Daftar Isi [Tampilkan]

Mendapatkan hadiah istimewa dari orang tersayang itu adalah rejeki. Terkadang rejeki datang ga terduga, malah ga disangka-sangka. Kali ini aku mau berbagi cerita aktivitas ngabuburit menjelang berbuka puasa, serta rejeki yang pasti diperoleh bagi orang-orang yang selalu berikhtiar dalam hidup.

Cara Ngabuburit dan Meraih Rejeki Penuh Berkah di Bulan Ramadan Nurul Sufitri
 
Agar dipermudah dalam mendapatkan rejeki yang halal, maka berniatlah memperbaiki diri dan beristiqomah di jalan-Nya. Apalagi saat ini pas momen di bulan Ramadan, bulan suci penuh berkah. Tentu kita harus kebaikan penuh faedah supaya segala amal dan ibadah diterima oleh Allah SWT.

Aku sudah berbagi tips melakukan kegiatan berfaedah menjelang sahur di judul sebelumnya ya, teman-teman. Sekarang aku mau bercerita hal-hal yang dilakukan sebelum berbuka puasa. Oh ya, selain salat lima waktu, jangan lupa laksanakan ibadah salat dhuha dan salat lainnya serta banyak berdoa, semoga kita bisa dapat kado extra aamiin. 

Ngabuburit Penuh Faedah Menjelang Berbuka Puasa 

Tadarusan

Selain menjalankan puasa penuh hingga 30 hari, umat Islam juga melengkapi ibadahnya dengan mengkhatamkan kitab suci Al-Qur-an. Mengaji atau tadarusan bersama keluarga juga bisa dijadikan sebagai ngabuburit. Jika tadarusan dilakukan dengan rutin setiap harinya, maka 30 juz bisa diselesaikan dalam waktu 30 hari. 

Berkebun

Sejak corona melanda negara kita, hobi berkebun makin menjamur. Banyak orang memperoleh rejeki dengan berjualan tanaman hias, dari harga murah hingga selangit. Kepopuleran tanaman Monstera Obliqua atau Janda Bolong, misalnya, ternyata masih berlanjut hingga 2021 lho.

Olah Raga Ringan 

Boleh aja kita berolah raga saat berpuasa, yang penting sesuaikan porsinya supaya ga terlalu menguras tenaga. Lihat contoh gerakan-gerakan aerobic, peregangan tubuh, yoga dan lainnya melalui Youtube maupun aplikasi misalnya Asana Rebel, Home Workout No Equipment dan lain-lain. Berarti jaringan internet kudu lancar nih, supaya ga putus-putus nontonnya. 

Memasak

Ini dia yang penting banget! Iyes, masak. Memasak ga akan membuat puasa kita batal kok, selama gak mencicipi masakannya, ya. Teman-teman yang kehabisan ide mengolah bahan makanan untuk menu buka puasa bisa melihat di berbagai aplikasi resep seperti Cookpad, Yummy App, Resep Masakan Indonesia dan sebagainya. 

Menonton Film Favorit atau Film Islami

Menonton film mejadi salah satu kegiatan yang disukai orang dewasa hingga anak kecil sekalipun. Ngabuburit di bulan ramadan bisa kita isi dengan menonton film serial favorit bersama keluarga dengan bergenre drama, action, komedi, sejarah Islam, kisah para nabi dan sebagainya. Beberapa film yang bernuansa Islami berjudul My Name is Khan, Hanum dan Rangga, Ketika Cinta Bertasbih, Ayat-ayat Cinta, 99 Cahaya di Langit Eropa.

Nah, sekarang balik ke tema rejeki yang sudah disebutkan di atas. Teman-teman sudah tahu Rejeki WOW atau belum? Tahun 2020 lalu, smartfren sukses banget dengan program meraih mimpi rumah miliaran smartfren WOW. Kini di tahun 2021, smartfren kembali hadir dalam #RamadanExtraFaedah untuk bagi-bagi hadiah yakni “Rejeki WOW”.

smartfren Unlimited MAXI

Aplikasi yang digunakan dalam segala aktivitas tentu membutuhkan akses internet yang cepat dan unlimited sepuasnya. Apakah teman-teman sudah pakai smartfren Unlimited MAXI? Di bulan Ramadan kali ini, smartfren 4G memberikan Extra Unlimited Malam Full Speed agar segala aktivitas semakin extra dan berfaedah. Kita bisa menikmati paket Unlimited dan Kuota Nonstop setiap hari mulai pukul 01.00 hingga 05.00 WIB lho.  

smartfren Rejeki WOW bertajuk “Melimpah Bonusnya, Pasti Dapatnya!” merupakan program yang seru dan unik karena semua orang pasti bisa menang, bisa mendapatkan hadiah secara langsung dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama di akhir periode.  

