Daftar Isi [Tampilkan]

Di bulan suci ramadan biasanya masyarakat Indonesia melakukan perjalanan wisata ke luar kota, mudik, termasuk berziarah. Menjelajah berbagai destinasi saat pandemi bisa saja, namun utamakan selalu protokol kesehatan 5M. Perhatikan juga transportasi yang digunakan yang menerapkan Smart Protocol ya, supaya kita terhindar dari penyebaran virus corona. 

 

cara sewa bus dengan aplikasi TRAC To Go paket wisata ziarah praktis dan nyaman nurul sufitri travel lifestyle blog
 
 
Pas banget kan momennya saat ini barangkali ada yang ingin berziarah ke makam sunan. Mengunjungi masjid, tempat bersejarah para sunan dan sebagainya dapat menambah wawasan keagamaan. Selain itu kita tentu mendoakan agar mereka diterima dan dijaga Allah SWT dengan baik sesuai amal ibadahnya.

Jalan-jalan di masa pandemi memang bikin worry. Tapi kita bisa kok keluar rumah dengan hati tenang. Alhamdulillaah semakin banyak orang yang sudah divaksin. By the way, teman-teman pernah berwisata religi bersama keluarga maupun rombongan ke mana saja?   

Asyiknya Berwisata Menggunakan Bus

Aku pernah mengunjungi makam sunan di tahun 2018 acara field trip seluruh kelas 8. Kebetulan saat itu aku merupakan koordinator kelas (korlas) anak sulungku, teteh Rafa yang bersekolah di MTS 4 Jakarta. Setiap kelas ada dua korlas yang turut mengawal guru, menemani anak-anak kelas masing-masing. 

Bepergian naik bus banyak cerita dan momen seru lho. Traveling menggunakan bus tentu lebih hemat, praktis, aman dan nyaman. Apalagi kalau perginya beramai-ramai naik bus dan ada supir yang sigap dan siap sedia menemani. Menikmati perjalanan dan pemandangan dengan leluasa ga terlalu lelah deh.

Teman-teman pernah tahu atau dengar TRAC, belum? Ada yang bertanya-tanya, di mana sih pusat layanan sewa bus TRAC ini? Saat ini sih bertempat di Jakarta dan Surabaya, tetapi TRAC melayani ke manapun tujuan penumpangnya.  

Paket Wisata Ziarah

Just FYI nih, ada jadwal paket ziarah religi periode 1 Maret 2021 sampai 30 Juni 2021 ke beberapa tempat mulai 3,5 juta per orang lho. Tenang aja, kita bisa konsultasi agenda wisata sesuai dengan peraturan perundang-undangan perjalanan di masa pandemi yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. 

Penasaran ke mana aja tujuan wisata ziarahnya? Destinasi yang dikunjungi, diselingi dengan agenda wisata yang telah dipersiapkan adalah sebagai berikut:

Zona Religi One Day Trip

  • Ziarah Banten : Masjid Agung Banten, Gunung Santri, Batu Qur’an diselingi dengan agenda wisata (Jakarta – Banten 16 jam).
  • Ziarah Wali 5 : Sunan Bungkul, Drajat, Bonang, Ampel, Gresik, dan Masjid Tiban Turen (Surabaya – Gresik – Tuban).
 
cara sewa bus dengan aplikasi TRAC To Go paket wisata ziarah praktis dan nyaman nurul sufitri travel lifestyle blog
Masjid Agung Banten (Wikipedia), Masjid Tiban (Menara62), Makam Gresik (Islam Today) dan Panjilu (Hari Libur Nasional)

Zona Religi Overland

  • Ziarah 9 Wali. Selama 6 hari 7 malam kita bisa berziarah mulai Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Destinasinya antara lain Sunan Gunung Jati, Muria, Sunan Kalijaga, Sunan Giri, Sunan Kudus, Sunan Drajat, Sunan Bonang, Sunan Ampel dan Sunan Gresik. 
  • Ziarah 3 Wali. Berziarah 3 hari 2 malam di Jakarta, Jawa Barat dan Jawa Tengah ke makam Sunan Gunung Jati, Sunan Muria dan Sunan Kalijaga.
  • Ziarah Panjalu. Yang ini berziarah khusus Jakarta dan Jawa Barat saja selama 2 hari 1 malam. Tujuan wisatanya mencakup Cirebon, Panjalu dan Pamijahan.

