Daftar Isi [Tampilkan]

Akhir-akhir ini jagoan mamah kelihatan makin ganteng deh. Rambutnya tertata bersih, rapi, berkilau dan wangi. Oh, ternyata Fakhri pakai Bellagio Homme Pomade Kidz! Untuk mendukung berbagai aktivitas di luar rumah bahkan berangkat ke sekolah, Pomad Kidz juga dapat menambah rasa percaya diri si kecil, lho.


Tips Rambut Anak Rapi dan Sehat dengan Bellagio Homme Pomade Kidz

Pomade Kidz Pilihan Anakku

Anak bungsuku ini memang memiliki kegiatan segambreng. Selain urusan belajar di sekolah berikut ekstrakurikuler wajib dan tambahan, Fakhri juga gemar berolahraga di luar jam pelajaran sekolah. Ia paling suka main sepak bola, futsal, badminton, lari dan berenang.  

Beberapa bulan terakhir si kasep ini senang berlatih kesamaptaan. Ya, hitung-hitung menyehatkan tubuh dan pikiran. Setiap hari melakukan push up, pull up (Walaupun belum berhasil, baru bisa 1 kali), rutin lari dan bersepeda. Bahkan adakalanya bersepeda pergi dan pulang sekolah. Untungnya jarak dari rumah ke sekolah hanya sekitar 2 kilometer saja. 

Baca:

Biskuat Academy 2022 Tingkatkan Inner Strength Anak di Bidang Olahraga Sepak Bola

Asyiknya Nyebur di Kolam Renang Tirta Cakti, Bisa Les Juga, lho!

Asyiknya Bersepeda di Kebun Binatang Ragunan 

Namanya juga anak ABG alias anak baru gede. Penampilan penting sekali baginya. Dari perut yang inginnya seperti taruna eeaa, hingga penataan rambut yang harus sempurna. Tertolong banget nih sama produk Bellagio Homme Pomade Kidz ini. Kalau sudah cocok, rupanya susah move on deh hehehe.

Pomade menjadi salah satu produk penata rambut yang paling populer dan banyak digunakan saat ini. Awalnya pomade digunakan oleh orang dewasa, tetapi kini mulai banyak anak-anak yang menggunakannya. Terlebih beberapa brand mengeluarkan produk untuk anak, seperti Bellagio Homme Pomade Kidz ini.

Bagaimana Cara Aman Menggunakan Pomade untuk Anak?

1. Pilih Pomade Anak
Saat ini sudah ada beberapa brand mnegeluarkan produk pomade khusus anak, termasuk Bellagio Homme Pomade Kidz. Ada kandungan khusus yang diformulasikan dalam pomade anak dan disesuaikan dengan kondisi rambut anak. Water based misalnya, mudah dicuci.

2. Perhatikan Takaran
Untuk anak yang berambut tipis, usahakan tak terlalu banyak menggunakan pomade, secukupnya saja. Sedangkan untuk anak yang mempunyai rambut tebal, bisa diperbanyak penggunaan pomade-nya. Memang sih, sebenarnya tidak ada takaran khusus pemakaian pomade untuk anak. Perhatikan saja dulu ketebalan rambut anak.

Cara takarnya, gunakan lewat colekan. Ambil pomade, ratakan di tangan dan pakai. Bagi anak-anak usai 2-5 tahun, setengah colekan pomade sudah cukup. Berbeda halnya dengan anak berusia di atas 5 tahun hingga SMP yakni 14-15 tahun, bisa ambil satu colekan.

3. Menyesuaikan Aktivitas
Produksi keringat bagi anak-anak yang aktif berkegiatan di luar ruangan misalnya bermain futsal, sepakbola, basket, tenis dan sebagainya biasanya berlebih, dibandingkan dengan anak-anak yang beraktivitas di dalam ruangan. Water based pomade dapat digunakan lebih banyak tentunya, supaya bentuk rambut dapat lebih keren. Anak tampil lebih trendi dan percaya diri. 