Wujudkan Mimpi dan Nikmati Layanan 100% 4G

Program smartfren 4G Rejeki WOW tentunya membuka peluang bagi para pelanggan setia untuk menikmati layanan 100% 4G terbaik dari smartfren. Raih mimpi yuk semudah aktivasi bersama smartfren #UnlimitedBisaSemua. Hadiah ratusan juta rupiah bisa kita dapatkan dengan membuka aplikasi MySmartfren dan buka Rejeki WOW. 

 
Cara Ngabuburit dan Meraih Rejeki Penuh Berkah di Bulan Ramadan Nurul Sufitri
Menangin Grand Prize Rejeki WOW smartfren

Rejeki WOW

Teman-teman pasti makin penasaran kan, seperti apa sih Rejeki WOW ini? Rejeki WOW merupakan loyalty program yang memberikan kesempatan buat kita mendapatkan atau menang hadiah langsung setelah melakukan isi ulang atau beli paket apapun. Jangan lupa download dulu MySF ya supaya kita bisa memainkannya. 

  1. Pastikan kamu sudah pakai smartfren
  2. Download aplikasi MySF di android Google Play Store atau di App Store di iOS.
  3. Login dengan menggunakan nomor smartfren kamu di aplikasi MySF.
 
Cara Ngabuburit dan Meraih Rejeki Penuh Berkah di Bulan Ramadan Nurul Sufitri
Unduh Aplikasi MySmartfren
 
 
4. Setelah login cari fitur #RejekiWOW pada menu bagian bawah aplikasi MySF.
5. Setelah masuk, kita akan bertemu dengan tampilan seperti ini.
 
Cara Ngabuburit dan Meraih Rejeki Penuh Berkah di Bulan Ramadan Nurul Sufitri
Tampilan MySmartfren

MySF ini bukan cuma memainkan Pulau Harta, melainkan untuk membayar tagihan, top up, membeli paket data, cek sisa pulsa atau paket data. Setiap pelanggan smartfren (pascabayar dan prabayar) yang memiliki nomor smartfren dengan status aktif, memiliki akun pada aplikasi MySmartfren dan memiliki kartu identitas berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dalam program Rejeki WOW.

Periode program dibagi dalam 2 kategori, yaitu periode pengumpulan nilai transaksi Rejeki WOW dari tanggal 24 Februari sampai dengan 24 Mei 2021 dan periode hadiah utama #RejekiWOW yang berlangsung dari 25 Mei sampai 31 Mei 2021. 

 
Cara Ngabuburit dan Meraih Rejeki Penuh Berkah di Bulan Ramadan Nurul Sufitri
Rejeki WOW Pulau Harta smartfren

Fitur di Menu Rejeki WOW di MySF

Daily Treasure

Check-in di MySF setiap hari secara berturut-turut, dan dapatkan hadiah spesial!

Ajak Temanmu

Bagikan kode referal agar teman kalian bisa ikutan berburu harta. Ada hadiah spesialnya lho!

Aktivitas Seru

Tukar SmartPoin yang diperoleh setelah bertransaksi seperti pembelian pulsa ataupun paket data agar dapat menambah laju kapal kalian.

Spesial Buat Kamu

smartfren memberikan kejutan agar laju kapal kalian sebagai pelanggan setia, semakin cepat.  
 
 
Cara Ngabuburit dan Meraih Rejeki Penuh Berkah di Bulan Ramadan Nurul Sufitri
Berburu di Pulau Harta Rejeki WOW
 

Berburu Harta Lewat Rejeki WOW

Jadi, kita mengendalikan sebuah kapal dalam permainan ini lho. Tugasnya adalah menuju ke sebuah Pulau Harta secepat mungkin. Jika kita melakukan transaksi apapun melalui aplikasi MySF maka kapal kita melaju semakin cepat menuju Pulau Harta. 