Untuk melakukan reservasi kita bisa memesan secara online melalui website dan aplikasi TRAC. Selain itu bisa juga menghubungi Customer Assistant Center  1500009 dan mengirimkan email ke rco.nasional@trac.astra.co.id 

Tentang TRAC

TRAC awalnya merupakan layanan kebutuhan rental mobil. Seiring perkembangan waktu, kini TRAC menawarkan layanan sewa bus pariwisata personal maupun korporasi untuk kebutuhan transportasi grup atau rombongan, baik perjalanan di dalam maupun luar kota. Reservasi dan booking dapat dilakukan H-3.

TRAC Bus melayani perjalanan wisata, acara keluarga, trip kantor maupun sekolah dan lain-lain. Ada pula layanan Shuttle jika dibutuhkan untuk perusahaan misalnya antar jemput karyawan, shuttle residence, antar jemput sekolah, transportasi MICE, dll.  

Naik Bus TRAC dengan Smart Protocol

Tak perlu was-was bepergian dengan bus TRAC. Perusahaan ini sangat peduli dan berupaya agar mobilitas dan keselamatan seluruh penumpangnya terpenuhi. Ada prosedur pencegahan persebaran Covid-19 yang selalu diaplikasikan yakni Smart Protocol (Sanitized, Wear A Mask dan Ready To Go) sebagai berikut:

  1. Unit/ bus selalu dicuci dan dibersihkan dengan disinfektan sebelum dan sesudah digunakan.
  2. TRAC fokus pada kebersihan seluruh proses operasional dan organisasi mengacu Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).
  3. Pengemudi yang bertugas telah melalui penyaringan kesehatan seperti cek suhu tubuh normal, tidak memiliki gejala batuk, sakit tenggorokan maupun gangguan pernapasan.
  4. Pengemudi bus meminimalisasi kontak fisik dengan penumpang dan menggunakan masker dan sarung tangan.
  5. TRAC selalu menyediakan hand sanitizer dalam setiap unit.
  6. Pengemudi selalu pakai sarung tangan ketika membawakan bawarng bawaan penumpang.

Fasilitas Bus TRAC

Perlu diketahui teman-teman, semua bus pariwisata TRAC yang disewakan selalu dirawat dan dibersihkan dengan baik, termasuk interiornya. Setiap kursi dilengkapi dengan sabuk pengaman. Ada juga fasilitas wifi, LCD Tv, toilet, perangkat karaoke dan pantry. Bukan cuma itu, setiap armada dilengkapi dengan palu pemecah kaca, pintu darurat dan tabung pemadam kebakaran. 

Wah, beneran komplit kan? Penumpang merasa aman dan nyaman berkendara dan menikmati perjalanan dengan menyenangkan. Setiap perjalanan di atas 280 km TRAC menyediakan 2 pengemudi professional yang terlatih dan andal untuk keamanan dan kenyamanan menuju tempat ziarah.