Bellagio Homme Pomade Kidz ini travel friendly. Kemasannya pas, tidak terlalu besar maupun kecil dan mudah dibawa ke mana-mana. Desain menarik dengan warna merah transparan untuk SweetBerry dan biru untuk BubbleGum, cocok untuk anak dan remaja usia 6-15 tahun. Selain mudah dicuci dengan air (Water based) produk ini juga mudah digunakan dan dibentuk lagi setelah seharian  

Alasan Pilih Duo #PomadeJagoan    

  • Mengandung bahan alami yang aman untuk anak.
  • Membantu rambut lebih sehat dan bernutrisi.
  • Memberi aroma yang menyenangkan.
  • Memiliki shine & hold level yang pas untuk anak.
  • Menjaga rambut stylish lebih tahan lama.
  • Kemasan lebih eksklusif 

Bellagio Homme Pomade Kidz BubbleGum

Bellagio Homme Pomade Kidz BubbleGum mengandung Argan Oil dan berfungsi untuk menutrisi, menghaluskan serta melembabkan kulit kepala. Dengan shine level 2 dan hold level 3, Pomade Kidz BubbleGum bantu jaga rambut jagoan mama dan papa tetap kece sepanjang hari. Selain itu kandungan Menthol pada produk ini juga memberikan efek segar pada rambut.

Aroma yang tasty seperti permen karet membuat anak-anak suka dan cocok mengaplikasikannya pada rambut. Dengan water based-nya yang mudah dibilas, produk ini memiliki kemasan lebih eksklusif. Pomade Kidz BubbleGum juga mengandung Polyurethane 4B untuk membuat gaya rambut lebih kuat dan tahan lama. 

Bellagio Homme Pomade Kidz SweetBerry

Nah, kalau Pomade Kidz SweetBerry ini memiliki aroma yang menyegarkan karena mengandung Kukui dan Eclipta Alba Extract. Kedua ekstrak ini membantu menyuburkan dan menebalkan rambut anak. Aromanya sweet as berries dengan shine level 3 dan hold level 2. Dengan kemasan yang lebih eksklusif dan water based mudah dibilas dengan air, produk ini pun mengandung Polyurethane 4B yang membuat gaya rambut lebih kuat dan tahan lama.  

 

Tips Rambut Anak Rapi dan Sehat dengan Bellagio Homme Pomade Kidz
Pomade Kidz

Di Mana Beli Bellagio Homme Pomade Kidz?

Bellagio Homme Pomade Kidz ukuran 40 gram tersedia di 16.500 toko di seluruh Indonesia. Silakan hunting di Alfamart, Diamond Supermarket dan toko-toko terdekat. Kita juga bisa membelinya secara online di Priskila Official Store di Marketplace sebagai berikut


Tips Rambut Anak Rapi dan Sehat dengan Bellagio Homme Pomade Kidz
Alfamart di Depan Kecamatan Jagakarsa
 

Aku beli 2 varian Bellagio Homme Pomade Kidz BubbleGum dan SweetBerry di Priskila Official Store di Shopee. Ketika aku mampir ke Alfamart di depan Kecamatan Jagakarsa, aku beli lagi deh Pomade Kidz varian SweetBerry karena lagi promo. Setiap pembelian Pomade Kidz di Alfamart terdekat, cukup membayar hanya Rp12.900,00 plus Susu Ultra Mimi 125 ml gratis, lho! Promo ini berlaku mulai 16 Februari sampai 28 Februari 2023. Harga aslinya Rp15.900,00 lho.

 
Tips Rambut Anak Rapi dan Sehat dengan Bellagio Homme Pomade Kidz
Beli Pomade Kidz SweetBerry di Alfamart Dapat Susu Ultra Mimi 125 ml Gratis

Tips Rambut Anak Rapi dan Sehat dengan Bellagio Homme Pomade Kidz
Dapat Susu Ultra Mimi 125 Gratis, Beli Bellagio Homme Pomade Kidz SweetBerry
 

Masih penasaran? Cari tahu yuk di Instagram @bellagiopomadekidz dan Tiktok @bellagiopomadekidz agar kalian selalu mendapatkan informasi promo, give away dan sebagainya. Ingin rambut jagoan mama dan papa semakin rapi dan sehat serta si kesayangan jadi lebih percaya diri? Pakai Bellagio Homme Pomade Kidz aja!


60 comments:

  1. Waah ada gratis susunya juga. Selain cek2 di toko kalau pas kesana, kayaknya ntar bsa cek2 di alfagift juga nih. Siapa tau ntar juga ada promonya di alfagift. Anakku juga mulai remaja, mulai pakai pomade juga. Tapi sekarang masih joinan pomade sama ayahnya. Kalau Bellagio kan memang dikhususkan untuk remaja yaaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, pas kebetulan lagi ada promo di tanggal tertentu mbak :) Yuk, beli dan coba pakai buat anaknya :D

      Delete
  2. auto ganteng deh nih anaknya mamah Nurul, pakai pomade home bellagio. Aku tuh pas kebetulan memang cari pomade yang untuk anak-anak. Efek si anakku habis potong rambut minggu lalu di barbershop langganan, dipakaikanlah dia pomade sama tukang cukur. Eh pas di rumah dia bilang mau pomade biar rambutnya bisa terus ditata kayak waktu dari tukang cukur.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha makasih tante Chie :D Iya, jadi obat gantengnya anak-anak nih.

