Daftar Isi [Tampilkan]

Makan di restoran mewah, tentunya dapat memberikan kebahagiaan dan keistimewaan tersendiri bagi sebagian orang. Biasanya mereka akan makan di restoran mewah pada saat tertentu saja. Entah itu untuk merayakan sesuatu atau ketika nuansa hatinya sangat senang, baik bersama keluarga maupun teman-teman.

Di Indonesia sendiri, ada lima restoran mewah kepunyaan artis yang wajib kalian datangi dan kalian coba. Tenang saja, kelima restoran yang akan direkomendasikan ini sudah terbukti enak dan dapat memberikan kepuasan tersendiri. Bukan hanya membawa nama artis yang mengusungnya tapi tidak memiliki rasa yang enak.

Rekomendasi 5 Restoran Mewah Milik Artis yang Wajib Kalian Coba


Pas nih momen liburan sekolah anak-anak. Mari kita ajak para kesayangan menikmati aneka hidangan istimewa di restoran artis ternama ibu kota! Pasti mereka sangat senang dan punya santapan favorit deh.

Rekomendasi 5 Restoran Mewah Milik Artis

Makin penasaran, kan? Ingin segera menikmati menu-menu yang ditawarkan di lima resto tersebut? Berikut adalah beberapa restoran mewah milik artis yang wajib kalian coba, yakni:

Sangkan Hurip 

Restoran yang pertama adalah Sangkan Hurip milik Lesti Kejora dan Rizky Billar. Restoran yang berada di Jalan Raya Ciwidey Rancabali KM 1 No. 12 Kabupaten Bandung ini memiliki nuansa mewah yang dapat membuat kita merasa puas saat menyantap makanan yang dihidangkan. 

Walaupun mewah, restoran yang satu ini memiliki harga yang termasuk terjangkau, lho. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 33.000,- sampai dengan Rp 57.000,- saja.


Rekomendasi 5 Restoran Mewah Milik Artis yang Wajib Kalian Coba
Sangkan Hurip (Foto:Berita Solo Raya-Pikiran Rakyat)

KOI 

Kalau restoran yang ini, sudah tidak begitu asing lagi karena yang memilikinya adalah seorang koki dan juga artis terkenal yaitu Chef Arnold Poernomo. Suasana restoran KOI ini sangatlah tenang dan bisa membuat kita menjadi lebih rileks. Makanan yang dihidangkan juga pastinya enak.

Restoran ini terdapat di Jalan Mahakam No. 2 Kramat Pela Kebayoran Baru, DKI Jakarta. Harga mulai dari Rp 100.000,- hingga Rp 200.000,-


Rekomendasi 5 Restoran Mewah Milik Artis yang Wajib Kalian Coba
KOI 

Twelve Chinese Dining 

Bagi yang suka makan di restoran dengan nuansa oriental yang kuat, restoran milik serba bisa Ayu Dewi ini bisa menjadi pilihan. Berbagai makanan juga dapat kalian pesan di sini. Restoran ini juga memiliki kesan yang elegan dan sangat mewah. 

Untuk alamatnya sendiri terletak di Jalan Dr. Kusuma Atmaja No. 75 Menteng DKI Jakarta. Harga makanan mulai dari Rp 50.000,-  sampai dengan Rp 500.000,- Penampakan restorannya ada di paling atas ya, gaes.

Yongdaeri Korean BBQ 

Siapa yang tidak suka dengan Korean BBQ? Jenis makanan satu ini ada banyak sekali yang menyukainya. Perpaduan daging dengan berbagai sayuran dan bumbu pastinya akan sangat nikmatketika disantap. Yongdaeri Korean BBQ adalah salah satu restoran yang menyediakan jenis makanan itu.

Restoran milik pedangdut Inul Daratista ini dapat kalian temukan di Jl. Jendral Sudirman No. Kav 52-53 Kebayoran Baru DKI Jakarta. Untuk dapat menikmati berbagai menu di Yongdaeri Korean BBQ ini, kalian harus merogoh kocek sebesar mulai dari Rp 75.000,- sampai Rp 250.000,- 

Meatguy Steakhouse 

Restoran yang terakhir adalah restoran dengan spesialisasi berbagai daging yang lezat. Pemilik dari restoran yang satu ini adalah Dimas Ramadhan atau yang orang kenal juga dengan sebutan Dimas The Meat Guy. Dirinya adalah seorang konten kreator makanan dan juga sudah dikenal oleh banyak orang.

