Daftar Isi [Tampilkan]
Teman-teman, kalau sedang berulang tahun, suka dapat kejutan apa dari orang-orang tercinta? Ucapan selamat tuh pasti deh. "Selamat ulang tahun, semoga panjang umur dan berbahagia selalu", begitu kan? Terus dikasih kado deh hehehe. Makin gede kadonya, makin membuat hati bertanya-tanya, "Apa ya isinya?". 

Nah kalau saya dapat kado juga, padahal lagi ga berulang tahun. Tiba-tiba datang tuh sebuah paket cukup besar berwarna oranye, diantar oleh ekspedisi. Surprise banget deh. Emang yach, rezeki itu datangnya selaluuuuu aja pas buat saya. Pas lagi tanggung bulan lah. Pas barang yang saya pengen ga ada lah. Pas saya butuh banget produk itu lah, eh ada yang kasih hadiah gratis. Alhamdulillaah.
 

Sebagai seorang ibu dan isteri yang mesti pinter mengelola keuangan rumah tangga, dapat sample gratis seperti ini sih senang banget dong. Lumayan, mengurangi pengeluaran domestik bulanan. Sampo, sabun, pasta gigi, losion, bedak, lulur mandi dan masih banyak lagi. Apalagi jika produk yang didapat tuh jarang ataupun belum pernah dikonsumsi atau dipakai. Wah, penasaran nih jadinya.

Memang, sebelumnya saya dapat email bahwa produk sedang dalam proses pengantaran alias 'otw' hihihi... Saya mah begitu orangnya, suka lupa-lupa ingat. Nah, kayak gini nih penampakan paketnya. Taraaaa...!


Paket LIFULL Hadiah Dikirim Via TIKI (Foto: dokumen pribadi)


Rapi banget deh bungkusannya. Mirip kado lah. Saya buka deh pelan-pelan. Oh ya, biasanya anak-anak saya nih yang demen buka-bukanin paket, tapi pas kebetulan kali ini saya buka sendiri. Wiiihh masih terbungkus bubble wrap nih. Terjaga bener keamanan produknya. Biar utuh dan dalam kondisi baik sekali hingga diterima. Salut sama Lifull!


Paket LIFULL Hadiah Makanan, Minuman dan Kosmetik (Foto: dokumen pribadi)


Owww...apa? Lifull? Apaan tuh? Baru dengar kayaknya. Hhhmmm nih ya saya kasih tau. LIFULL Produk adalah website sampling yang memberikan informasi dan review mengenai produk-produk snack dan kosmetik yang ada di Indonesia. 

LIFULL Produk juga bagi-bagi produk sample gratis kepada masyarakat di seluruh Indonesia lho. Mungkin teman-teman bertanya-tanya? Kok bisa sih berbagi makanan, minuman dan kosmetik? Bahkan kita ga bayar alias gratis lho, begitu juga pengirimannya free. Wah asyik kan?

Oh ya, produk-roduk LIFULL ini ternyata banyak yang baru juga, beberapa di antaranya belum ada iklannya. Ada juga produk yang jarang kita tamukan, jadi sekalian pengenalan juga nih. LIFULL memperkenalkan dan memberikan snack, beverage, cosmetics sebagai hadiah gratis kepada pengguna websitenya. Kita sebagai pengguna website nya pun bisa memberikan review produk-produk yang ada di website, sehingga bisa saling bertukar dan menambah informasi.

LIFULL Produk merupakan surga bagi pecinta produk makanan, minuman dan kosmetik yang sudah memiliki member sebanyak kurang lebih 60.000 orang. LIFULL memberikan kesempatan kepada para member untuk mencoba produk secara gratis juga. Bisa dipilih lho produk apa yang kita inginkan. Seru banget ya dan pastinya gratis.

Website : Lifull-produk.id
Fanpage : @LIFULLhadiahbeauty dan @LIFULLhadiahsnack
Instagram : @LIFULLhadiah

Nah, agar bisa mendapatkan hadiah gratis ini, teman-teman bikin akun terlebih dahulu di LIFULL-Produk.id. Pertama, isi form yang ada di website LIFULL dengan menggunakan email atau bisa juga daftar di website LIFULL dengan akun Facebook.