 
Cara Ngabuburit dan Meraih Rejeki Penuh Berkah di Bulan Ramadan Nurul Sufitri
Berburu Harta Lewat Rejeki WOW


Cara Ngabuburit dan Meraih Rejeki Penuh Berkah di Bulan Ramadan Nurul Sufitri
Percepat Laju Kapal dan Raih Hadiahnya

Cara Mencapai Pulau Harta dan Berburu Hadiahnya

Ada 3 pulau yang harus kita kunjungi, yakni Pulau Bronze, Pulau Silver dan Pulau Gold. Kalau berhasil mencapai Pulau Gold, yang hadiahnya mulai pulsa, smartphone, laptop, motor, tentu kita bakalan punya kesempatan memenangkan grand prize berupa mobil atau tabungan total ratusan juta rupiah. Seru banget kan? 

Untuk mencapai Pulau Harta dan mendapatkan hadiahnya, kalian harus melakukan transaksi pulsa atau beli paket apapun di mana saja, ga mesti melalui aplikasi MySmartfren. 

Jika jumlah transaksinya sebesar Rp 100.000,- kalian akan mencapai Pulau Bronze. Adapun untuk sampai di Pulau Silver, transaksinya adalah Rp 200.000,- dan Pulau Gold sebesar Rp 300.000,- Semakin besar dan banyak transaksi kalian, maka semakin cepat pula kalian sampai ke Pulau Harta.

Dapat Hadiah di Setiap Pulau

Serunya lagi, setiap teman-teman sampai di pulau, kalian pasti mendapatkan hadiahnya. Setelah mencapai ketiga pulau tersebut, kalian akan mendapatkan kunci dengan mengumpulkan transaksi isi pulsa atau pembayaran tagihan pascabayar, beli paket apa saja di outlet terdekat, bank, galeri, e-commerce manapun aplikasi pembayaran digital atau dengan metode pembayaran yang tersedia (kecuali dari pulsa/ credit limit pascabayar). Setelah itu, ambil deh kuncinya kemudian menuju pulau lainnya untuk berburu hadiah dari Rejeki WOW.

Penasaran hadiah apa saja yang bisa diperoleh di masing-masing pulau? Ini dia!

  1. Pulau Bronze : Hadiah langsung bonus pulsa Rp 2.500,- dan kesempatan memperoleh hadiah tambahan bonus pulsa hingga smartphone.
  2. Pulau Silver : Hadiah langsung bonus pulsa Rp 5.000,- dan kesempatan memperoleh hadiah tambahan bonus pulsa hingga laptop.
  3. Pulau Gold : Hadiah langsung bonus pulsa Rp 10.000,- dan kesempatan memperoleh hadiah tambahan bonus pulsa hingga motor.

Inginnya sih berhasil mencapai semua pulau. Tapi bagaimana jika belum tercapai, padahal sudah berusaha ekstra? Tenang aja, kita tetap bisa memenangkan hadiah-hadiah menarik lainnya, dengan tugas-tugas yang lebih ringan. Cek setiap hari aplikasi MySF (daily check-in) selama beberapa hari berturut-turut untuk mendapatkan koin yang disebut dengan SmartPoin.

Tukar SmartPoin

SmartPoin ini bisa ditukarkan dengan voucher untuk mendapatkan voucher pembelian produk tertentu di online store. Poin yang didapat bisa ditukarkan dengan makanan dan minuman, fashion dan belanja, produk kesehatan dan kecantikan, jalan-jalan, infotainment, pulsa dan paket MySF.

Selain itu bisa juga digunakan  dalam permainan Scratch to Win, gosok dan menangkan. Jadi, maksud “Pasti Menang” itu kita dijamin tetap mendapatkan hadiah-hadiah kecil yang bertebaran di mana-mana di Pulau Harta.

Saat kita telah mencapai pulau tertentu, dibutuhkan kunci untuk membuka peti harta karun. Nah, asyiknya lagi, di dalam peti ini pun terdapat berbagai hadiah seperti paket data, pulsa, smartphone, laptop hingga sepeda motor. Mewah banget kan isi petinya? 

Semua pelanggan smartfren memiliki kesempatan yang sama untuk mencapai Pulau Gold. Seperti sudah disinggung di atas, Rejeki WOW ini kan loyalty program. Jadi pelanggan yang setia, dalam arti sudah berlangganan dalam jangka waktu relatif panjang, akan mendapatkan booster pada titik tertentu sehingga kapalnya melaju lebih cepat.

