Daftar Isi [Tampilkan]

Doyan makan Hokben? Kita toss dulu dong! Menyambut Ramadan 1445 H, Hokben kembali menghadirkan menu lengkap Paket Spesial Bento Ramadan yang sehat dan lezat dengan 4 pilihan plus free takjil es merah delima. Pilihanku sih Bento Ramadan 1. Apa menu favoritmu?

Hokben Menu Spesial Bento Ramadan dan Program DAURI


Hokben Menciptakan Kehangatan dalam Kebersamaan

Marhaban Ya Ramadan. Seluruh umat muslim di dunia termasuk di Indonesia menantikan bulan Ramadan penuh berkah dengan suka cita. Selain menggali pahala dengan giat beribadah terutama salat tarawih di masjid dan sebagainya, kegiatan buka puasa bersama atau bukber merupakan momen paling ditunggu-tunggu.

Hadir sejak 18 April 1985, Hokben dengan tagline 'menyatukan rasa' memanjakan lidah pelanggan setia, menciptakan kehangatan dalam kebersamaan. Walaupun konsepnya bergaya Jepang, ternyata Hokben merupakan restoran asli Indonesia, lho! Awal didirikan dahulu, gerai perdana Hokben yang bernaung di bawah manajemen PT. Eka Bogainti berlokasi di Kebon Kacang, Jakarta Pusat. 

Alhamdulillah HokBen telah memiliki Sertifikat Halal No. 00160048830908 dari MUI dan Sertifikat Sistem Jaminan Halal No. HC182/LPPOMMUI-CVR/X/2021. Menikmati berbagai menu HOkben tentu tenang, senang dan aman.

Bukber di Hokben Plaza Atrium Senen

Pencinta Hokben, mana nih suaranya? Sudah tahu belum kalau bukber di Hokben kini makin seru? Alhamdulillaah, hari Jumat, 22 Maret 2024 lalu aku memenuhi undangan buka puasa bersama dari Hokben yang berlokasi di Plaza Atrium Senen, Jakarta Pusat. Senangnya aku bisa bersilaturahmi dengan banyak teman blogger di sana.

Sekian purnama aku ga mampir ke mall yang sangat hits pada zamannya. Akhirnya jadi juga aku menginjakkan kaki di Plaza Atrium Senen. Ternyata outlet Hokben berada di lantai 1, tepatnya dekat dari pintu lift. Tampilan store Hokben bagus sekali dan cukup luas menampung pengunjung yang datang. Oh ya, musalanya ada di lantai 3 di area parkir ya, teman-teman.


Hokben Menu Spesial Bento Ramadan dan Program DAURI
Hokben Plaza Atrium Senen Jakarta Pusat


Hokben Menu Spesial Bento Ramadan dan Program DAURI
Bukber di Hokben Plaza Atrium Senen

Paket Spesial Bento Ramadan Free Takjil Es Merah Delima

Teman-teman pasti penasaran bukan, kira-kira seperti apa menu paket lengkap Spesial Bento Ramadan persembahan Hokben? Yuk, simak bersama!

  1. Bento Ramadan 1: Beef Teriyaki, Kaarage Umakara, Tsumire Soup, Nasi, Salad, Teh Botol Sosro (Rp 70.000,-/nett)
  2. Bento Ramadan 2: Chicken Teriyaki, Curry Minche Ball, Tsumire Soup, Nasi, Salad, Teh Botol Sosro (Rp 58.000,-/nett)
  3. Bento Ramadan 3: Butter Miso Beef, Egg Chicken Roll, Tsumire Soup, Nasi, Salad, Teh Botol Sosro (Rp 70.000,-/nett)
  4. Bento Ramadan 4: Chicken Katsu, Tori Ball, Creamy Ebi Korokke, Tsumire Soup, Nasi, Salad, Teh Botol Sosro (Rp 58.000,-/nett)

*Salad hanya tersedia untuk makan di tempat (dine-in).


