Daftar Isi [Tampilkan]

Ada hiu, gurita, dugong dan lainnya! Teteh Rafa happy banget menikmati wisata virtual dunia bawah laut Seaventure bersama Paddle Pop dan Jakarta Aquarium Safari yang merupakan indoor living planet terbesar di Indonesia. Selain mengenal biota bawah laut, kita juga bisa ikut kompetisi foto dan kuis dengan aneka hadiah menarik lho.

wisata virtual dunia bawah laut seaventure bersama  paddle pop dan jakarta aquarium safari nurul sufitri travel lifestyle blogKebetulan banget kami belum pernah berkunjung ke Jakarta Aquarium, terlebih tiba-tiba keburu pandemi corona. Makanya, kami sekeluarga senang sekali dengan hadirnya wisata virtual ini. Mengisi waktu luang dan liburan bakalan semakin seru.   

Momen Bermain Anak Bersama Es Krim Paddle Pop

Momen bermain yang baik dan seru membutuhkan stimulus yang disukai anak. Paddle Pop menghadirkan rangkaian es krim dengan berbagai macam warna dan rasa. Beraktivitas sambil ditemani es krim #PaddlePop Rainbow, Twister Mermaid, Banana Boat, Mochi dan lain-lain yang menyegarkan, bikin setiap momen kita makin berwarna dan bahagia.

Camilan Baik Untukmu? Ya, Paddle Pop!

Sepertinya sudah banyak teman-teman yang tahu bahwa Paddle Pop kini berlogo 'Cemilan Baik Untukmu'. Es krim ini dibuat khusus untuk anak dengan standar nutrisi tinggi yang membatasi kandungan tidak lebih dari 110 kkal, 12 gram gula dan 3 gram lemak jenuh, serta terbuat dari susu dan buah, untuk meningkatkan asupan nutrisi anak. 

Produk Paddle Pop telah mengikuti standar internasional dari WHO dan Kementerian Kesehatan RI. Es krim Paddle Pop sebagai cemilan yang baik ini juga telah mendapatkan nomor izin edar dari BPOM dan halal sertifikat dari MUI, sehingga orang tua dan para caretaker bisa lebih tenang dalam memilih cemilan terbaik untuk anak-anak.  

Sekilas Tentang Jakarta Aquarium Safari

Jakarta Aquarium & Safari merupakan indoor aquarium terbesar di Indonesia, di bawah naungan Taman Safari Indonesia bekerja sama dengan Aquaria KLCC, Malaysia. Di sana terdapat hewan akuatik dan non akuatik dengan berbagai spesies. Interaksi intim dengan hewan-hewan tersebut akan lebih terasa ketika kita sentuh dan memberi makan mereka.

Berwisata virtual Seaventure, kita dipandu oleh penjaga hewan berpengalaman, sehingga kita mendapatkan informasi menarik tentang hewan. Ada kerapu raksasa, penguin Humboldt, naga laut dan masih sebagainya. Kita ikut terhanyut seolah-olah menyelam jauh ke dalam kerajaan bawah laut yang menakjubkan. 

Jakarta Aquarium & Safari menerima penghargaan Trip Excellence's Certificate Excellence Destination 2020 dan Indonesia Travel Tourism Awards (ITTA) sebagai Destination Conservation Leading Indonesia periode 2018-2019 / 2019-2020. 

 
wisata virtual dunia bawah laut seaventure bersama  paddle pop dan jakarta aquarium safari nurul sufitri travel lifestyle blog
Seaventure Bersama Paddle Pop dan Jakarta Aquarium Safari

Paddle Pop, Main Yuk!

Main yuk, bareng Paddle Pop! Sebentar lagi liburan lebaran tiba dan kenaikan kelas pun terbilang dekat. Karena banyak hal baik dimulai dari bermain, jadi mari nikmati keseruan #Seaventure #PaddlePopMainYuk!  

