Tuesday, August 01, 2017

# event & hang out # Family's health

Tidur Nyaman dan Berkualitas Bersama Simply





Kira-kira apa sih yang teman-teman paling suka saat mendung atau musim penghujan? Hhhmm… saya tau jawabannya. Makan bakso? Minum kopi atau teh manis panas juga doyan? Abis itu apa? Leyeh-leyeh di sofa terus ngantuk, tidur deh. Jangankan di musim tertentu, sehari-hari aja kita pasti tidur kan. Tidur malam itu idealnya minimal 8 jam per hari lho. 

Saya kalau udah ngantuk berat biasanya langsung ke tempat tidur. Kalau sekadar merem ayam sih bisa di atas karpet, sofabed bahkan di lantai pun jadi. Nah, yang benar itu ya tidur di kasur ya, teman-teman, jangan di mana-mana jika bukan darurat hehehe.


Ternyata kualitas tidur seseorang itu bisa memengaruhi metabolisme tubuh yang berdampak pada kondisi psikologis dan suasana hati kita. Saya itu termasuk tipe orang yang sulit tidur, tapi kalau udah tidur pulas malah jadi sulit bangun. Terkadang alarm HP dan jam weker ga mempan ngebangunin saya lho hahaha.

Bagi saya, aktivitas tidur itu penting banget. Saya butuh suasana nyaman, tempat tidur yang baik dan berkualitas, sesuai dengan kebutuhan. Ini agar metabolisme tubuh tetap berfungsi optimal selama aktivitas tidur berlangsung.

Zaman semakin modern, kebutuhan komsumen yang menginginkan kemudahan dan kecepatan dalam memperoleh produk tanpa mengurangi kualitasnya, ikut menjadi pendorong berkembangnya teknologi kasur di dunia.

Pada Hari Selasa (25/7/17) lalu saya dan teman-teman blogger terundang untuk hadir di event launching kasur Simply di Penang Bistro, Kota Kasablanka Mall Jakarta. Saya antusias ingin tau seperti apa bentuk kasur Simply, mulai masih berada di dalam boks hingga terbuka dan berubah menjadi kasur.


Kasur Simply merupakan pelopor express bed yang pertama di Indonesia. PT. Duta Abadi Primantara (DAP) menjadi perusahaan pertama di negara kita melalui inovasi teknologinya, menghadirkan express bed (rolled pack) Simply. Menawarkan kesempurnaan kasur dengan segala kenyamanan, keunggulan sekaligus keunikan dan kepraktisannya untuk konsumen di Indonesia.

Ini dia tips memilih kasur yang baik:
- Kita harus memerhatikan softness (kelembutan), support (dukungan) dan size (ukuran) kasur.
- Coba terlebih dahulu kasur yang akan dibeli. Misalkan berbaring di atas kasur selama 10-15 menit agar kita dapat merasakan nyaman atau ga kasur tersebut.
- Jangan langsung membeli kasur, siapa tau ada penawaran lain dengan kualitas bersaing.
- Cek garansi kasur. Biasanya berkisar 8 tahun atau 10 tahun bahkan bisa lebih.
- Perhatikan usia kasur apakah udah ga layak digunakan sebagai alas tidur kita. 
 
Bapak Anthony Setiawan selaku Vice President Director, Bapak Aria Hermawan sebagai Marketing Director, Bapak Robert Jan Meijer sebagai Chief of R&D dan Bapak Mukti Argo selaku Marketing Manager PT. Duta Abadi Primantara (DAP).





Mengapa kita harus pilih Simply Bed?
- Instant Comfort.
Kasur  Simply ini terbuat dari bahan-bahan pilihan. Kain Stretchable Knitted dan busa density tinggi dengan kualitas terbaik dan tahan lama.
- Feel the Softness. 
Pengaruh lho kenyamanan tidur kita jika kita bisa merasakan jenis kainnya, permukaannya dan lain-lain.
- Interchangable Cover. Hanya kasur Simply ini pelopor kasur yang dapat dicuci dan dipasang kembali dengan mudah.
- Simply Light. 
Setelah dibuka dari boksnya, kasur Simply ini gampang dipindahkan ke mana-mana, bahkan sorang perempuan pun bisa membawanya sendiri.
- 8 Years Warranty.
Ada garansi selama 8 tahun lho, asyik kan? Garansi ini hanya berlaku untuk busa/ foam aja. Misalkan terkena noda atau rusak karena kesalahan kita, maka ga digaransi.



