Daftar Isi [Tampilkan]

Liburan akhir pekan merupakan saat yang tepat untuk meluangkan waktu sejenak dengan bersantai dan beristirahat. Sebagai ibu, aku harus punya Me Time sekaligus cara membersihkan rumah secara optimal tanpa menyusahkan. Aku mau berbagi info tentang Avaro Laser Robotic Vacuum Cleaner yang bekerja otomatis tanpa bantuan tenaga manusia. 

Urusan kebersihan rumah bukan hanya menjadi tugas ibu rumah tangga maupun ibu bekerja kantoran saja. Suami dan anak-anak pun turut bertanggung jawab, supaya kita betah di rumah dan segala aktivitas berjalan sesuai rencana. Meskipun di masa pandemi, anak-anak masih PJJ dan suami pun WFH, tetap saja aktivitas domestik ibu seakan tiada habisnya. 

 

Cara Me Time Asyik di Rumah Nurul Sufitri

 

Jangan senyum-senyum aja, bro and sist hihihi! Ibu juga butuh Me Time, tentu setelah semua pekerjaan selesai, atau bisa juga di sela-sela waktu sibuk. Bagus sih banyak gerak ibarat berolahraga di dalam rumah. Yang penting kita tetap produktif dan bahagia di rumah.

Aktivitas Harian di Rumah

Kepengen tahu, aku ngapain sih kebanyakan di rumah melulu? Cekidot yach!

Memasak

Idealnya, menu sarapan harus baru alias fresh from the oven. Namun apa daya, saking banyak kegiatan yang dilakukan, aku jadi lelah. Akhirnya makanan semalam dihangatkan saja dan disantap bersama keluarga. Sering juga aku masak kesukaan anak-anak dan suami, tentu yang praktis saja. 

Mencuci Piring

Selesai sarapan, aku mencuci piring, gelas, sendok, garpu dan peralatan lainnya. Ada sih asisten rumah tangga yang datang setiap hari mulai jam 7 pagi, kecuali Minggu diliburkan. Namun aku orangnya ga selalu tergantung oleh si mpo, karena maunya lekas beres, dapur kinclong kembali.

Menyapu dan Mengepel Rumah

Pagi-pagi biasanya berlalu begitu cepat. Lantai berantakan dan tak jarang debu pasti ada, walau ga kelihatan. Terlalu sering membungkuk untuk mengepel tidak baik juga untuk kesehatan punggungku yang agak bengkok sedikit. Tapi aku punya alat pel kekinian kok, sehingga ga bikin rungsing body.

Kehadiran debu tampaknya bagai jalangkung. Datang tak dijemput, pulang tak diantar. Bahaya buat suamiku dan Rafa yang memiliki penyakit alergi debu. Apalagi sering bersin setiap pagi, wah karpet, selimut, lantai rumah semua kudu super bersih. Aku dan keluarga sangat menjaga kebersihan dan kenyamanan tempat tinggal.

Menulis di Blog

Sudah tentu inilah salah satu kegiatanku di rumah yang paling sering dikerjakan dengan senang hati. Punya hobi yang ternyata bisa jadi duit, ngeblog adalah bentuk keceriaanku untuk berbagi kepada para pembaca terutama berdasarkan pengalaman pribadi. Kalian yang sudah sering mampir ke blogku pasti tahu dong 😀

Menonton Televisi

Nah, ini aktivitasku yang paling mengasyikkan! Menonton televisi bisa Me Time banget, karena kebetulan aku memang menggunakan tv kabel berbayar dengan aneka saluran hiburan dan berita yang seru. Kalau sudah Pewe alias posisi duduk uwenak, rasanya malas deh bangkit dari sofa.  

