Daftar Isi [Tampilkan]

Punya bisnis makanan maupun produk lain? Urusan pengiriman barang mesti dipercayakan pada jasa ekspedisi terbaik seperti JNE. Kini, JNE menghadirkan JNE Loyal Card (JLC) dengan berbagai program lucky draw berhadiah fantastis khusus bagi anggotanya. Ini dia pemenang utama JLC lucky draw asal Medan yang mendapatkan hadiahnya.


Pemenang JLC Lucky Draw JNE 2021 Nurul Sufitri Travel Lifestyle Blog
 

Pernah aku berjualan baju tidur online, namanya Ratu Tidur Collection. Aku melakukan pengiriman baju tidur menggunakan JNE ke berbagai kota di Indonesia. Waktu itu memang belum ada program JLC ini. Teman-teman pasti penasaran kan, seperti apa sih program JLC lucky draw yang menarik ini?

Meskipun kini aku sudah ga berjualan online lagi, tapi aku tetap mengandalkan JNE untuk kirim paket kado maupun keperluan lain. Dengan beragam servisnya, aku percaya dengan layanan JNE yang prima. Ketepatan waktu pun menjadi yang utama, serta harga ongkos kirim yang terjangkau. Kalian suka kirim barang pakai JNE juga?

Tentang JNE

Siapa belum kenal JNE? Hampir seluruh lapisan masyarakat terutama pelaku bisnis begitu mengenalnya. JNE merupakan singkatan dari PT. Jalur Nugraha Ekakurir. Perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan nasional penyedia jasa pengiriman barang terbesar dengan jaringan terluas di Indonesia.

JNE yang didirikan oleh Soeprapto Suparno pada tahun 1990 ini fokus pada bidang usaha jasa pengiriman dan pendistribusian. JNE juga berekspansi ke jasa pengiriman makanan khas daerah (PESONA), jasa kepabeanan, penjemputan di bandara dan pengiriman uang/ money remiitance.

Kemudian di akhir tahun 2012 JNE memisahkan divisi logistik menjadi unit usaha tersendiri dan terpisah dari unit kurir ekspres. Mulai tahun 2013 JNE memperluas kembali usahanya di bidang logistik dengan fokus pada layanan pergudangan kargo, pengiriman jalur darat, sea freight dan air freight.

JNE EXPRESS berpusat di Jakarta dengan memiliki kantor cabang di kota-kota besar di Indonesia antara lain Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Batam, Medan, Palembang, Cilegon, Bandar Lampung, Balikpapan, Banjarmasin, Surabaya, Pontianak, Kendari, Makassar dan Denpasar.

Di tahun 2014, JNE mempersiapkan JNE E-Commerce dan melakukan optimalisasi Mobile Applications. Selain itu JNE juga membangun 250 kantor operasional dan mempeluas jaringan hingga lebih dari 7000 outlet di seluruh Indonesia untuk bersaing dalam Asia Free Trade Area yang berjalan sejak tahun 2015.

JNE Loyalty Card (JLC)

JNE Loyalty Card diluncurkan sejak tahun 2009. Hingga kini, member-nya sudah mencapai 450.000 lebih. JLC adalah sebuah program keanggotaan bagi customer JNE yang melakukan pengiriman di Cash Customer JNE (Walking Customer). Kartu JLC hanya dapat digunakan untuk layanan dengan menggunakan Service YES, Reguler, Special Service (SS), International, CTC YES dan CTC Reguler.

Berbagai program yang digelar JLC cukup banyak, seperti penukaran poin dengan beragam hadiah menarik, seperti exclusive trip dengan helikopter, gadget, voucher belanja, tiket nonton, peralatan rumah tangga dan sebagainya. Malah, sejak diluncurkan pada November 2020 JLC menyediakan penukaran poin yang dapat ditukarkan dengan e-voucher berupa ongkos kirim.

Program Lucky Draw

Mulai tahun 2014 JNE menyelenggarakan program lucky draw. Caranya mudah sekali. Cukup tukarkan 10 poin JLC dengan 1 kupon undian lucky draw di periode penukaran dari 10 November sampai dengan 31 Desember 2021.

Member berkesempatan meraih hadiah-hadiah keren seperti 1 unit motor Yamaha All NMAX 155, 2 unit Ipad Air Gen 4, 2 unit Samsung Galaxy S20+, 5 unit sepeda lipat United Plasm Matic, 20 voucher balanja MAP masing-masing Rp 500.000,- dan 20 e-voucher ongkir JNE sebesar masing-masing Rp 250.000,-. Setelah periode program lucky draw berakhir maka pada tanggal 31 Desember 2021 poin akan menjadi 0.

