Daftar Isi [Tampilkan]

Yang doyan mie ayam, tunjuk tangannya! Yang suka sarapan mie ayam bakso pangsit komplit, ada juga? Sayaaa....sayaaaa!! Weleh-weleh, kenapa aku baru ngeh belakangan ini ya, ternyata di Benhil ada mie ayam bakso pangsit enak banget dan harganya terjangkau? 😀😋

 

Ternyata Enak Banget Sarapan Mie Keriting Mas Pujo Nurul Sufitri Travel Lifestyle Blog

Mampir (Lagi) ke Kedai Mie Keriting Benhil Mas Pujo

Pada hari Sabtu, 4 September 2021 lalu, aku dan suami naik vespa (lagi) dari Jagakarsa, muter-muter aja biasanya belum tahu tujuannya. Terus mampir deh ke kedai Mie Keriting Benhil Mas Pujo. Padahal waktu itu kami belum merasa lapar sih, tapi memang belum sarapan juga.

Aku dan suamiku sudah 4 kali datang ke kedai mie ini. Makan di tempat sebanyak 3 kali dan 1 kali batal gegara PPKM kemarin awal yang masih hangat-hangatnya. Makan mie paling enak itu ya santap langsung di lokasi, meskipun sesekali take away saja untuk oleh-oleh.

Kedai Mie Keriting Benhil Mas Pujo ini terlihat sederhana. Untuk kebersihan tempat  ya lumayan lah ala warung makan gitu, so-so. Tersedia toilet dan wastafel cuci piring di belakang yang bisa digunakan untuk mencuci tangan. Banyak pesepeda sarapan di sini juga. 

Jam Buka & Tutup

Mie Keriting Benhil Mas Pujo buka mulai pukul 07.00 hingga 18.30 WIB. "Selama pandemi corona, terkadang pukul 17.00 sudah tutup, tergantung situasi dan habisnya aja", kata mas penjualnya.

Lokasi

Mie Keriting Benhil Mas Pujo berada di Jalan Bendungan Hilir No.58 G, Bendungan Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10210. Instagram: @miekeritingbenhilmaspujo WA: 0818-853-274 / 0852-1690-8628 

Kedai Mie Keriting Mas Pujo diapit oleh bengkel ‘Sahabat Motor’ dan toko fotokopi. Pelanggan yang membawa kendaraan harus bersiap-siap memarkirkan mobil di tempat lain jika sudah penuh di depan kedai. Enaknya sih bawa motor atau sepeda aja, ga pusing mikirin tempat parkirnya. 

 
Sarapan Mie Keriting Benhil Mas Pujo Nurul Sufitri Travel Lifestyle Culinary Blog
Kedai Mie Keriting Benhil Mas Pujo

Kedainya Seperti Apa?

Tempatnya memanjang ke dalam dan ga luas sih, tapi kita ga akan kepanasan, karena di setiap meja tersedia kipas angin. Ada pula toiletnya, namun aku belum pernah masuk ke dalamnya. Setidaknya kalau kebelet buang air kecil maupun besar, bisa cukup lega deh hehehe. 

Vespa diparkir tepat di depan kedai mie. Ada bapak tukang parkir yang memberi arahan kita mesti parkir di mana. Sebab ga sedikit mobil berhenti sejenak, tau-tau keluar ibu atau mbak pembeli mie keluar dari mobil yang mesinnya masih menyala. 

Ada pula yang sengaja menikmati mie di dalam mobil untuk menghindari kerumunan. Kurang paham  deh kalau sebelum pandemi, apakah memang orang-orang pada makan mie ayam di mobil juga karena ga kebagian tempat atau ingin lebih punya privasi? 

Daftar Menu

Mie Keriting Benhil Mas Pujo menyediakan mie porsi original dan jumbo dengan varian berikut:

  • Mie ayam, mie ayam pangsit, mie bakso, mie bakso pangsit (Rasa biasa maupun yamin manis asin).
  • Pangsit kuah, bakso kuah, bakso pangsit dan pangsit goreng.
  • Minuman: Aqua, S-Tea, es teh manis atau panas, es teh tawar atau panas, es jeruk atau panas. 

Sarapan Mie Keriting Benhil Mas Pujo Nurul Sufitri Travel Lifestyle Culinary Blog
Daftar Menu

Bagaimana Rasa Mie Ayam Bakso Pangsit Basah dan Yaminnya? 