Teman-teman kepengen juga bermain seperti kami? Cuuuzzz kepoin Instagram @paddlepop.idn aja. Yuk mama & papa ajak si kecil ngabuburit, bermain dan belajar sambil ngemil es krim Wall's Paddle Pop! Promo ini berlaku mulai 1 April - 30 Juni 2021 ya.

Keseruan Seaventure

Keseruan apa aja sih yang didapat dari Seaventure?

  • Wisata virtual ke Jakarta Aquarium Safari.
  • Mengenal biota bawah laut dan mencari tahu fakta unik dari tiap biota.
  • Mengasah kemampuan sosial anak dengan aktivitas bermain yang ada dalam video interaktif Seaventure.
  • Bermain dengan ide seru dari Playdate Indonesia sehingga anak dapat mengeksplor hal baru.
  • Mengikuti kuis dan kompetisi foto berhadiah Kotak Main Paddle Pop yang berisi kolam renang anak dan es krim Paddle Pop. 
 
wisata virtual dunia bawah laut seaventure bersama  paddle pop dan jakarta aquarium safari nurul sufitri travel lifestyle blogger
Es Krim Paddle Pop dan Activity Kit Seaventure

Cara Ikutan Seaventure

  1. Beli 4 es krim Paddle Pop varian aja di Alfamidi/ Alfamart/ Indomaret (Bisa menggunakan GoMart/ Klikindomaret/ Alfagift asalkan ada struknya).
  2. Foto dan kirimkan struk ke Whatssapp 0858-1223-1223.
  3. Dapatkan kode unik untuk masuk ke website www.paddlepopmainyuk.com  
 

wisata virtual dunia bawah laut seaventure bersama  paddle pop dan jakarta aquarium safari nurul sufitri travel lifestyle blog
Beli 4 Es Krim Paddle Pop, Kirim Struk Pembelian dan Dapatkan Kode Unik Seaventure

 

Aku beli 4 es krim Paddel Pop pada 20 April 2021.  Siang harinya langsung kukirim pesan melalui WA beserta foto struk pembelian es krimnya. Keesokan harinya, kode unik pun diterima yakni B7Y2WZ. Ternyata ga sampai 3 hari, kami sekeluarga bisa nonton biota bawah laut bareng-bareng.

Aku dan Rafa bisa menyaksikan Seaventure deh bahkan berulang kali (maksimal memasukkan kode unik hanya 3 kali ya). Oh ya, aku juga dapat kode unik C63KV5 dari activity kit Paddle Pop lho, ada di dalam botol berwarna bening yang merupakan bagian dari harta karun bawah laut, yeay senangnya! 😍

wisata virtual dunia bawah laut seaventure bersama  paddle pop dan jakarta aquarium safari nurul sufitri travel lifestyle blog
Struk Pembelian Es Krim Paddle Pop

wisata virtual dunia bawah laut seaventure bersama  paddle pop dan jakarta aquarium safari nurul sufitri travel lifestyle blog
Selamat Datang di Seaventure

Cara Bermain Wisata Virtual Seaventure

  1. Masuk ke website Paddle Pop www.paddlepopmainyuk.com
  2. Akan terlihat pertanyaan, “Apakah kamu sudah memiliki kode unik?”. Jika iya, klik kotak warna cokelat bertuliskan ‘Sudah punya”.
  3. Masukkan kode unik (Kode ini hanya bisa dipakai 3 kali). Beri tanda centang pada kotak persetujuan syarat dan ketentuan, kemudian klik “Submit”.
  4. Muncul layar “Nikmati wisata virtual dunia bawah laut bersama Jakarta Aquarium Safari”, lalu klik “Mulai Video”.

wisata virtual dunia bawah laut seaventure bersama  paddle pop dan jakarta aquarium safari nurul sufitri travel lifestyle blog
Ikut Kompetisi Foto dan Kuis Berhadiah Paddle Pop

Kuis Berhadiah

Dalam permainan kuis berhadiah ini kita memperoleh kesempatan mendapatkan hadiah kolam renang anak, activity kit atau es krim Twister Mermaid. Di sana tertera juga skor peringkat kuis setiap pemainnya. Seru banget kan? 

