Daftar Isi [Tampilkan]

"Tujuh belas Agustus tahun empat lima. Itulah hari kemerdekaan kita. Hari merdeka, nusa dan bangsa. Hari lahirnya bangsa Indonesia. Merdeka! Sekali merdeka, tetap merdeka!" Itulah syair awal Lagu Hari Merdeka. Di Bulan Agustus ini kita merayakan Hari Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke- 72.

Setelah upacara 17 Agustus, biasanya diadakan perlombaan di lingkungan sekitar nih. Ada lomba panjat pinang, balap karung, makan kerupuk, memasukkan pensil bertali ke dalam botol, tarik tambang dan masih banyak lagi. 
 
Sebagai bangsa yang besar berarti rakyat Indonesia menghormati dan menghargai jasa para pahlawan yang telah berjuang menggapai kemerdekaan. Kini kita pun melanjutkan perjuangan dengan memajukan negara dengan  baik dan sungguh-sungguh. Kita juga harus mencintai produk-produk Indonesia. 
 


Kalau dari ruang lingkup terkecil, kita bisa lihat dari keluarga. Sebagai kepala keluarga, suami atau bapak menjadi tulang punggung yang berjuang demi menghidupi isteri dan anak-anaknya. Zaman sekarang seorang isteri pun turut berperan dalam perekonomian keluarga. Semakin bermunculan justru sang isteri lah sebagai pencari nafkah utama dalam keluarga. Nah, pasangan suami dan isteri harus pandai mengelola pemasukan dan pengeluaran keuangan rumah tangga. 

Saya sebagai isteri dan ibu bagi anak-anak, mesti berusaha memperoleh apapun yang dibutuhkan dengan kualitas terbaik. Pengeluaran rutin bulanan yang termasuk dalam kebutuhan harus bisa terpenuhi dengan baik, plus keinginan jika memang ada anggarannya.  

Namanya juga perempuan, eeeh laki-laki juga deng hehehe..rata-rata ya kalau beli apa aja maunya dapat potongan harga alias diskon aka rabat, batul kan? Rasanya bahagia, menang dan merdeka gitu kalau barang maupun jasa yang kita butuhkan ternyata ada diskonnya.

Sssssttt…. Saya kasih tau nih, sebetulnya udah jadi rahasia umum lho. Ada tempat belanja yang ketika kita berbelanja tuh menawarkan voucher dan diskonan serta kasih cashback dari tiap transaksinya. Masih penasaran?
 
Hemat Tanpa Batas di Toko-toko Favorit (Foto: website ShopBack)
ShopBack merupakan situs belanja online di mana kita bisa mencari dan mendapatkan penawaran menarik dari sekitar 300 toko, plus cashback. Bisa dapat voucher dan diskonan serta cashback? Waaah menarik banget kan? ShopBack ini bukan E-Commerce, melainkan cara baru berbelanja online di Indonesia secara cermat dan hemat. 

Makna cashback is really just ‘getting cash back’ adalah pendapatan uang kembali. Ketika kita berbelanja online melalui ShopBack, sebagian uang yang kita bayarkan untuk berbelanja, akan dikembalikan dalam bentuk cashback lho. Berarti kita bisa lebih hemat dan dapat uang ekstra yang ga terbatas setiap kali kita belanja online melalui ShopBack. 

Nah, setiap teman-teman belanja online di ratusan E-commerce melalui ShopBack maka kalian akan diberikan tambahan uang Cashback hingga 30%. Uang Cashback yang didapat tersebut dapat diuangkan kembali ke rekening bank pibadi kalian! Gimana? Asyik kan? 

Teman-teman suka shopping di toko online mana? Nih ya saya kasih tau di ShopBack ini udah banyak E–Commerce partnernya lho. Kita pasti happy banget kalau bisa dapetin voucher Lazada, Voucher Zalora, Voucher MatahariMall, voucher blanja.com, Promo Gojek dan masih banyak lagi. Tokopedia, Bukalapak, Elevenia, E-Bay, Aliexpress, Agoda, Bibli, Groupon, Tiket.com, Muslimarket, Pulsa Murah Tokopedia, Honstbee, VIP Plaza dll. 