Tipe Bus dan Spesifikasinya

TRAC menawarkan beberapa armada yang bisa dipilih sesuai kebutuhan kita. Berikut adalah beberapa tipe bus dan spesifikasinya:

Luxury Bus

Di dalam Luxury Bus ada 11 kursi yang dilengkapi dengan LDC, earphones, dan reflexology system. Selain itu tersedia pula ruang rapat, pantry, DVD player, Wi-Fi, LCD Tv, soket listrik , AC, sound system dan toilet. 

cara sewa bus dengan aplikasi TRAC To Go paket wisata ziarah praktis dan nyaman nurul sufitri travel lifestyle blog
Luxury Bus

Small Bus

Terdapat kursi sebanyak 13, 15, 16, AC, LCD Tv, DVD player, sound system dan soket listrik di dalam Small Bus.

cara sewa bus dengan aplikasi TRAC To Go paket wisata ziarah praktis dan nyaman nurul sufitri travel lifestyle blog
Small Bus
 

Medium Bus

Di Medium Bus tersedia 18, 23, 29, 31, 35 kursi, AC, LCD Tv, DVD player, sound system, soket listrik, bagasi dan Wi-Fi (tersedia di sebagian unit bus). 

cara sewa bus dengan aplikasi TRAC To Go paket wisata ziarah praktis dan nyaman nurul sufitri travel lifestyle blog
Medium Bus
 

Big Bus

Nah, di antara armada TRAC, Big Bus merupakan pilihan yang tepat yang paling besar kapasitas penumpangnya. Tersedia 59, 48, 45, 40 kursi, AC, LCD Tv, DVD player, sound system, soket listrik bagasi, Wi-Fi (tersedia di sebagian unit bus). 

cara sewa bus dengan aplikasi TRAC To Go paket wisata ziarah praktis dan nyaman nurul sufitri travel lifestyle blog
Big Bus


Nilai Plus APlikasi TRAC To Go

Akses Mudah dan Jaringan Luas

TRAC To Go sudah dijangkau di lebih dari 18 kota, terutama kota-kota besar di Indonesia. Cara menggunakan aplikasinya mudah.
 

Jaminan Perlindungan dan Layanan Prima

Smart Protocol dijalankan dengan baik oleh seluruh karyawan TRAC. Demikian pula bus-bus yang digunakan juga laik pakai dan dirawat sebaik-baiknya. Bepergian tenang dan lancar karena tersedia pula asuransi.perjalanan. 
 

Aplikasi Andal dan Lulus Uji Teknologi 

Aplikasi TRAC To Go sudah terhubung dengan TRAC Fleet Management Solution sehingga dapat dipastikan selalu mengutamakan keselamatan dan kenyamanan perjalanan yang akurat. Dengan teknologi ini pihak TRAC bisa cepat tanggap dalam menangani kejadian dalam situasi dan kondisi apapun.
 

Layanan Pelanggan 24/7 Nonstop 

TRAC To Go melayani pelanggan setiap hari Senin sampai Minggu 7 hari selama 24 jam. Silakan menghubungi Customer Assistant Center  1500009 dan mengirimkan email ke rco.nasional@trac.astra.co.id  untuk informasi lebih lanjut.

Buat Akun di Aplikasi TRAC To Go

  • Download aplikasi TRAC To Go.
  • Sign in. Isi nama, tanggal, bulan dan tahun kelahiran, nomor handphone serta alamat email kemudian klik register.
  • Masukkan kode verifikasi yang dikirim melalui SMS. 
  • Alert: Registration Success.
Catatan: Perhatikan nomor HP yang didaftarkan. Kode verifikasi akan dikirim sebanyak dua kali. Setelah di layar HP muncul gambar terakhir dari ilustrasi di atas, maka kita bisa login dengan nomor HP dan akan mendapat kode verifikasi sekali lagi.

cara sewa bus dengan aplikasi TRAC To Go paket wisata ziarah praktis dan nyaman nurul sufitri travel lifestyle blog
Buat Akun di Aplikasi TRAC To Go


cara sewa bus dengan aplikasi TRAC To Go paket wisata ziarah praktis dan nyaman nurul sufitri travel lifestyle blog
Ziarah 3 Wali dan 5 Wali

Sewa bus dan sebagainya makin praktis deh. Siap-siap download di Apple Appstore maupun Google Play Store.ya, teman-teman!