Tibalah sore hari yang terkadang bikin keki. Kenapa? Itu lho, cap kaki di lantai gara-gara si bungsu Fakhri yang kelar main bola sama tetangga, atau bersepeda di sekitar rumah. Hitam legam. Wuih, atau teteh Rafa yang lagi makan camian eh berantakan remah-remahnya di ruang keluarga. Trus, aku mesti bilang wow? Hihihihi… 

Belum lagi si papa yang aktif di malam hari, ngunyah tiada henti. Memang deh, paling enak itu menonton televisi sambil ngemil keripik singkong atau menyeruput silky pudding. Kalau aku paling suka ngopi, mana-mana aja boleh, yang sachet atau kopi susu kekinian. 

Dulu, kepikiran deh ada alat yang dapat membantu pekerjaan rumah tangga dengan aman dan nyaman. Ternyata kini mimpi sudah menjadi nyata. Tanpa harus banyak bergerak, bukan sulap bukan sihir, kita bisa menggunakan robot vacuum cleaner yang dapat bekerja secara otomatis.  

Berbeda dengan vacuum cleaner biasa, alat satu ini tidak memerlukan bantuan tenaga manusia untuk beroperasi.Teknologinya memungkinkan alat vacuum ini untuk bekerja secara otomatis. Efeknya, lantai rumah bisa terjaga kebersihannya tanpa kita harus lelah menyapu atau mengepel. 

Aktivitas bersih-bersih melibatkan kerja tulang pinggul dan punggung untuk menahan beban, sehingga sering membuat sakit pinggul dan punggung jika dilakukan berulang kali. Debu yang menumpuk pada kolong tempat tidur yang dapat menyebabkan sejumlah masalah kesehatan, dapat dijangkau dengan baik.  

Avaro Laser Robotic Vacuum Cleaner

Teman-teman sudah tahu belum, sekarang ada robot canggih yang membantu kita membersihkan rumah secara optimal? Alat ini bisa dioperaikan dari jarak jauh juga, yang penting ada jaringan internet misalnya Wifi. Bahkan saat rumah tak berpenghuni, urusan menyedot debu di permukaan lantai dan karpet pun beres.

Aku membawa kabar gembira nih buat kita semua, terutama ibu-ibu yang super sibuk dengan segambreng aktivitas domestiknya. Kini telah hadir di Indonesia, Avaro Laser Robotic Vacuum Cleaner yang memiliki kecerdasan navigasi ruangan untuk membersihkan area secara optimal.

Produk pintar ini sudah rupanya memdapat animo yang cukup besar bagi masyarakat, lho. Avaro Laser Robotic Vacuum Cleaner sangat membantu pekerjaan dan segala kerepotan kita sehari-hari. Duh, senang banget kan, akhirnya kita ga bakalan terlalu lelah dalam urusan bebersih rumah. 

 
Cara Me Time Asyik di Rumah dengan Avaro Laser Robotic Vacuum Cleaner
Avaro Laser Robotic Vacuum Cleaner

Keunggulan

Memiliki Fitur AI Sensor (Anti Bump and Fall)

Avaro Laser Robotic Vacuum Cleaner merupakan produk dengan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence. Avaro Laser dilengkapi dengan AI Sensor yang mampu mendeteksi objek di depannya karena memiliki fitur anti bump and fall. Hati tenang deh, robot ga akan nabrak ataupun terjatuh. Jadi kita bisa meninggalkan alat ini bekerja sendiri tanpa perlu khawatir.

Auto Schedule With App (Personalized Operational Time)

Sekali klik, kita bisa membersihkan rumah dengan maksimal. Mudah sekali kita mengoperasikan si robot keren ini karena dapat dihubungkan dengan smartphone. Kita dapat menyalakan, mematikan ataupun secara real time. Untuk mengganti cleaning mode pun bisa lebih cepat.

Strong Power (Vacuums at 1800pA)

Jangan ragu akan kekuatan alat ini. Kemampuan daya hisap debu Avaro Laser kuat lho dan dapat membersihkan lantai maupun karpet dari debu di permukaan secara maksimal. 

