan membayar Rp905.000,00 per bulan, teman-temn sudah mendapatkan banyak hal. Pertama, maksimal 40Mbps paket internet. Kedua, menelepon ke semua saluran baik lokal maupun interlokal selama 1000 menit secara gratis, tanpa ada embel-embel syarat apa pun lagi. Ketiga, channels lebih lengkap karena ada tambahan dari IndiMovie1 dengan koleksi film-film berkualitas. Layak untuk dijadikan tontonan bersama keluarga. 

d) Paket 50Mbps dan 100Mbps 

Beda dua paket ini terletak pada harga yang selisih lima ratus ribu. Serta jumlah paket internet yang didapat yaitu berkecepatan maksimal 50Mbps dan 100Mbps. Untuk bonus menelepon gratis sama seperti paket lain yaitu 1000 menit untuk lokal maupun interlokal. Sedangkan layanan Usee TV memberikan tayangan dari seluruh channel yang ada. Anak-anak akan semakin banyak mendapatkan hiburan berkualitas. Belum lagi bonus dari Iflix dan HOOQ yang dapat dinikmati sepuasnya. Tarif per bulan sebanding dengan bonus-bonus yang didapatkan. 

3. IndiHome Netizen1 

IndiHome - pixabay.com
 
Seperti namanya, yaitu paket netizen 1, jadi isi paketnya juga lebih hemat dan merakyat. Meski terdapat beberapa pilihan, akan tetapi fasilitas yang didapat sama. Perbedaan terletak pada jumlah paket internetnya dari 20Mbps sampai 40Mbps. Untuk tarif, paket IndiHome ini mematok biaya dari angka dua ratus ribuan sampai enam ratus ribuan. Sebanding dengan bonus dan fasilitas yang didapat, yaitu menelepon gratis 1000 menit serta menonton gratis di iflix dan HOOQ sepuasnya. 

4. IndiHome Netizen2 

Paket IndiHome - cdn.zettamedia.co
Pada paket IndiHome Netizen 2, selain merakyat juga memberikan kualitas tontonan yang menarik. Pasalnya, Anda bisa mendapatkan interactive tv channel dari Usee TV pada paket ini. Biaya yang harus dikeluarkan untuk membayar tagihan pun lumayan murah. Hanya berkisar di angka tiga ratusan, sebanding dengan apa yang didapat. 

Pilihan pada paket ini juga terletak pada besaran kuota maksimal upload dan download, yaitu dari 10Mbps sampai 40Mbps. Selain itu, kita juga tetap mendapat fasilitas movin’ yaitu fasilitas dari aplikasi android yang diciptakan oleh Telkom untuk menyambungkan telepon, internet, serta jaringan TV kabel dengan smartphone sehingga Anda tetap dapat mengontrol ketiganya sekalipun ga sedang berada di rumah.

Baca: Cara Memilih Permainan yang Menyenangkan dan Mengedukasi Bersama Game Anak Sholeh

IndiHome di Traveloka

Empat paket IndiHome tersebut merupakan paket utama yang dikeluarkan oleh pihak Telkom. Sementara untuk paket tambahan atau hanya dikeluarkan pada saat event tertentu, seperti paket Imlek yang dikeluarkan untuk menyambut kemeriahan perayaan Tahun Baru China. 

Bagi teman-teman yang sudah berlangganan paket IndiHome dapat membayar tagihannya melalui jaringan luas milik Traveloka. Jadi, ga perlu lagi lelah mengantre ke kantor Telkom untuk melunasi tagihan bulanan layanan internet digital. Cukup sekali klik di rumah, maka semua bisa dinikmati sepuasnya. Gimana? Yuk, berlangganan TV Kabel IndiHome!😊

38 comments:

  1. Wah kebetulan dirumah juga pake indihome.. Emang enak, internet juga ngebut. Cuma bayarnya biasanya random, ga pernah pake traveloka.. Kirain traveloka cuma buat beli tiket sama hotel doang hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren! Mulai sekarang jadi tau kan sekarang bayar tagihan bulanan IndiHome bisa lewat website Traveloka 😍 Yuk..yuk!

      Delete
  2. Rindu banget nonton tv nih mbaaak, hehehe di rumahku juga pake indihome, kalau weekend gini jangan ditanya pasti aku didepan tv seharian wkwkwk maklumlah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss yuk, mbak Lucky! Emang paling asik istirahat dari rutinitas itu ya nonton tv apalagi kalo film2nya bagus2 :)

      Delete
  3. aku juga pake indohome mbak
    udah lama malah hehe
    banyak banget acara TVnya apalagi pas piala dunia
    cuma kok aku belum pernah bayar pake traveloka
    coba ah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas Ikrom bisa coba bayar tagihan IndiHome nya lewat website Traveloka mulai sekarang :)

      Delete
  4. wah boleh dicoba juga nich buat dirumah, koneksi sepertinya bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba aja. Namanya juga dari PT. Telkom, pasti okeeelah :D

      Delete
  5. Indihome netizen1 sepertinya paling banyak diminati masyarakat ya,kak..
    Harganya kompetitif dan aksesnya juga ngebut.

    Sekarang travelokapun ada pembayaran indohome ... ?.
    Ckckck .. kayaknya bayar apapun bisa di traveloka.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget, mas Hino :) Netizen 1 paling diminati :) Yoi, bayarnya praktis bisa lewat website Traveloka aja. Yuk, cobain!