Kalian bisa menemukan restoran ini di Jalan Maleo JA1 Bintaro Sektor 9 Tangerang Banten. Untuk harga,mulai dari Rp 195.000,- hingga Rp 224.000,-

Nah, teman-teman, itulah kelima rekomendasi restoran mewah milik artis yang bisa kalian kunjungi. Masih ingin tahu lebih banyak mengenai artis kesayangan kalian? Yuk, kunjungi laman https://www.wowkeren.com, untuk mendapatkan berbagai informasi seleb terkini! 

54 comments:

  1. Resto Dims the meatguy tuh banyak yg ngerujak d socmed.
    Overprice dan kadang masakannya tuh failed.
    Tapi buat yg sukaaa, ya balik lagi masalah selera sih yaaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mbak hehehe :D Balik lagi ke selera masing2 :)

      Delete
  2. Makin puas deh kayaknya kalau bisa makan di restoran milik artis tersayang yah, cek dulu ah apakah artis idola saya punya restoran juga.

    ReplyDelete
  3. Baru tahu kalau Ayu Dewi punya restoran Twelve Chinese Dining. Nuansanya oriental banget, ya. Jadi penasaran sama cita rasa makanannya.

    ReplyDelete
  4. Inul kupikir bikin resto jawatimuran, eh Korean BBQ. Agak lain ya. Meski milik artis, semoga gak hanya jual nama, tapi jual jual rasa. Kecuali milih Chef Arnold, udah pasti itu sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, semoga rasa masakannya maknyuzzzz semua :D

      Delete
  5. Ih aku pengen banget ke KOI, tapi lumayan juga yaa harganya, ahahahaha.. Terus udah halal belum ya Resto2 yang disebut ini?

    ReplyDelete
  6. Sangkan Hurip disangkanya di kuningan. Soalnya ada yang namanya juga seperti itu

    ReplyDelete
  7. Penasaran nih dengan resto KOI. Makanannya lebih ke Indonesia or western food ya mbak? Yang masak chef Arnold ya?

    ReplyDelete
  8. Belum pernah ke resto artis aku mba hehe. Beberapa harganya cukup ramah di kantong ya. Jadi penasaran sih sama resto nya Chef Arnold KOI, karena yang punya chef sepertinya menunya enak-enak

    ReplyDelete
  9. kalau ga baca ulasan mba nurul, aku blas ga tau loh ini resto artis, mudah2an ada kesempatan buat icip2 ke sana, karena kadang aku tuh suka takut 'kecewa' sama kuliner artis tuh, kayak produk2 kue yang dulu hits milik artis, sekarang namanya sudah ga keliatan lagi, tapi kalau resto sih mudah2aan tetep bertahan ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mudah2an aja rasanya enak dan sesuai ekspektasi ya, Tetty aamiin :D

      Delete
  10. Penasaran sama makanan Korea punya Inul deh, sama pengen nyobain punya Lesti juga mumpung di daerah Bandung nih hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuuuuzzzz asyik buat makan bareng di akhir pekan nih.

      Delete
  11. Aduh, aku kudet nih dengan Sangkan Hurip, padahal deket dengan tempat aku. Sering lewat. Punyanya Leslar toh. Duh, kudu nih aku mampir ke sana. Mupung deket. Yang lainnya mah kan jauh-jauh. Hihihi.

    ReplyDelete
  12. Oh baru tahu Sangkan Hurip milik pasangan artis Lesti dan Billar, tempat nya asik kelihatannya. Penasaran sih dengan resto milik Inul, makanan Korea ya? Jadi pengen tahu info lainnya di situs Wow Keren

    ReplyDelete
  13. Masih cukup terjangkau sih restoran para artis. Tempat ekslusif dan makan enak sesuaikan harga segitu

    ReplyDelete
  14. Astagaa...aku baru tau kalau Sangkan Hurip itu punyanya Leslar.
    Pantesan pas kapan yang kasusnya mereda dan dihujat warga twitter itu, mereka kepergok lagi main di saung gitu.. Ya karena punyanya sendiri ini ya.. Wah.. Keren sih menurutku kalau artis punya usaha yang gak pakai embel-embel nama mereka.

