Daftar Isi [Tampilkan]

Tak terasa waktu cepat berlalu dan sebentar lagi kita akan memasuki bulan Desember. Itu artinya semua orang akan lebih bergembira karena musim liburan akan tiba. Kali ini aku mau berbagi informasi beberapa villa berkapasitas besar dengan fasilitas lengkap di wilayah Lembang, Bandung yang bisa disewa. Penasaran?

5 Rekomendasi Villa untuk Rombongan di Lembang Bandung


Momen natal, tahun baru sekaligus liburan sekolah dan kuliah tentu jangan sampai terlewatkan begitu saja. Rafa yang kini sudah menjadi mahasiswa DKV di Telkom University Bandung dan Fakhri yang duduk di bangku kelas 10 SMA Suluh Jakarta, sudah ga sabar kepengen family time. Healing itu penting. Papanya apalagi, dia sudah mumet dengan hiruk pikuk ibu kota dan stres yang melanda saat bekerja.

5 Rekomendasi Villa untuk Rombongan di Lembang, Bandung

Aku sudah kepoin penginapan yang super healing dengan harapan bisa menghirup udara segar di Lembang, Bandung. Dari sekian banyak villa, aku sudah tertarik dengan 5 tipe villa yang mempunyai kolam renang dan ruang pertemuan yang menarik hati. Berikut adalah 5 villa untuk rombongan di Lembang, Bandung:

Villa Private Pool & Meeting Room

Villa ini memiliki 3 lantai, 9 kamar tidur dan 5 kamar mandi dengan shower dan water heater, ruang pertemuan, balkon dan halaman yang luas. Area parkir kendaraan mobil dan motor berada di depan villa. Halaman luas sekali dengan pemandangan alam yang indah. Kolam renang juga ada meskipun personal tak begitu besar, namun cukup asyik untuk anak-anak berenang dan bermain air. 


5 Rekomendasi Villa untuk Rombongan di Lembang Bandung
Villa Private Pool & Meeting Room (Foto: Info Villa Bandung)

Kepengen masak-masak, baking dan sebagainya? Jangan khawatir! Di Villa Private Pool & Meeting Room yang berkapasitas 30 orang ini sudah ada peralatan masak lengkap di kitchen set dan meja kursi makannya. Senangnya lagi, galon air mineral dan gas LPG pun disediakan gratis. Luas banget area ruang makannya, lho.

Meskipun tidak disediakan jaringan internet/ Wifi, tetapi kita tetap bisa karaoke menggunakan hotspot dengan alat karaoke yang sudah ada. Televisi dan sofa-sofa besar di ruangan keluarga turut menghangatkan suasana. Keluarga dan handai taulan yang beramai-ramai menginap di sini akan senang dan menikmati keakraban bersama.

Villa T-STR Sultan

Villa bernuansa klasik modern berlantai 3 ini memiliki 11 kamar tidur, 11 kamar mandi, ruang pertemuan luas sekali seperti ballroom dengan pilar-pilar, lampu dan tangga melingkar yang unik. Kolam renang terbilang luas secara terpisah, dilengkapi kursi dan meja berpayung serta aneka tanaman hias nan cantik.


5 Rekomendasi Villa untuk Rombongan di Lembang Bandung
Villa T-STR Sultan (Foto: Info Villa Bandung)

Kamar tidur beserta isinya benar-benar bikin betah. Luas, bersih dan desain interiornya elegan.  Rupanya di setiap kamar tidur terdapat kamar mandi dalam dan water heater. Lantai marmer membuat tampilan Villa T-STR Sultan ini terlihat mewah. Begitu juga dengan jendela kaca yang menghiasi seluruh ruangannya.

Villa dengan kapasitas 50 orang ini memiliki Wifi, televisi, ruang keluarga yang luas sekali.  Dapur dengan kitchen set yang sangat bagus, meja dan kursi makannya juga ada, bahkan alat BBQ tersedia. Untuk acara istimewa seperti ulang tahun, pesta pernikahan, reuni dan sebagainya, cocok banget pilih Villa T-STR Sultan ini.  

Villa 11 Kamar Private Pool

Nah, ada lagi nih villa dengan 11 kamar tidur dengan air panas, aula yang berkapasitas 50 orang juga. Berlantai 3 dengan garasi ala basement ini letaknya berdekatan dengan villa lainnya. Kita bisa menikmati suasana dan pemandangan alam sambil  duduk di kursi rotan di balkon. Banyak sofa dan meja serba cokelat di dalam villa.

Bangunan bagian dalam tampak baru dengan dekorasi sederhana. Dengan ruang makan dan dapur dilengkapi galon dan gas LPG, alat BBQ dengan arangnya, kita bisa masak-masak  bersama. Mau berkaraoke di ruang keluarga juga sudah ada alatnya, televisi layar datar dan Wifi 10 Mbps. 