Baterai Besar (3000mAh Battery)

Avaro Laser memiliki kapasitas baterai 3000mAh. Robot ini dapat digunakan selama 120 menit untuk area 120 m2 area. Kalau baterai habis, bagaimana? Tenang saja, cukup lakukan charging secara otomatis ke posisi tempat docking charging berada secara mandiri.

 
Cara Me Time Asyik di Rumah dengan Avaro Laser Robotic Vacuum Cleaner
Avaro Laser Robotic Vacuum Cleaner

Beli di Mana?

Teman-teman pasti penasaran deh, di mana sih Avaro Laser Robotic Vacuum Cleaner ini diperoleh? Mudah saja, coba cek di Avaro official store seperti Shopee dan Tokopedia. Harganya juga cukup terjangkau yakni Rp 2.499.000,- saja, sesuailah dengan keunggulan fitur-fiturnya yang canggih. Oh ya, ada garansinya juga selama 24 bulan. 

 
Cara Me Time Asyik di Rumah dengan Avaro Laser Robotic Vacuum Cleaner Review Nurul Sufitri
Lantai Bersih

Jangan lupa untuk bersihkan kolong tempat tidur ya. Sekarang kita dengan mudah dapat membersihkan bagian kolong, karena Avaro mampu jangkau area yang sulit dijangkau sekalipun. Me Time lebih banyak, hati tenang karena urusan membersihkan rumah terbantu dengan Avaro Laser Robotic Vacuum Cleaner ini. Tunggu apa lagi?  


86 comments:

  1. Keren nih vacuum cleanernya bisa otomatis gitu, zaman sekarang swnya serba remote dan digital. Sangat memudahkan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes, senang banget ya ada robot canggih membantu pekerjaan ibu 😀😀

      Delete
  2. Aku juga kadang me time tuh bersih-bersih rumah mbak nurul. Abis beberes, liat rumah bersih kayaknya hati jdi happy. Boleh neh vacum cleanernya bisa bikin hemat waktu saat beberes.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener mbak Mutia. Ga selamanya bebersih itu bikin susah yaaaa 😀😀

      Delete
  3. Aku biasanya kalau di kosan lebih banyak santai, baca buku, atau menepi di teras kosan sambil nulis blog hehehehh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa jadi pujangga juga nih mas hahahaha 😉

      Delete
  4. di rumah saja bisa banyak kegiatan ya mbak
    btw vacum cleaner nya seperti yang sering kulihat di drakor, ternyata harganya cukup terjangkau ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul. Ooooh yaaaa? Hihi aku ga tau soalnya ga drakoran wkwkwkwwk 😆

      Delete
  5. wooow ini dia nih pembantu robot pro

    kebayang satu saat adayang khusus jendela - khsus nyuci piring de el el hahahahhaaa (udah kayak mamahnya Ron weasley)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaaa mbak 😀 Kepengen semuanya bersih otomatis ya hahaha 😀😂

      Delete
  6. Wow vakum cleaner canggih nih. Baru tahu saya. Eh beneran itu pastinya kolong tempat tidur yang susah kali dibersihkan sekarang bisa kinclong juga ya.
    Duh harganya bikin saya harus nabung ketat nih
    Semoga suatu saat bisa berjodoh memilikinya. Aamiin...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak bersihin kolong tempat tidur ga usah bungkuk2 lagi deh kan ada Avaro 😍 Aamiin.