Kompetisi Foto

Di kompetisi foto ini kita siapkan terlebih dahulu foto keren orang tua dan anak dengan gaya bebas, boleh sedang makan atau memegang es krim, boleh juga tidak. Klik “Pilih image”, masukkan foto cantik tersebut ke dalam frame yang disediakan. Kita bisa ganti foto kok, jika memang ingin mengubahnya dengan foto lain, serta memperbesar atau kecil (zoom in/ out).

Cara Membuat Diving Goggle (Kacamata Selam)

  1. Gunting kacamata mengikuti garis potong yang ada.
  2. Lem bagian sisi kiri kacamata.
  3. Tempelkan selangnya dan bolongi kedua sisi kacamata.
  4. Pasang tali elastis di kedua sisi kacamata.
  5. Kacamata selam siap digunakan. 

wisata virtual dunia bawah laut seaventure bersama  paddle pop dan jakarta aquarium safari nurul sufitri travel lifestyle blog
Cara Membuat Kacamata Selam
 

Cara Membuat Diving Oxygen Tank

  1. Siapkan 2 botol plastik ukuran 1 liter dan warnai seluruh permukaan botol dengan pylox, diamkan hingga kering.
  2. Setelah kering, tempelkan isolasi di ketiga sisi botol.
  3. Rekatkan kedua botol dengan menggunakan lem.
  4. Tempelkan 1 kain flanel seperti gambar di bagian belakang botol.
  5. Tempelkan tali di 4 sudut kain flanel.
  6. Tutup permukaan dengan kain flanel kedua.
  7. Oxygen tank siap digunakan.

wisata virtual dunia bawah laut seaventure bersama  paddle pop dan jakarta aquarium safari nurul sufitri travel lifestyle blog
Cara Membuat Diving Oxygen Tank
 

Wisata Dunia Bawah Laut Seaventure Bersama Paddle Pop dan Jakarta Aquarium Safari

Teman-teman, ini lho Seaventure yang bikin senang anak-anak dan keluarga! Petualangan dunia bawah laut bersama Paddle Pop dan Jakarta Aquarium Safari kali ini kita ditemani oleh Kak Sigi sebagai Host Seaventure. Pakai dulu dong dive suit-nya, lalu kita lakukan pemanasan supaya otot ga tegang ya.

Siapa bilang main tak belajar? Main teka-teki bikin aku jadi pintar. Siapa bilang main tidak penting? Berlari dan menari jadi percaya diri. Yuk….yuk main yuk, bareng Paddle Pop. Pop…..Pop Paddle Pop Super Duper Yummy

Sudah siap menyelam, adik-adik? Mengenal biota laut, kuis interaktif, Mermaid Show, bakalan mengasikkan!  

“Manusia bernapas dengan paru-paru. Maka dibutuhkan udara dari tabung oksigen yang dikenakan di punggung. Kacamata selam dipakai agar mata dan wajah ga iritasi,” ujar Kak Sigi. 
 

wisata virtual dunia bawah laut seaventure bersama  paddle pop dan jakarta aquarium safari nurul sufitri travel lifestyle blog
Seaventure Bareng Kak Sigi dan Paddle Pop di Jakarta Aquarium Safari

Gurita Si Hewan Laut Berlengan 8

Hewan pertama yang diperkenalkan oleh Kak SIgi adalah gurita, yeay! Bentuknya lucu banget deh. Gurita ini biota laut yang punya 8 lengan. Gurita merupakan hewan paling cerdas di antara semua hewan invertebrata karena ada banyak saraf tersebar di lengannya. 