5 Rekomendasi Villa untuk Rombongan di Lembang Bandung
Villa 11 Kamar Private Pool (Foto: Info Villa Bandung)

Villa FLJO Private Pool

Ingin mengadakan acara keluarga dengan nuansa lain lagi? Villa FLJO Private Pool bisa menjadi pilihan teman-teman. Kamar tidurnya bagus banget, ada 12 lho dengan 7 kamar mandi plus air panas. Bahkan kamar di lantai 3 memiliki balkon tersendiri dengan jendela lebar hampir tak terlihat dindingnya.

Di balkon lantai 3 kita bisa memandang gunung dari kejauhan, kolam renang dan area persawahan yang indah. Berlantai keramik, dilengkapi lemari kayu yang tinggi dan banyak jendela. Langsung menghadap panorama nan hijau di sekeliling villa. Jadi bentuk villa di Lembang berkapasitas 45 orang ini seperti berundak-undak. 


5 Rekomendasi Villa untuk Rombongan di Lembang Bandung
Villa FLJO Private Pool (Foto: Info Villa Bandung)

Villa Davina Private Pool

Ini dia villa dengan 12 kamar lagi yang cocok untuk acara keluarga! Meskipun kapasitasnya 30 orang saja lebih sedikit dibandingkan dengan keempat villa sebelumnya, tetapi rupanya villa ini terbilang bangunan baru modern. Area parkir mobil muat banyak. 


5 Rekomendasi Villa untuk Rombongan di Lembang Bandung
Villa Davina Private Pool (Foto: Info Villa Bandung)

Balkon lantai 3 tampak terbuka lebar dengan hiasan pot-pot tanaman bunga dan kursi taman. Kolam renang di lantai 1 walaupun terbilang kecil, namun cukuplah untuk anak-anak bermain air. Di ruang keluarga yang nyaman sudah tersedia televisi, Wifi tetapi tak ada alat karaoke. Jika ingin pesta BBQ, boleh banget diadakan di balkon lantai 3, pasti seru!

Teman-teman, itulah 5 rekomendasi villa untuk rombongan di Lembang, Bandung. Kalian sudah punya pilihan villa mana nih untuk acara keluarga nanti? Aku sih Villa T-STR Sultan hehehe. Atau masih penasaran dengan tipe villa lainnya? Yuk, cari tahu lebih jelas dan lengkapnya di laman https://www.infovillabandung.com/ 

Pastikan handai taulan akan menikmati penginapan yang nyaman di sana. Sangat disarankan untuk reservasi villa terlebih dahulu agar tidak kehabisan.. Oh ya, harap diingat bahwa harga bisa berubah sewaktu-waktu terutama saat musim liburan dan tanggal-tanggal merah. Selamat liburan!



54 comments:

  1. Mba Nurul rekomendasi villanya bagus bagus sekali. Bersih dan nyaman juga. Luas banget. Kayaknya buat acara keluarga bisa jadi pilihan untuk liburan bersama keluarga. Makasih ya mbaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, thanks mbak Al. Buat rombongan cocok nih tinggal dipilih aja :)

      Delete
  2. Beneran ya kapasitasnya ini mumpuni banget, buat acara intinate wedding gtu bisa nih. Lokasinya juga bisa sekaligus piknik healing gtu

    ReplyDelete
  3. Pas banget besok mau bawa rombaongan ke Bandung jadi ada rekomendasi nih untuk penginapannya

    ReplyDelete
  4. Wah cakep2 vila di Bandung ya, bisa buat solusi gathering bareng temen kantor or keluarga selama disana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, silakan dipilih buat kapan2 nginep di villa rame2.

      Delete
  5. bisa disimpen ini daftar vila yang ada dan pas ke bandung bisa cus langsung, sementara itu tak coba minta pendapat mas joko dan mas priyo kira2 mana nih yg oke bila rombongan dari blogger jogja mau ke situ

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehe sip mbak bisa jadi pilihan kapan2 pas ke Lembang.

      Delete
  6. Wah vilanya bagus-bagua banget ya. Ini sih pasti bakalan betah banget kalau nginep di sana. Bisa-bisa lupa pulang hahaha. Apalagi kalau bawa anak, udah pasti mainnya di kolam renang terus deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, apalagi kolam renangnya gemesin ya hahaha :D Pasti betah.

      Delete
  7. Semoga villa diatas ramah dikantong bagi mereka yang ingin menginap di lembang.

    ReplyDelete
  8. Melihat betapa bagus dan mewahnya fasilitas villa villa ini berharap suatu saat ada yang ngajak ke sana. Haha ... Acara apa gitu kek sehingga setidaknya saya yang gak mungkin ke sana jadi bisa menginjakkan kaki di villa mewah dan megah tersebut...

    ReplyDelete
  9. Klo mndengar nama Lembang, seketika kuteringat pada bintang-bintang di angkasa, bolu susu, permen dusi caramel, kebun bunga beserya Dewi Perssik-nya ....

    ReplyDelete
  10. Ya ampuuun guede2 bangtttt yaaa, udh kayak hotel mini mba, mengingat kamarnya sampe belasan, bisa cukup 50 orang pula 🤣. Ini mah ajak team sekantor kalo sewa villa ini.