      Delete
  7. Helpfull banget nih produknya. Tapi kalau ada ketinggian lantai rumah yang beda gitu gmn mbak? Bisa deteksi juga berarti ya? Gak akan jatuh kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. IYaaa helpfullllll deh. Ga akan jatuh kan ada sensornya :)

      Delete
  8. pas lihat bentuknya Avaro laser robotic vacuum cleaner ini, mirip "robot pembersih" yang pernah saya lihat di salah satu serial kartun kesukaan anak-anak. Ternyata robot pembersih ini beneran ada. Kalau punya ini, kerjaan membersihkan lantai jadi bisa didelegasikan ke si robot ya mbak. Kita bisa santai

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, robot pembersih kece banget tampilannya ya. Bisa santai2 di rumah leyeh2 hehehe :D

      Delete
  9. Aku udh kepikiran kok mba mau beli alat ini. Supaya pas asistenku mudik, aku ga repot 😄. Kalo ada asisten sih, aku lebih prefer dia aja.

    Dan ini aku seneng Krn ada features utk jadwalnya. Jadi kalo aku nomaden ke hotel sambil nunggu asistenku balik, alatnya tetep bisa aku operasiin kan? Eh tapi, dia kan anti jatuh, so, untuk nempatin dia ke lantai di bawah, hrs kita yg turunin dong ya? Soalnya umahku banyak undakan gitu mba. Dan banyak sekat2 juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, iyaaa hahaha ini robot spesial buat kita jaga2 ga ada asisten kwkwkwk bisa santai2 deh. Bisa. Mesti di satu lantai, ntar dipindahkan lagi.

      Delete
  10. Pengen juga punya Avaro Laser Robotic Vacuum Cleaner, bisa lebih banyak punya me time yang asyik karena ada asisten robot.

    ReplyDelete
  11. Teknologi kaya gini emang ngebantu banget ya. Terutama buat bersihin kolong dipan. Soalnya ini bagian teesulit di rumah. Buat menjangkau bagian paling ujungnya itu loh huhu butuh perjuangan yang lumayan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Senangnyaaa, kini ada alat canggih Avaro Laser buat bantu bersihin kolong2 yang sulit dijangkau tangan manusia :)

      Delete
  12. Pengen sih punya Vacum Cleaner robot kaya gini karena bisa bantu kita beres-beres tanpa dioperasikan manual. Masalahnya, lantai rumah masih tanah, hahaha. Next kalau sudah punya rumah sendiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insya allah nanti lantai rumah mbak akan lebih baik lagi aamiin.

      Delete
  13. Bener juga ya. Kalau pakai robot vacuum cleaner gini bisa sekalian bersihin bawah tempat tidur. Nggak perlu bungkuk2 atau mindahin tempat tidur. Ahh jadi pengen.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, jadi kita ga pegel2 deh kan ga perlu bungkuk2 lagi :D

      Delete
  14. Jujur, aku bukan tipe si penonton tv sih, lebih milih nulis atau tidur aja, setelah selesai beberes, wkwk..

    Eh tapi itu Avaro Laser Robotic Vacuum Cleaner nya keren lho, jadi meringankan pekerjaan kita sebagai ibu rumah tangga. Jadi bisa sambil nulis atau ngerjain yg lain.

    Langsung cek ke Avaro Official Storenya ah, kali aja ada diskon gede, hihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya udah gantinya nonton tv, tidur aja hahaha :) Sip mbak mampirin deh official store Avaro, met belanja.

      Delete
  15. Avaro ini bisa menjauh berapa meter sih, kalau di lantai 2 juga bisa ya, asal wifi lancar. Praktis banget, dan bantu time management, avaro bersih2, kita bisa produktif yg lain

    ReplyDelete
    Replies
    1. 120 menit untuk luas 120 m2, mbak. Bisa, tinggal dipindahkan aja Avaro Laser-nya ke lantai 2.

