Daftar Isi [Tampilkan]

Liburan akhir tahun kali ini memang berbeda. Karena masih pandemi, mungkin kita hanya bisa berwisata jarak dekat saja. Supaya ga bosan, tentu kita harus punya cara menikmati perjalanan dengan banyak kegiatan seru, salah satunya dengan bermain game online gratis di Plays.Org.  

 
Nick Jr. Water Park Cara Menikmati Perjalanan dengan Bermain Game Online Gratis di Plays.org Nurul Sufitri Travel Blog Lifestyle

 
Kalian terbiasa melakukan traveling atau perjalanan jauh misalnya ke kantor, sekolah, tempat wisata, mudik ke kampung halaman dan sebagainya? Pasti punya tips khusus agar durasi yang lama bisa bermanfaat. Apalagi kalau ga menyetir sendiri, seperti naik mobil pribadi, bus, pesawat, bisa lebih leluasa melakukan kegiatan positif misalnya bermain game online gratis bersama teman atau keluarga. 
 
Nick Jr. Water Park Cara Menikmati Perjalanan dengan Bermain Game Online Gratis di Plays.org Nurul Sufitri Travel Blog Lifestyle
Travel with Family

Cara Menikmati Perjalanan Agar Lebih Menyenangkan

Nah, agar waktu di perjalanan ga tebuang begitu saja dengan pikiran kapan sampainya, kalian bisa melakukan beberapa aktivitas dibawah ini yang dijamin bisa mengusir rasa bosan. Berikut adalah beberapa kegiatan asyik dan berfaedah yang dapat dilakukan selama perjalanan. 

1. Membaca Buku

Bawa beberapa buku favorit saat bepergian atau membeli buku baru untuk dibaca saat dalam perjalanan. Tak perlu novel tebal atau buku cerita bersambung. Cukup buku kumpulan cerita pendek, resep masakan, buku sketsa untuk corat-coret, buku tips wisata atau apa saja yang praktis dibaca dan mudah dipahami.

Membaca buku bermanfaat mengurangi stres, menstimulasi mental, menambah wawasan dan pengetahuan, dapat menambah kosakata, memperkuat daya ingat, meningkatkan fokus dan konsentrasi, melatih untuk dapat menulis lebih baik lagi dan sebagainya.

2. Mendengarkan Musik

Mendengarkan musik bisa dilakukan melalui Youtube, radio pada smartphone, CD atau apa saja. Siapkan playlist lagu favorit kalian untuk diputar dalam perjalanan. Kalau perlu gunakan earphone atau headpone agar terdengar nyaman di telinga serta ga menggangu orang lain di sekitarmu.

Pilih lagu-lagu ceria yang menggugah rasa bahagia. Jangan lupa perhatikan volume lagu agar ga terlalu tinggi, karena dapat berakibat kurang baik bagi indra pendengaranmu. Selain itu kita juga bisa mendengar jika ada prang lain yang berbicara atau hendak mengobrol.

3. Menikmati Pemandangan

Sebaiknya pilih kursi atau tempat duduk yang strategis, misalnya dekat jendela. Ini adalah spot terbaik untuk menikmati ciptaan Allah SWT dan kita harus mensyukuri segala pemberian-Nya kepada kita. Sebagai orang tua, biasanya aku dan suami mengalah memberikan kursi di dekat jendela untuk anak-anak saat kendaraan pribadi maupun umum.

4. Memotret

Memiliki dokumentasi perjalanan wisata bermanfaat untuk diri sendiri maupun orang lain. Foto kita dapat menjadi inspirasi mereka melakukan perjalanan yang kita tuju. Ketika hunting foto, kita bisa melihat dunia secara jelas dan nyata. Keluarga dan teman akan merasa senang melihat momen kebahagiaan dan kebersamaan saat traveling.

 

Cara Menikmati Perjalanan dengan Bermain Game Online Gratis di Plays.org Nurul Sufitri Travel Blog Lifestyle
Fotografi
 

5. Berselancar di Dunia Maya

Kita tetap memperoleh informasi apapun melalui Google. Kita juga tetap dapat terhubung dengan keluarga dan teman di berbagai media sosial. Jauh di mata dekat di hati, itulah manfaat berselancar di dunia maya. Jangan lupa peroleh tips berwisata agar semua kegiatan traveling terasa menyenangkan.

6. Tidur

Ini dia kegiatan yang perlu dilakukan saat bepergian. Istirahat yang cukup dan tidur itu penting untuk melepas penat dan capai. Kalau perlu bawa bantal leher yang praktis agar bisa digunakan di mana saja. Buat diri setenang dan senyaman mungkin supaya segar kembali saat bangun. 