Yuk, buruan download MySF dan raih Rejeki Depan Mata! Ada bonus kuota 5 GB juga untuk yang baru pertama kali mengunduh aplikasi MySmartfren. Ngabuburit di bulan Ramadan penuh faedah dan berkah memperoleh Rejeki WOW dari smartfren bakalan menyenangkan lho.
 


74 comments:

  1. Ngabuburit bersama Smartfren jadi lebih asyik dan penuh berkah ya mbak
    bisa meraih kesempatan jadi pemenang pula, bersyukur aku sebagai pengguna Smartfren

    ReplyDelete
    Replies
    1. ALhamdulillaah, dapat berkahnya, dapat juga hadiahnya dari smartfren, mbak Dian :)

      Delete
  2. Berkebun adalah salah satu waktu yang bagus untuk nunggu buka puas. Saya juga kadang berkebu sambil nunggu buka puasa. Selain itu, baca2 buku islami, ngeblog atau tadarus alquran juga bisa jadi waktu ngabuburit yg seru selama bulan penuh berkah (ramadhan).

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua hal2/ kegiatan positif yang dilakukan selama bulan ramadan tentu membawa berkah ya mas.

      Delete
  3. Semoga kebiasaan baik selama ramadan bisa berlanjut di bulan2 berikutnya, ya. Rezekinya pun tetap lancar

    ReplyDelete
  4. Ngabuburit atau kegiatan nunggu sambil maen game ini seru banget, Teh. Bisa-bisa keasikan dan pas udah adzan misalnya masih pengen lanjut maen lagi haahaha.. Bikin betah maen ginian biar ga boring apalagi bisa ngajak temen/keluarga seseruan bareng gini, ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantao banget lah main game hehehe :) Yang penting internetan kudu lancay jaya ya teh :)

      Delete
  5. selama Ramadhan kemarin aku benar - benar tiarap dengan pekerjaan mbaa... makin banyak malaah hehehe. Tapi alhamdulillah bisa dilaksanakan dengan lancaaar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillaah :D Ikut senang deh. Sibuk tapi tetup happy :D

      Delete
  6. Ramadhan adalah bulan penuh berkah tentu akan sangat baik jika di isi dengan melakukan aktifitas yang berfaedah apalagi klo didukung jaringan internet yang super kencang saat melakukan aktivitas online jadi lebih menyenangkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua pekerjaan dan kegiatan akan lebih semangat dilakukan terutaa jika jaringan internet lancar sekali seperti smrtfren ini :)

      Delete
  7. Seru ya bisa main game berburu harta karun gini.
    Isi pulsa yang banyak aja, bagi-bagi ke keluarga, teman dll biar bisa sampai di Pulau Gold ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seru bangeeet donk, ada berburu harta segala dan hadiahnya buanyak pisan :)

      Delete
  8. pengen juga ikutan ngabuburit banreng smartfren, sayangnya di kotaku belum ada smartfren, hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, sayang banget ya. Semoga nanti jaringan smartfren bisa lebih luas lagi :)

      Delete
  9. gagal paham saya dengan tanaman Janda Bolong

    Janda Bolong kan mudah banget ditanam. Petik tanpa akarpun bisa distek

    berbeda dengan gelombang cinta yang juga pernah booming

    mengembang biakannya lumayan sulit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha namanya juga sesuatu yang lagi hitz :) :D Apa2 jadi bisa mahal mbak wkwkwkwk :D

      Delete
  10. Aktivitas ngabuburitku malah nonton dracim alias drama chibese hehe. Tentunya memerlukan kuota dong ya biar nontonnya bisa tetep lanjuuut

    ReplyDelete
  11. Aku tipe orang yang menghabiskan waktu dengan nonton film atau drakor dan pastinya kuota jadi modal utama. Untungnya sekarang kuota internet cukup terjangkau kayak smartfren ini jadi makin mudah buat ngedrakor

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow, keren deh mbak Desi hihihihi :) Iya ya drakoran makin nikmat pakai smartfren jaringan lancar tanpa hambatan.

      Delete
  12. Keren banget nih aplikasinya smartfren, fiturnya lengkap plus bisa berburu harta karun pula...

    ReplyDelete
  13. Saat di bulan Ramadhan, kesempatan berbuat kebajikan dan memanfaatkan momen tersebut apalagi ngabuburit yang berfaedah sangat berguna. Makanya pas sekarang bisa dilanjutkan kebiasaan baiknya ya mbak, dan semoga kita bisa dipertemukan lagi dengan Ramadhan tahun depan

    ReplyDelete
    Replies
    1. In sya allah aamiin. Semoga kita dipertemukan di ramadan mendatang ya :)

      Delete
  14. Ngabuburit yang positif banget nih, ngisi waktu eh dapet rezeki. moga tahun depan smartfren bikin program begini lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin. Semoga ya, hadiahnya juga mudah2an lebih besar lagi hehehe.