Gimana cara gurita melindungi diri dari serbuan musuh? Oooh, rupanya dia suka menyamar. Dia bisa mengubah warna kulitnya dengan sangat cepat, kurang dari 1 detik. Mengubah tekstur kulitnya sehingga terlihat menyatu dengan lingkungan sekitar. Dia bisa mengubah dirinya seperti paku, benjolan atau berbukit-bukit. Hebat, bukan?

Ikan Pari, Melayang-Layang dan Mematikan

Ada ikan berbentuk pipih, melayang-layang. Ikan pari adalah kerabat dekat ikan hiu, namun giginya ga setajam ikan hiu. Ikan pari berkembang biak dengan cara bertelur. Mereka menyimpan telur di perairan pantai yang dangkal. Dia melindungi diri dengan cara menyengat dengan ekornya yang panjang yang tajam dan beracun.  

Tragedi Steve Irwin Sang Crocodile Hunter

Kalian masih ingat Steve Irwin? Pada 4 September 2006 Steve meninggal dunia karena sengatan ikan pari yang menusuk jantungnya. Steve Irwin adalah pria Australia yang terkenal menjadi host acara televisi yang menampilkan kehidupan binatang liar, terutama buaya. Dia bahkan mendapat julukan Crocodile Hunter atau pemburu buaya. 

wisata virtual dunia bawah laut seaventure bersama  paddle pop dan jakarta aquarium safari nurul sufitri travel lifestyle blog
Steve Irwin (Foto: travelokezone)

Dilansir dari Who.com.au, Steve tewas akibat serangan ikan pari di Batt Reef dekat Port Douglas, Australia saat syuting film dokumenter Ocean’s Deadliest. Waktu itu Steve melihat seekor ikan pari berekor pendek. Dia mengikuti dan merekam pergerakan ikan tersebut, namun tiba-tiba ikan itu menyerangnya dan menusuk jantungnya dengan sengatnya.

 
wisata virtual dunia bawah laut seaventure bersama  paddle pop dan jakarta aquarium safari nurul sufitri travel lifestyle blog
Aneka Keseruan Menonton Seaventure

Ikan Parimata yang Baik Hati

Ekor ikan pari bisa mematikan. Ada ikan pari yang baik hati, namanya parimata. Dia mengizinkan ikan-ikan kecil menumpang dirinya untuk mencari makan. Ikan-ikan kecil membantu ikan parimata untuk membersihkan diri. 

Ikan Hiu yang Fenomenal

Ikan hiu adalah ikan laut yang fenomenal lho. Ikan ini memiliki peran penting dalam ekosistem laut. Hiu tergolong dalam ikan pemangsa. Ikan ini sering ditangkap manusia untuk dimangsa, diambil siripnya dan menjadikannya makanan. Populasi hiu pun semakin berkurang. 

Rupanya, hiu ga akan bertahan hidup jika siripnya ga ada. Kasihan sekali ya. Ikan hiu merupakan hewan tertua, termasuk golongan karnivora. Dia menjaga rantai makanan di laut dengan memakan hewan yang lemah atau sakit. Penglihatannya sangat baik, mampu di tempat gelap di malam hari dan melihat warna serta pandai berburu. 

Berburu Harta Karun

Ketika kita menyaksikan Seaventure, ada permainan menarik yang bisa diikuti. Misalnya saat harus memilih benda berwarna abu-abu, pilih benda berbentuk bulat dan lainnya dengan jawaban jam dan buku. 

Kuda Laut yang Bentuknya Unik

Kuda laut atau seahorses dragon adalah hewan berbentuk unik berbadan kecil yang hidup di perairan Australia Selatan. Bentuknya seperti daun yang menempel pada ranting. Ketika berkembang biak, dia bisa menghasilkan 250 telur, namun yang hidup hanya beberapa butir saja. 

Kuda laut banyak diburu manusia karena bentuknya yang unik. Dia melindungi dirinya dengan menyerupai benda-benda di sekelilingnya dengan cepat.