7. Bermain Free Online Games

Bermain online games bisa menjadi aktivitas yang seru dan membuat hati bahagia. Anak-anak sangat senang main game untuk mengisi waktu luang dan membunuh rasa bosan di perjalanan. Orang dewasa hingga tua ternyata bisa tergila-gila juga lho bermain game online, apalagi kalau ada yang gratis, bisa betah deh. 

Manfaat bermain game online diantaranya adalah dapat menghilangkan stress, meningkatkan kemampuan bahasa Inggris, fokus dan dapat menyelesaikan masalah, meningkatkan kerjaan otak dan sebagainya. Saat ini sudah hadir platform free online games dengan koleksi permainan ratusan hingga ribuan dengan nilai edukasi yang dikemas menarik. 

Apa itu Plays.org?

Plays.org merupakan sebuah situs free online games yang bisa diakses melalui smartphone, PC, laptop, tablet dengan mudah dan tanpa harus mengunduhnya terlebih dahulu. Kita dapat bermain game di mana saja dan kapanpun yang penting ada jaringan internet yang lancar dan kuota yang cukup.

Tampilan di Plays.org juga menarik, berwarna dan instruksi permainannya jelas sekali sehingga mudah dimainkan. Ada games yang membawa momen nostalgia masa kanak-kanak dan remaja seperti Tetra Blocks Games Typing Battle, Pac Rat, Solitaire dan lainnya. Asyiknya lagi, free online games dari Plays.org ini tanpa jeda iklan lho.  

 
Cara Menikmati Perjalanan dengan Bermain Game Online Gratis di Plays.org Nurul Sufitri Travel Lifestyle Blog
Plays.org

Cara Menikmati Perjalanan dengan Bermain Game Online Gratis di Plays.org Nurul Sufitri Travel Blog Lifestyle
Search and Play

Kemudahan Bermain Free Online Games di Plays.org

Banyak sekali pilihan free online games di Plays.org yang mulai eksis sejak tahun 2021 ini.  Serius gratis? Iya dong. Praktis cara memainkannya, ga perlu joystick, perangkat seperti memory card dan sebagainya. Kalian hanya masuk ke website dan klik kotak New, Random atau Categories dan games bisa masuk dalam My Faves.  

Berikut adalah beberapa kemudahan bermain free online games di Plays.org yakni:

  • Tidak perlu melakukan registrasi atau pendaftaran akun untuk dapat bermain di Plays.org.
  • Tersedia beragam permainan hingga ratusan free online games pilihan.
  • Loading cepat dan instruksi games jelas.
  • Plays.org mudah dimainkan oleh siapa saja karena games bisa dipilih sesuai usia dan jenis kelamin.
  • Skor games yang sudah dimainkan akan tersimpan otomatis di website Plays.org.

Ada 3 Pilihan Games Favoritku di Plays.org untuk Menemani Perjalanan

1. Bugs Bunny Dare Diver: High Diving Carrots Collecting Games

Karena hobiku dan keluarga adalah berenang, Bugs Bunny Dare Diver adalah pilihan yang cocok dimainkan. Adalah Thornton Melon yang telah bereinkarnasi sebagai kelinci kartun yang suka makan wortel sebagai camilan. Dia berlatih menyelam dengan tingkat kesulitan yang lebih tinggi, yakni mendapatkan wortel sebanyak mungkin sambil melompat di udara sebelum menyemplung ke dalam air. 

Cara Menikmati Perjalanan dengan Bermain Game Online Gratis di Plays.org Nurul Sufitri Travel Blog Lifestyle
Bugs Bunny Dare Diver Game

Bugs Bunny lompat dari papan loncat, kemudian mulai dengan menyelam gaya angsa. Terus bergerak deh sambil memakan wortel-wortelnya. Kita mesti waspada, jangan sampai dia menabrak burung atau rintangan seperti Yosemite Sam saat turun. Gunakan bobot wortel tambahan untuk menyelam dengan gaya yang indah dengan bola meriam kelas profesional. 

2. Nick Jr. Water Park

Ini adalah kompilasi permainan di taman air atau water park. Cara memainkan free online games dari Plays.org ini gampang kok. Gabung dengan Zuma dan karakter Nick Jr. lainnya. Kumpulkan bebek
yang cukup banyak untuk memenangkan tiket. Mainkan 4 games bertema taman air yang berbeda. 