      Delete
    2. Iya, kak Nurul ☺
      Biar tambah ngacir dan asik selancarannya ...

      Delete
    3. Sip..sip. Met nonton yaach!

      Delete
  6. saya juga sudah pasang di kost, tapi hanya menggunakan internet saja hhe, kalo TV gak terlalu kepake karena ga ada hhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, mas Andrien ini anak kost rupanya :D Ntar beli dulu TV nya, baru pakenya IndiHome jadi pakte internet dan nonton jadi 1, mantap kan! :)

      Delete
  7. Dirumah gk ada tv. Tapi 2 kk ku dirumahnya pakai indihome sdh lama bnget. Jarang trouble makanya mereka setia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti kualitas gambar dan suaranya benar2 bagus ya IndiHome 😊 Mantap.

      Delete
  8. di rumahku pake indihome maakk, internetnya lancar jaya, dan kebetulan aku useetv nya paket komplit. hehehehe.. selain HD kelebihannya bisa liat rekaman 7 hari kebelakang jadi klo ketinggalan drama koreah bisa di puter ulang pas hana udah bobok, itung - itung me time. wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantaaap banget ya mbak Ruffie 😍 lancar jaya leha2 seru bareng keluarga nonton n internetan paket komplitnya.

      Delete
  9. Paket Indihome sudah terbukti kualitasnya bagus ya. Apalagi skarang inovasi yang dilakukan juga semakin terdepan ")

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali mbak Alida 😊 Kita bisa pilih mau paket yang mana.

      Delete
  10. Mau mulai langganan Indihome itu yg susah..Dipanggil berkali2 ga mau dateng ke rumahku 😄 Akhirnya pake layanan home inet lain deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini yg harus diperbaiki ya oleh IndiHome. Ttg pelayanan terbaik buat calon pelanggan maupun pelanggan lama harus dibenahi.

      Delete
  11. Kalau pelanggan baru Indihome ada potongan harganya nggak mbak? Saya belum pernah berlangganan TV kabel apapun jadi belum tahu kualitas yg bagus sperti apa 🙈

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya diskon buat pelanggan yg udah berlangganan sekian lama. Tapi coba aja... paling ada promo nih sampai Juli 2018 harga paketnya lbh murah. Cek web ya 😊

      Delete
  12. Aku pakai indihome jugaaa... alasannya bisa sepaket ma telpon buat telp2 ortu yang jauh di sana plus krn siaran tipinya bisa diulang hihihi. Oh ternyata bisa bayar via Traveloka jg to... TFS

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mak April. Sekarang gampang mau bayar tagihan bulanan IndiHome lewat Traveloka aja.

      Delete
  13. Kalau saya pakai yang gambar No.1 20MBPS Rencananya mau beralih cuma masih terkendala dengan urusan lain 😄😄😄

    ReplyDelete
  14. Paket netizen 2 paling tepat buat keluarga aku dirumah hehe.. suami aku suka banget nonton film di tv berlangganan sampe malem mba.. dengan kerjasama pembayaran dengan traveloka, sangat memudahkan masyrakat! semoga semakin banyak yg berlangganan Indihome ya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi mb Elly 😊 Pas deh buat kita2 yg doyan nonton film bioskop di tv sendiri sambil santai2 di rumah.

      Delete
  15. aku pake yg indihome deluxe itu mba... baru 2 bulan.. tdnya kita pake indihome juga tp paket biasa,... yg kecepatan internetnya juga cuma kecil. tp krn lemotnya bikin esmosi jiwa, lgs ganti lah ke yg 10mbps ini... tujuan utama kita ttp internetnya sih, kalo tv nya mah aku ga penting ;p.. jarang nonton kok.. setelah diganti, akhirnya jd berasa lbh stabil sih jaringan wifi di rumah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oooh mb Fanny pake IndiHhome deluxe 😀😀 Cepet ya berselancarnya..mantap. Iya sih kadang kalo tv jarang ditonton paling pas libur aja. Sip2 😘

      Delete
  16. Wah diriku juga langganan Indihome. Baik untuk internetan maupun nonton youtube dan saluran TV lainnya, cukup bagus sih. Enaknya memang nonton macam acara travel atau kuliner, haha... Bayar Indihome pun juga bisa by Traveloka ya sekarang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagus ya IndiHome buat internetan atau nonton youtube. Apalagi buat kita2 penikmat media sosial ya kudu cepet up date info2 penting dan menghibur diri hehehe.

      Delete
  17. Sudah lama banget ga pasang TV kabel.
    Soalnya rugi juga, TV ga pernah nyala di rumah 😂
    Cuman terpikir juga mau pasang indihome, biar pak suami bisa leha2 nonton TV dan si istri bisa internetan sampai lega.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasang aja mbak, biar bisa refreshing seger2an di rumah banyak channel bagus2 dan edukatif :)

      Delete
  18. Aku juga pakai Indihome plus usee TV, tapi murah cuma 300an. Mungkin yang paket netizen itu ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oooh ya mb Retno 😊😊 Waaah jd seru ya bisa nonton film2 bagus d rmh sambil internetan.

      Delete

Terima kasih atas kunjungan teman-teman :) Semoga betah membaca kisah seru dan penuh memori di 'rumah' saya. Silakan tinggalkan pesan, kesan maupun saran. FYI, seluruh komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Oh ya, komentar dengan link hidup tidak akan saya munculkan.