 
Posisi tidur kita juga turut menentukan apakah kita merasa nyaman atau ga, seperti telentang atau menyamping. Kasur Simply mampu berfungsi secara simultan untuk menopang tubuh pada saat kita tidur.

video


Simply ini unik lho, dikemas dalam boks karton ukuran kecil yaitu 36x36x110 cm dan 46x46x110 cm dan memiliki roda. Praktis banget kan? Gampang dipindahkan dan dibawa oleh siapapun. Seru deh, ada sensasi tersendiri ‘like a magic’ yang ga kebayang pada saat dibuka dari boks lalu mengembang dalam ukuran sebenarnya.

Kasur Simply ini cocok buat siapa aja terutama yang berjiwa muda usia 25-35 tahun lah. Pas deh buat anak kuliahan, pasangan muda pengantin baru, keluarga kecil, yang suka tinggal di apartemen dll.








Hasil maksimal kasur Simply ini sebaiknya dibiarkan selama 20-24 jam agar mengembang maksimal. Oh ya, setelah dikeluarkan dari boks, bukan berarti nanti kasurnya bisa dimasukkan kembali ke dalam boks ya. Tapi setidaknya kalau mau pindahan jadi mudah kan ringan.
 
Simply ini macam-macam ukurannya. Kita bisa pilih sesuai selera dan kebutuhan. Ada kategori single 100 dan 120, ada pula double 160 dan 180. Caranya mudah sekali, teman-teman. Kita bisa membeli online di www.simplybed.com lho. Tinggal duduk manis, kasur diantar ke rumah deh. Metode pembayarannya bisa denqan cicilan juga. Oh ya, pengiriman area Jabodetabek gratis nih.


Teman-teman, ada diskon 20 % nih. Kode promonya 'SIMPLYWONDERFUL' 😍 Oh ya, ini ada testimoni pembeli kasur Simply. Silakan dibaca ya. Mereka puas banget lho membeli Simply ini. Udah bagus kualitasnya, harga pun terjangkau. Tunggu aja maksimal 7 hari kerja, kasur Simply langsung ada di depan mata deh.



Single 100 cm Rp 2.200.000 dimensi 100cm x 200cm x 20cm.
Single 120 cm Rp 2.500.000 dimensi 120cm x 200cm x 20cm.
Queen 160 cm Rp 3.250.000 dimensi 160cm x 200cm x 20cm.
King 180 cm Rp 3.700.000 dimensi 180cm x 200cm x 20cm.

Simply Van Roadshow (Foto: dokumn pribadi)
Simply Van Roadshow ada di Bulan Juli hingga Agustus 2017 di Jakarta dan Bandung, di mall, city park dll. 






Informasi lebih lanjut bisa menghubungi PT. Duta Abadi Primantara yaitu Ibu Angela Antini Linggar selaku Head of PR and Marketing Communication. Email: angela.antini@dap.co.id

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, langsung cuuuuzz ke website Simply dan order deh. Wassalam.


Facebook: Nurul Sufitri
Email: nurulsufitri@gmail.com
Instagram: @nurul_sufitri
Twitter: @Nurulsufitri
Linked In: Nurul Sufitri
WA: 08129634587 

26 comments:

  1. kakaku dulu banget ngeluh suka sakit punggung, bangun tidur selalu merasa cape ternyata kasur itu mempengaruhi dan kayaknya kasur simply juga nyaman dan berkualitas y mba harganya juga ga terlalu mahal xixixi *mamak irit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mb Herva. Nah alas tidur berkualitas kayak kasur Simply ini jadi solusinya.

      Delete
  2. Kalo gak ada roadshow, berarti kita bisa beli kan Mb. Ada rencana beli kasur siy tahun depan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kasur Simply bisa dibeli secara online, mbak Dila. Ada garansi 8 tahun loh ☺☺

      Delete
  3. musim kaya gini emang enaknya tidur-tiduran haha
    itu garansinya berupa apa mbak? sha juga pernah beli kasur, garansi 3 tahun. udh setahun lebih ternyata busanya jd gumpal gitu. waktu mau ke toko, eh notanya dah gaada haha. apalagi kalo 8 tahun, enaknya sih yang langsung tercatat di tokonya pake barcode gitu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Garansi 8 tahu seperti yang ada di tulisan ini adalah khusus busa / foam aja.