Pemenang Utama JLC Lucky Draw 2021

Nah, ini dia pemenang utama JLC Lucky Draw JNE 2021! Yes, pengundiannya sudah dilakukan pada 14 Januari 2022. Adalah Bapak Wahyu Abdillah, member JLC asal Medan yang beruntung mendapatkan 1 unit motor Yamaha All NMAX 155. Wah, hebat sekali rezeki sang pemilik usaha minyak karo/ minyak tradisional berbahan dasar jahe dan rempah-rempah ini.

 
Pemenang JLC Lucky Draw JNE 2021 Nurul Sufitri Travel Lifestyle Blog
Pak Wahyu Abdillah Pemenang JLC Lucky Draw 2021

Pak Wahyu sudah lama mempercayakan kiriman produknya menggunakan jasa ekspedisi JNE. Sejak awal berwirausaha beliau sudah menjadi member JLC, tepatnya sejak 2018 lalu. “Banyak keuntungan serta manfaat sejak saya bergabung menjadi member JLC. Semua kebutuhan pokok di rumah dapat terpenuhi, hanya dengan menukarkan poin JLC dengan voucher belanja”, katanya.

Beliau senang sekali bergabung menjadi member JLC. Selain kemudahan bertransaksi, setiap mengirim paket dengan JNE, poin diperoleh dan dikumpulkan untuk ditukarkan sesuai dengan beragam hadiah menarik.

Dengan semangat “Connecting Happiness”, JNE memaknai setiap langkah dan strateginya kepada para member untuk berbagi kebahagiaan. Banyak manfaat dan keuntungan yang bisa diperoleh member yang sesuai dengan harapan dan kebutuhan.

Manfaat JLC bagi Member JNE

Berdasarkan informasi dari Bapak Eri Palgunadi, VIP of Marketing JNE, JNE semakin hari semakin banyak mengembangkan kebaikan dan manfaat dari JLC seperti berikut:

  • Perubahan dari kartu fisik menjadi kartu elektronik.
  • Proses registrasi sangat mudah.
  • Adanya informasi penggunaan poin.
  • Kemudahan proses penukaran poin.
  • Transaksi cashless.
  • Semakin mudah bertansaksi dengan menggunakan JLC di hampir seluruh titik layanan JNE.

Cara Menjadi Member JLC

Teman-teman kepengen menjadi member JLC? Langsung saja daftarkan diri supaya memperoleh berbagai benefit dari setiap aktivitas pengiriman paketnya di JNE. Kunjungi laman https://jlc.jne.co.id dan lengkapi persyaratannya. Gampang banget caranya dan ga dikenakan biaya apa pun, lho.

Customer melakukan aktivasi pendaftaran melalui email dan status keanggotaan langsung aktif untuk digunakan bertransaksi. Selain itu juga dapat registrasi dengan mengunduh aplikasi MyJNE, daftar dan isi data diri sesuai kolom yang tersedia.

Nanti kita akan mendapatkan poin dari tiap transaksi yang menggunakan JLC. Kemudian poin-poin ini ditukarkan dengan beragam hadiah yang bisa dipilih. Bisa juga berkesempatan memenangkan hadiah fantastis setiap tahunnya. 

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, buruan daftar! Manfaatkan keuntungan bergabung menjadi member JLC. Siapa tahu beruntung mendapatkan hadiah melimpah dari JNE. Urusan pengiriman paket, serahkan sepenuhnya pada JNE saja!


70 comments:

  1. Wahh congrats buat pemenang JLC lucky draw, duh senengnya kayak apa ya dpt NMAX hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Girang banget pastinya tuh, Pak Wahyu :D Makasih :)

      Delete
  2. Aku kirim-kirim juga biasanya pake JNE yang memang sudah terpercaya dari dulu. Jadi gak khawatir lagi, pasti paket aman sampai tujuan.
    JLC Lucky Draw keren nih, hadiahnya menarik semuaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama. Toss, mbak :) Iya, hadiah2 JLC lucky draw kece2 semua.

      Delete
  3. jujurly aku baru tau tentang JLC yang ternyata sudah berdiri sejak tahun 2009 ya... wow! btw selamat buat para pemenang JLC lucky draw 2021

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kuy, daftar sekarang juga jadi member JLC :)

      Delete
  4. Wah seru banget jadi pelanggan JNE bener2 berasa dimanjakan karena JNE sangat memperhatikan para customernya yaaah
    Selamat unruk pemenang Lucky Draw, Alhamdulillah banget itu beruntung bisa dapet motor

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul. Iya, rezeki banget ya Pak Wahyu member JLC asal Medan ini.

      Delete
  5. waah aku juga dulu pernah jualan online lho mba, dan urusan pengiriman paket serahkan ke JNE sih. Sekarang makin banyak jg program kecenya JNE utk customer ya. salah satunya JLC lucky draw ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh ya? Mantap. Iya, kirim2 barang pakai JNE aja udah komplit semua layanannya.