Dugong yang Lucu

Dugong adalah mamalia yang hidup di laut, menyusui dan memiliki paru-paru untuk bernapas. Dugong hidup di perairan yang dangkal dan tenang. Namun karena gerakannya lambat dia sering diburu oleh manusia. Uaianya bisa mencapai hingga 70 tahun. Lengan dugong menyerupai manusia yang berfungsi untuk bergerak dan memeluk anaknya.  

 
wisata virtual dunia bawah laut seaventure bersama  paddle pop dan jakarta aquarium safari nurul sufitri travel lifestyle blog
Menikmati Seaventure

Ikan Duyung dan Mermaid Show Pearl of The South Sea

Nah, kini kita akan menikmati kisah klasik tentang ikan duyung. Di Seaventure ada dramanya juga ya, bukan drakor tapiiiii hihihi. Yuk, kita simak cerita tentang cinta, kecemburuan dan dendam ini! 😀

Pada suatu hari, hiduplah seorang raja dan putri cantik jelita yang begitu dicintai rakyatnya. Raja menghadiahkan sebuah kalung mutiara sakti kepada sang putri, milik ibu kandung mendiang putri. Ibu tirinya merasa cemburu.  

 
wisata virtual dunia bawah laut seaventure bersama  paddle pop dan jakarta aquarium safari nurul sufitri travel lifestyle blog
Mermaid Show Pearl of The Sea

Pada malam hari, ratu diam-diam menyihir sang putri yang sedang tidur. Dia mengubahnya menjadi buruk rupa. Ratu jahat sang istri raja mengusirnya dari istana dan menguasai kerajaan sepenuhnya. Putri cantik ini terdampar di tepi pantai. Tenang, tertidur lelap. 

Tiba-tiba datang 2 ekor kepiting membangunkan dan mengajaknya bergabung dalam dunia bawah laut. Di bawah laut sang putri hidup bahagia bersama berbagai hewan laut yang lucu dan baik. Berenang dan menjelajahi kehidupan bawah laut. Walaupun dia masih merasa sedih karena rindu dengan orangtuanya yang tak pernah ditemuinya lagi.

Raja merasa kehilangan sang putri, namun sang ratu melarangnya. Raja bersikeras mencarinya hingga ke lautan. Akhirnya sang raja dapat bertemu putri kesayangannya, tapi ternyata diketahui oleh ratu jahat. 

Ratu marah besar sehingga terjadilah pertarungan sengit hingga raja tewas. Putri menolong ayahnya menggunakan mutiara sakti. Akhirnya, raja dapat hidup kembali dan berbahagia. Inilah bukti bahwa cinta ayah dan anak yang tiada habisnya.  

 

wisata virtual dunia bawah laut seaventure bersama  paddle pop dan jakarta aquarium safari nurul sufitri travel lifestyle blog
Aku dan Rafa Menikmati Seaventure Petualangan Dunia Bawah Laut Bersama Paddle Pop dan Jakarta Aquarium Safari

Teman-teman, seru dan mengasyikkan sekali ya Seaventure bareng Paddle Pop dan Jakarta Aquarium Safari? Kita bisa menontonnya berulang-ulang kok dengan kode unik yang telah dijelaskan sebelumnya. Liburan sambil belajar dan bermain ternyata ga bikin mager, bukan? Selamat berpetualang! #KEBPaddlePop 😊


60 comments:

  1. menarik dan nambah wawasan, terutama untuk anak anak...

    thank you for sharing

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 😊 Yuk, ikutan juga keseruan Seaventure!

      Delete
  2. ya ampuuun ini wisata virtual ya!
    Aku kok baru dengar ya cerita tentang si putri yang dikasih kalung sama raja?
    Lengan dugong itu ada toh? Masya Allaaah... kagum dengan kekuasaan Allah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaa, mbak Tanti :) YUk, join juga dunk sama keponakannya heheheh.... Ada :D Masya Allah, makhluk ciptaan-Nya luar biasa ya.