      Delete
  15. Dulu aku pernah main cari harta karun gini pas family gathering, ternyata seru juga di online kan yah :) kalo mau seru ajak keluarga main bareng juga :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seru bangeeet donk, bikin kepo ya pencarian hartanya nggemesin hahaha :D

      Delete
  16. Ngabuburit bikin happy banget ya ini, kabar gembira untuk penggunanya Smartfren ya kak

    ReplyDelete
  17. Kalau saya ngabuburitnya nontonin beberapa channel YouTube. Sampe terkantuk-kantuk hingga jam 5 sore. Setelah itu mulai deh ngangetin masakan buat buka. Ih seandainya tau ada fasilitas seru dari SmartFren, pasti dah duluan deh cobain.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow, hebat amat mbak Annie hehehe :) Iya, sip met nyoba smartfren deh.

      Delete
  18. Ah serunya ngabuburit bareng Smartfren, bisa main sambil dapat poin. Ntar kalo terkumpul bisa untuk belanja atau tuker poinnya dengan beragam hadiah ya. Jadi keuntungan nya banyak dong kalo pakai Smartfren, Mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Poin2 dikumpulin bisa makin gede dapetin hadiahnya hehehe :D

      Delete
  19. Ide ngabuburitnya seruuu seruuu amat, Bund!
    Dan memang kalo jadi customer-nya SmartFren, selalu dimanjakan dgn aneka program yg bikin mata auto berbinar, yes.
    Makasiii infonya

    ReplyDelete
  20. aku paling suka joging kecil2 untuk ngabuburit, badan fresh banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asssiiiikkk... menyehatkan banget ituuu 😊😊

      Delete
  21. Lagi puasa dan masih berkebun. Wah, produktif bangetttt ya Mba Nurul. Kalau aku malah haus karena kepanasan. hehehe..tapi kalau mau nonton streaming jelas bikin waktu nggak terasa eh tiba tiba udah mau buka puasa. Apalagi sudah nemu paket internet yang irittt ya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehehe iya mbak 😁😁 Nonton streaming aja udah enak, santai lah..

      Delete
  22. Wooo hadiahnya donkkk luar biasah. Seru bangettt.. jadi pengen ikutan. Aku kalo ngabuburit sih pastinya masak, kalo olahraga kayanya gak mgkn, mager banget wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha iya 🤣 Masak sambil nonton drakor bisa kayaknya wkwkwkwk... Hadiahnya luar biasa istimewa nih dari smartfren.

      Delete
  23. Ngabuburit gak harus keluar rumah ya. Di depan tv, ke taman kompleks, atau sekadar main di halaman juga udah bisa dibilang ngabubutit. Hihihi. Alhamdulillah sekarang udah ketemu Syawal lagi. Semoga ibadah puasa kita sebulan penuh kemarin diterima Allah SWT. Amiiin.

    Dari catatan ngabuburit ala Mba Nurul di atas, semua butuh kuota rata-rata ya. Emang paling asik kalo di fasilitas dengan Smartfren Unlimited Maxi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul. Iya hehehe yang penting tetup prokes 5M ya :D Iya, kuota yang dibutuhkan buat bersenang2 yang berfaedah bisa kita gunakan smartfren unlimited MAXI ini :D Ada hadiahnya buanyaaaaak deh berburu di Pulau Harta.

      Delete
  24. Semua berkesempatan menangin yang sama yaa...
    Istimewa sekali bermain sambil menunggu waktunya berbuka bersama Smartfren. Semakin sering bermain, semakin berkesempatan untuk menggapai banyak hadiah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. IYa, mbak. Semua pasti menang yeyeye makin semangat deh berburu hadiahnya.