      Delete
  16. Mau juga kupunya Avaro ini ya Ampun, imut sekali penolong banget. Apalagi kalo punya alergi sama debu. Cus nyari di olshop haha, latah. Kalau udah nonton emang suka lupa banyak hal ya mbak, lupa kalau mulut terus ngunyah juga hahaha.. tau tau berat aja badannya :D. Blogging pasti yaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gemesin yaaaach, kepengen punya hehehe :) Jadi mbak bisa makin rajin ngeblognya tanpa gangguan urusan kebersihan lantai hehehe :D

      Delete
  17. Ini nih yang diminta ponakan, disuruh nya sang mama beli, selain buat mainan robot-robitan juga biar mama nggak capek bersihin rumah katanya, hehe ponakan pintar. Avaro Laser Robotic Vacum Cleaner ini bakal aku rekomendasikan ke adikku dan tentunya aku juga pengen biar lebih nyantai di rumah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap mbak, Avaro Laser Robotic Vacuum Cleaner memang dambaan ibu2 dan keluarga biar urusan kebersihan rumah ada yang membantu horeeee :D

      Delete
  18. Membersihkan rumah memang bisa jadi me time terbaik. Pun sama dengan saya. Jujur aja, beres-beres rumah itu menyebalkan, pekerjaan yang gak ada habisnya. Kalau mood lagi baik ya sudah biarin aja.

    Tapi pas mood lagi oke, terus jenuh dengan aktivitas biasanya. Membersihkan rumah bisa jadi me time terbaik. Apalagi kalau ditemani avaro ini. Debu-debu akan hilang tapi gak bikin beterbangan, ya.

    Selain itu, kita bisa santai juga, sambil ngeteh pekerjaan beres karena ada avaro.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi kadang beres2 rumah itu terasa menyenangkan tergantung sikon hahaha :) Untungnya, sekarang ada asisten ya, Avaro Laser.

      Delete
  19. Bebersih itu pekerjaan rumah tak berkesudahan ya ..Duh, penginnya sih bersih rumah biar nyaman berkegiatan.
    Tapi ya gitu bentar aja, anak masuk lagi, lantai ada cap kaki lagi. Belum remahan cemilan bertebaran
    Beneran nih Avaro Laser Robotic Vacuum Cleaner bisa jadi asisten bebersih sementara kita me time. Yeayy!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya, cap kaki anak abis main sepeda atau main bola duuuh bikin lantai rumah kotor lagi wkwkwkwkwk :D Beneran, bisa dong Avaro Laser jadi asisten kita.

      Delete
  20. Emang paling enak deh ya me time itu, aku pun me timenya hampir sama nih tapi lebih seringnya nonton drama Korea sih heheheheee... Nah kalau bersih-bersih di rumah aku juga sukanya pakai vacuum mbak, selain hemat tenaga juga berasa lebih bersih dari debu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh gituuu, yang demen drakor asyik bener hahaha :D Jadi bisa dong drakoran ditemenin Avaro Laser bantuin bebersih lantai :)

      Delete
  21. Asyik juga yaa ada asisten yang cekatan ngepel kapan saja hehe..kerjaan jadi lebih ringan..mau juga punya robotnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siyaaap, kepoin dan beli di Tokopedia atau Shopee deh :D

      Delete
  22. asik banget nih kalo ada alat ini, ingat iklannya Oppa Hyun Bin juga tentang alat ini. Pengen beli juga rasanya, tapi rumah kecil saya kayaknya belum butuh deh, hehehe. Seklai goyang kain pel aja kelar, hahaha. Tapi aku udah intip harganya kalu aja berubah pikiran

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh yaaa? Iya mbak siapa tau suatu hari nanti butuh alat ini udah siap beli deh :)

      Delete
  23. Maaau dong maak satu Kirim ke rumahku. Aku butuh nih alat canggih kaya gini. Hahaha. Biar bisa leyeh2 sambil nonton netflix tapi rumah tetap bersih

    ReplyDelete
  24. Pertama kali lihat jenis vacuum cleaner kayak gini tuh gara-gara drakor. Terus kepikiran juga nanti seandainya punya rumah sendiri mau pakai yang ginian mengingat aku dari pagi udah fokus kerja. Praktis, efisien, ditinggal kerja juga nggak akan apa-apa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. OOoooh gitu :D AKu ga drakoran soalnya jadi ga tau hehehe :D Praktis banget pakai Avaro Laser :D