      Delete
  3. Ngebayangin seru-seruan ngewisata virtual gini bareng ponakan bontot pasti seneng banget dia. Apalagi nontonnya sambil ngemut paddle pop (yang themesongnya selalu terngiang-ngiang di telinga). Ngeliat boxsetnya pun jadi mupeng. Bener-bener perlengkapan yang memacu kreatif. Bisa bikin kacamata menyelam sendiri, mantuuul.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehe serunya ga habis2 ya mas :) Kudu nyetok es krim Paddle Pop kalo gitu, biar main dan nonton Seaventure-nya bisa lamaaaa :D Jadi kreatif anak2 di rumah deh.

      Delete
    2. Suka banget sama program nya ini, jd meskipun di rumah aja, anak anak tetap bisa menikmati hiburan berwisata

      Delete
  4. Perlu di coba nih seaadventurnya.. biar anak senang. Dan tutorialnya juga, agar anak ada kegiatan selama puasa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget. Seaventure yang istimewa nih liburan bisa bermain plus belajar menyenangkan.

      Delete
  5. Paddle pop dan ice creamnya memang khas buat anak-anak

    ReplyDelete
  6. suka banget ice cream paddle pop..dari kecil.. :)
    seru juga ya jalan2 bawah laut virtual
    semoga masa pandemi segera berlalu deh biar aktivitas dan traveling bisa bebas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss :D Seru bangeeeeds donk. Yuk mas ajak keponakannya main Seaventure. Aamiin.

      Delete
  7. Wahh wlpn virtual tapi berasa banget serunya ya mbak, apalagi dilengkapi sama goggle & oxygen tank, kaya lagi nyelam beneran deh. Duh jadi pengen langsung ke jakarta aquarium

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oastinya. Anak2 ada kegiatan di rumah ga mager deh. Beli es krim Paddle Pop dulu, ikuti langkah2nya ada semua di tulisan ini, mbak :)

      Delete
  8. Pengen bikin kacamata selam nya.itu tapi harus bikin pola nya sendiri ya?
    Butuh kreativitas juga nih biar mainnya dengan anak makin seru dan mengesankan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aiiih, teh Okti. Aya pan sadayana di dieu komplit carita na wkwkwkwk. Polanya udah dari kit, ga usah bikin sendiri. Teu kudu nyieun, ngan meser 4 Paddle Pop dll. Carana teu hese lah :) Activity kit mah hadiah ti Paddle Pop.

      Delete
  9. saya juga belum ke Jakarta Aquarium,

    jadi pingin kesana dong

    ajak keponakan yang suka paddle pop ya?

    sambil menyelam minum air, lihat dugong, hiu dll ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sevara virtual aja main2 di Jakarta Aquarium di depan laptop, mbak 😊 Kayak aku dan Rafa begini hehe...Cara selengkapnya baca aja di tulisanku yach 😍

      Delete
  10. Ya ampun serunya Nur. Kita bukan sekedar nonton indahnya Jakarta Aquarium Safari, tapi diajak juga untuk berkreasi. Bener-bener aktivitas yang berkualitas ini sih. Coba nanti aku share ke keponakan-keponakanku yang lagi pada mulai ngeluh gabut di rumah mereka. Ortunya sampe pusing mau ngapain lagi. Mau main ke rumahku juga lagi dilarang sama suamiku karena aku masih belum boleh berinteraksi dengan tamu. TFS Nurul.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seruuuu bangeed dong, Mbak Annie :) IYa kan sesuai dengan tema bermain sambil belajar, biar anak2 ga bosan di rumah terus hihihihi :D Siap, silakan di-share aja link artikel aku ini. Sama2.