Saat pertama kali datang ke sini sih kami lihat daftar menu dulu. Tapi selanjutnya sudah tau apa yang mau dipesan karena sudah menjadi favorit masing-masing. Mampir yang keempat kalinya, pesananku berbeda dengan suami. 

Di kedatangan ke-4 ini Aa Rahmad kepengen mie ayam bakso pangsit basah biasa sedangkan aku versi yaminnya. Selama ini belum pernah coba beli porsi jumbo sih, original terus. Segini juga sudah kenyang banget lho. 

Ga pake lama, mie ayam Keriting Benhil Mas Pujo tersaji di meja.  Cepat sekali proses pembuatannya. Mangkok-mangkok disiapkan berjejer rapi, diberi bumbu. Mie dimasak, diaduk-aduk dan lain sebagainya. Taraaa! Wah, bahaya ini mengingat sedang diet ketat. Akhirnya aku lupakan diet sejenak, ga jadi diperketat wkwkwkwkwkwk 😃 

 
Sarapan Mie Keriting Benhil Mas Pujo Nurul Sufitri Travel Lifestyle Culinary Blog
Mie Ayam Bakso Pangsit Rebus Kuah dan Yamin

Biasanya aku pesan mie ayam bakso pangsit kuah biasa. Namun kali ini aku penasaran dengan yaminnya. Mienya tetap banyak, hanya ada tambahan rasa manis dan sedikit asinnya. Ga terlalu manis sih, cukuplah. Tapi bagi kalian yang doyan makanan manis, sepertinya perlu ditambahkan kecap lagi deh.

Mengapa Mie Keriting Benhil Mas Pujo begitu disukai? Kalau teman-teman sudah mencobanya sendiri, pasti bakal tahu deh. Sepertinya kunci utama jajanan mie ayam ini terletak pada mie dan ayamnya, sekaligus kuahnya. Ah, semuanya enak pokoknya!  

Oh ya, suamiku tuh setiap makan mie ayam manapun, pasti selalu minta tambah kuahnya lagi semangkok. Sama halnya ketika makan di tempat ini, kuahnya dobel wkwkwkwkwk :) AKu sih semangkok cukup. 

Kalau aku, setiap makan mie ayam maupun bakso, ga doyan ditambah saus pedas atau tomat. Cukup sedikit cuka dan pastinya sambal uleknya yang banyak.Untuk bakso, biasanya aku tambahkan sedikit kecap, tetapi mie ayam sih ga perlu. Nikmati kuah aslinya enak banget deh 😍 Ah, teringat bakso seseupan di Bogor yang rasanya mantap juga.

 
Sarapan Mie Keriting Benhil Mas Pujo Nurul Sufitri Travel Lifestyle Culinary Blog
Mie Ayam Bakso Pangsit Rebus Kuah dan Yamin

Seporsi mie original ternyata isinya banyak lho! Mie keritingnya terasa kenyal dan lembut, enak banget. Irisan daging ayam cukup banyak dan ada sawinya juga. Rasa ayamnya gurih bukan ala mie ayam Jawa. Bakso sapinya berukuran sedang, cukup lembut saat digigit.   

Kabarnya sih mie dibuat dua kali sehari, pagi dan sore serta ga menggunakan bahan pengawet. Makanya rasanya lunak, kenyal, segar dan lezat. Hahahaha…mie  dengan tekstur yang kenyal dan ayam yang dibalut dengan bumbu gurih. Pantas aja pengunjungnya datang silih berganti. 

Hanya dengan Rp 18.000,- aja kita sudah bisa menikmati mie ayam lezat dan mengenyangkan ini. Kapan-kapan aku mau mencoba porsi jumbonya ah. Kosongkan perut dulu semalaman 😀



96 comments:

  1. Wahhh harganya lumayan murah-murah yaa, bisa dijangkau lah.. Apalagi kalau rasanya enak banget siapa sih yang gakmau

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya doooonk! Udah lezat, harga juga ramah di kantong. Nambah terus, gas keuuuuun hihihi :D

      Delete
  2. Kayaknya kalau aku kurang cocok dengan makanan seperti ini ehhehehehe.
    Belum terbiasa aja hahhahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh ya, mas Sitam? Dicoba duluuuuu hahaha : Bakalan ketagihan deh.