      Delete
  25. Duh keren banget ini alatnya. Bikin kepengen punya deh. Jadinya kita bisa Santa ya. Ada yg bantuin kita bersih2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren dong, asyik ya gemesin bentuknya hehehe :)

      Delete
  26. Auto berdoa yang kenceng biar punya robot vacuum begini canggihnyaaa..
    Sayang sayang banget kalo punya yaa.. Soalnya dia beneran bantu pekerjaan rumah. Jadi gak perlu khawatir kalau si bibik gak dateng buat nyapu sama ngepel rumah. Ada Avaro Laser Robotic Vacuum Cleaner.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin :) Iya dong, Avaro Laser Robotic Vacuum Cleaner ini betul2 jadi asisten terbaik kita di rumah :)

      Delete
  27. Bakalan terbantu banget nih urusan membersihkan lantai kalau ada si Avaro ini. Tau aja ya produsennya klo kaum ibu tuh butuh dibantu ketika menjalankan tugas-tuganya yang berat. Cuuuzz yuk pada pake Avaro agar bisa istirahat lebih berkualitas, biarkan Avaro laser robotic yang mengambil alih pekerjaan ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anak2 dan suami pasti bakalan seneng juga dong karena ada asisten canggih tanpa bantuan tenaga manusia yang bikin me time kita tambah banyak hehehe :D

      Delete
  28. Liat vacum cleanernya jadi inget drakor move to heaven mba yang akhirnya jadi bukti bukan pembunuhan hahaha..engen punya aku juga nih vacum cleanernnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oalaaaa hehehe :D Yuk atuh dibeli, mbak 1 atau lebih hihihi :D

      Delete
  29. Enak banget ya, mbak kalau punya robot vakum gini. Lumayan membantu pekerjaan rumah ibu-ibu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillaah banget alat ini membantu pekerjaan soal kebersihan lantai :)

      Delete
  30. kalo aku paling seneng me time itu bikin mie kuah pedes trus nonton film. duuhh gak ada tandingannya deh kayaknya haha.. yang pasti bisa tenang kalo rumah udah beres dan bersih yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh itu mantap buangeed hahaha aku juga mau dong wkwkwkwk :) Tenang banget rumah bersih :

      Delete
  31. Wah bisa kurang komandi kalau si robot ini sudah menjalankan semua kebersihan di rumah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah. Kepoin yuk, kudu punya ini buat dijadiin asisiten terbaik :)

      Delete
  32. Aku suka banget liat alat ini di iklan tv, atau bahkan di postingan meme Indonesia.. Suka banget dinaikin sama bayi terus sambil bersihin rumah pake alat itu. Wah ternyata harganya lumayan terjangkau lah ya, jadi pengen banget punya satu.. Lebih praktis dan efisien jugaa hhi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe emang bisa ya bayi naik ke Avaro Laser? Wkwkwkwkwkk :D Hayuk, beli online di official store Avaro Laser, mas :)

      Delete
  33. Aku udah sering liat robot vacuum otomatis ini, kayaknya keren banget gitu ya. Aku dan pasangan juga udah berangan-angan nanti di rumah kami, salah satu barang yang akan dibeli ya robot vacuum ini. Sebagai pasangan yang dua-duanya bekerja, kayaknya vacuum ini bakal ngebantu banget buat kami bisa membersihkan rumah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mas. Seanngnya kini kita bisa punya asisten urusan bersih2 lantai ya. Pulang kerja, ga pusing lagi tau2 sudah bersih dan nyaman deh santai2 di rumah :)

      Delete
  34. membersihkan rumah ini, apalagi secara rutin memang terkadang menimbulkan pegal di pundak ya. maka dari itu, tak ada salahnya memiliki Avaro untuk membantu ini, sudahlah bersih, juga menghemat waktu juga pastinya. Terutama bagian kolong-kolong dan area yang susah dijangkau nih memang, kalau kayagini membantu benar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, mbak. Paling susah membersihkan kolong tempat tidur, wuiiiih pegal2 body hehe :) Sekarang udah ada Avaro Laser sebagai solusi bebersih rumah praktis dan kita bisa me time asyik dong.