      Delete
  11. ooh kodenya dikirim lewat wa toh, jadi besoknya bisa langsung traveling virtual ya
    wuah asik nih ngajakin bocah-bocah, pasti rame
    apalagi sambil makan es krim
    mari kita coba saat lebaraaan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mbak Rhos...Kita foto dulu struknya lalu dikirim deh via WA. Sippo, cobain pas lebaran dan liburan lainnya yach.

      Delete
  12. Seru banget bisa berwisata virtual ya,Mba. Cocok nih untuk menambah kegiatan anak-anak di rumah,pastinya akan menjadi lebih menyenangkan sambil bisa nikmati Paddle Pop rame-rame bersama keluarga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seru banget, anak2 betah deh nonton hewan2 lucu / biota bawah laut :D

      Delete
  13. Ide brilian dari Paddle pop ya untuk membuat permainan yang sangat edukatif sehingga anak-anak pastinya menyukai hal2 yang menantang semacam ini. Keren nih bisa direkomendasiin ke keluarga...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mas Wahid. Share aja ke sodara2, keponakan2nya hehehe. Biar mereka juga ikutan Seaventure rame2 di rumah :)

      Delete
  14. Aktivitas yang sangat menarik dan bermanfaat nih. Anak-anak yang sudah lamaaa banget nggak bisa piknik, pasti seneng diajak berwisata virtual ke dunia bawah laut, apalagi sambil ngemil es krim paddle pop

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali :) Jadi nambah wawasan tentang biota laut deh anak2 kita, ditemani mama papanya.

      Delete
  15. ada ikan parimanta ya mbaa, anak2 jadi nambah banyak tauu. Ikan aja tolong menolong, dan dugong yang so sweet. Asyik banget nyobain seaventure ini, selain ketagihan makan es krimnya. Nonton seaventure juga jadi keseruan tersendiri yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ikan parimata baeeek bingits ya hihihihi.... :D Iya, nontonnya sambil mamam es krim Paddle Pop makin asyik!

      Delete
  16. Jadi kangen sama Jakarta Aquarium, daku yang gak kuat dingin jaketan pas di sana haha. Namun untuk mengobati kerinduan bisa nih menyaksikan secara virtual ya. Hmm, bisa juga bareng Ponakan nontonnya nih, coba ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku malah belum pernah. Makanya senenng banget begitu ada wisata virtual kayak gini bareng Jakarta Aquarium dan Paddle Pop. Selamat mencoba Seaventure.

      Delete
  17. Ga jadi mudik pastinya bikin seru nih di rumah aja bersama paddle pop ya mba, aku udah dapat kodenya jadi ga sabar jelajah wisat virtualnya nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asiiii, udah dapat kode uniknya, tinggal duduk manis ikutin aja keseruan Seaventure-nya yach.

      Delete
  18. Waksss kok FUN bangett ini Mbaa
    Pasti bocah2 pada demen ni, apalagi sambil ngabuburit ye kaann
    Seruuu! Seruuu!
    Nambah wawasan pulak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Demen bener anak2ku hahahaha. YUk, main lagi bareng Paddle Pop!

      Delete
  19. Waah menarik ini Mak..
    anak2ku (terutama yang bungsu) keknya bakalan excited ikutan wisata virtual ini
    Apalagi buat ikutan mesti belanja es krim..ya mereka bakalan mauuu bangeeet laaah wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ddddoooonk, es krim Paddle Pop enak2, banyak pilihan. Buruan ikutan wisata virtualnya, seruuuuu!

      Delete
  20. pandemi juga mengubah cara berwisata ya mbak, anak anakku juga suka diajak wisata virtual seperti ini
    seru lihat banyak ikan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ikan2nya lucu2 deh. Sip mbak Dian, met nonton ya.

      Delete
  21. Seru banget wahananya, udah gitu mengedukasi lagi ya, jadi pengen ajak keponakan main di sana deh, pasti happy banget hihi!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Happy pastinya keponakan mbak diajak wisata virtual dan bebikinan kacamata selam dll.