      Delete
  3. sarapan mie ayam kadang terasa aneh tapi ya enak aja ya mba apalagi kalau udah di langganan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awalnya aku pun ga pernah sarapan mie ayam. Eh, setelah nyoba, ternyata nikmat bangeeeettt hahaha :D

      Delete
  4. Wiiih. Keren nih. Selalu didokumentasikan

    ReplyDelete
  5. Samaaa mba, aku kalo mie ayam, ga pengen pake saus dan kecap. LBH suka sambel uleg aja, biar ga merusak rasa mie nya. Dan aku paling pantang kuahnya dicampur hahaha. LBH suka diseruput.

    Blm jadi2 nih ke sini, Krn aku doyan banget mie ayam. Tp memang susah nemuin mie ayam enak. So far aku msh favoritin mie ayam pak bedo di kwitang. Ntr aku coba compare Ama yg di Benhil ini. Penilaian ku kalo utk mie ayam, mie nya itu hrs berasa enak, walo cuma dimakan gitu aja tanpa kuah dll, ga hambar. Biasanya diracik pakai minyak wijen jadi beraroma. Aku suka yg begitu.

    Ntr ah ajakin suami ke sini. Tapi aku LBH nyaman makan di mobil sih kalo agak sempit.

    Naaah bener tuh, mie ayam LBH enak makan di tempat biar ga ngembang ya mie nya :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha iya mbak Fanny, setujuuuu banget kalau mie harusbterasa enak meskipun dimakan begitu aja. Justru letak khasnya makan mie ayam itu sambil gerah2an di kedainya kwkwkwkwkw, kalau di mobil itu khusus darurat aja misal keramean dll. Oh gitu, kapan2 aku mau coba deh mie ayam di Kwitang.

      Delete
  6. Kalau di Malang atau Surabaya ada namanya MieAyam Jakarta, lebih menyerupai pangsit, karena kuanhnya cenderung dipisah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh sama juga disini kuahnya dipisah, kalo dipisah gitu jadi kayak serasa banyak banget hha.. Jadi lebih puas dan menikmati banget :D

      Delete
    2. Mas Bondan, ooooh gitu ya? Di Malang jarang mie ayam sih hehehe.

      Delete
    3. Disyen, iya, kalau di kedai2 rata2 kuah dipisah dengan mie ayamnya. Yang mas gerobak biasanya dicampur. Tapi tergantung sih ga selealu begitu :)

      Delete
  7. Akuuu, akuuuu doyan banget sama mie ayam!
    Apalagi yg bentukannya keriting gini, makin demen eikeh Mbaaa
    Dibikin sendiri ama bakul-nya yaaa. jadi makin otentik.
    duhh, laperrr
    kalo ke JKT, mau dah eikeh main2 ke BenHill.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss mbak! Mie keriting enaak banget deh, bentuknya juga lucuuu hihihi :D Sip2 semoga kesampaian makan di sini ya.

      Delete
  8. Kalau sampai 4x berarti fix beneran suka, nih. Saya juga lebih suka makan di tempat. Tapi, kalau masih dekat masih mau lah kalau dibungkus. Mie ayam yang enak memang harus berasa dulu meskipun gak pakai saus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaa. Bener, kudu berasa aslinya ga perlu saus2an hehehe.

      Delete
    2. Saya juga kalau cobain mie ayam atau bakso selalu polosan dulu. Pokoknya tanda-tanda makanannya enak, tuh, kalau polosan aja udah berasa bumbunya. Beskipun akhirannya tetap aja saya bumbuin lagi. Udah kebiasaan :D

      Delete
    3. Bener, mbak Myr hehehe. Mie polos oke, lainnya mengikuti hahaha :D

      Delete
  9. Kalau mie keriting Benhill Mas Pujo ada di depanku aku juga bakal lupakan dietku, Mbak Nurul kwkwkw
    Ya ampun mana terjangkau banget harganya. Aku sesekali lewat daerah sini nih, bisa dicoba mampir
    Aku suka mie ayam bakso pangsit rebus..porsi ori aja:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha bener mbak Dian. Gawat deh kalau mie ayam mas Pujo ini deket rumah, bisa tiap hari mampir wkwkwkwkwk :)

      Delete
  10. Saya mau dong 2 porsi mie ayam. nampak lezat ini. apalagi ditaburi bawang daun, yang bikin aromanya lebih kuat. aaah yummiiii

    ReplyDelete
  11. Nah ini bener nih, setauku kalau daging kan mahal apalagi dengan bumbu yang maknyuss ga mungkin dibawah 15ribu ya. Dari menu nya aja aku merasa yakin, dengan mi keriting ini. Bakal mampir deh kalau ke Benhil.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoiiii :) Hayuk, mampirin deh kedai mas Pujo di Benhil. Siap2 nambah ya mas hehehe :)

      Delete
  12. PPKM aja diperlonggar, Mbak. Diet juga diperlonggar dong, jangan mau kalah. Ayo, pesen yang porsi jumbo *banting timbangan* :D Btw,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahah gawattttt! Kapan2 ah mau pesen porsi jumbonya :D

      Delete
  13. Mienya legendaris ini. Unik juga namanya mie keriting. Aku jadi lapar mbak. Hahaha

    Btw menunya seenak ini tapi harganya terjangkau banget ya. Jadi pengen kulineran deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kulineran mie yang direkomendasiin, kemon mbak!