Link Google Play Store : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.trac.tractogo&hl=en&gl=US

Link Apple AppStore : https://apps.apple.com/us/app/trac-to-go/id1459840738 

Yuk, rencanakan perjalanan bersama keluarga dan handai taulan sekarang. Kapan lagi punya momen kebersamaan yang indah tak lekang oleh waktu? Mau jalan-jalan ziarah hemat dan praktis? Sewa bus TRAC aja! 😃


89 comments:

  1. Duh lamaaa banget ga jalanjalan naik bis. Semenjak setahunan ini. Jadi pengen keluar jauh naik bis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, siap2 jalan2 deh sekarang. Sewa bus TRAC biar praktis :)

      Delete
  2. Wah praktis banget ya lewat app Trac To Go bisa buat sewa bus juga yaaaa.. aku biasanya nyewa bus mesti ke poolnya dl dong. Hehe. Sekarang mah pake Trac To Go aja berartiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betuuuul :D Iya, selamat mencoba sewa bus TRAC via aplikasi :D

      Delete
  3. aku belum pernah mba coba wisata religi nih jadi pengen deh apalagi pake TRAC To GO ya mba untuk moda transportasinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga kepengen lagi wisata ziarah :) Iya, betul.

      Delete
  4. Paling seneng jalan-jalan itu naik bus, apalagi kalau yang jarak kakinya lebar jadi bisa memanjang. Ih jadi pengen jalan-jalan religi euy pake bus dari TRAC

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastinya paling nyaman tempat kaki lebar jadi ga kesemutan terus ya hehehe :D

      Delete
  5. Lengkap ya mba trac ini si kursinya tinggal pilih, aku baru merhatiin. Wisata religi udah lama banget, pengin deh sama keluarga besar. Enak pakai ini karena rombongan keluarga besar. Jalan2 naik bus itu seru, rameeeee, penuh kenangan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rame2 piknik dan ebrwisata ziarah memang nyenengin :) Kalau serombongan dalam 1 bus tentu makin ceria suasananya :D

      Delete
  6. TRAC itu memang bagus loh armada transportasinya, baik mobil maupun bus, pelayanannya juga maasyaaallah nyaman pisan dan terbaik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setujuuuuu pisaaaaan, naik bus itu asyiiik :D

      Delete
  7. wah mantab kali mba nurul servia dari trac yang kini merambah rentalnga hanya mobil tapi juga bus, mana busnya ada yang eksklusif pula..interiornya mewah kayak bangku kereta eksekutip

    terlebih kalau jalan jauh, tinggal modal duduk sudah ada yang nyetirin...aduh bisa pules dan nikmat banget ga capek hihi..nice review mba..lengkap kep kaaap

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga nyangka ya ternyata bus TRAC mevvah begini :) Kacanya juga lebar2 jadi enak menikmati pemandangan :)

      Delete
  8. mantap nih cara pesennya juga gampang yaa. udah berabad2 kayaknya aku ga naik bus. terakhir ngikut piknik bocah2 sd. seru juga kalo piknik sekeluarga pakai bus

    ReplyDelete
  9. Wah banyak sekali pilihan bus di TRAC To Go, mulai dari yang small sampai luxury ada semua, komplit. Tinggal pilih sesuai kebutuhan ya. Wisata ziarah memang nyaman nih pake bus. Jadi inget dulu waktu SMA pernah wisata ziarah 9 Wali bersama teman2 dan guru2 juga naik bus :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kompli piluhan bus yang bisa disewa :)

      Delete
  10. Busnya nyaman banget yaa, bisa buat piknik nih. Terus mudah banget pesannya tinggal lewat TRAC To Go, sangat komplit sesuai dengan kebutuhan ya Mak.
    Udah lama ga pernah mengikuti wisata religi niih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sewa bus via aplikasi TRAC To Go gampang caranya. Iya, pilih aja sesuai kebutuhan :)

      Delete
  11. pilihan yang "affordable" dan mengasikkan....
    siip deh infonya...