      Delete
  22. ini seru bangeeett! kmaren beli esnya demi bisa liat keseruan dunia bawah laut sama anak2 hahhaahah.. semoga paddle pop ada filmnya lagi atau adain virtual2 lainnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow, amazing! Anak2 syuka khaaan? Aku aja seneng nontonnya diulang2 wkwkwkwkwk :D

      Delete
  23. Seru dan menyenangkan pastinya
    Di rumah aja tetap bisa bermain, wisata virtual sekaligus belajar banyak hal terutama mengenai dunia laut.
    Apalagi di temani cemilan Padle Pop ga cuma enak tapi juga punya nilai nutrisi yang tinggi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Horeeeee! Iya donk, biar ga bosen di rumah melulu tuh kiddos wkwkwkwkwk ajak ikutan Seaventure aja. Activity kit nya juga karen2.

      Delete
  24. wah bemanfaat banget ya, banyak hal bisa diketahui anak-anak

    ReplyDelete
  25. Salut sama Paddle Pop bikin aktivitas main bareng yang seru begini, anak happy...semua juga. bisa jadi kegiatan liburan keluarga yang bikin bahagia. Sudah enak es krimnya seru pula mainnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, senangnya yach! All in 1 deh keseruan bareng Paddle Pop ini bisa bermain sambil belajar ya.

      Delete
  26. Waah seseru itu ya seaventure bareng paddle pop mba...
    Aanakku yg bungsu pasti suka banget inih secara film petualangan paddle pop aja dia putar berkali2 ga ada bosen2nua.
    Ini ide2 mainnya jg mengasah kreatifitas yaa

    ReplyDelete
  27. Halo mba Nurul. Aku udah nyoba bareng Ayyas. Dan dia suka banget untuk berkreasi bersama :)

    ReplyDelete
  28. Seru nih yang udah wisata virtual. Cuma belanja Paddle Pop bisa ikut wisata Seaventure yaa. Aku galfok sama kacamata renang dan tabung oksigen untuk menyelam milik kakak, lucu juga nih

    ReplyDelete
  29. lah kok aku mlaah kelewatan ya baca tentang si Crocodile Dundee eh Hunter negeri kanguru ini!

    AKu langsung mantengin youtube cari berita Steve Irwin, dan iya sedih banget pas dia disengat stingray itu ya..

    itulah senangnya blogwalking, banyaaaaak sekali hal hal yang baru yang bisa kubaca

    ReplyDelete
  30. Loh loh loh seru banget! Sampai ada cerita mermaid juga nih di petualangan bawah lautnya. Anak cewek pasti hepiii. Kayak beneran menyelam dong yah jadinya kalau pakai goggle dan taking oksigen. Mungkin perfume dicobain juga menyelam sambil makan eskrim paddle pop.

    ReplyDelete
  31. Paddle pop ini iklannya gencar, jd hapal ... Dan ada wisata virtual seaadventurenya juga. Makib ik nih pengen coba

    ReplyDelete
  32. Wuaa seru banget ini mbk. Wisata Virtual seaventure bareng si kecil jelajah dunia bawah laut. Aku lumayan sering jajan es krim paddlepop. Next mau nyobain

    ReplyDelete
  33. liburan di rumah aja tetap seru dan menyenangkan karena bisa nonton dunia bawah laut di Seaventure Paddle Pop, trus juga anak-anak jadi makin kreatif

    ReplyDelete
  34. Ini yang mau main di bawah laut bukan hanya anak-anak sih, aku juga mau. Karena belum bisa renang atau nyelam, jadi PR banget. Padahal penasaran sama dunia bawah air. Btw, aku juga suka eskrim Paddle Pop

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan teman-teman :) Semoga betah membaca kisah seru dan penuh memori di blogku ini. Silakan tinggalkan pesan, kesan maupun saran. FYI, seluruh komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Oh ya, komentar dengan link hidup tidak akan aku munculkan.