      Delete
  14. Suka banget nih kalau makan mie ayam teksturnya mie kenyal model mie keriting. Ga begitu suka dengan mie ayam yang mienya mulus dan gede teksturnya itu. Biasanya klo di Semarang, yang pake mie keriting gini tuh Mie Jakarta dan Mie Bandung.

    Saat menikmati mie model gini, biasanya aku malah ga suka terlalu banyak kuahnya mba. Pertama bakalan menikmatinya dalam kondisi kering dulu setelah diaduk2 biar minyak bumbunya nyampur. Waah jadi pengin makan mie ayam nih. ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ternyata cara menikmati mie ayam itu berbeda2 yach hehehehe :D Seru pastinya nikmatin mie keriting dengan tekstur yang kenyal.

      Delete
  15. Aku pecinta mie ayam banget mbaak, yaampun pagi-pagi baca postingan ini bikin laper, oh kalo suami mbak nurul suka nambah extra kuah kalau aku suka nambah pangsit sampe semangkok gitu, hehe.

    Catet ah, jadi penasaran kulineran disini. Siapa tahu suatu saat mampir ke Tanah Abang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ohh hehehe iya dong pangsit gorengnya juga ada diplastikin di mejanya. Sip mbak.

      Delete
  16. Jujur aku suka banget sama mie ayam, huaaa abis baca ini buru - buru nyarik mie ayam dong

    ReplyDelete
  17. Perlu dicoba, nih. Aku pernah keliling2 nyobain kuliner di Benhil tapi nggak nemu yang ini. Kayaknya nggah ngeh. Nanti setelah pandemi berakhir coba keliling Benhil lagi, ah.

    ReplyDelete
  18. Hihihi, sselera suaminya kalau makan mie ayam sama kayak saya, Mbak. Kurang suka makan mie ayam yang kuahnya nyemek-nyemek, kalau orang Jawa bilang 🤭

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh ya? Suamiku kudu dapat 2 mangkok kecil kuahnya wkwkwkwkwk :)

      Delete
  19. Mauuuu ini mah deket dengan tanah Abang ya mbak, cuss kesana ah kalau belanja ke tanah Abang. Pengen mie yaminnya yang Asin hihihi

    ReplyDelete
  20. Wah belum pernah nih ade makan mie ayam disini. tapi kalau bakso seuseupan sering. Enaknya sama ya? aaah jadi mau coba. cuma jauh aja yaa di benhil.. xixixi... nunggu ditraktir aqja deh sama mama nurul

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beda mbak, cita rasanya hehehe :) Iyaaa semoga kesampaian ya kita makan siang deh di sini :D

      Delete
  21. Uwoowww liat mie aku langsung pengen makan mie jugak! hahaha. Liat orang makan apapun pengen semua ya!

    Mbak, di foto terakhri itu mangkok satunya kayak bukan Mie Ayam dikasih sambal. Tapi sambal dikasih mie wkwkwk Banyak amat. Ga takut sakit peruuut?? Duh, kalau namanya sambal, sakit perut urusan belakang ya, yang penting enak dulu wkwk

    Rajin ya makan mie keriting di Benhil. Doyan apa lapar mbak? :))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha iya ya yang penting enak dulu, mudah2an aja ga pake sakit perut wkwkwkwkwk :D Antara doyan dan lapar itu beda tipis mbak :D

      Delete
  22. wah mbak Nurul sampai 4 kali makan disana, benaran senang banget sama mie keriting benhil ini
    emang enak ya mbak, makan mie ayam keriting apalagi makannya sama yang tersayang, hehe

    ReplyDelete
  23. Wow, ini kalo ngajak suami ke sini pasti hepi banget dia. Secara doi demen banget makan mie ayam.

    ReplyDelete
  24. Menu Mie ayamnya sangat menggoda. Dulu kantor saya dekat benhil, nanti aku cari Mie ayam ini dan ngetest kelezatannya. Salam sehat Bu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Pak Eko. Makasiiiih. Sip, selamat mencoba ya.