Putar roda hadiahnya. Kumpulkan bebek karet di berbagai mini game bertema taman air untuk mendapatkan tiket. Gunakan tiket untuk memenangkan hadiah di roda hadiah. 

Nick Jr. Water Park Cara Menikmati Perjalanan dengan Bermain Game Online Gratis di Plays.org Nurul Sufitri Travel Blog Lifestyle
Nick Jr. Water Park
 

3. Mr. Bean Backyard Junk: Pick Up The Trash Game    

Aku suka sekali tokoh Mr. Bean. Ketika menemukan Mr. Bean Backyard Junk ini, senangnya bukan main. Ceritanya, Mr. Bean versi kartun ini berusaha membersihkan halaman namun jangan sampai kena tembakan. Pertama dimainkan di Plays.org tampaknya mudah sekali di level awal. 

Lama-lama terasa berat juga dan penuh tantangan karena tingkat kesulitannya meningkat dengan cepat hahaha 😂 Terkena mesin pembersih rumput saja, dia bisa mati. Atau ketika masuk ke lubang, Mr. Bean bisa mati juga. Apalagi kalau dikejar-kejar si kucing nakal, wuih makin lelah dia mengumpulkan sampah-sampah di halaman.

Pilih Mr. Bean dan gerakkan kursor di sekitar layar untuk membuatnya bergerak ke tempat sampah. Hindari musuh dan terus kumpulkan sampah sampai meteran sampah penuh dan habis levelnya. Skor poin bonus dengan mengumpulkan banyak potongan sampah secara berurutan. 

Cara Menikmati Perjalanan dengan Bermain Game Online Gratis di Plays.org Nurul Sufitri Travel Blog Lifestyle
Mr. Bean Backyard Junk

Nah, teman-teman, itulah beberapa cara menikmati perjalanan untuk mengusir rasa bosan agar terasa lebih menyenangkan. Bermain game online gratis di Plays.org tentu sangat seru, bukan? Tetap perhatikan protokol kesehatan selama dalam perjalanan ya. Jangan lupa istirahat yang cukup dan pandai mengelola waktu bermain games dan aktivitas lainnya. Terima kasih dan sampai jumpa lagi! 😃


88 comments:

  1. Sewaktu masih kerja bolak balik Cianjur Jakarta, setiap kena macet di Puncak selama beberapa jam itu saya habiskan dengan main game lho. Sayang saat itu belum kenal plays.org. jadinya main cuma game yang ada. Sampai sekarang sih, candy crush sama homescapes, hehehe ...
    Sekarang di plays.org banyak banget pilihan game nya dan semua itu ga harus install alias bebas memori ya ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Free Online Games ini memang tergolong baru eksistensinya :) Tapi sudah bikin orang2 happy dan ketagihan mainnya karena buanyaak sekali pilihan permainannya seruuuuu :D Iya.

      Delete
  2. Kalau lagi perjalanan panjang dg keluarga inti, saya malah ga enak kalau asik sendiri. Soalnya, biasanya anak2 tidur. Kalau saya main/baca/online melulu, suami yg lagi nyetir jadi merasa dikacangin hihihi. Jadi kalaupun ada aktifitas lain seperti online/main, tetep konsen nemenin suami.

    Main plays.org biasanya pas bukan di perjalanan. Eh saya belum coba nih permainan yg ditulis mba Nurul. Mr bean kayaknya asik...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Main games seperti ini kalau lagi santai sendiri aja misalkan anak2 pada bobo hahaha :D Cobain game Mr. Bean lucuuu deh gemes sama musuh2nya wkwkwkwkwk :D

      Delete
  3. Banyak banget game game seru di plays.org ya mbak Nurul, tapi sayangnya aku tidak terlalu hobi main game, soalnya baterai cepat habis karena keasyikan main game.

    Aku jarang baca buku kalo lagi di bus mbak, paling main hape saja. Kalo bosan main hape biasanya menikmati pemandangan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langsung charge aja hp nya kalau lowbat, mas hehehe :D Iya, menikmati pemandangan pasti harus dong ya :)

      Delete
  4. Saat bepergian, aku suka milih tidur apalagi kalau jauh banget. Balada suka mabok gitu. Sekarang udah ketemu obat yang cocok. Jadi bisa deh nikmati pemandangan. Kalau main game, bisa sih, tapi pas di kendaraan pribadi. Kalau umum, gak dulu. Jaga-jaga kan ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, lihat sikon aja gimana nyamannya main game online :)

      Delete
  5. Saya tipe yang tidak suka ngegame soalnya bikin gregetaan, nah suami tipe suka game bahkan disaat stress kerjaan ngegamenya lebih gila lg buat cari solusi katanya hehehe

    ReplyDelete
  6. Main game dalam perjalanan itu nggak mungkin bagiku. Jangankan main game, sosmedan aja baru 2-3 menit udah bikin pusing. Jadi biasanya kl selama perjalanan aku ngegame pas lagi di rest area, singgah makan atau nunggu panggilan naik ke pesawat.