      Delete
  3. Iih Aa Fakhri makin caem aja pake Pomade dari Bellagio. Jadi anak-anak dari usia TK tuh udah bisa dipakein ya? Wah mantap nih, mau beliin juga ah buat sulung di rumah. Seharian dipakein peci tuh suka bikin rambutnya jadi bau soalnya. hahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih tante Rani hehehe. Usia 6 tahun sampai 15 :) Sip.

      Delete
  4. Wah, bisa nih kurekomendasikan ke keponakan cowok. Soalnya dia suka bergaya pakai Pomade. Ini aman buat anak kecil dan harganya juga masih terjangkau

    ReplyDelete
  5. Jadi pengen beliin Bellagio homme pomade kidz juga nih buat sulungku, biar rambutnya makin rapi dan wangi. Mumpung masih promo juga di alfamart

    ReplyDelete
  6. Aa Fakhri makin ganteng aja. Apalagi pakai pomade Bellagio ini. Hehe. Rambut jadi tertata rapi ya mba dan juga memiliki aroma yang menyenangkan berkat pomade ini

    ReplyDelete
  7. Wah, para produsen ini tau aja ya kalau anak2 pun ingin tampil rapi serta trendy. Dan memang dengan penampilan ok, mood anak jg jadi naik ya. Anak senang, mamanya apalagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantap yaaa. Anak abg kudu tampil trendi dan percaya diri.

      Delete
  8. aku baru mau beli Bellagio Homme Pomade Kidz buat styling rambut anakku yang sudah beranjak remaja, supaya rapi saat sekolah

    ReplyDelete
  9. Dulu waktu alm Bapak atau mbah pake pomade dan ribut nyariin kalau habis aku suka ketawa sendiri
    eeeh sekaraaaang... anak-anakku pada butuh pomade, apalagikalo hangout sama teman-temannya

    ReplyDelete
  10. Wah, gantengnya Aa Fakhri
    Ternyata rahasia rambut Aa Fakhrri selalu rapi dan sehat ini adalah BellagioHomme Pomade Kidz ini ya mbak
    aku mau beli in keponakannku juga ah

    ReplyDelete
  11. Seneng nya pas Bellagio Homme Pamode ngeluarin varian kids.ini...jadi bikin kita aman buat kasih ke anak2 ya mba.. anakku juga lah suka sama harumnya dan gak bikin lengket.dah gitu rambutnya gampang dicuci..

    ReplyDelete
  12. Wah, seru banget Karena sekarang pomade Uda ada yang formulasinya untuk anak. Jadi anak-anak tetap bisa stylish dengan bahan pomade yang aman. Kebayang kerennya mas Fakhri... MashaAllah ~

    ReplyDelete
  13. Wah ada pomade buat anak yaa. Suamiku makai juga buat yang dewasa. Bisa nih buat anakku soalnya anak yang usianya beranjak remaja nih sekarang makin memprhatikan penampilannya. Apalagi anak cowok soal rambut nih penting. Anakku aja 10 tahun dah mulai nyisir2 rambut dirapiin bener hehe.
    Makasih infonya yaa.

    ReplyDelete
  14. Aa Fahri sama Kaya Dzaky pakai Bellagio Pomade for Kids varian strawberry. Rambut jadi lebih mudah ditata ya Mba, wangi pula. Lebih rapi keliatannya

    ReplyDelete
  15. Anak aku jug pakai Bellagio Homme Pomade Kids ini, sekarang tatanan rambutnya lebih rapi dan tentunya lebih wangi. Anaknya lebih percaya diri. Kalau dulu juga suka dikasih air rambi, katanya biar rapi. Padahal anaknya baru 8 tahun.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss donk! Klimis rapi rambut anak kita ya mbak dan wangiiii :)

      Delete
  16. Makin cakep dan penampilan tidak berantakan lagi rambutnya sesuai style yang di inginkan.