      Delete
  25. Wah..wah, porsi orinya aja banyaak apalagi yang jumbo ya
    Dan bener banget kalau mie ayam enaknya dimakan si tempat, gara-gara pandemi kadang pesan lewat aplikasi ojol dan dah enggak enak dong, mienya ngembang huhuhu
    Mending santap di warungnya, kalau kurang kuah atau lainnya bisa nambah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, iya, bener banget ini. Kayaknya kalau ga ada halangan, emang paling enak makan mie di kedainya langsung.

      Delete
  26. sebagai pencintan mie... jadi kabita pengen banget makan mie ayam yang kelihatan enak ini.
    baru kemaren makan mie, makan mie tiap hari pun aku mauu hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Serius mbak? Makan mie tiap hari aku juga kepengen, cuma sengaja ngurangin biar perut ga melar hahahha :D

      Delete
  27. Wah, yang namanya mie ayam aku pasti suka banget. Apalagi kalo ayamnya banyak dan sawinya juga banyak kayak mie keriting ini. Rasanya gurih atau manis semuanya aku suka banget. Recommended deh ini bisa nambah dua kali makannya haha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sawinya kudu banyak juga masih terasa kres2 ya. Iya, kudu ngosongin perut malamnya biar kuat mamam mie ayam mas Pujo ini wkwkwkkwkw :D

      Delete
  28. Mie Ayam, saya suka saya suka. Saya suka yang kuahnya pisah gini, jadi bisa ngatur guyur kuahnya sesuai selera. mantaaap

    ReplyDelete
  29. Welcome a board sesama pencinta mie ayam.
    Di Balikpapan, kami sekeluarga juga punya warung mie ayam andalan.
    Kalau ke Balikpapan aku siap jadi dayang-dayang.

    Kalau kami malah kebalikan nih dengan Aa Rahmad, justru kuahnya sedikit, biar rasanya lebih 'nampol'
    Begitulah kalau soal kuliner ini ya, memang tergantung selera.
    Tak ada yang paling benar atau salah.
    Selera, pokok-e!

    Oh iya satu lagi, kami makan mie ayam begini biasanya saat makan siang atau malam.
    Belum pernah coba sarapan pakai mie ayam.
    Seringnya makan nasi kuning, lontong atau roti.


    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, mbak Anna seleranya sama kayak suamiku, doyan kuah banyak hahahah :D Cobain sarapannya deh, gemes rasanya pagi2 makan mie ayam hahahha :D

      Delete
  30. Mie ayam keriting juga kesukaan kami sekeluarga, tapi jarang makan di tempat dari sebelum pandemi. Apa karena kebiasaan gini ya jadi nya pandemi tetep aja order via online.

    Aku juga suka nya makan mie ayam sausnya dikit aja. Kuahnya juga lebih enak dikit, kadang dimakan dulu tanpa kuah. Kalo udah tinggal separo baru deh ditambahkan kuah nya. Aduhhh pas hujan di sini malah membayangkan makan mie ayam keriting plus pangsit rebus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh gituuuu cara makannya hehehe :D Seru amat, mbak. Pas banget tuh hujan2 mie ayaman begini.

      Delete
  31. Pagi² udah buka ya warung mienya. Wow. Bisa-bisa kalo aku di Benhil sering sarapan mie ayam nih. Mantep nih pas liat fotonya. Jadi penasaran dengan rasanya.

    ReplyDelete
  32. Wow banget mainnya jauh mbak sampai ke Jakpus, pakai vespa pula hehe :D
    Ahahaha suamimu sama kek suamiku suka kuah berlimpah, kalau aku sebaliknya suka ngurangin kuah krn gk terlalu suka makanan berkuah
    Lha dalam rangka apa nih mbak diet, kalau ketemu mie kesukaan jd ambyar ya :D
    Penasaran sama yg versi jumbo, selain ukurannya apalagi yg bikin beda ma versi aslinya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Malah sampe ke Ancol, Kota Tua mbak, aku dan suami naik vespa hahahah :) Baru 4x mampir, jadi belum tau bedanya, belom dicoba semua wkwkwkwkkw :D

      Delete
  33. Mie nya menggiurkan sekali, apalagi ini mie yamin dan ada pangsitnya juga. Favorit banget sih buatku.

    Paling asyik emang pakai sepeda motor aja ya, biar gak pusing parkirnya di mana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pas di hati deh rasa mie ayam bakso pangsit rebus dan gorengnya. Kemon!