      Delete
  6. Salut banget sama JNE yang peduli terus sama membernya, memberikan reward, undian lucky draw pada mereka, ditambah lagi banyak program2 yang makin meningkatkan kredibilitas sebagai jasa pengiriman. Btw selamat buat pemenang JLC Lucky drawa, ahh ikutan bangga, makin sukses dengan JLC yang banyak perubahan kebaikan dan manfaat buat membernya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Program2 JLC nya keren semua. Benar, yuk ikutan jadi member.

      Delete
  7. JNE ini ya, sudah layanan pengirimannya juara ada benefit lain pula jika jadi member JLC-nya. Sungguh aku enggak nolak dangan deretan hadiah JLC Award yang ada. Cus, pengin daftar member jadinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aseeeek... siap2 dapetin hadiahnya. Semoga beruntung :)

      Delete
  8. Selamat buat semua pemenang JLC Lucky Draw
    Ayo jangan ragu lagi ya mbak, gabung JLC pasti banyak untungnya

    ReplyDelete
  9. Enaknyaaa yang dapat motor dari lucky draw!
    Allah emang ga pernah salah alamat rejeki ya Nurul, kita kapan ya Nurul hahahhaaaa

    ReplyDelete
  10. Untuk yang sering menggunakan jasa JNE, wajib ya punya JLC. Karena keuntungannya lumayan banget. Palagi klo bisa menang gini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa 🤩🤩 Kepengen menangin lucky draw nya juga hehehe.

      Delete
  11. segera daftar neh biar kesempatan menangnya makin banyak, poinnya makin gede siapa tau beruntung menang lucky draw

    ReplyDelete
  12. Duh jadi pengen jadi member nih..hehe...Banyak banget manfaatnya..jadi kita gak cuma merasakan layanan pengiriman barang aja ya..Hadiahnya juga lumayan banget loh...

    ReplyDelete
  13. Kalau aku suka dikirimi barang pakai JNE mbak, bisa tracking udah sampai mana pun rasanya udah seneng. Apalagi kalau dapat hadiah lucky draw kayak gini, pasti bakal tembah seneng lagi. Eh tapi itu khusus buat anggota JLC ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama. Aku juga sering dikirimin barang pakai JNE. Yes, kudu jadi member JLC dulu :)

      Delete
  14. Aku belum jadi JLC karena jarang kirim paket mbak, soalnya tidak bisnis online. Tadi disini juga ada JNE sih, ongkos kirim lumayan murah buat ke Jabodetabek.

    Wah selamat buat pak Wahyu sudah datang Nmax.😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. Senengnya dikirimi paket nih mas Agus hehehe :D Iya, makasih.

      Delete
  15. wah baru tahu mbak Nurul pernah jualan online juga ya, keren banget. Saya juga pernah tapi kayaknya kurang pinter jualan hihihi akhirnya gak diterusin. Btw alhamdulillah ya pak Wahyu dapat lucky draw dari JNE berkah banget. untung banget ya yang langganan JNE karena sekarang ada program JLC

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak hehehe :D ALhamdulillaah Pak Wahyu beruntung dapetin hadiah utama JLC lucky draw 2021.

      Delete
  16. Aku juga pengguna jasa JNE dari dulu, walau bukan untuk jualan, hanya untuk keperluan pribadi kirim-kirim paket ke saudara dan teman, atau kirim hadiah dari lomba2 yang aku gelar. Bisa awet sama JNE karena merasa sudah percaya, gak pernah mengalami masalah juga. Adanya program JLC dengan beragam manfaat gini, pastinya sangat menguntungkan mereka yang rutin melakukan aktivitas pengiriman, terutama UMKM itu ya mbak. Ohya selamat buat pemenang JLC lucky Draw. Happy banget dapat hadiah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, udah yakin banget kita kriim2 barang pakai jasa JNE nih. Tentu dong layanannya oke banget dan member JLC bisa dapat hadiah lucky draw jika beruntung.

      Delete
  17. Ternyata udah lama ya, program JLC ini. Seneng banget nih yang beruntung di JNE Lucky Draw. Pak Wahyu, kamu beruntung banget deh dapat NMax.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Seneng banget pastinya Pak Wahyu dapat undian JLC motor :)

      Delete
  18. Kemana aja nih aku baru tau kalau ada program JLC ini, karena memang cukup sering juga di rumah berikirim paket. Ini kayaknya kalau teman-teman pelaku usaha sudah ikutan jadi membernya JLC ya mak, karena lumayan banget ini keuntungannya dan ada lucky drawnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe kuy daftar segera menjadi membernya :) Iya, manfaatnya banyak banget.