Hokben Menu Spesial Bento Ramadan dan Program DAURI
Hokben Menu Spesial Bento Ramadan Free Takjil Es Merah Delima


Hokben Menu Spesial Bento Ramadan dan Program DAURI
Hokben Bento Spesial Ramadan


Bento Ramadan 1 Pilihanku

Pilihanku adalah Bento Ramadan 1. Wah, ternyata benar-benar banyak isinya dan tentu saja mengenyangkan sekali. Takjilnya juga enak dan segar. Bisa dinikmati sebelum makan menu inti maupun sesudahnya. Tsumire soup-nya mantap. Beef Teriyaki dan Kaarage Umakara lezat banget. Kalian wajib coba ya. 


Hokben Menu Spesial Bento Ramadan dan Program DAURI
Pilihanku Bento Ramadan 1

Butter Miso Beef & Curry Minche Ball

Nah, di dalam Bento Ramadan 3 terdapat varian baru yaitu Butter Miso Beef. Produk baru Hokben ini terbuat dari potongan daging sapi (short plate) yang dimasak dengan butter dan miso sauce khas Hokben. Ada taburan wijen dan kacang polong juga.

Selain Butter Miso Beef, di Bento Ramadan 2 ada Curry Minche Ball yang juga menu baru HokBen. Menu ini terbuat dari olahan daging sapi berbentuk bola dengan cita rasa kari ala Jepang yang dibalur tepung roti. Curry Minche Ball cuma ada selama Ramadan, lho!

Paket Share To Love, Love To Share

Oh ya, di bulan Ramadan ini Hokben pun mengeluarkan paket Share To Love, Love To Share mulai dari harga Rp26.000 nett/pack. Misalkan kalian ingin berbagi kepada saudara-saudara kita di panti asuhan/ dhuafa, ini bisa jadi pilihan praktis karena Hokben dapat mengirimkannya jika diminta.

Jika sudah selesai makan, kalian jangan langsung meninggalkan tempat begitu saja. Masukkan sendok plastik, sumpit, wadah makan plastik mika dan boks minum karton ke dalam drop box yang disediakan di outlet Hokben. Nanti dapat poin yang bisa ditukarkan merchandise, seperti notebook, holder untuk smart phone yang dibuat dari materi sumpit daur ulang, hingga paket menu HokBen.

Program DAURI Mendukung Kelestarian Lingkungan

Sebelum berbuka puasa, aku dan teman-teman blogger menyimak penuturan Ibu Irma Wulansari selaku Communication Department Head PT. Eka Bogainti mengenai DAURI. Hokben meluncurkan program DAURI (Daur untuk Negeri) yakni gerakan berkelanjutan untuk menjaga kelestarian lingkungan, berkolaborasi dengan PT. Sinar Sosro dan Tetra Pak. Sudah tersedia drop box di 100 outlet Hokben di seluruh Indonesia. 


Hokben Menu Spesial Bento Ramadan dan Program DAURI
Program DAURI Mendukung Kelestarian Lingkungan

DAURI mengajak para pelanggan HokBen untuk lebih peduli menyetor kembali kemasan minuman, makanan, dan alat alat makan satu kali pakai untuk kemudian didaur ulang menjadi barang yang dapat digunakan kembali oleh masyarakat. Drop box yang disediakan terbuat dari bahan polimer dan aluminium (PolyAl) daur ulang dari kemasan karton bekas minum. 

Jadi nanti kemasan karton yang terkumpul akan dipilah dulu sebelum dikirim ke pabrik daur ulang. Hokben, restoran cepat saji yang melayani hingga 50.000 pelanggan setiap hari, ingin menumbuhkan kebiasaan penanganan dan pengelolaan sampah yang berkelanjutan. Hal ini merupakan kontribusi nyata Hokben mendukung upaya pemerintah mengurangi sampah yang lebih luas.

Kumpulkan Poin dan Dapatkan Hadiahnya

1 sampah bernilai 1 poin. Dalam drop box ada 3 kotak sampah. Pertama khusus untuk sampah kemasan kotak Teh Botol Sosro, kotak kedua untuk sumpit dan kotak ketiga untuk wadah makanan  plastik mika, gelas plastik dan sendok. Daftarkan diri dengan memindai kode QR, mendata kemasan makanan dan minuman, alat makan satu kali pakai yang disetorkan dan mengumpulkan poin.