    ReplyDelete
  7. Kalau saya diperjalanan senengnya lihat peandangan, anak saya nih bisa di mobil main game, btw bisa dicoba nih main game di plays klo lagi me time dirumah, ga perlu download menuhin memori hp

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, tinggal masuk ke website aja trus langsung main deh.

      Delete
  8. Kalo saya malah nggak bisa main hape kalo dalam kendaraan, bisa mabuk.

    Jadi biasanya menikmati pemandangan, dengerin musik atau motret pemandangan.

    ReplyDelete
  9. Aku belum pernah buka websitenya Plays.org ini. Ada iklannya nggak kalau lagi main gamenya?

    ReplyDelete
  10. patut dicoba nih main game di plays, gak perlu aplikasi, cukup main dirumah bebas terbatas, soalnya kali ini liburan gak kemana mana^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeay! Iya dong, solusi asyik buat keluarga main game online gratis aja ya :D

      Delete
  11. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan. Aku juga udah coba nih mba main websitenya dan menarik juga untuk mengikuti permainan bersama keluarga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ya jadi ketagihan main game nya asyik banget :)

      Delete
  12. Iya mbak, jalan-jalan kalau gak tahu ngapain boring juga ya. Apalagi kalau sendirian. Nah, aku juga kadang baca buku atau main game hehee btw seru ya main game di plays.org aku juga suka main di situ mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya hehehe :) Bervariasi aja kegiatan di perjalanan biar ga bosen, salah satunya main game online ini.

      Delete
  13. Noted neh anak-anakki tipikal orang yang hobi nanya udah sampai belum...untung sekarang ada plays anak pasti lalai kalau seperti ini

    ReplyDelete
  14. Biasanya anak-anak kalau merasa jenuh selama perjalanan memang suka main game online. Tapi untuk saya sendiri lebih memilih menikmati pemandangan alam selama di perjalanan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. SIp mbak, biar seru ya anak main game selama perjalanan.

      Delete
  15. Dari Semarang ke Ambarawa padahal deket nih, tapi aku belum kesampaian aja mampir ke sana.
    Perjalanan yang lama biar ga bosen memang harus cari kesibukan ya, seru tuh kalau sambil main games online di Plays.org sambil dengerin musik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastinya. Makin sibuk main game biar menang hihihih olus dengerin musik juga oke.

      Delete
  16. Kami juga kayaknya liburan akhir tahun ini mungkin banyak di rumah aja. Kalo pun mau liburan, tipis2 aja ke yang dekat emang asik di rumah maen game ajalah ya kan mba.

    ReplyDelete
  17. iya, bermain game di plays ini emang seru
    Kategori game nya banyak banget
    Bisa dimainkan oleh semua usia
    Buat anak anak juga oke,banyak game edukasi nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah saya liat list game-nya yg banyak itu rasanya cocok jg buat anak2. mengingat anak saya yg usia 4th udah bs ngegame, walau tetap didampingi sih. asal terarah, game banyak jg manfaatnya

      Delete
    2. Mbak Dian, iya saking banyaknya jenis permainan jadi bingung pilih yang mana hahaha :D

      Delete
    3. MBak Artha, betul, game untuk anak2 ada, dewasa juga ada. Komplit!

      Delete
  18. Di plays aku seneng main powerpuff girls battle mbak. Baru tau ada yang mister bean. Coba buka deh. Lagi pengen ngegame juga buat refreshing

    ReplyDelete
    Replies
    1. AKu juga suka. Dulu malah punya koleksi gelasnya eh pada pecah satu per satu, sayang banget. Iya ntar aku main Powerpuff girls deh.