      Delete
  25. Waktu Ramadhan kemarin, aku sempat nyoba-nyoba resep baru dari Instagram atau YouTube, Mak.. Terutama resep takjil, biar anak-anak makin semangat puasanya. Coba kemarin udah tau ada Rejeki Wow dari Smartfren, yaa.. Udah sampe ke Pulau Harta harusnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow, mantap deh mbak Arin hehehe bikin takjil memamg kayak harus gitu ya wkwkwkwk :D Semoga dapat hadiahnya dari Rejeki WOW :D

      Delete
  26. Keren-keren banget Mbak cara ngabuburitnya, berfaedah semua yaa... btw Rejeki Wowo dari Smartfren juga gak kalah keren yaa, ada berburu harta dengan kapal juga ya ke pulau, wah pastinya seru dan menantang ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya donk heheheh :) Sambil menyelam mimi air hihihihi :D IYa, tiap orang berlesempatan menang dari hasil buruannya di Pulau Harta :D

      Delete
  27. mantap mba infohnya, yang lain saya lakukan kecuali berkebun, hehehe. semoga amalan ibadah selama puasa diterima oleh Allah SWt ya, kita juga kembali fitri dan tetap semangat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau berkebun yang rajin itu mama dan papaku hihihi :D In sya allah aamiin.

      Delete
  28. Ngabuburit hampir sama mba ,masak, tadarasun, bagiin takjil... Cuma baru Tau nih bisa Cari harta karun d smartfren udah habis belum mba rezeki wownya?? Jadi kepingin ikut juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, hal yang kece banget kan cari harta persembahan smartfren ini? Siiiip mbak.

      Delete
  29. Saya juga pakai smartfren lho, jaringannya kenceng hemat pula. Wah, sayangnya saya jarang nguplek aplikasinya. Mumpung masih ada kesempatan, nyobain games nya ah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asiiiiik :) Oke, met nyoba pakai aplikasi smartfren yach.

      Delete
  30. Kalau ngabuburit ketika Ramadhan ini memang momen yang tidak terlupakan ya apalagi ternyata kangen juga rasanya sama Ramadan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul. Semoga kita dipertemukan lagi dengan ramadan tahun depan aamiin.

      Delete
  31. semoga tahun depan bertemu lagi kita sama ramadan ya mak
    maaf lahir batin
    pakai smartfren tetap berkreasi kapanpun ya mak. tapi aku ada pakai smartfren ini cuma belum ulik-ulik ada gamesnyajuga ya ternyata

    ReplyDelete
    Replies
    1. In sya allah aamiin :D Iyaaa bener. Seru deh, coba aja.

      Delete
  32. Aku juga pake smartfren nih mak, suka banget sama pilihan kuotanya.. bisa beli kuota pilihan aja.. dan harganya juga terjangkau banget.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow, seru pastinya ya pakai smartfren apalagi pilihannya banyak, harga terjangkau.

      Delete
  33. Wah, ngabuburitnya berfaedah banget ya Mbak dengan melakukan aktivitas-aktivitas seperti di atas. Btw seru banget ya kayaknya main-main dengan MySF dari Smartfren, berpetualang ke mana-mana gitu. Anak-anakku pasti juga suka nih kalau dikasih game ginian :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoiiiii, pastinya ngabuburit bareng smartfren berfaedah deh, apalagi hadiah2nya fantastis semua. Semua pasti manang.

      Delete
  34. Untung ajaa yaaa di era pandemi para provider ini gercep mengakomodasi keinginan para pelanggan di rumah
    kebayang bete nya anak anak - mana lagi puasaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa ya, senangnyaaa ada smartfren yang mendukung aktivitas online di rumah.

      Delete
  35. Pakai Smartfren memang untung banget mba, hanya saja di tempatku yang dapat signalnya cuma Telkomsel. Jadi belum bisa menggunakan smartfren di sini, itu pun kalau aku mau internetan harus berada di lantai dua supaya jaringannya kuat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ooh begituuu 😊 Semoga di lain kesempatan atau secepatnya jaringan internet smartfren bisa menjangkau wilayah domisili mabk Yeli ya.

      Delete
  36. Aku udah sampai pulau terakhir mbak, tapi tetep rajin chek in, lumayan bisa nambah-nambah poin dan bisa dapat hadiah di hari ke 7.

    Nunggu 3 hari lagi grand finalnya. semoga bisa dapat hadiah cetar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren banget, mbak Nanik :D Aamiin, semoga dapat grandprize-nya yach dari smartfren.

      Delete

Terima kasih atas kunjungan teman-teman :) Semoga betah membaca kisah seru dan penuh memori di blogku ini. Silakan tinggalkan pesan, kesan maupun saran. FYI, seluruh komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Oh ya, komentar dengan link hidup tidak akan aku munculkan.