    Heheh, jadi chalenging mengembangkannya. Meski ya.. banyak artikel yang menuliskannya, kalau misalnya pas jalan random memilih lalu puas sama makanan dan pelayanannya, bisa getok tular alias advertise dari mulut ke mulut, malah lebih panjang dan diingat sama orang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya hahaha seru khan? Ayo dong cobain resto para artis :)

      Delete
  15. Menarik sekali ya untuk dicoba restoran milik artis ini, pastinya menambah wawasan rasa dari kuliner yang disajikan. Aku ikutan mupeng pengen nyobain deh

    ReplyDelete
  16. penasaran sama pemilihan namanya resto milik Lesty, karena aku juga jadi pengen ke sana...

    ReplyDelete
  17. Beuh Leslar punya resto niiihh.
    Dimas ini aku gak tau yg mana? hehe jarang nonton tipi
    Wah aku yang penasaran makanan Koreanya Mbak Inul sama resto Chef Arnold, yg terakhir kusebut nih pastinya punya standar yg Ok yaa. Soalnya yg aku tau dia mengelola resto di Aussie jg bukan sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayuklah datengin kita cobain aneka menu resto andalan mereka :D

      Delete
  18. Sangkan Hurip tahu sih restonya Lesti tapi belum pernah cobain. Penasaran ama Resto Chef Arnold, pengen nyobain masakannya.

    ReplyDelete
  19. aku belum pernah nyobain 5 rekomendasi restoran mewah milik artis yang disebutkan di atas, mau ah nyobain pan kapan

    ReplyDelete
  20. Restonya Ayu Dewi keliatan mewah banget yaa.. meski kalo disuruh milih diantara foto-foto itu aku pilih yang punyanya Lesti, hehe.. soalnya aku suka yang lesehan, di alam terbuka, di taman gitu. Tapi itu kurang teduh sih menurutku.
    Haha.. komennya kok jadi ke mana-mana yak πŸ˜‚

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, keren yach. Paling sederhana ya resto lesehan punya Lesti.

      Delete
  21. blom pernah makan di resto resto di atas, tapi pernah makan di Mangkokku yang punya chef arnold juga, easanya enak dan hargany terjangkau, pengen nyoba Koi nya chef arnoldah kapan kapan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bikin ketagihan kayaknya kalau udah tau enak menu2 resto artis2 ini yach hehe.

      Delete
  22. Akuhhh belum satupun makan di tempat itu mba , next kepingin banget ngerasain.. kalau harganya ramah tentunya..

    Ternyata banyak ya rekomendasi di website wowkeren nti kepingin kepoin dan pilih2 juga atau kita kopdaran mba... Blum pernah kan makan bareng kebuali d event😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya hihihihi.. Cari yang cocok aja tempat dan masakannya mau yang mana.

      Delete
  23. pengen mampir ke Sangkan Hurip ah. Siapa ngerti ketemu Leslar hehehe. tapi memang suka juga sih dengan menu Sunda

    ReplyDelete
  24. Belum pernah coba semua nyaa...tertarik yang di ciwidey...pas banget kalau jalan2 kesana cari nuansa baru sambil menikmati alam

    ReplyDelete
  25. Tertarik sama Yoengdaeri puny mba Inul nih. Awalnya kukira punya artis korea yang kiprah di Indonesia siapa tapi lupa namanya. Ternyata punya mba Inul toh. Keren ide usahanya

    ReplyDelete
  26. Penasaran dengan restonya Ayu Dewi, lihat di medsos desain interior restorannya mewah dan elegan banget, baru-baru ini ke resto mamanya Syahrini Ibu Cetarr di Bogor, enak jugaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mevvah banget berasa di manaaa gituh hehehe :D

      Delete
  27. Restorannya Ayu Dewi kelihatan banget ya interiornya cantik, anggun dan mewah, jadi penasaran harga makanan dan minuman di sana hehe..artis zaman sekarang pintar berbisnis ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, kelihatan mewah dan cantik restonya. Kuy, ke sana 😍

      Delete

Terima kasih atas kunjungan teman-teman :) Semoga betah membaca kisah seru dan penuh memori di blogku ini. Silakan tinggalkan pesan, kesan maupun saran. FYI, seluruh komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Oh ya, komentar dengan link hidup tidak akan aku munculkan.