      Delete
  19. wah senengnya yang dapat hadiah motor.
    aku juga kalo kirim paket pasti pake jne. lebih tenang dan dijamin sampai di tujuan dengan selamat :)

    ReplyDelete
  20. Rugi gak kenal sama JNE mak, hahaha, andalan sih ini ekspedisi

    ReplyDelete
  21. Miliki usaha online dan percayakan semua urusan ekspedisi pengiriman yang aman bersama JNE.
    Salut dengan komitmen JNE dan kini pengundian hadiah JLC yang dinanti-nanti.

    Semoga semakin banyak lagi hadiah untuk JLC member.
    Sehingga manfaat JNE semakin luas.

    ReplyDelete
  22. Wah rejekinya yang dapat motor ya. Lebaran besok pake motor baru buat silaturahmi ke sodara dan kerabat. JNE memang melayani sepenuh hati

    ReplyDelete
  23. Ya ampun seru banget dapet hadiah mbaaaa. Kalo udah rezeki mah ngga akan kemana ya, aku jg sempet jualann daster sama hijab dan udah percayain kirimnya pake JNE

    ReplyDelete
  24. Banyak juga ya keuntungannya kalau jadi member JLC. Waahh selamat nih pemenang lucky draw, motor euuyy... jadi mupeng juga pengin dapet hadiah :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kepengen juga kita dapetin hadiah lucky draw seperti Pak Wahyu :)

      Delete
  25. Happy banget ya para pemenang JLC Lucky draw ini,emang nih JNE terbaik, memanjakan pelanggan loyal nya.

    ReplyDelete
  26. Wah, selamat nih buat pemenang JLC Lucky Draw. Rejeki banget buat Pak Wahyu Abdillah bisa dapetin motor NMAX-nya. Emang kalau udah rejeki gak akan salah alamat ya. JNE makin keren aja program-programnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, banyak orang kepengen join JLC juga nih siapa tau rezeki ya kayak Pak Wahyu 😀

      Delete
  27. Seneng banget pastinya kalau jadi pemenang dan dapat hadiah. Bulan lalu aku belanja online dan memilih JNE sebagai jasa pengiriman paket belanja onlineku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, alhamdulillaah ya. Toss, aku juga mengandalkan JNE untuk kirim2 barang :)

      Delete
  28. Bentuk penghargaan yang bagus untuk customer JNE, jadi merasa semakin diperhatikan ya, bukan sekadar jadi customer. Pengen juga dapat hadiahnya, lumayan banget :)))

    ReplyDelete
  29. JNE emang perusahaan jasa pengiriman yang terpercaya bkin happy para customernya aku pun sejak dlu kalo kirim2 paket selalu milih JNE sampai sekarang dan paket diterima dengan baik selamat ke penerimanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, samaan kayak aku, percaya JNE sejak lama urusan kirim paket :)

      Delete
  30. Apa yang dilakukan oleh JNE ini membuktikan JNE selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk costumer JNE. Selamat ya untuk Pak Wahyu. Makin berkibar dan sukses selalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali. Alhamdulillaah ya rezeki Pak Wahyu.

      Delete
  31. Buat yang jualan online pasti sangat bersahabat sekali sama jasa pengiriman seperti JNE ini. Apalagi sekarang udah ada JLC. Makin keren program yang diberikan JNE buat para pelanggan. Selamat buat pak Wahyu. Hadiah nya bikin mupeng.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes, pastinya :D Program JLC JNE memang keren banget yach.

      Delete
  32. Selamat untuk seluruh pemenang, keren banget ih beruntung. JNE luar biasa banget kasih hadiahnya mantul, ada NMAX pula.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeyeye senangnya Pak Wahyu bisa dapetin hadiah motor NMAX :)

      Delete
  33. Kepingin deh punya keberuntungan seperti Bapak-nya ini, senang pastinya ya bisa jadi pemenang Lucky Draw

    ReplyDelete
  34. ultah JNE tahun ini gede2an banget yaa.. semoga makin maju ya JNE, bisa ngasih pelayanan terbaik dan bonus2an teruuuss buat merchant dan karyawan

    ReplyDelete
  35. selamat buat para pemenang JLC. Memang JNE ini merupakan jasa kurir yang sangat terpercaya ya, mbak dan meskipun sekarang sudah banyak saingannya JNE tetap dikenal oleh masyarakat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillaah :D Betul, JNE andalan kita bersama dalam pengiriman berbagai produk ke seluruh Nusantara ya mbak.

      Delete

Terima kasih atas kunjungan teman-teman :) Semoga betah membaca kisah seru dan penuh memori di blogku ini. Silakan tinggalkan pesan, kesan maupun saran. FYI, seluruh komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu. Oh ya, komentar dengan link hidup tidak akan aku munculkan.