      Delete
  4. paling suka bagian yang bisa digulung kecil begitu, magic banget emang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sensasi magic nya ini yang menyenangkan ya. Mulai dari kotak, dibuka hingga mengembang hehe..yuk dibeli kasur Simply nya 😊

      Delete
  5. waduh makin mudah saja ya Mbak..beli kasur saja sudah bisa online dan duduk manis di rumah saja. Sudah sering dengar kualitas bagus Simply ini ..next kalau waktunya ganti bed, bisa jadi pertimbangan. Makasih ceritanya Mbak..ulasannya lengkap. Saya follow blognya yaaa:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 mbak Dian 😊 Iya zaman moderen sekarang kasur aja bisa dibeli online. Simply ini pelopor kasur di dalam box yang sensasi magic nya menyenangkan.

      Delete
  6. Tempat tidur juga bisa memperngaruhi nyaman tidaknya ya, Teh..
    Lengkap banget ulasannya, bermanfaat. Terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mas Andi. Pilih2 kasur dg kualitas bagus kayak Simply nih. Makasih :)

      Delete
  7. Aku banget tuuuuhhhh. Klo udah tidur, susye banget bangunnya. Jam weker bunyi, matiin, tidur lagi. Hehehe

    Laaahhh kok bisa gitu ya kasurnya? Bisa di gulung2 jadi kecil.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha...kok sama yach? Kasur Simply kalau sudah dibuka ga bisa jadi imut2 lagi mbak. Cocok buat yang brjiwa muda apalagi suka pindah2an.

      Delete
  8. Merk simply belum pernah mencoba. Mungkin kalau ada waktu bolehlah mencoba merk ini. Bila diamati inovasi yang disampaikan juga keren

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mas Glnd silakan coba Simply nya. Inovatif bgt kan ya :) Tks.

      Delete
  9. Baru tahu merk Simply ini mbak. Wahh umur aku masih masuk dong ke dalam segmen pasarnya haha. Btw ukurannya tinggal pilih yg sesuai keinginan trus praktis juga buat kado atau seserahan ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha..Iya donk kan kan jiwa muda ada padamu hihihi...Bisa buat kado apa aja nih. Bagus, praktis dan harganya ok loh.

      Delete
  10. kayaknya empuk tuh kasur buat tidur. malah bisa dilipat diligulung gitu yah kasurnya. cocok nih buat dibawa kemana aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo mas Bimo 😁 oh iyaaaa ini kasur Simply gampang dibawa2 ke mana aja. Buat yg berjiwa muda kayak mas Bimo, aku dan teman2 semua, pas lah pakai Simply buat bobo cantik 😘 empuuuk.

      Delete
  11. Oh ini kasur yang pakai box itu ya. Kalau beli spring bed gini memang biasanya yang dibingungkan itu bawanya ya. BTW saya kalau disuruh nyobain kasur selama 10 menit bisa bablas sampe 2 jam entar :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha iya nih coba tiduran 10 menit kayaknya bisa beneran pulas saking lembut dan empuknya kasur Simply. Bungkuuuuus lah Nit kalo gitu 😊😁

      Delete
  12. Wuah jadi pengin beli kasur Simply ini. Nyaman banget keliatannya tidur di situ :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nyaman buanget mbak Lianny 😚😊😉 beli yuk secara online langsung kunjungi website Simply aja siiip.

      Delete
  13. Ko aku jd pengen beli kasur ya lihat Ulasannya Mba. Nyaman banget kelihatannya aja...
    Kualitas tidur jg ditentukan dr jenis kasurnya, bs jd rekomen buat beli kasur nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tks mbak Septia 😊😀 betul sekaliiii kasur Sinply ini kan pelopor kasur dilipar dlm boks di Indonesia. Cocok buat kita2 yg berjiwa muda nih simple banget dibawa ke mana2. Nyaman.

      Delete