Daftar Isi [Tampilkan]

Hai, teman-teman apa kabar? Semoga sehat dan bahagia ya aamiin. Alhamdulillaah saya pun segar bugar nih, padahal jadwal kegiatan saya banyak sekali. Ngeblog, urusan anak-anak, pekerjaan rumah tangga dan lainnya yang rasanya 24 jam ga akan pernah cukup 😄

Apalagi saya kini menjadi ketua koordinator kelas pengayaan- bilingual di sekolah anak saya, MTs 4. Sepertinya saya mesti mempersiapkan diri nih, karena saya bakalan sering datang ke sekolah, rapat bersama anggota korlas maupun komite. Yach dinikmati aja deh namanya juga amanah kan buat anak-anak kita juga.


 
Saya berusaha menjaga kesehatan tubuh dengan berolahraga yaitu berenang. Paling gampang dari sekian jenis olahraga tuh. Saya bisa berenang gaya dada dan gaya bebas. Kalau gaya kupu-kupu saya ga kuat angkat kedua tangan dan badan saya, beraaaat banget, nyerah deh. Nah, gaya punggung bisa juga sih cuma lelet jalannya hihihi... 😊

Zaman saya masih SD kan pernah les berenang di GOR Ragunan lho jadi masih bisa dong kan sering dipraktekkan. Saya doyan makan juga sih, nambah pula. Jadi jangan kaget kalau kulineran bareng saya ya kalau saya makan belum cukup 1 porsi hihihi.

Oh ya, selain makan makanan 4 sehat 5 sempurna, saya, anak-anak dan keluarga juga mengonsumsi makanan kesehatan yang oke banget manfaatnya. Sejak kecil saya udah kenal sama yang satu ini, papa lah yang mengenalkannya. Mau tau rahasia kebugaran saya sekeluarga? Tarrrrraaaaaa..... 😍

CNI-Sun Clorella (Foto: dokumen pribadi)
Ini dia CNI Sun Chlorella. Sun Chlorella adalah makanan kesehatan yang terbuat dari Chlorella pyrenoidosa terbaik. Chlorella pyrenoidosa adalah ganggang hijau air tawar yang kaya akan protein dan asam amino esensial lengkap, klorofil, vitamin-vitamin termasuk Beta karoten, mineral, dll. CNI-Sun Chlorella memberikan manfaat optimal untuk kesehatan kita.

Ganggang atau ganggeng merujuk pada semua vegetasi yang tumbuh di air, baik air tawar maupun air laut, khususnya yang cukup besar (dapat dilihat mata telanjang), seringkali membentuk massa yang besar, dan memanjang berbentuk berkas. (Sumber: Wikipedia)
  

Vitamin berasal dari gabungan kata bahasa Latin yaitu 'vita' yang artinya hidup dan 'amina' (amine). Amina mengacu pada suatu gugus fungsi yang memiliki atom nitrogen (N), karena pada awalnya vitamin dianggap demikian.  Vital amine, vitamin merupakan sekelompok senyawa organik berbobot molekul kecil yang memiliki fungsi vital dalam metabolisme setiap organisme yang tidak dapat dihasilkan oleh tubuh (sumber: wikipedia)

Teman-teman, ada 1 jenis vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh supaya kita dapat bertumbuh dan berkembang dengan baik. Siapa yang tahu? Betul. Vitamin tersebut antara lain yaitu Vitamin A, C, D, E, K dan B (tiamin, riboflavin, niasin, asam pantetonat, biotin, vitamin B6, vitamin B12 dan folat). 

Ternyata ya, meskipun memiliki peranan yang sangat penting, tubuh hanya bisa memproduksi vitamin D dan vitamin K dalam bentuk provitamin yang ga aktif lho. Sumber berbagai vitamin ini dapat berasal dari makanan seperti buah-buahan, sayuran dan suplemen makanan.
  
Vitamin memiliki peranan spesifik di dalam tubuh. Jika kadar senyawa ini ga mencukupi, badan kita bisa sakit. Tubuh hanya memerlukan vitamin dalam jumlah sedikit, tetapi jika kebutuhan ini diabaikan maka metabolisme di dalam tubuh kita akan terganggu. Mengonsumsi vitamin pun ga boleh berlebihan.

CNI-Sun Chlorella 30 Tablet (Foto: dokumen pribadi)

Manfaat CNI-Sun Chlorell bagi kesehatan tubuh kita yaitu:
- Sun Chlorella dapat memenuhi kebutuhan gizi sehingga meningkatkan kesehatan tubuh secara optimal.
- Karena memiliki kandungan protein yang tinggi dan asam amino yang lengkap, CNI-Sun Chlorella baik untuk pertumbuhan dan perkembangan anak-anak.
- Memperbaiki fungsi pembuangan racun atau kotoran dari dalam tubuh atau disebut proses detoksifikasi.
- Memperbaiki kerusakan sel dan jaringan tubuh.
- CNI-Sun Chlorella memiliki zat besi dan klorofil dalam jumlah yang cukup banyak sehingga mampu mencegah dan mengatasi anemia.
- Tingginya klorofil, beta karoten pada CNI_Sun Chlorella membuatnya efektif untuk mencegah dan membantu pemullihan penderita tumor dan kanker.


CNI-Sun CHlorella (Foto: dokumen pribadi)
Daftar Harga CNI-Sun Chlorella (Foto: Website CNI)

Tiap tablet mengandung 200 mg bahan berkualitas dengan Chlorella pyrenoidosa berkualitas tinggi. Sebaiknya simpan di tempat sejuk dan kering serta terlindung dari matahari

Aturan pakai:
Dewasa : 10-20 tablet per hari
Anak : 5-10 tablet per hari
Kemasan: Sachet isi 30 tablet, 150 tablet dan 300 tablet



CNI-Sun Chlorella (Foto: dokumen pribadi)

Sun Chlorella diproduksi oleh PT. Sukses Abadi Farmindo, Tangerang dan didistribusikan secara khusus oleh PT. Citra Nusa Insan Cemerlang Jakarta 11610, Indonesia.

Buat teman-teman yang masih penasaran dan ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk CNI lainnya, silakan menghubungi:
Layanan Cermat CNI
Telepon: 021-5818888
Fax: 021-5806565
SMS: 08159222010

Semoga tulisan ini bermanfaat buat kita semua ya. Yuk, jaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita. Biar bisa makan-makan enak dan jalan-jalan asyik 😊 Wassalam.