      Delete
  34. Menggiurkan sekali sihh mi ayamnya memang nampak enak mi nya ya dan isinya pun komplet..jadi pengen mi ayam buat dinner nanti malam hihi, Benhil surga kuliner pisan ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kudu dicoba makan langsung di tempat, mbak Dew! Trus dibungkus juga hahahah buat nanti pas perut kempes di rumah wkwkwkwk :D

      Delete
  35. Yummy banget tampilan mie-nya. Soal harga juga wajar, standartlah, gak kemahalan. Cuma jauh banget kalau dari tempatku. Aku pribadi tipe bisa makan mie kapan saja. Sarapan hayuk, makan siang juga oke. Malam pun (kadang) hayuk juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menggugah selera bingits khan, mie ayamnyaaaa? Fleksibel kalo gitu hihi...

      Delete
  36. Enaaakk~ Enaakk~
    Aku suka mie keriting juga.. Tapi kalau di Surabaya namanya Mie Ayam. Yang bikin enak itu adalah kuahnya yaa.. Segeeerr~
    Plus makannya sama yayang, hihi...makin intimate, rasanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya memang mie ayam, tapi jenisnya keriting. GItu kayaknya hahahahah :D Iya mbak...

      Delete
  37. Aku kalo makan mie ayam setengah porsi. Kalo pake bakso ya kenyang banget ini pastinya. Suka deh mie ayam kayak tampilan itu, kuah dipisahkan segar jadinya. Boleh tambah kuah gak di sana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake bakso, pangsit basah, kering dll begah deh peyyuut hahaha :D

      Delete
  38. Banget makan mie ayam apalagi baru sudah hujan-hujanan dan emang seenak itu kalau kuahnyabcocok pengen nambah lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, kalo pas lagi hujan, bisa jadi 2 porsi nih mbak :D

      Delete
  39. Salah banget baca artikel ini malam-malam. Sebagai pecinta mie, aku langsung ngiler dan mupeng pengen mie ayam deh mba. Hayo tanggung jawab. Kapan-kapan mau lah mampir ke sini. Udah lama ga keliling Jakarta.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama mbaa... aku juga pencinta mie ayam deh. Baca artikel ini langsung kruk2 bunyi perut. Mana cuaca hujan, ngebayangin makan mie keriting Benhil ini pasti nikmat banget.

      Delete
    2. Mbak Desy, keliling Jakarta naik motor aja. Biar gampang parkirnya kalo ketemu kulineran lezat hehehe :D

      Delete
    3. Iya mbak Uniek, apalagi pas hujan, yummy banget makan mie ayam :D

      Delete
  40. Wah aku harus nyoba nih ke sini. Sebagai pecinta mie keriting harus banget nyobain mie yang satu ini

    ReplyDelete
  41. ini mie ayamnya yang jenis mie ayam pakai kaldu yaa. nggak banyak sih kayaknya yang jualan mie ayam jenis ini di kota saya. seringnya jual mie ayam abang-abang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini beda cita rasa mie-nya mbak. So yummy pokoknya :D

      Delete
  42. semenjak pandemi anakku pindah dari bsd ke jakarta mendekati kantornya. nanti kalau kesempatan nengok mau ah nyicipn ini, paksu doyan banget kuliner yg berbahan mie. Pasti doyan

    ReplyDelete
  43. Meski pandemi tetap laris manis ya. bahkan bisa tutup lebih awal juga. Usaha makanan yang sudah nancep memang akan selalu survive di kondisi apapun karena seamanya makan itu sangat penting

    ReplyDelete
  44. waaah, aku juga kalau makan mie ayam, paket komplit dengan bakso hehehehe. btw disana kalau mie ayam pake mie telor ya kak? aku auto lapar lihat mie ayam benhil ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bakso, pangsit goreng, pangsit rebus..ah enak semua :) Perut begah deh wkwkwkwkwk :D Beda itu mie dibikin sendiri katanya.

      Delete
  45. wah,,enaknya mba jadi pingin, saya suka banget sama bakso.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kuy, sarapan langsung mie ayam bakso mas Pujo deh 😍

      Delete

Terima kasih atas kunjungan teman-teman :) Semoga betah membaca kisah seru dan penuh memori di blogku ini. Silakan tinggalkan pesan, kesan maupun saran. FYI, seluruh komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Oh ya, komentar dengan link hidup tidak akan aku munculkan.