      Delete
  19. Wah banyak banget nih games seru yang bisa dimainkan saat mengisi waktu luang. Menghibur sekaligus menghilangkan stress juga ya mak

    ReplyDelete
  20. Kalau lagi kejebak macet pas liburan akhir tahun di Puncak nih, kak Nurul..
    Orang-orang sampai bisa turun mobil dan pepotoan. Aku pernah sampai merasa bosseen banget, akhirnya baca buku dan main games.
    Senjata paling ampuh kalau sudah gengges.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, asyik banget kan jadi turut menghibur tuh main game online di kala berada di kemacetan lalin :D

      Delete
  21. Libur akhir tahun ini saya nggak ada rencana melakukan perjalanan keluar kota. Paling mau camping deket-deket rumah aja. Selebihnya rebahan sama anak-anak, plus nonton drakor dan main games dong, bareng Plays.org

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lihat sikon ya mbak mau jalan2, yang penting aman dan nyaman :) Sambil main game online di plays org :)

      Delete
  22. Kalo diperjalanan lebih senang motret sambil ngedit sih.., kalo penyuka game...pasti deh main game.., banyak nih referensi gamenya..

    ReplyDelete
  23. Kalo aku tergantung naik apa bepergiannya mba. Kalo pesawat , aku lebih suka membaca buku atau main games dari gadget. Tapi kalo naik mobil LBH suka dengerin musik. Krn gerakan mobil yg lebih terasa, bikin pusing kalo utk membaca atau melihat layar hp dlm JK waktu trus menerus. Kalo di pesawat kan ga terasa gerakannya yaaa, jadi aku masih fine aja ngabisin waktu Ama membaca dan games :D.

    Seruuu nih kayaknya referensi games yg ini. Aku belum pernah mainin. Yg Mr Bean kayaknya LBH cocok di aku, dan bisa di mainin bareng anak2 ntr 😁👍. Aku JD sering banget buka plays org ini kalo sedang pengin main games. Tapi memang ga banyak yg aku coba, palingan itu2 aja. Sesekali cari referensi dr temen , tapi ada yg cocok, ada juga yg biasa aja buatku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, bener mbak Fanny :) Kalau main games di pesawat kan tenang tuh jadi nyaman mata kita ya. Kalau banyak gerakan suka pusing sih :D Yuk cobain Mr. Bean lucu deh gemesin kucingnya ngejar2 dia melulu hahahaha :)

      Delete
  24. Kalau selama perjalanan main plays.org nggak bakalan terasa. Tiba-tiba aja sudah sampai. Gamenya banyak banget. Aku juga lagi sering main di plays. Gamenya emang banyak banget pilihannya. Aku belum pernah main yang Mr. Bean backyard. Seru nih kayaknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saking banyak variasi gamesnya jadi mikir yang mana dulu hahahahah :) Seru banget!

      Delete
  25. aku penasaran sama game game kesukaan kak nurul 😄, kenapa pas di plays.org aku ganyadar ada game itu ya 🤣

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh yaaaaa? Wkwkwkkw Kemon cobain mbak games yang aku mainin hahaha :)

      Delete
  26. Bisa nih, jadi alternatif mengatasi kebosanan selama di jalan. Biar mood tetap terjaga. Menyenangkan sih ngegame pakai plays.org. Ga ada iklan pula.. Jd bebas ngegamenya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asyik banget main games ga ada iklannya horeeee :D

      Delete
  27. Setuju banget nih mbak kalau main plays di perjalanan itu seru. Gamenya banyak jenisnya dan gak perlu download atau instal kalau mau main. Anak dan suami saya juga suka main plays ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enaknya ga perlu donlot langsung main aja :) Toss!

      Delete
  28. Kalau udah bosan di jalan emang pelariannya ya buka2 hp ya mba, main games atau buka sosmed. Buka sosmed juga kadang bisa bikin jenuh juga, paling asyik emang main games, bisa bikin lupa waktu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak Maya :) Mengisi waktu di jalan main games di Plays Org memang seruuu dan bisa bikin lupa waktu hehehe :D

      Delete
  29. Muehehehe .... Saya tertarik dan penasaran dg Mr. Bean backyard Junk. Sepertinya klo mainin game ini aku bakalan cepat ketembak deeh, kurang gesit akutuuuh, pastinya pula geli sendiri melihat kartun Mr.Bean nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha lucuk Mr Bean sih kayaknya banyak yang suka game ini :D

      Delete
  30. Aku masih suka main mario bross, dan udah coba langsung ke plays, beneran permainanya banyak dan gratis, ada game jadul juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah luamaaa bener Mario Bross tapi masih seru dimainkan ya hehe.

