Wednesday, November 02, 2016

# books

Buku Pertamaku: Novel (Berantai) Love Asset

Buku Pertamaku Novel Love Asset

Novel percintaan romantis yang tidak biasa dan penuh liku antara Ratu dan Adam dalam pencarian cinta sejati. Satu judul cerita ditulis secara estafet oleh aku (penulis bab 10) dan 15 perempuan beda profesi lainnya hanya dalam waktu 39 hari.
   
Cover Novel Love Asset

Setelah sekian tahun menunggu, akhirnya cinta datang juga ke hati seorang Ratu. Tapi cinta hadir di saat yang tidak tepat. Tidak… rasa cinta tidak bersalah, hanya terlambat datang menyapa hatinya. Ratu pun terpuruk dalam sebuah pernikahan yang hampa tanpa cinta.

Ketika cinta tak lagi sempurna di matanya, ketika cinta penuh luka dan berubah menjadi sebuah persimpangan. Ratu pun bimbang, ke mana ia harus berlabuh? Akankah pernikahan semu itu menjadi muara hatinya? Haruskah Ratu mempertahankan cintanya? Apakah setiap cinta punya hak untuk dimiliki?

Mengenang masa-masa indah dan kebaikan yang berkumpul jadi satu saat pertama dulu aku mengerjakan proyek keroyokan ini, Mengenang indahnya pertemanan dari niat baik bersama para perempuan luar biasa yakni WCS's Writers dari berbagai usia, status, pekerjaan dan lain sebagainya. 
Pertama kali aku bergabung dengan komunitas tulis-menulis adalah


IIDN (Ibu-ibu Doyan Nulis) oleh teh Indari Mastuti di Facebook. Yang tadinya sama sekali tidak tahu menjadi tahu. Yang tadinya cuma saling lihat jadi kenal. Dari kenal menjadi akrab. Dari akrab menjadi teman baik kemudian sebagian kecil dari mereka menjadi sahabat. Lucunya, tak menyangka lho, sebagian dari mereka tinggal di wilayah Jagakarsa, kediamanku. Beberapa orang ada pula yang tinggal di Beji, Depok, dan lain-lain, pokoknya termasuk lumayan dekat lah. Perlu disebutkan namanya? Hahahahaha Ada dong, cekidot :D Ini hanya beberapa penampakan dari banyak sekali foto-foto kami yang hingga kini masih aku simpan rapi di file laptopku. Jreeeeeeeng.....!


Launching Novel Love Asset di Hotel Bidakara Jakarta


Artikel Novel Love Asset Dimuat di Harian Kompas, Senin 21 November 2011


Novel Love Asset di Tabloid Nova
Ini dia para penulis Love Asset:
Astri Damayanti, Tati Suyanto, Ade Ummi Fikri, Dyah P. Rinni, Sri Ratna, Mia Purwandari, aku, Elita Duatnova, Umiqdar Agustian, Ninna Rosmina, Pipit Setiafitri, Deka Amalia, Nannet, Chichi Sukardjo, Achi TM dan Rita S.Y.


Syukuran dan Launching Novel Love Asset di Hotel Bidakara Jakarta


Resensi buku
Novel Love Asset Ada di Resensi Buku Majalah Sekar


Yang terpenting adalah supporters  aku nih ada Aa Rahmad, teteh Rafa Shahira yang senyumnya malu-malu. Ada juga M. Fakhri lagi bobo dia.... Sama-sama ungu kita.

Anak-anak dan Suami Pemberi Semangatku

Kumpul Bareng Para Penulis Di Grand Indonesia



Makan Bareng Penulis Love Asset di Dunkin Donuts Gramedia Matraman

Komunitas Women Script Jakarta


KOmpaknya Ibu-ibu Doyan Nulis Jakarta

Nah, ini yang paling seru! Naik starlet jadoel-ku (Sekarang sudah tidak ada) bersama mbak Umiqdar jauuuuuh ke Pluit, mana pake acara nyasar dan mogok pula. Berdua kurang tahu jalan tapi bertekad pasti sampai. Gemezzz kalau ingat ini. Mbak Umiq ini suka main ke rumahku, makan bareng, dll. Kita jadi kenal dengan suami dan anak2 masing-masing. 

Bersama Mbak Umiqdar di Gramedia Megamall Pluit (Maret 2012)

Yang sering ketemuan2 juga dengan Elita, pernah ada urusan dagang juga hehehehe. Dulu mbak Ade, Netty, mb Tati pada ke rumahku juga.Rata-rata hampir semua penulis Love Asset pernah bertandang ke rumahku. 

Oke deh, sampai di sini dulu ya, lain kali disambung lagi dengan cerita buku-buku keroyokanku lainnya. Makasih atas kunjungan teman-teman ke blog aku.  

Facebook: Nurul Sufitri
Instagram: @nurul_sufitri
Twitter: @Nurulsufitri
Email: nurulsufitri@gmail.com
Linked In: Nurul Sufitri

WA: 08129634587







 

2 comments:

  1. Satu nama yang aku kenal di dunia nyata mbak, baru mbak Astri Damayanti dan mb Deka di dunia maya. Perempuan-perempuan hebat ini xixixi, sempat pangling lho mbak pas lihat belum pakai hijab wkwkwk tapi tetep cantik kog apalagi yang sekarang dengan hijabnya #eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halooo mbak Febrianty yang manis :) Iya nih Love Asset adalah buku perdanaku.... Aku baru berhijab 3 tahunan kira2, masih jauuuh dari yang seharusnya syar'i dll hehehe..makasih ya mbak sdh mampir ke blog aku yang masih sederhana banget ini.

      Delete