      Delete
  35. Sudah lama tidak berkunjung ke blog ini, ternyata tetap rajin dan konsisten menulis blog. Topik kali ibni tentang me time di rumah. Sebisa mungkin aktivitas rumah tangga sekaligus olahraga. Apalagi jika didujung produk berkualitas dari Avaro Laser, bebersih terasa menyenangkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, Mas Vicky. Terima kasih sudah mampir kembali ke blog aku yach :D Hehehe..... iya nih artikel ini membahas me time asyik dengan bantuan Avaro Laser :D Happy2 day deh.

      Delete
  36. karena keseringan nonton drakor jadinya udah gak asing lagi sama vacuum cleaner berteknologi AI ini. keren banget tuh soalnya bisa jalan sendiri terus gerakannya juga lucu hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh ya? AKu malah ga drakoran hahaha :D Keren, yuk pakai juga robot canggih yang satu ini :)

      Delete
  37. aku paling suka masak dan berberes sih. karena itu bisa jadi healing tersendiri bagi aku. uda gitu dikerjainnya sambil masang musik kencang2. asyikkk bgt hahaha

    ReplyDelete
  38. Baca kelebihan avaro vacum cleaner aku jadi pengin punya juga, agar istri tidak capai nyapu terus apalagi rumah dekat jalan raya, banyak debu tiap hari.

    Enak lagi bisa digerakkan dari jarak jauh. Jadi misalnya kita jalan-jalan ke Jakarta, rumah di Banten bisa bersih, tinggal nyalakan internet suruh avaro bersihin.🤣

    Tapi lihat harganya sepertinya harus mikir-mikir dulu, soalnya lumayan bisa buat pajak motor beat 10 tahun.😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha kan lagi ada promo loh mas. Kemonlah kudu punya buat nyenengin istri tercinta 😀😍

      Delete
  39. Sepertinya canggih banget ya kak Vacuum Cleaner ya. Bisa otomatis kyk gitu, bersih2 rumah jadi lebih mudah deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Robot canggih bikin pekerjaan rumah semakin ringan 😀

      Delete
  40. Kalau ada alat canggih begitu, bisa sambil dikerjain pekerjaan rumah tangga lainnya. Biasa kalau pakai pel biasa cuma fokus satu kerjaan baru bisa kerjain yang lain.

    ReplyDelete
  41. Saya mau rajin2 cari duit biar kebeli ini robot. Rumah emak ini lumayan panjang, jadi gempor kalo urusan ngepel. Kalo beli ini robot jadi bisa irit tenaga kan. Eh apalagi Mba Nurul punya masalah punggung ya. Ada ini robot bisa ngebantu banget kan, gak perlu bungkuk2 ya kalo ngepel.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantap, Nita :D Iya dong, kita butuh robot canggih kayak Avaro ini untuk mempermudah urusan bebersih lantai biar ga pegel2 :D

      Delete
  42. Kalo saya biasanya nonton film atau YouTube. Dahlah itu me-time paling top versi saya hahahaha... BTW asyik banget punya robot vacuum cleaner, bisa beberes rumah sambil rebahan 😅😅

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh ya, Kang Hendra? Mantap pisan :D Iya dong asik punya Avaro kayak gini, praktis urusan kebersihan lantai deh.

      Delete

Terima kasih atas kunjungan teman-teman :) Semoga betah membaca kisah seru dan penuh memori di blogku ini. Silakan tinggalkan pesan, kesan maupun saran. FYI, seluruh komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Oh ya, komentar dengan link hidup tidak akan aku munculkan.