Hokben Menu Spesial Bento Ramadan dan Program DAURI
Drop Box Program DAURI

Setiap kemasan bekas HokBen yang disetor ke drop box, pelanggan akan mendapat 1 poin. Kumpulkan poinnya untuk ditukar hadiah langsung antara lain:

  • 25 poin DAURI ditukar hadiah phone holder yang terbuat dari sumpit 
  • 50 poin DAURI ditukar hadiah notebook 
  • 75 poin DAURI ditukar hadiah paket menu HokBen Hoka Hemat dan Teh Botol Sosro. 
  • 100 poin DAURI ditukar hadiah paket menu HokBen Simple Set Chicken Teriyaki, Teh Botol Sosro, dan Block Notes

Hokben Menu Spesial Bento Ramadan dan Program DAURI


Mari kita dukung program DAURI, mendukung prinsip reduce, reuse dan recycle yang dicanangkan pemerintah, berpartisipasi aktif dalam pengelolaan sampah yang lebih baik untuk masa depan Indonesia yang lebih cerah. Jadi, kapan nih kita nikmati menu lengkap paket Spesial Ramadan lagi? 



38 comments:

  1. Aku udh lamaaa bgt ga makan dine in hokben. Kalo beli masih sering tapi lwt gofood. Dan masih jadi fast food fav ku sampe skr mba. Salah satu yg bikin suka hokben krn nasinya pulen, trus wanginya itu looooh. Bikin laper ga sih tiap kali lewat deket kaunter hokben 😄.

    Varian menu yg dulu aja buanyaaak bgt. Apalagi skr makin variatif ya mba. Bagus tuh, jadi mereka improve menu juga. Ga itu2 aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku paling demen dine in sih, biar terasa hangat makanannya hehehe :D Suasana di Hokben juga bikin betah. Iya, makin beragam aja nih menunya. Pengen cobain satu per satu ya hehehehe :)

      Delete
  2. Beef Teriyaki Hokben terbaiikkk
    aku kayaknya juga bakal.pilih menu bundling yg pertama, karena sukaaakkk banget dg perdagingan sapi ala hokben.

    hmmm mau coba juga aahh. ntar mampir di hokben merr

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes, Bento Ramadan 1 khaaan? Yuk, buruan bukber di Hokben :)

      Delete
  3. Lihat menunya HokBen Siang-siang bikin ngiler nih mbak. Mana lagi puasa, hehehe. Menunya hampir semua saya suka nih. Wah HokBen ada program DAURI ya, bagus banget untuk peduli terhadap lingkungan nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk lah ntar buka puasa mampirin Hokben kesayangan. Iya, program DAURI ini bagus banget peduli lingkungan.

      Delete
  4. Menu Bento Ramadan pas banget untuk buka puasa. Porsinya buanyaaak bonus es merah delima.
    Aku happy banget bisa ke HokBen atrium senen. Ini lokasinya termasuk mudah dijangkau dari tempatku, cuma sekali naik TJ.

    ReplyDelete
    Replies
    1. IYa ya, 1 paket Bento Ramadan udah komplit semua. Kenyang bahagia ini mah alhamdulillaah. Gampang transportasinya, mantap. Kapan2 aku mau ajak anak2ku makan di Hokben Atrium Senen ah.

      Delete
  5. Kalau disuruh milih, saya pulih bento ramadhan 3 mbak.
    Asyik ya bisa buka bersama di Hokben, nggak cuma sekedar makan tapi dapat penjelasan juga soal program DAURI. Keren nih programnya

    ReplyDelete
  6. Enaknyaa, wah mupeng deh aku. Hokben nggak pernah salah 😂 setelah dia udah halal, aku dan anak2 mah betah deh kalau ke hokben. Menu2nya favorit.. aduuuh mauu. Teriyakiiiinyaaah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak2 semua ya jadi bingung mau pilih yang mana kalau ke Hokben tuh.

      Delete
  7. Wah, toss dulu yukkk aku suka banget sama Hokben, terutama nasi dan saladnya. Berasa yummy sekalii, menarik yaa hokben bikin menu special ramadhan, enakeun nih buat ngajak keluarga bukber di Hokben, udah ada takjil nya jugs soalnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss! Aroma nasi dan saladnya aja enak bener :) Iya pilih Bento Ramadan nih buat buka puasa cocok dong.