    Thank you for sharing

    ReplyDelete
  12. tadiii banget baru baca imbauan pak menparekraf supaya orang2 ga bepergian luar kota selama libur lebaran ini. Tapi aku yakin pasti banyak yg tetap bepergian. Dan kalau pake moda rental, enaknya pilih yg sudah menaati prokes kayak gini ya mbak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang begitulah, hahaha :D Biasa deh, peraturan berbeda2 dari beberapa orang dan suka berubah2 wkwkwkwk :) Pilih sewa bus TRAC ajalah biar ga rempong, ada undang2nya juga bepergiaan saat pandemi kok :D

      Delete
  13. Terakhir aku wisata ziarah religi itu pas kuliah, Mbak. Keliling makan 5 atau 7 wali gitu. Dan memang paling enak itu kalau pakai moda transportasi bus yang nyaman dan disewa khusus untuk rombongan sendiri, apalagi di masa pandemi gini. Kalau pakai Trac pasti terpercaya dan nyaman yaaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. IYa, terpercaya, aman dan nyaman naik bus TRAC berwisata ke mana2, apalagi ziarah :)

      Delete
  14. Dulu, tiap lewat Demak mesti ketemu banyak orang yang berziarah. Bus-bus besar banyak banget hhehheh. Semoga pandemi berakhir dan ziarah kembali dapat dilaksanakan dengan mudah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga :) Tetap terapkan prokes %M itu paling penting :)

      Delete
  15. Mupeng buangeeett naik bus rame-rameee
    pastinya seru nih mba, kalo ziarah religi dgn keluarga atau satu RT gitu
    sewa di TRAC makin mantuulll

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe iya dong. Biasanya bareng tetangga2 gitu rame2 jalan2nya naik bus ya.

      Delete
  16. Aku belum pernah ikut wisata ziarah religi mbak Nurul, tapi tetanggaku di sini rajin banget ikut ziarah religi dan tentunya sewa bis karena hampir 50 orang. Biasanya untuk ziarah ke Banten biayanya sekitar 300ribu, tapi kalo sampai wali songo sejuta.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, ada yang suka banget wisata ziarah. AKu baru satu kali sih hehehe :) Macam2 biayanya ya :D

      Delete
  17. Kalau jalan rame-rame, lebih suka sewa bis. Biar bisa seseruan di jalan. TRAC selalu recommended sejak dulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biar makin seru juga bercengkrama sama seisi rombongan di bus hehehe :)

      Delete
  18. Beneran hemat dan praktis ya ziarah dengan menyewa bus TRAC To Go Paket Wisata Ziarah. Makasih info lengkapnya Mbak Nurul. aku bisa infokan ke ibu-ibu arisan komplek, tiap tahun ada kegiatan silaturahmi dengan bersama-sama pergi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak Dian :) Sama2. Siapa tau pas butuh info wisata ziarah, baca ini aja dan sewa bus via aplikasi TRAC To Go :)

      Delete
  19. JAdi kangen naik bus ber-ac apalagi untuk travelling. Ternyata bis pun bisa disewa ya dan Trac to Go sangat membantu nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi, mbak :) Selamat mencoba sewa bus TRAC ya.

      Delete
  20. Perlu nih saya install aplikasi TRAC biar mudah mencari bus ketika mau ziarah. Terlebih bapak saya itu seneng banget kalau ziarah ke Wali 9. Biar enggak rempng lagi harus mengantri panjang di sini, mending cari pakai go TRAC aja. Lebih nyaman dan tenang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Perlu dong :) Ziarah Wali 9 sepertinya banyak diminati :)

      Delete
  21. Ternyata trac ini punya paket wisata juga, ya. Menarik nih buat diikuti.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, ada paket wisatanya termasuk berziarah :)

      Delete
  22. Aku belum pernah kyknya wisata ziarah tapi ibuku dan teman2 pengajiannya tu sering banget sampai pernah nyampek ujung Jawa, dulu sblm pandemi sih hehe
    Emang lbh aman sewa bus sendiri ketimbang naik bus umum ya
    Pakai Trac jg gampang cara sewanya, cukup via apps aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, hebat banget ibu mak April udah menjelajah lumayan jauh ya :) Ramai2 naik bus terasa lebih seru pastinya. Iya, sewanya pakai aplikasi TRAC To Go aja :D Praktis.