Teman-teman pasti penasaran kan gimana cara dapetin hadiah gratis di LIFULL Produk?  Ini dia mekanismenya:

- Pilih hadiah di produk makanan dan minuman atau produk kecantikan.
- Di halaman produk klik tombol biru dan ikuti langkah selanjutnya.
- Cek nama teman-teman di menu pemenang setelah periode campaign berakhir. Masa campaign yaitu selama 35 hari. Daftar pemenang bisa dilihat di laman pemenang. Hadiah dikirim tanpa dipungut biaya.
- Review dan upload hadiah teman-teman di media sosial.

Cara Mendapatkan Hadiah Gratis di LIFULL Produk (Foto: website Lifull)


(Foto: website Lifull)

Untuk mendapatkan hadiah di LIFULL Produk, teman-teman harus mendaftarkan diri dengan mengisi form seperti di bawah ini. 


Daftar Gratis Website Lifull Produk (Foto: website Lifull)
Isi nama lengkap, alamat email, nomor telepon, kota, kecamatan, kelurahan, alamat lengkap, kode pos, jenis kelamin, tempat lahir dan tanggal lahir.

Daftar Gratis Website Lifull Produk (Foto: website Lifull)

Lanjutkan pengisian kolom berikutnya yaitu pekerjaan, hobi, password, konfirmasi password dan beri tanda centang pada kalimat "Saya setuju dengan kebijakan privasi yang berlalu, lalu klik 'daftar'. Jika sudah punya akun, teman-teman tinggal klik 'login' saja. Mudah kan?



Produk makanan dan minuman LIFULL
Pilih kategori dan merek yang diinginkan. Bisa juga diurutkan dari yang termurah atau termahal, produk terbaru maupun terlama ya, teman-teman. 

Produk Makanan dan Minuman LIFULL (Foto: website Lifull)

Produk Makanan LIFULL (Foto: website Lifull)

Sebagai contoh, saya pilih produk makanan Oishi Opala. Kelihatan kan keterangannya lengkap deh. Ada perkiraan harga, komposisi, manufactures, meek, berat, total kalori dan total ulasan produknya.


Oishi Opala (Foto: website Lifull)

Ada pula deskripsi produk Oishi Opala sebagai berikut:

Deskripsi Produk Oishi Opala (Foto: website Lifull)

Deskripsi Produk Oishi Opala (Foto: website Lifull)

Deskripsi Produk Oishi Opala (Foto: website Lifull)
Ada produk yang direkomendasikan dari LIFULL seperti Chocodate dan Oishi Poppy Pop. Masih banyak lagi deh, yuk cuuuuzz aja ke website LIFULL Produk! Tuh kan...lihat aja, produk makanannya ada 1.538 macam lho. Puas-puasin pantengin dan pilih deh kesukaan teman-teman hehehe...




Rekomendasi Produk Chocodate dan Oishi Poppy Pop (Foto: website Lifull)

Aneka Produk Makanan dan Minuman LIFULL (Foto: website Lifull)

Produk kecantikan LIFULL
Cara memilih produk kecantikan sama dengan memilih produk makanan dan minuman yang dijelaskan sebelumnya ya. Tinggal klik kategori produk dan mereknya. Pilih dari yang termahal, termurah, terbaru dan terlama.

Produk Kecantikan LIFULL (Foto: website Lifull)

Produk Kecantikan LIFULL (Foto: website Lifull)

Nah yang saya pilih adalah Herborist Body Butter Zaitun. Ada perkiraan harga, komposisi, manufactures, merek dan total ulasannya. Ada penjelasan kegunaan dan jenis variannya juga. Masih banyak banget lho produknya hingga berjumlah 6.404 macam. Rekomendasi produknya juga ada.