Promo Kemerdekaan ShopBack (Foto: website ShopBack)

Ada 'Promo Kemerdekaan ShopBack' 17 Agustus 2107 nih namanya "Diskon Kemerdekaan + Cashback Rayakan Gempitanya Hari Kemerdekaan RI dengan Promo 17 Agustus". Pilih "Kotak merah atau putih, tetap merdeka!" cukup bayar ongkir dan gratis produk senilai Rp 2.000.000,- Ada pilihan "Merdeka! Merdeka! Merdeka!" ShopBack memerdekakan ongkos kirim teman-teman.


Promo Kemerdekaan ShopBack (Foto: website ShopBack)

Ada lagi "Cashback panjat pinang, makin tinggi makin untung plus bonus cashback Rp 170.000,-". Selain itu ada juga "Cinta Produk Lokal = Cinta Indonesia" plus cashback hingga 15%. Yuk, cuuuuuuz ke website-nya yaitu https://www.shopback.co.id/promo-17Agustus !


Cinta Produk Indonesia Promo Kemerdekaan ShopBack  (Foto: website ShopBack)
Cinta Produk Indonesia Promo Kemerdekaan ShopBack (Foto: website ShopBack)
Produk Super Cashback (Foto: website ShopBack)

ShopBack aman, terpercaya, telah bekerjasama dengan ratusan E-commerce lokal dan luar. Terbukti dari E-commerce ternama yang mau bekerjasama dan diliput banyak media ternama seperti Yahoo, Daily Social, Detik.com, Kompas.com, Liputan6, Tempo.co, Metronews.com, The Business times, Deal Street Asia dll.



Oh ya, selain dari browser desktop dan mobil, aplikasi ShopBack udah ada di Google Play Store dan Apple App Store nih. Makin gampang dan praktis ya belanja online masa kini. Bagi kita sebagai pengguna app-nya bakal dapetin promo eksklusif lho!

Voucher Eksklusif ShopBack (Foto: website ShopBack)
Voucher Eksklusif ShopBack (Foto: website ShopBack)
Voucher Eksklusif ShopBack (Foto: website ShopBcak)
Voucher Eksklusif ShopBcak (Foto: website ShopBack)
Voucher Eksklusif ShopBack (Foto: website ShopBack)

Mungkin masih ada pertanyaan dalam benak teman-teman tentang ShopBack ini. Kenapa belanja di E-Commerce favorit harus lewat ShopBack dulu? Kenapa ga langsung aja? Ini ya jawabannya:

- Karena lebih hemat dan menguntungkan jika dibandingkan kita langsung membeli di E-Commerce-nya ya karena bakal dapat uang cashback hingga 30% itu.
- Bisa menggabungkan promo, diskon, voucher, kode kupon dari E-Commerce nya plus dapat uang cashback dari ShopBack jauh lebih murah dan hemat. Contoh: Diskon yang diberikan Zalora masih bisa dapat cashback lagi dari ShopBack. 
-   Melalui ShopBack, sekarang belanja apapun jenis kebutuhan kita, baik berupa barang maupun jasa, kita bisa dapat cashback. Pulsa, gadget, smartphone, tiket pesawat, tiket kereta, tiket nonton bioskop, pesan hotel, pesan Gojek, pesan Grab, pesan Uber, voucher makanan, pesan antar makan, fashion, make up, peralatan rumah tangga, kebutuhan ibu dan balita seperti popok dan susu serta lainnya. 

(Foto: ShopBack)
 
Di bawah ini adalah cara kerja ShopBack.  







Tarik Cashback: Bank CIMB Niaga, BRI, BCA, BNI dan Mandiri (Foto: ShopBack)


Yuk, buruan pilih produk dan jasa yang teman-teman butuhkan. Makin cepat belanja di ShopBack, makin banyak peluang dapat cashback dan voucher besar nih terutama saat Hari Kemerdekaan Indonesia 😊 Wassalam.

Solusi Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!