    ReplyDelete
  17. Wah, Bellagio Homme Pomade Kidz ini selain merapikan rambut juga bisa bikin rambut lebih sehat ya ternyata. Kalau lebih pede sih tentunya ya, kayak anakku kalo rambutnya gak rapi jadi gak pede banget. Haha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha benar mbak. Praktis kemasan pomade kidz ini bisa dibawa ke mana2 di tas.

      Delete
  18. wahh kayaknya makin ganteng anak mbak pake pomade nih,. ;p

    ReplyDelete
  19. Pantesan anak saya beberapa kali rikues pomade, ternyata ada di minimarket dekat rumah. Hihihi
    Anak zaman sekarang menganggap penampilan rapi itu penting dan memang sih,kalau dibiasakan sejak kecil itu akan sangat bagus nantinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwk setuju, anak zaman now makin peduli dengan penampilannya.

      Delete
  20. Wah ini mirip anak saya . yang suka bergaya dengan rambutnya hehe
    harganya tergolong murah ya
    terimakasih atas reviewnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya murah harganya. Toss yuk sama anaknya hahaha. Sama2 mas.

      Delete
  21. Wah ada susu ultra gratisannya? Bisa jadi pomadenya buat abang susunya buat Adek. Hahaha.. Biar akur

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada dooong pas lagi promo aja tapiiii yach.

      Delete
  22. Kirain pomade cuma buat orang dewasa aja, ternyata buat anak juga ada ya. Sayangnya anak aku masih balita, coba kalo udah gede aku beliin deh pomade ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada dong hihihi :D Iya ntar kalau udah gedean anaknya bisa pakai pomade kidz ini :)

      Delete
  23. Wah ada ya pomade buat anak. Jadi kepengen beli deh buah anakku. Aduh rambutnya kalo ke sekolah berantakan banget. Udah rapi dari rumah, pas di sekolah, amburadul lagi. Kalo pake pomade begini, bisa rapi terus ya. Nyari aaaah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada. Hihihihi sip2 selamat pakai pomade kidz anaknya ya.

      Delete
  24. Waaah anak bujang jadi auto lebih ganteng ya kalau pakai pomade kidz ini, lebih rapi dan sehat tentunya

    ReplyDelete
  25. anakku juga pakai biar rambutnya keren. pulang sore sekolah masih keliatan rapi dan tampak beda. apalagi kalau di keatasin rambutnya ala spike gitu. tapi aku belum pernah nyoba merk ini , coba nyari ahhhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, mantap! Selamat mencoba pakai produk ini mbak buat anaknya :)

      Delete
  26. aku paling males sama urusan rambut deh

    ReplyDelete
  27. Baru tau kalo ada pomade buat anak mbak anakku cewek smua si jadi ga paham deh hehehe.. pantesan mas fakhri kliatan rapi dan ganteng ternyata pke pomade

    ReplyDelete
  28. Makiiin cakeeep Fakhri 👍👍. Beda beneran Ama pas kecilnya dulu mba 😄. Apalagi udh pake Pomade Yaa, udh tau style 😊. Ini aku tinggal nunggu anakku yg bungsu gedean, trus ntr minta dibeliin Pomade dan parfum pasti 🤣. Kakaknya udah.. minta conditioner khusus, hair oil dll.ga berasa memang anak2 udah mulai gede ya mba 😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaciw tante Fanny :D Hahaha..iya donk, apalagi pakai pomade kidz sekarang, rambut Fakhri makin tertata rapi kelimis nih :)

      Delete
  29. seneng deh lihat ada anak pra remaja yang sudah memperhatikan penampilannya 😍 jadi ganteng dan cakep deh tiap ke sekolah atau aktivitas lain, tandanya juga siap belajar dan gurunya pasti jadi seneng juga 😇 untung ada pomade bellagio yaa ❤

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apalagi remaja2 zaman now so stylish ya, kece2 deh, sangat menjaga penampilan terutama rambut :D Iya.

      Delete
  30. Beruntung banget udah ada Bellagio Homme Pomade Kidz, ya, Kak. Mungkin dulu masih susah bikin rambut ananda rapi dan sehat. Malah bisa jadi mereka pakai produk punya orang dewasa yang belum tentu sesuai kondisi rambutnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaa...bikin anak makin ganteng hehehe :D

      Delete

Terima kasih atas kunjungan teman-teman :) Semoga betah membaca kisah seru dan penuh memori di blogku ini. Silakan tinggalkan pesan, kesan maupun saran. FYI, seluruh komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Oh ya, komentar dengan link hidup tidak akan aku munculkan.