    Aku dulu pas msh rutin refreshing ke Lembang Ama team ku, selalunya juga cari villa. Tp ga Segede ini juga, Krn kami cuma 17 orang Ama anak2nya kalo dibawa 😄

    Dah lama ih ga kesana. Tp mungkin abis THN baru deh mba, kalo dah Deket peak season gini, sereeem Ama macetnya lembang 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Macet2 juga Lembang masih sangat menarik hati untuk liburan hahaha...Iya nih super gede villa2nya 😍

      Delete
  11. Walaupun lembang terkenal dengan macetnya, tapi pesona Lembang memang sangat menarik untuk selalu dikunjungi.
    Rekomendasi villa nya pada besar-besar, ya. cocok untuk keluarga besar atau gathering kantor

    ReplyDelete
  12. Penting banget nih, aku dan keluarga ada rencana pengen ke bandung. Pas banget baca tulisan ini. Aku izin save ya mbak. Suka nih dengan semua view vila yang disini, vila FLJO paling favorit nih.

    ReplyDelete
  13. Lembang selalu bisa jadi destinasi liburan ya, apalagi buat weekend getaway. Ini mah villanya bisa bget buat keluarga besar, gathering kantor jg hihi. Thanks mba sharingnya

    ReplyDelete
  14. Beneran gede-gede banget vilanya. Kalau untuk acara keluarga inti mah kegedean ya 😅. Infonya saya simpan dulu, siapa tahu ada rombongan mana yang mau cari. Saya bisa kasih infonya, siapa tau diajak 😁

    ReplyDelete
  15. Villanya bagus bagus banget. Bisa jadi salah satu pilihan nanti kalau mau jalan jalan ke lembang bandung bareng keluarga atau teman-teman. Terimakasih kak informasinya

    ReplyDelete
  16. Kangen banget liburan gathering ram2 ke vila. Terakhir liburan di vila di Lembang ya ampun udah lbh dari 10 tahun lalu wkwk. Rekomendasi vilanya bagus2 mbak, bisa buat gathering atau bepergian dengan keluarga besar nih. Semoga kapan2 kesampaian bisa ngajakin keluarga besar liburan bareng :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin semoga kesampaian main ke Lembang lagi bareng keluarga 👍

      Delete
  17. Waaaw. Lembang. Belum pernah ke sana utk liburan. Baca review dan rekomendasi jadi lebih mudah untuk jadi pertimbangan

    ReplyDelete
  18. Cakep semua rekomendasi vilanya, ada kolam renangnya juga pas kalau berenangnya siangan soalnya Lembang dingin yaa hehe..

    ReplyDelete
  19. Villa nya mantap...view nya juga bagus2..cocok untuk rombongan jadi penasaran dengan harga nya berapa...secara Lembang itu kawasan wisata

    ReplyDelete
  20. Wah pas banget nih akhir tahun emang mau ada acara kumpul keluarga di Bnadung, kayaknya harus coba deh ya ke sini karena tempat nya oke dan luas , nice info

    ReplyDelete
  21. Villa-villa rekomendasinya cakep-cakep ya Mbak, fasilitasnya juga lengkap. Anak-anak bakalan betah nih kalau lihat ada kolamnya gini, ortunya juga bisa bersantai ria.

    ReplyDelete
  22. Cakep-cakep amaat villanyaa. Bandung memang lumayan banyak villa untuk bersantai kayak gini yaa. Aku pernah sekali nginep di villa Bandung, tapi di daerah Dago. Seru banget ngumpul rame-rame kayak gitu sama temen kuliah, ihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asyik ya nginep rame2 sambil bakar2n lebih wow!

      Delete
  23. Private pool jadi unggulan ya sekarang, apalagi daya tampungnya besar. Cukup untuk acara kantor maupun keluarga besar

    ReplyDelete
  24. Yang asik memang kalo liburan tuh bareng-bareng gitu ya...
    Aku kangen banget liburan sama keluarga besar dan sewa villa yang cantik begini.. Bandung juga banyak tempat wisata keren yang bisa dikunjungi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Raramean ngumpul di villa kayak gini serunya ga habis2 ya.

      Delete
  25. Masukin ke wishlist karena Bandung adalah kota impianku sejak kecil. Apalagi kalau banyak tempatnatau spot menarik untuk dikunjungi. Pasti menyenangkan.

    ReplyDelete
  26. Masyaa Allah, villa nya cakep2 dan nyaman banget mbak, seru ya bisa nginep di sana bareng keluarga. Smg suatu saat bisa nginep di sana bareng keluarga

    ReplyDelete
  27. Menggoda semua untuk diinapi. Semoga ada rejeki ammin biar bisa nginep ke sini.

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan teman-teman :) Semoga betah membaca kisah seru dan penuh memori di blogku ini. Silakan tinggalkan pesan, kesan maupun saran. FYI, seluruh komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Oh ya, komentar dengan link hidup tidak akan aku munculkan.