      Delete
  8. Aku paling menantikan menu bento Ramadan nya Hokben
    Hal yang dikangenin saat bulan Ramadan ini
    Karena pasti enak bento Ramadan nya hokben ini

    ReplyDelete
  9. Hokben tuh selalu jadi favorit banget ya, aku tuh suka banget sama Hokben karena nasinya tuh enak banget dia. Kebetulan banget ini kemarin pas acara sekolah anakku dipesankan yang menu spesial bento Ramadan, karena isinya sama banget mak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hokben emang cocok dinikmati dalam segala suasana :)

      Delete
  10. Bulan Ramadan ada banyak banget menu yang menggiurkan di hokben.
    Uda kebayang-bayang kalau buka dapat nasi hangat yang pulen banget dari Paket Bento Ramadan, bonusnya es delima yang menyegarkaaaan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duh, jadi kebayang2 kelezatan Bento Ramadan. Yuk, pilih nomor berapa nih?

      Delete
  11. eh, ternyata ada poinnya juga ya DAURI ini. menarik juga ya. anw, aku udah lama banget nggak makan Hokben. kangen sama nasi dan sayurnya enak bangeeettt. paket Ramadhannya juga menggodaaa liat Es Delimanyaa haha. untung aku lagi nggak puasa hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada dong :) Yuk atih makan di Hokben terdekat biar ngerasain Bento Ramadan plus es merah delimanya :D

      Delete
  12. Beef teriyaki, es merah delima. Segarrr sekali nih untuk berbuka puasa. Alhamdulillah bacanya pas sahur. Hihi.

    Di kampung saya blm ada Hokben

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga di kampung mbak nanti ada Hokben ya supaya bisa buka puasa Bento Ramadan aamiin.

      Delete
  13. Waaahhh di padang udah ada belum ya menu serupa
    Besok dicek ah mumpung masih puasa mbaak

    P.S.
    Waktu grand opening hokben yang di Padang juga Mbak Irma yang handle <3

    ReplyDelete
  14. wah pilihan menunya bikin mupeng banget ini. apalagi bisa ikutan program menjaga lingkungan. makin sip deh

    ReplyDelete
  15. Wah Hokben memang mantap banget. Menunya enak dan bervariasi, terus ada juga program DAURI sebagai progrsm menjaga lingkungan yang berkelanjutan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantap makanan dan programnya, keren Hokben dan DAURI.

      Delete
  16. Hokben tuh menunya ga pernah fail! Dari aku kecil hingga sekarang, pokoknya kalau ke Hokben paling semangat karena makanannya enak enak semuaaa

    ReplyDelete
  17. Bagus nih inovasi Hokben + Dauri. Tapi kayanya di Hokben dekat rumah aku belum ada, padahal bagus banget buat membiasakan buang sampah sesuai tempatnya. Terutama buat kemasan sekali pakai.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga lekas terealisasi ya program Hokben dekat rumah mbak Erin.

      Delete
  18. HokBen salah satu comfort foodku kayak happy gitu kalau makan di sana, mana enak pisan..mau juga deh Bento Ramadan 1..ada bonus esnya pula ya segar banget..

    ReplyDelete
    Replies
    1. IYa, mantap bonusnya, seger banget. Enak tuh Bento Ramadan 1.

      Delete
  19. Fast food terfavorit nih mbak pilihan menunya enaaak smua. Anak2 paling suka beef teriyakinya. Jasi inget udah lama ga ngajakin.bocil makan di hokben. Besok ah bukber di hokben sama anak2 seklaian nyoba menu barunya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuk, mamam gemes di Hokben. Anak2 dan dewasa suka semua menu2 Hokben :D

      Delete

Terima kasih atas kunjungan teman-teman :) Semoga betah membaca kisah seru dan penuh memori di blogku ini. Silakan tinggalkan pesan, kesan maupun saran. FYI, seluruh komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Oh ya, komentar dengan link hidup tidak akan aku munculkan.