      Delete
  23. Asik nampaknya kalo keluarga piknik pakai bus medium. Itu satu keluarga paksuami aja udah pas, bisa nih direncanakan untuk ziarah plus wisata ke Surabaya atau Cirebon. Aku kangen liburan rame-rame kayak sebelum pandemi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa dong, lebih terasa kebersamaannya sebus gitu 😘😘

      Delete
  24. Sewa bus trac bikin nyaman ya, apalagi mau mudik dan bisa menjaga protokol kesehatan. Apalagi kalau piknis dengan keluarga. Asyik deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. IYa :) Penting banget tetap terapkan prokes 5M pergi ke mana2 ya.

      Delete
  25. Karena mudik dilarang baiknya berwisata religi saja dengan menyewa bis TRAC ini ya. Nyaman, hemat, dan aman.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes, sepakat :) Ga banyak mikir ya hehehe sewa bus TRAC aja :D

      Delete
  26. Yaaa.. bener banget, praktis gak pake ribet, Apalagi ada pelayanan 24/7, jadi enggak kuatir kalo ada ini itu. Semoga kita selalu sehat biar bisa jalan jalan hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sik asiiik memang deh, sewa bus TRAC pakai aplikasi tuh praktis : Aamiin.

      Delete
  27. Ibu pkk sering banget kayak gini wisata ziarah bisa aku referensiin pakai trac ini jadi tahu pada yang mana yang nyaman buat dipakai wisata pkk rt ziarah religi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, biasanya ibu2 di lingkungan RT/ RW demen wisata ziarah ya sewa bus rame2.

      Delete
  28. Lama nggak jalan jalan, nih 😁 Etapi senang, lho, ada rental transportasi yang tetap menerapkan protokol kesehatan. Kita yang menggunakan jasanya kan jadi tenang 😃

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu dia salah satu nilai lebihnya, bus2 TRAC concern banget sama prokes 5M jadi penumpang juga tenang bepergian.

      Delete
  29. aplikasi itu memang ajaib dan praktis

    ReplyDelete
  30. Sdh lama sejak ada mbk coro gk pernah keluar2 termasuk wisata religi.. next, siap dipraktekkan ilmunya 🤩

    ReplyDelete
    Replies
    1. In sya allah ya mbak...kita bisa wisata religi kelar corona aamiin 😊

      Delete
  31. Jaringan Trac Go sudah luas, sehingga menggunakan jasa bisa enak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas. Yuk, coba naik bus TRAC kapan2 😍

      Delete
  32. Zaman makin canggih saja ya. Bidang transportasi bus sudah mudah bisa diBO pake aplikasi semacam Trac to go...bisa berwisata religi dengan mudah karena paket harga hemat dan bisa dilakukan secara kolektif...mantap deh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya donk, biar kita makin mudah aja berwisata ziarah. Ada paketnya dan sewa bus nyaman dan aman kayak TRAC ini 😊

      Delete
  33. Asyik.. Jadi deh jalan-jalan bareng keluarga apalagi sewa trac perjalanan jadi nyaman dan lancar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastinya....Ga sabar kan kepengen jalan2 😀

      Delete
  34. Busnya kelihatan nyaman banget yaa. Kalo busnya seperti ini perjalanan pasti terasa menyenangkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya donk, kalau bus kayak gini, penumpang betah terus :)

      Delete
  35. Keren, baru tahu kalau TRAC ada busnya. Dulu perusahaan tempat saya bekerja juga kerja sama dengan TRAC buat penyediaan mobil kantor beserta drivernya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paling enak memang sewa mobil beserta supirnya hehehe. Iya, ada bus TRAC yang memiliki berbagai pilihan sesuai kebutuhan nih.

