Daftar Isi [Tampilkan]


Kira-kira apa sih yang teman-teman paling suka saat mendung atau musim penghujan? Hhhmm… saya tau jawabannya. Makan bakso? Minum kopi atau teh manis panas juga doyan? Abis itu apa? Leyeh-leyeh di sofa terus ngantuk, tidur deh. Jangankan di musim tertentu, sehari-hari aja kita pasti tidur kan. Tidur malam itu idealnya minimal 8 jam per hari lho. 

Saya kalau udah ngantuk berat biasanya langsung ke tempat tidur. Kalau sekadar merem ayam sih bisa di atas karpet, sofabed bahkan di lantai pun jadi. Nah, yang benar itu ya tidur di kasur ya, teman-teman, jangan di mana-mana jika bukan darurat hehehe.

 
Ternyata kualitas tidur seseorang itu bisa memengaruhi metabolisme tubuh yang berdampak pada kondisi psikologis dan suasana hati kita. Saya itu termasuk tipe orang yang sulit tidur, tapi kalau udah tidur pulas malah jadi sulit bangun. Terkadang alarm HP dan jam weker ga mempan ngebangunin saya lho hahaha.

Bagi saya, aktivitas tidur itu penting banget. Saya butuh suasana nyaman, tempat tidur yang baik dan berkualitas, sesuai dengan kebutuhan. Ini agar metabolisme tubuh tetap berfungsi optimal selama aktivitas tidur berlangsung.

Zaman semakin modern, kebutuhan komsumen yang menginginkan kemudahan dan kecepatan dalam memperoleh produk tanpa mengurangi kualitasnya, ikut menjadi pendorong berkembangnya teknologi kasur di dunia.

Pada Hari Selasa (25/7/17) lalu saya dan teman-teman blogger terundang untuk hadir di event launching kasur Simply di Penang Bistro, Kota Kasablanka Mall Jakarta. Saya antusias ingin tau seperti apa bentuk kasur Simply, mulai masih berada di dalam boks hingga terbuka dan berubah menjadi kasur.


Kasur Simply merupakan pelopor express bed yang pertama di Indonesia. PT. Duta Abadi Primantara (DAP) menjadi perusahaan pertama di negara kita melalui inovasi teknologinya, menghadirkan express bed (rolled pack) Simply. Menawarkan kesempurnaan kasur dengan segala kenyamanan, keunggulan sekaligus keunikan dan kepraktisannya untuk konsumen di Indonesia.

Ini dia tips memilih kasur yang baik:
- Kita harus memerhatikan softness (kelembutan), support (dukungan) dan size (ukuran) kasur.
- Coba terlebih dahulu kasur yang akan dibeli. Misalkan berbaring di atas kasur selama 10-15 menit agar kita dapat merasakan nyaman atau ga kasur tersebut.
- Jangan langsung membeli kasur, siapa tau ada penawaran lain dengan kualitas bersaing.
- Cek garansi kasur. Biasanya berkisar 8 tahun atau 10 tahun bahkan bisa lebih.
- Perhatikan usia kasur apakah udah ga layak digunakan sebagai alas tidur kita. 
 
Bapak Anthony Setiawan selaku Vice President Director, Bapak Aria Hermawan sebagai Marketing Director, Bapak Robert Jan Meijer sebagai Chief of R&D dan Bapak Mukti Argo selaku Marketing Manager PT. Duta Abadi Primantara (DAP).





Mengapa kita harus pilih Simply Bed?
- Instant Comfort.
Kasur  Simply ini terbuat dari bahan-bahan pilihan. Kain Stretchable Knitted dan busa density tinggi dengan kualitas terbaik dan tahan lama.
- Feel the Softness. 
Pengaruh lho kenyamanan tidur kita jika kita bisa merasakan jenis kainnya, permukaannya dan lain-lain.
- Interchangable Cover. Hanya kasur Simply ini pelopor kasur yang dapat dicuci dan dipasang kembali dengan mudah.
- Simply Light. 
Setelah dibuka dari boksnya, kasur Simply ini gampang dipindahkan ke mana-mana, bahkan sorang perempuan pun bisa membawanya sendiri.
- 8 Years Warranty.
Ada garansi selama 8 tahun lho, asyik kan? Garansi ini hanya berlaku untuk busa/ foam aja. Misalkan terkena noda atau rusak karena kesalahan kita, maka ga digaransi.



 
Posisi tidur kita juga turut menentukan apakah kita merasa nyaman atau ga, seperti telentang atau menyamping. Kasur Simply mampu berfungsi secara simultan untuk menopang tubuh pada saat kita tidur.



Simply ini unik lho, dikemas dalam boks karton ukuran kecil yaitu 36x36x110 cm dan 46x46x110 cm dan memiliki roda. Praktis banget kan? Gampang dipindahkan dan dibawa oleh siapapun. Seru deh, ada sensasi tersendiri ‘like a magic’ yang ga kebayang pada saat dibuka dari boks lalu mengembang dalam ukuran sebenarnya.

Kasur Simply ini cocok buat siapa aja terutama yang berjiwa muda usia 25-35 tahun lah. Pas deh buat anak kuliahan, pasangan muda pengantin baru, keluarga kecil, yang suka tinggal di apartemen dll.








Hasil maksimal kasur Simply ini sebaiknya dibiarkan selama 20-24 jam agar mengembang maksimal. Oh ya, setelah dikeluarkan dari boks, bukan berarti nanti kasurnya bisa dimasukkan kembali ke dalam boks ya. Tapi setidaknya kalau mau pindahan jadi mudah kan ringan.
 
Simply ini macam-macam ukurannya. Kita bisa pilih sesuai selera dan kebutuhan. Ada kategori single 100 dan 120, ada pula double 160 dan 180. Caranya mudah sekali, teman-teman. Kita bisa membeli online di www.simplybed.com lho. Tinggal duduk manis, kasur diantar ke rumah deh. Metode pembayarannya bisa denqan cicilan juga. Oh ya, pengiriman area Jabodetabek gratis nih.


Teman-teman, ada diskon 20 % nih. Kode promonya 'SIMPLYWONDERFUL' 😍 Oh ya, ini ada testimoni pembeli kasur Simply. Silakan dibaca ya. Mereka puas banget lho membeli Simply ini. Udah bagus kualitasnya, harga pun terjangkau. Tunggu aja maksimal 7 hari kerja, kasur Simply langsung ada di depan mata deh.



Single 100 cm Rp 2.200.000 dimensi 100cm x 200cm x 20cm.
Single 120 cm Rp 2.500.000 dimensi 120cm x 200cm x 20cm.
Queen 160 cm Rp 3.250.000 dimensi 160cm x 200cm x 20cm.
King 180 cm Rp 3.700.000 dimensi 180cm x 200cm x 20cm.

Simply Van Roadshow (Foto: dokumn pribadi)
Simply Van Roadshow ada di Bulan Juli hingga Agustus 2017 di Jakarta dan Bandung, di mall, city park dll. 






Informasi lebih lanjut bisa menghubungi PT. Duta Abadi Primantara yaitu Ibu Angela Antini Linggar selaku Head of PR and Marketing Communication. Email: angela.antini@dap.co.id

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, langsung cuuuuzz ke website Simply dan order deh. Wassalam.