      Delete
  31. kegiatan saat berada di perjalanan, biasanya saya lakukan tergantung pada transportasi apa yang sedang dinaiki. kalau mobil, saya lebih suka tidur karena lama kelamaan suka pusing apalagi kalau lagi capek. kalau naik kereta baru agak selow karena lebih stabil, bisa sambil baca, dengerin lagu, atau kalau bosan ya main game. di Plays. org memang situs game menyenangkan karena tanpa iklan, pun bisa nostalgia dengan permainan lawas atau mencari permainan dengan karakter animasi/kartun favorit. tinggal search saja, muncul pilihannya banyak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak main games di Plays Org karena ga ada iklannya yeyeye :D Iya, tergantung sikon kalau smooth kendaraannya kita nyaman main game :)

      Delete
  32. anak-anak juga bermain games di Plays. Seru banget ya anak-anak menikmati waktu ditemani bermain juga jadi ada bonding ortu dan anak.

    ReplyDelete
  33. aku juga pake plays.org sesekali. Ngga bikin kecanduan, rileks kalau lagi mumet depan laptop hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, pintar2nya kita membagi waktu antara pekerjaan dan waktu santai main games :)

      Delete
  34. Wah iya dong, kalau lagi di perjalanan, terlebih kalau naik transportasi umum, enaknya sembari main game biar tau2 udah nyampe. Apalagi kalau naik kereta, sekarang kan ada colokannya. Jadi gak takut baterai sekarat deh, haha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, iya benerrrr :D Tau2 sampai lokasi deh. Ga bosen soalnya games2nya seru semua di Plays.org yach :D

      Delete
  35. Senengnya dari plays org ini, bisa puas nge-game tanpa perlu instal aplikasi. Soalnya memori hapeku penuh dengan kenangan :)) Eh tapi kalau sedang dalam kendaraan bergerak, aku lebih suka melihat pemandangan sih, Mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya 😀😀 Udah gretong, ga perlu install segala.

      Delete
  36. Banyak pilihan game asik ya di play.org ini. Cocok bgt buat jadi tmn selama perjalanan biar ga bosen.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastinya seru main game online di Plays.org ini 😍

      Delete
  37. Emang sangat membantu sih,,, terkadang gk hanya dalam perjalanan saja. Sewaktu benar2 bosan pun game2 kecil sperti di plays.org yangan membantu.. gamenya sederhana tapi menyenangkan.

    ReplyDelete
  38. Main di plays.org bikin nyaman juga soalnya ngga perlu unduh apa-apa. Udah gitu pilihannya banyak lagi ya. Sama ringan dimaininnya

    ReplyDelete
  39. meskipun udah dewasa gini tetep perlu loh yaa mengentertain diri dengan bermain games online. soalnya itu bisa bikin otak refresh tapi kadang kudu ati2 bisa lupa waktuu hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Perlu dong kan kita mau me time ala emak2 hahaha 😀

      Delete
  40. Wah makin canggih aja ya skrng main game online tapi gak perlu aplikasinya.. Tanpa download pula.. banyak jenisnya pula, pokoknya bakal seru banget kali ya kalau main di Play.org

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, aku dan anak2 demen bener main game online di plyas org ini.

      Delete
  41. Wuah, terima kasih ulasannya, jadi tau ada situs games yang oke. Karena aku termasuk yang jarang sekali bermain games mbak. Kalau di perjalanan kalau ga tidur ya seringnya momong anak-anak. Jagain biar anteng. Hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, sama2. Bisa dicoba saat santai main game online ini 😀

      Delete
  42. Ada banyak cara untuk menikmati perjalanan ..dan setuju banget dengan apa yang disebutkan di artikel ini. Apalagi aku sekeluarga yang seringkali mesti mudik dan menempuh belasan jam perjalanan ke kampung halaman. Dan buat anak-anakku memang di antaranya memilih main game. Yang ringan saja, seprti aneka game online gratis di plays org. Enggak ribet dan mudah dimainkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes, happy rasanya ada waktu di jalan bisa dipakai rehat dan main game online biar ga bosen hehehe.

      Delete
  43. Wah postingan ini menggodakuuu... Bahaya bahaya ..jiwa canduku serasa Dipanggil panggil buat nyoba.. padahal aku sedang puasa ngegame nih 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha hayoooo....Ga apa2 sesekali buat relaksasi 😀

      Delete

Terima kasih atas kunjungan teman-teman :) Semoga betah membaca kisah seru dan penuh memori di blogku ini. Silakan tinggalkan pesan, kesan maupun saran. FYI, seluruh komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Oh ya, komentar dengan link hidup tidak akan aku munculkan.