      Delete
  36. saya pingin banget ziarah religi mbak
    ke makam para wali dan ke masjid masjid yang punya histori tertentu
    Asyiknya nngajakin teman dan seewa mobil di TRAC ya?
    Okelah, nanti paska pandemi ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, bisa pergi beramai2 pasti seru wisata ke makam2 para wali dst.

      Delete
  37. Dari jaman saya masih jadi orang kantoran dulu, TRAC tuh dah populer banget akan profesionalitasnya, kualitas pelayanannya dan semua kendaraan yang mereka punya. Kantor saya dulu sering menyewa untuk tamu-tamu VIP yang sedang berkunjung ke pabrik. Meski ratenya lebih tinggi dari tempat penyewaan yang lain, TRAC tetap jadi pilihan utama.

    BTW itu Luxury Bus nya cakep dan nyaman banget ya keliatannya. Cocok nih buat kendaraan untuk liburan keluarga dengan anggota yang terbatas. Kita jadi bisa istirahat nyaman selama dalam perjalanan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kredibilitas TRAC memang sudah mumpuni ya. Serba profesional semua. Makanya makin banyak pelanggannya dan jadi pilihan utama berwisata ramai2.

      Delete
  38. Memang terbaeekk dah TRAC ini.
    Armada dan service-nya super mantuull
    dan makin enjoy kalo bs order via app TRAC To Go yak

    ReplyDelete
  39. Bareng rombongan mengikuti wisata sejarah jadi lebih berkesan, dan makin senangnya dengan Trac To Go, yang membuat daku kagum bisa mengantar penumpangnya ke kota mana aja ya. Keren ini bisa jadi pilihan buat masa liburan nanti

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, banyak destinasi wisata yang bisa kita datangi bareng orang2 tersayang :)

      Delete
  40. Nyaman sekali busnya, pastinya membuat perjalanan menyenangkan dan gak pegal sampai di tujuan, wisata tambah asyik yah!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asyik tentunya, tinggal bawa diri aja duduk manis di bus TRAC tau2 sampai deh :D

      Delete
  41. Wisata religi verland yang 9 wali oke banget tuh. Cukup dengan Trac to go ya bisa ikutan nih.

    ReplyDelete
  42. Kalau busnya udah menerapkan smart protocol gini, kita penumpangnya pun gak perlu khawatir lagi yaa mbak. Saya percaya sih sama TRAC, kualitasnya udah terjamin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastinya hati tetang karena bus TRAC menerapka Smart Protocol dengan sebaik2nya.

      Delete
  43. waaah armadanya kelihatan nyaman banget. Orang orang di sekelilingku juga sering ziarah wali tapi aku belum pernah ikut

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mbak. Kapan2 ikutan aja wisata ziarah, seru lho :)

      Delete
  44. Terakhir naik bus kapan yaaa, lebaran 2019 kayanya masih sempat mudik ke kampung Ibu naik bus waktu itu. Sekarang ga pernah lagi, apalagi sejak pandemi. Btw bus TRAC nampak nyaman dan aman yaa, Mudah-mudahan di Sulawesi akan dibuka juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, bus TRAC nyaman2 dan menerapkan smart protocol, mbak 😀😀

      Delete
  45. nyaman pasti bisnya apalagi dilengkapi dengan smart protocol nya itu, pasti aman terus yah didalam bi nya itu, kebetulan saya juga suka dengan bis bis, sering liat mobil bis trac ini bagus-bagus bis nya terbaru

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan teman-teman :) Semoga betah membaca kisah seru dan penuh memori di blogku ini. Silakan tinggalkan pesan, kesan maupun saran. FYI, seluruh komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Oh ya, komentar dengan link hidup tidak akan aku munculkan.