Herborist Body Butter Zaitun (Foto: website Lifull)

Deskripsi Produk Herborist Butter Zaitun (Foto: website Lifull)

Varian Herborist Butter Zaitun (Foto: website Lifull)

Review Produk Herborist (Foto: website Lifull)

Oh ya, untuk memudahkan dan mempercepat produk pilihan teman-teman sampai di alamat tujuan, jangan lupa isi data lengkap dan alamat yang jelas ya. Paling cepat rata-rata jangka waktu pengiriman produk setelah campaign berakhir adalah 3 hari. Pengirimannya acak sampai ke pelosok Indonesia. Jadi ga perlu khawatir buat teman-teman nun jauh di sana, kalian akan mendapatkan paket eksklusif ini juga ya, jika beruntung dan pas momennya. 

Jasa kurir yang digunakan selain TIKI adalah J&T. Jika produk dikirim tapi rumah dalam keadaan kosong, pihak ekspedisi akan menghubungi kok, nanti produk LIFULL akan dikirim kembali sehingga benar-benar diterima langsung oleh yang bersangkutan. Asyik kan? Mudah, cepat, aman deh. Siapa sih yang ga mau?

Misalnya nama teman-teman ada di daftar pemenang namun hadiah produk LIFULL belum terkirim, kalian bisa kirim pesan atau inbox di Fanpage FB LIFULL nomor resi paketnya. Wah, senang yach..kalau sudah dapat paketnya, silakan dicoba produk LIFULL nya, kemudian review di Instagram dan Fanpage FB LIFULL. Masih boleh kok kalau teman-teman ingin coba produk lain, pilih-pilih aja lagi hehehe. Makin sering pilih produk, makin banyak kesempatan memenangkan hadiahnya.

Oh ya, semua produk makanan, minuman dan kosmetik LIFULL sudah ada BPOM nya yach, ga perlu khawatir lho. Semua produk berkualitas dan aman untuk dikonsumsi.

Di bawah ini adalah produk-produk kecantikan dari LIFULL Beauty yang saya terima:
- Oilum Collagen Body Wash Skin Moisturizing dengan Collagen dan Olive Oil PEG-7 Ester 175 ml. Oilum ini diformulasikan oleh ahli kulit untuk memanjakan kulit kita dan membantu merawat kelembaban kulit.
- Marina UV White Bright & Fresh Hand and Body Lotion
- Sampo Zinc Anti Hair Fall, Refreshing Cool dan Active Cool
- Herborist Lulur tradisional Bali aroma Zaitun plus whitening 100 gram
- Herborist Minyak Zaitun
- Herborist Body Butter- Zaitun with Shea Butter
- Caladine Gel pengurang gatal dengan sensasi dingin
- Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake SPF 20 PA ++ (3 buah)

Oilum Collagen Body Wash, Losion Marina, Sampo Zinc Adalah Produk Hadiah LIFULL yang Saya Terima (Foto: dokumen pribadi)

Produk Kecantikan LIFULL yang Saya Terima: Bedak Wajah Marina, Caladine Gel, Herborist (Foto: dokumen pribadi)

Produk snack and beverage yang saya terima dari LIFULL Hadiah antara lain:
- Kewpie Saus Manis Rasa Vanila Matcha (Vanilla Matcha Spread) 150 gram
- Oishi Thin Pillows 60 gram
- Kiyora Matcha Latte dari jepang 300 ml
- Kiyora Hazelnut Milk Tea with Vitamin E 300 ml
- Kiyora Teh Susu dari Jepang 300 ml


Produk Snack & Beverage dari LIFULL Hadiah Gratis yang Saya Terima: Kewpie, Kiyora 3 Varian dan Oishi Thin Pillows (Foto: dokumen pribadi)
 
Itulah cerita seru dan happy-happy tentang LIFULL Hadiah. Yuk lah langsung buka websitenya. Siapa tahu, setelah ini teman-teman beruntung jadi pemenangnya dan dikirim hadiah gratis maupun sample gratis dari LIFULL Produk, pilih aja mau makanan, minuman atau kecantikan? Mau semuanya kayak saya yach? Hehehe...mariii...! Sampai jumpa lagi di tulisan saya berikutnya. Terima kasih LIFULL atas kiriman hadiahnya. Wassalam.